Agar Tak Habis Milyaran Rupiah, Ini Penemuan Baru Pembasmi Kanker Serviks Hanya 1 Hari


Kanker serviks sudah menjadi pembunuh nomor 1 untuk wanita di zaman modern ini. Jupe alias Julia Perez pernah menderita penyakit ini dengan stadium 4 dan berjuang dengan berobat selama 3 tahunan. Jupe dan keluarga sudah habis dana milyaran untuk berobat kemana saja, termasuk juga ke Singapura.

Terakhir dia dirawat di RSCM, dengan dana dari BPJS dan pertolongan penggalangan dana dari bermacam pihak. Tak usah berbasa-basi lagi, Seperti ditulis dari asiancancer, berikut beberapa bahan obat alami untuk melawan penyakit kanker serviks:

1. Sarang Semut
Walaupun namanya sarang semut, namun bahan ini tak ada hubungan meskipun dengan semut. Ini yakni nama semacam tanaman liar yang bisa diketahui di alam liar Papua.

Sarang Semut bisa melawan tumor maupun kanker, dan mengonsumsi sarang semut sama sekali tak ada resikonya.

Sarang semut bisa pula menolong menghentikan perkembangan sel kanker. Bahkan siklus pembelahan sel juga akan dihambat, dan sistem kebal badan otomatis akan jadi bertambah.

Cara konsumsinya yakni dengan merebus sarang semut, dan meminum air rebusannya sehari-hari hingga minimal 6 bulan dengan terus-menerus.

2. Daun Sirsak
Daun sirsak bukan hanya ampuh mengobati kanker serviks, namun juga tipe kanker yang beda. Daun sirsak bisa pula mengobati asam urat, rematik, nyeri sendi, hipertensi, bisul serta penyakit eksim.

Langkah memakai daun sirsak untuk obat ada dua type.

Langkah 1

  • Ambil daun sirsak 3 lembar dan rebus 20 menit
  • Saring air rebusan lalu tunggu sampai hangat atau dingin, lalu diminum

Langkah 2

  • Ambil 10 lembar daun sirsak tua, bersihkan hingga bersih dengan air hangat, dari kotoran yang menempel.
  • Lanjutkan dengan merebus semua daun dalam panci di isi 3 gelas air. Tunggu sampai mendidih dan hanya tersisa 1 gelas.
  • Biarkanlah dingin dulu air rebusannya, lalu saring dan minum satu gelas 2 kali satu hari.
  • Pengobatan dengan daun sirsak bisa ditangani sehari-hari selama 2 minggu berturut-turut, baru lakukan kontrol medis lagi.

3. Tapak Dara
Di dalam tapak dara ada vinblastin dan vinkristin, yang demikian baik untuk melawan dan mmbunuh beberapa sel kanker.

Langkahnya pakainya:

  • Tapak dara perlu dikombinasi gula merah, kulit kayu pulasari, dan buah adas.
  • Semua direbus dengan air 3 gelas.
  • Air rebusan disaring, lalu minum dalam kondisi hangat.
  • Untuk pengobatan, ramuan ini bisa dikonsumsi sehari 3 kali, 1/2 gelas setiap waktu minum.

4. Daun Belimbing
Pohon belimbing bukan hanya buahnya yang berguna, daunnya bisa pula jadi obat kanker serviks. Bahkan juga ada juga tipe daun yang beda yang bisa digabungkan dengan daun belimbig agar hasil penyembuhan kanker serviks lebih keseluruhnya.

Langkah pakai

Siapkan bahan berikut:

  • 1/2 genggam daun belimbing
  • 1/2 genggam daun bayam merah
  • 1/2 genggam daun cermai muda
  • 1/2 lembar daun pepaya muda
  • Madu 2 sendok makan
  • Wortel ukuran 2 jari.

Cara Pemakaian

  • Daun belimbing Setelah semua bahan dicuci, input ke panci dan tuangkan 1/2 gelas air masak.
  • Giling semuanya bahan sampai benar-benar halus, lalu saring airnya dan ditambah madu.
  • Minum sehari sekali 1 gelas secara teratur.
  • Hal itu akan demikian membantu sebagian pasien kanker serviks pulih dengan alami.

5. Kunyit Putih
Kunyit putih banyak khasiatnya. selain untuk mengobati kanker sserviks, bisa pula menangani batuk berdarah, bau mulut, masalah pencernaan, sakit gigi, masuk angin, serta keputihan.

Kunyit putih memiliki kandungan anti-oksidan, RIP atau Ribosome Inacting Protein, serta anti-curcumin sangat tinggi.

Ketiganya memang dikenal efektif mengobati tumor, kanker, kolesterol tinggi, ambeien, asam urat, serangan jantung, bisul, jerawat, darah tinggi, amandel, stroke, serta nyeri haid. Air rebusan kunyit putih secara klinis terbukti bisa mengatasi kanker serviks.

6. Keladi Tikus
Termasuk grup tanaman talas, khasiatnya sudah populer bisa membunuh sebagian sel kanker memiliki resiko, termasuk sel kanker serviks. Kandungan di keladi tikus sama pada kunyit putih.

Langkah pakai:

  • Keladi tikus 50 gr, rendam selama 30 menit.
  • Gosok beberapa perlahan-lahan untuk membersihkannya dari kotoran.
  • Tumbuk hingga halus, lalu peras dan ditambah madu ½ sendok makan.
  • Aduk hingga tercampur prima.
  • Air perasan dapat diminum sehari 3 kali.
  • Setelah diperas, sebaiknya selekasnya diminum saat itu juga agar khasiatnya tidak menyusut.

