18 Tahun Janda, Desy Ratnasari Pasrah Jika Jadi Istri Kedua: Bersyukur Masih Ada yang Mau Sama Saya


18 tahun menjanda, Desy Ratnasari kini mendadak singgung jadi istri kedua.

Mengaku tak ingin menentang takdir, kini Desy Ratnasari pun pasrah jika dirinya kelak harus menjadi istri kedua seorang pria.

Hal ini diungkapkan Desy Ratnasari saat menjadi bintang tamu di acara podcast YouTube Leonardo’s, Selasa (21/6/2022).

Sebelumnya pelantun tembang Tenda Biru ini mengaku kebanyakan pria sudah minder sebelum berkenalan dengannya.

“Kadang yang dikenalin aja mereka gak berani,” kata Desy Ratnasari.

Sontak Onadio Leonardo kaget mengetahui Desy Ratnasari kerap dikenali sejumlah pria.

“Emang sering kejadian teh,” tanya Onadio Leonardo.

“Sering, beneran,” kata Desy Ratnasari.

Diungkapkan Desy Ratnasari jika kebanyakan pria yang percaya diri mendekat pada dirinya mereka yang sudah beristri.

“Yang pede itu malah yang double dan yang triple.

Maksudnya mereka yang meminta saya untuk jadi istri kedua atau istri ketiga,” katanya.

Kemudian Onadio Leonardo pun menyinggung apakah Desy Ratnasari mau jadi istri kedua atau ketiga.

Lantas Desy Ratnasari pun tak menolak jika nantinya tuhan memberikan takdir dirinya menjadi istri kedua atau ketiga.

“Aku gak mau mengatakan tidak.

Seperti sebelumnya saya mau jadi dokter tiba-tiba jadi artis, saya gak mau jadi politikus tapi dihadirkan jadi politkus.

Sama halnya dengan urusan perkawinan,”

“Misal sekarang saya bilang ‘sori ya gue gak mau jadi bini ke dua bini ke tiga’, gak tahunya Allah bilang ‘Helo Desy ini yang terbaik menurut elo, takut juga saya,” kata Desy Ratnasari.

Kemudian Onadio Leonardo menanyakan lagi ke Desy Ratnasari meski menjadi istri ketiga nantinya.

“Walaupun yang ke tiga teh,” tanya Onadio.

Kemudian Desy pun membenarkannya lagi.

“Iya benar, saya gak mau nantang.

Makanya di usia saya 49 tahun, buat saya yang paling terbaik yang bisa saya lakukan pertama.

Alhamdulliah beryukur masih ada yang mau dengan saya,”

“Meskipun tidak sesuai dengan keinginan saya, saya maunya yang duda, tapi ini yang double atau yang triple, ya udah saya alhamdulilahi,” ujar Desy Ratnasari.

Tapi disisi lain, Desy Ratnasari menyebut bagaimana kehebohannya jika nanti ia benar-benar jadi istri ke dua ataupun ke tiga.

“Itu hebohnya gimana ya.

Pasti banyak penasaran siapa lakinya itu,” katanya.

Desy Ratnasari Akui Hubungannya dengan Nassar Hanya Settingan, Tak Suka Brondong, Ashari: Syukurlah

Sementara itu, kedekatannya dengan Nassar sempat bikin heboh, Desy Ratnasari akhirnya ungkap semuanya hanyalah settingan.

Asmara Desy Ratnasari dan mantan suami Muzdalifah tersebut memang sempat jadi perhatian publik.

Bahkan hal ini juga menjadi perhatian sejumlah pejabat, termasuk yang ada di daerah.

Salah satunya Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan.

Ia sempat menyampaikan guyonan kepada Desy Ratnasari yang hadir sebagai anggota Komisi X DPR RI.

Awalnya Desy Ratnasari datang bersama rombongan Anggota DPR RI dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Desy Ratnasari datang dalam rangka kunjungan kerja spesifik bidang pendidikan di Kabupaten Deliserdang.

Bupati Ashari Tambunan yang membuka kata sambutan langsung mengundang gelak tawa.

Pasalnya Bupati Ashari Tambunan ternyata juga mengikuti informasi terupdate tentang Desy Ratnasari.

Ashari Tambunan mula-mula menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota dewan yang hadir.

Ia turut membacakan satu persatu daftar nama dewan yang hadir.

Namun saat membaca nama Desy Ratnasari, Ashari Tambunan melontarkan candaan.

“Kita tadi di sini berpikir, benar tidak ya Ibu Desy sama Nassar (punya hubungan spesial)?” ucap Ashari Tambunan sembari tersenyum.

Ucapan Bupati Deliserdang itu pun kemudian disambut gelak tawa para anggota dewan lain, termasuk jajaran pejabat Pemkab Deliserdang.

Penyanyi sekaligus model ini rupanya turut menjadi buah bibir di kalangan para pejabat Pemkab Deliserdang dan anggota DPRD Deliserdang.

Ternyata, candaan Bupati Ashari Tambunan disambut hangat oleh anggota DPR RI cantik tersebut.

