5 Alasan Kenapa Wanita Bisa Naksir Sama Pria yang Sudah Punya Istri, No 3 Paling Banyak Dimiliki Pria


Menjalin suatu hubungan percintaan tidak pernah ada larangannya. Karena pada dasanya, manusia diciptakan untuk berpasang-pasangan. Tapi dengan catatan, seseorang yang kamu sukai bukanlah pria yang sudah beristri.

Namun entah kenapa, belakangan ini para wanita single justru lebih tertarik pada pria yang sudah beristri.

Seperti kasus Jennifer Dunn yang sukses menghebohkan jagat Tanah Air belakangan ini. Artis yang dikenal dengan kontroversinya ini digosipkan selingkuh dengan suami Sarita Abdul Mukti.

Kasus ini bahkan menarik perhatian kalangan artis. Sebut saja Nafa Urbach, Nikita Mirzani, Titi Kamal, yang ikut memberi tanggapan terkait aksi pelakor alias perebut laki orang yang kian marak terjadi di Tanah Air.

Nah ternyata, ada beberapa alasan yang mendorong para wanita single memilih pria beristri.

Selain sudah berpengalaman dan mapan, berikut alasan lainnya yang dihimpun dari suratkabar.id.

1. Senang Dengan Tantangan

Menurut penulis buku How to Attract and Marry the Man of Your Dreams , Terry McDonald, wanita single memilih pria beristri karena ingin membuat hidupnya lebih tertantang.

Padahal, sejak kita lahir hingga sekarang, kehidupan ini telah memberikan banyak tantangan.

2. Lebih Romantis dan S*ksi

Bagi wanita single, pria beristri bisa membangun hubungan yang jauh lebih romantis dibandingkan pria muda.

Selain itu, menurut McDonald, helaian uban yang sering terlihat pada pria berumur malah dianggap s*ksi oleh sejumlah wanita.

Ini karena mereka menganggap uban adalah suatu tanda kematangan pria tersebut!

4. Pintar Berbicara

Usia yang matang serta asam garam yang telah banyak dimakan dalam rumah tangga, membuat pria beristri jadi lebih pintar berbicara dan merayu para wanita single.

Disini tergantung pada wanitanya sendiri, apakah termakan rayuan maut tersebut atau tidak.

Tapi kebanyakan wanita yang sudah dibuat terbunga-bunga termakan omongan dan akhirnya menaruh rasa percaya.

5. Berhati-hati Jaga Perasaan

Sikap sang pria yang berhati-hati demi menjaga perasaan wanita idaman lain dan istrinya, entah kenapa untuk sejumlah wanita berstatus pacar gelap dianggap sebagai bentuk perhatian yang manis.

======

Setelah Makan Jangan Langsung Sikat Gigi, Dokter Peringatkan Akibatnya yang Bikin Menyesal Seumur Hidup!

Banyak orang yang terbiasa menyikat gigi setelah makan demi alasan kebersihan.

Sisa-sisa makanan memang bisa menempel setelah makan, tapi sebaiknya jangan langsung menyikat gigi.

Rupanya kebiasaan menyikat gigi setelah makan justru salah, dokter bahkan memperingatkan bahayanya yang tidak main-main.

Beberapa masalah kesehatan bahkan bisa timbul bila terlalu sering menyikat gigi setelah makan.

Melansir dari Kompas.com, menyikat gigi setelah makan terutama makanan atau minuman asam justru bisa membuat gigi rusak.

Karena asam pada makanan atau minuman bisa membuat enamel gigi terkikis beserta dengan lapisan bawahnya yang bernama dentin.

Menyikat gigi setelah makan justru akan mempermudah terkikisnya enamel.

“Dengan menyikat gigi, Anda sebenarnya lebih mendorong asam ke dalam enamel dan dentin,” ujar Dr. Howard R. Gamble, presiden dari Academy of General Dentistry, seperti dikutip The News York Times via Kompas.com.

Namun bukan berarti kamu tidak boleh membersihkan gigi setelah makan.

Hanya saja perhatikan waktunya.

Beri jeda setelah makan dan menyikat gigi.

Untuk amannya menurut para peneliti jika ingin menyikat gigi setelah makan bisa dilakukan setalah 30 menit.

Hal tersebut dilakukan untuk melindungi permukaan dentin agar membuat gigi tidak mudah terkikis karena serangan erosif.

Nah mulai sekarang lebih berhati-hati dalam menyikat gigi ya!