Inilah Alasan Ilmiah Kenapa Memotong Bawang Membuat Kita Menangis

Pernahkah Anda bertanya-tanya, kenapa kita sering menangis saat memotong bawang? Tenang saja, orang seperti Anda tidak sedikit jumlahnya. Banyak.

Lalu mengapa kita menangis gara-gara memotong bawang? Dilansir dari Sciencealert.com, bila ada sayuran yang rusak, selnya robek dan terbuka.

Kemudian tanaman sering mencoba mempertahankan dirinya dengan melepaskan bahan kimia yang mengandung pahit yang disebut polifenol, di mana bisa membuat hewan lapar ingin memakannya.

Tapi mekanisme pertahanan bawang berjalan lebih jauh. Mereka menghasilkan bahan kimia yang lebih menjengkelkan, yaitu oksida propantial, yang digunakan untuk menghentikan tanaman dikonsumsi oleh hama.

Bahan kimia yang mudah menguap inilah yang dikenal sebagai faktor penggerak. Di mana setelah dilepaskan, bahan kimia ini dengan dengan cepat akan menemukan jalannya ke mata kita. Ia lalu larut dalam air untuk menutupi permukaan mata kita untuk memberi asam sulfat.

Hal ini langsung mengiritasi kelenjar lakrimal yang juga dikenal sebagai kelenjar air mata. Namun karena jumlah asam yang dihasilkan sangat kecil, pengaruhnya hanya iritasi dan tidak berbahaya.

Pelepasan oksida propantial pada awalnya diperkirakan turun ke satu enzim di dalam bawang yang dikenal sebagai allicinase, katalis biologis yang mempercepat produksi senyawa yang mengiritasi mata.

Untuk penjelasan yang lebih kompleks, semua itu dimulai dengan belerang yang diserap oleh bawang dari tanah dan disimpan dalam senyawa yang disebut PRENCSO 1 (1-propenil-L-sistein-sulfoksida).

Bila bawang rusak, maka ia langsung melepaskan allicinase, yang bereaksi dengan PRENCSO untuk menghasilkan amonia dan zat kimia lain yang disebut asam 1-propenilsulfat. Lalu bergerak menuju mata kita.

Ternyata Kentang Bisa Mencerahkan Kulit di Area Kewanitaan, Ini Lho Caranya

Meskipun tak terlihat, kebersihan di sekitar area kewanitaan harus tetap dijaga dan diperhatikan. Akan ada banyak persoalan yang terjadi jika area kewanitaan tidak dijaga dengan baik.

Dan jika Anda memiliki masalah kulit gelap pada area kewanitaan, maka Anda harus memerhatikan info di bawah ini sampai akhir.

Lalu, bisakah kita mengembalikan kulit di area tersebut ke warna aslinya atau menjadikannya lebih cerah? Tentu saja bisa. Bahkan cukup sederhana, hanya dengan menggunakan kentang saja.

Simak cara menggunakan kentangnya di bawah ini!

Penyebab Kulit Gelap di Area Kewanitaan
Pernahkah Anda berpikir, kenapa kulit di area kewanitaan bisa tampak lebih gelap? Padaha, kan, selalu tertutup dan dibersihkan?

Ternyata warna gelap ini muncul salah satunya karena kebiasaan mencukur bulu. Saat mencukur bulu, bahan kimia yang terkandung di dalam krim pencabut bulu bisa membuat gelap kulit di area kewanitaan.

Penyebab lainnya adalah pemakaian celana dalam yang salah. Jangan memakai celana dalam yang terlalu ketat. Gesekan tepi celana yang terlalu ketat dengan kulit di sekitarnya dapat membuat kulit berubah menjadi gelap.

Selain itu, jangan gunakan celana dalam berbahan polyester. Bahan ini tidak menyerap keringat dan kurang bagus sirkulasi udaranya. Sehingga, lama kelamaan kulit di area kewanitaan akan menjadi gelap.

Cara Menggunakan Kentang
Tak perlu ke dokter khusus untuk mengembalikan warna kulit cerah di area kewanitaan. Kita bisa melakukannya sendiri di rumah, hanya dengan menggunakan kentang, lo!

Kentang memiliki kandungan enzim katekolase yang bisa menghilangkan noda hitam pada kulit. Tak hanya itu, kentang juga bisa menghidrasi dan melembapkan kulit karena memiliki kandungan potasium.

Cara menggunakan kentang untuk mencerahkan area kewanitaan cukup mudah. Akan lebih mudah dilakukan selagi kita mandi.

Kita bisa memotong kentang menjadi bentuk kecil-kecil lalu menggosokkannya ke kulit gelap di area kewanitaan. Diamkan selama 5 sampai 10 menit, lalu bilas dengan air hangat. Cara ini bisa dilakukan 4 sampai 5 kali seminggu.

Cara lain adalah dengan membuat jus kentang. Potong kentang setengah bagian lalu potong kembali menjadi bentuk kecil-kecil dan hancurkan, namun jangan terlalu halus.

Oleskan kentang ke bagian kulit yang gelap di area kewanitaan, diamkan 5 sampai 10 menit. Bilas dengan air hangat.

Kita bisa melakukan perawatan ini sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu, sampai kulit di area kewanitaan terlihat lebih cerah dari sebelumnya.

Jangan lupa juga untuk rajin mengonsumsi sayuran dan buah, ya. Sayuran dan buah juga bisa berpengaruh terhadap kesehatan area kewanitaan, lo. Nah, selamat mencoba!

Tags: #alasan memotong bawang membuat menangis #cara alami mencerahkan kulit area kewanitaan #pembasmi alami kanker serviks