Kondisi ini pun membuat penyanyi ‘Tenda Biru’ tersebut bak gelisah di dalam ruang pertemuan.

Ia pun sempat dua kali keluar masuk ruangan ketika Bupati menyampaikan paparan mengenai kondisi pendidikan Deliserdang.

Desy Ratnasari juga terpantau sesekali juga pun menatap serius ke arah wajah Bupati yang tengah mamaparkan kondisi pendidikan.

Kemudian hal serupa kembali diungkit oleh Wakil Ketua Komisi X sekaligus ketua tim kunjungan kerja, Agustina Wiljong.

Saat menyampaikan kata sambutan, ia sempat menodong Desy Ratnasari agar apa yang sempat disinggung Bupati untuk dijawab.

Politisi PANDdapil Jawa Barat 4 itu pun mempergunakannya sebaik mungkin tepat di saat kesempatan Desy Ratnasari untuk berbicara.

Desy Ratnasari pun memberikan klarifikasi atas hubungannya dengan pedangdut Nassar.

Ketika Desy Ratnasari hendak memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan Nassar, Bupati Ashari yang sebelumnya penasaran sempat memotong pembicaraan.

“Kami ingin menyampaikan Bu Desy, kalau kami boleh berharap, jangan deh Bu,” kata Ashari Tambunan yang disambut gelak tawa yang hadir termasuk Desy Ratnasari.

Desy Ratnasari pun menegaskan sebenarnya dengan Nassar tidak ada hubungan spesial.

Selain itu ia juga mengaku tidak suka dengan pria berondong atau yang lebih muda.

Dia juga mengaku jika aksinya dengan Nassar hanya konten.

Artinya semuanya hanya untuk keperluan acara di televisi dan hanya terjadi di studio saja.

“Yang terjadi di studio itu hanya sebatas di studio saja. Dia ( Nassar) mengagumi saya, alhamdulillah.”

“Ada yang mengagumi saya juga di sini? Saya juga enggak mungkin menyampaikan perasaan mendalam secara live.”

“Dia tahu saya tidak cari yang berondong dan (cari pria yang) lebih dewasa,” beber Desy Ratnasari.

Desy Ratnasari pun menyampaikan sebelumnya dia lebih banyak diam.

Ia mengaku lebih senang diwawancarai secara langsung atau live di televisi karena tidak ingin menjadi bias di masyarakat.

Desy Ratnasari mengaku jarang mau diwawancarai wartawan online atau cetak lantaran tidak mau tiba-tiba keluar judul yang dianggapnya bombastis.

Mendengarkan klarifikasi dari Desy Ratnasari, sang Bupati pun selanjutnya sempat memberikan tanggapan mengejutkan.

“Syukurlah Bu,” kata Ashari Tambunan bersyukur.

Gelak tawa pun saat itu terus berlanjut karena adanya candaan dari anggota DPR Djohar Arifin.

“Hahaha (berarti) masih ada kesempatan,” kata Djohar Arifin.

‘Melihat Sinyal-sinyal Jodoh’ Desy Ratnasari Blak-blakan Ungkap Sifat Asli Nassar, Siap Dinikahi?

Kedekatan Desy Ratnasari dengan pedangdut Nassar kini menjadi sorotan.

Banyak yang penasaran apakah mereka tengah menjalin hubungan asmara.

Kedekatan mereka memang berrawal dari candaan, namun kini isu hubungan Nassar dan Desy Ratnasari makin disorot.

Sudah banyak kode-kode mesra, keduanya pun makin serius untuk menjalin hubungan.

Terlebih Desy Ratnasari juga beberapa waktu yang lalu memberikan kiriman untuk Nassar.

Nassar yang kini tengah dekat dengan Desy Ratnasari pun kian gencar memberikan kode keseriusannya menjalin hubungan dengan janda cantik itu.

Hal yang sama pun dirasakan juga oleh Desy Ratnasari.

Desy Ratnasari seolah memberikan sinyal hijau atas niatan dari Nassar untuk mendekatinya.

Nassar juga terus memantaskan dirinya. Nassar tampaknya semakin serius mendekati Desy Ratnasari.

Nassar bahkan tak ragu melamar atau menikah dalam waktu dekat. Tapi sayangnya dari segi karakter, ia belum mengenal sosok Desy Ratnasari lebih dekat.

Sementara itu, Desy mengatakan jika Nassar adalah pria yang santun.

Dari cara bicaranya, mantan suami Muzdalifah itu dimata Desy adalah pria yang berhati-hati.

“Menurut saya dia cukup santun, tipe pria yang sensitif, menurut saya ya dari beberapa pertemuan.

Terus kalau melangkah sangat berhati-hati. Dia hitung omongan dia, kalo ngomong ditelepon aja dihitung, apa dampaknya kepada saya,” ucap Desy.

“Jadi ya saya sih jujur, sebagai perempuan yang tentunya di usia saya yang udah tua, saya hanya melihat sinyal-sinyal jodoh yang Allah berikan,” imbuhnya.