Karena jika tidak, gigi bukan malah menjadi sehat dan bersih akan tetapi justru mengalami berbagai masalah yang tidak diinginkan dan juga berbahaya.

======

Ini Manfaat Susu UHT yang Penting untuk Kesehatan di Masa Pandemi

Konsumsi susu UHT cair sebanyak 2 kali sehari disarankan karena susu ini memiliki beragam manfaat bagi kesehatan. Manfaatnya antara lain adalah menjaga kesehatan tulang, mendukung tumbuh kembang anak, dan meningkatkan imunitas tubuh.

Di tengah masa pandemi ini, Anda dan keluarga perlu mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga secara rutin agar kesehatan tubuh tetap terjaga. Namun, itu saja tidak cukup.

Anda juga disarankan untuk mengonsumsi susu UHT (ultra-high temperature) pada pagi dan malam hari secara rutin. Ini karena susu UHT mengandung beragam nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti kalsium, protein, fosfor, kalium, vitamin A, vitamin B, dan vitamin D.

Manfaat Susu UHT

Susu UHT merupakan susu yang telah dipasteurisasi, sehingga lebih higienis dan tahan lama. Dalam proses pembuatannya, susu dipanaskan selama 2 detik pada suhu yang sangat tinggi, yaitu di atas 135 derajat Celsius, dengan tujuan untuk membunuh bakteri di dalam susu, tanpa menghilangkan nutrisi baik yang terkandung di dalamnya. Proses sterilisasi inilah yang dikenal dengan nama ultra-high temperature atau UHT.

Proses ini tidak banyak mengubah kandungan gizi di dalam susu. Susu UHT masih tetap kaya akan nutrisi dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Berikut ini adalah beberapa manfaat susu UHT bagi kesehatan:

1. Menjaga kesehatan tulang dan gigi

Kalsium merupakan nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk membangun kekuatan tulang dan gigi. Setiap harinya, anak usia 1–3 tahun membutuhkan asupan kalsium sebanyak 700 mg dan anak berusia 4–8 tahun membutuhkan 1.000 mg kalsium. Sementara itu, orang dewasa membutuhkan sekitar 1.000–1.200 mg kalsium setiap harinya.

Untuk memenuhi kebutuhan kalsium harian, Anda dan keluarga perlu mengonsumsi makanan dan minuman yang tinggi kalsium, seperti susu UHT. Selain mengandung banyak kalsium, susu UHT juga mengandung banyak kalium, fosfor, dan magnesium yang juga penting untuk memelihara kesehatan tulang dan gigi. Berbagai nutrisi tersebut bisa membantu mengoptimalkan pertumbuhan tulang dan gigi, terutama pada anak yang masih dalam masa pertumbuhan

2. Mengoptimalkan pertambahan tinggi badan anak

Kandungan kalsium pada susu UHT tidak hanya dapat membangun kekuatan tulang dan gigi, tetapi juga mendukung pertambahan tinggi badan anak secara optimal.

Penelitian menunjukkan bahwa anak yang kebutuhan kalsiumnya terpenuhi dengan baik dan mengonsumsi susu selama masa pertumbuhan cenderung memiliki postur tubuh yang lebih tinggi daripada anak yang kekurangan asupan kalsium.

3. Membantu menjaga daya tahan tubuh

Kadar protein yang tinggi pada susu UHT bermanfaat dalam berbagai fungsi vital tubuh, seperti mendukung pertumbuhan, perkembangan, dan perbaikan sel, serta memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Selain protein, beberapa produk susu UHT juga kaya akan vitamin A dan vitamin D. Kedua vitamin ini memiliki peranan penting dalam meningkatkan daya tahan tubuh.

4. Memenuhi kebutuhan nutrisi dan sumber energi harian

Karbohidrat, lemak, dan protein yang terkandung pada susu UHT juga dapat dijadikan sumber nutrisi dan energi untuk menunjang aktivitas Anda dan keluarga. Ini adalah salah satu alasan mengapa konsumsi susu UHT di pagi hari sebelum beraktivitas sangat dianjurkan.

Itulah beragam manfaat susu UHT yang dapat Anda peroleh. Untuk merasakan manfaatnya, konsumsilah susu ini secara rutin dua kali sehari, yaitu pada pagi dan malam hari. Namun, jika Anda memiliki alergi susu atau intoleransi laktosa, sebaiknya berkonsultasilah dulu dengan dokter terkait pemenuhan kebutuhan nutrisi Anda.

Tags: #alasan wanita naksir dengan pria beristri #manfaat susu uht untuk kesehatan #setelah makan jangan langsung sikat gigi