Akan Tolak Uang Rp3 Miliar Dari Arie Kriting, Ibu Indah Permatasari: Sudah Sering Dia Kasih Kejahatan ke Saya


Ibu Indah Permatasari, Nursyah kembali mengutarakan perasaan kecewa terhadap menantunya sendiri Arie Kriting. Semua itu masih berkaitan dengan hubungan rumah tangga yang dijalin putrinya dengan Arie.

Ibu Indah Permatasari menyayangkan sikap Indah Permatasari dan Arie Kriting yang selama ini mereka lakukan terhadapnya. Sehingga, Nursyah tak bisa berkata-kata lagi ketika ditanya terkait pasangan yang sedang menanti kehadiran buah hati pertamanya itu.

Komunikasi antara Indah Permatasari dan sang ibu pun masih belum kembali baik seperti sedia kala. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Ibu Indah Permatasari sebut Arie Kriting jahat
Nursyah nampaknya tak mau memberikan banyak tanggapan terkait rumah tangga putrinya, Indah Permatasari dan Arie Kriting. Dia membebaskan keduanya untuk melakukan apapun yang menurut mereka bahagia.

Pasalnya sampai saat ini, Nursyah mengaku masih sakit hati atas apa yang telah dilakukan keduanya. Namun, Nursyah memastikan bahwa yang dipermasalahkan dirinya dalam hubungan Indah dan Arie bukan lah soal materi.

“Kalian kan sudah bahagia, sudah, sudah terlalu sakit di sini (hati). Uang tidak bikin hati tenang, uang dengan gedung yang tinggi tidak bikin hati tenang,” kata ibu Indah Permatasari, Nursyah dilansir Hops.ID dari YouTube STARPRO Indonesia pada Senin, 6 Juni 2022.

Bagi Nursyah, uang dan bangunan mewah tak membuat hatinya tenang. Melainkan, kepribadian seseorang lah yang membuat hidup menjadi lebih damai.

Bahkan dengan tegas, Nursyah akan menolak pemberian Arie Kriting meski nilainya mencapai Rp3 miliar mengingat apa yang telah diperbuat menantunya selama ini.

“Yang bikin hati tenang itu adem ayem orangnya, sopan santunnya itu. Saya mau dikasih 1 miliar sama Kriting mau dikasih 2 miliar, 3 miliar juga saya tidak (mau) karena sudah sering dia kasih kejahatan ke saya. Saya bukan uang, maaf sekali,” tuturnya.

Kata Nursyah, dirinya diminta untuk terus meminta maaf atas kesalahan pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021 tersebut.

“Terus kalian bilang mau minta maaf yang kedua kalinya. Di mana ya seorang ibu harus minta maaf, minta maaf terus sementara kalian yang bikin masalah, rendah itu orang tua selalu minta maaf,” ujarnya.

Kata Arie Kriting
Sementara Arie Kriting pernah menjelaskan bagaimana hubungannya dengan ibu Indah Permatasari. Menurut komedian 37 tahun tersebut, ia berusaha untuk menjaga silaturahmi sebagai sesama anggota keluarga.

“Saya silaturahmi sebagai keluarga saja. Saya sadar diri, ternyata justru karena kita khawatir, insecure sama dirinya kita ternyata justru menyebabkan komunikasinya jadi tidak sehat,” ungkap Arie.

Arie Kriting pun memaklumi sikap ibu mertunya selama ini. Bagi Arie, wajar bagi seorang ibu menginginkan yang terbaik untuk buah cintanya.

Maka dari itu, komedian pemilik nama lengkap Satriaddin Maharinga Djongki ini sedang mengusahakan yang terbaik demi ibu mertuanya.

“Itu orang tua pasti dia ingin yang terbaik untuk anaknya lah. Mungkin saya belum bisa menjawab ekspektasi itu, tapi kan semuanya sedang diusahakan,” tuturnya.

“Saya mengerti posisinya orang tua seperti apa. Kalau selama ini saya diam karena itu orang tua gitu,” pungkas Arie Kriting. ***

Setahun nikah sama Arie Kriting masih tak direstui, ibu Indah Permatasari diamuk warganet: Harusnya bersyukur!

Sudah setahun menikah dengan Arie Kriting, ibu Indah Permatasari masih tak merestui anaknya menikah dengan pria idamannya itu.

Seperti diketahui, Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah pada 12 Januari 2021. Pernikahan tersebut ternyata tak mendapat restu dari ibu Indah Permatasari, Nursyah Mustamim.

Restu ibu Indah Permatasari tak kunjung didapatkan hingga Nursyah Mustamin masih menginginkan putrinya untuk dirukiah.

Hal itu juga merupakan salah satu syarat yang ia ajukan dulu kepada Indah dan Arie yang tak digubris.

Pernyataan Nursyah terucap dari mulutnya baru-baru ini, saat Indah Permatasari datang ke rumahnya setelah 8 bulan tak pernah berkunjung.

Namun, Nursyah mengaku tak disapa oleh putrinya itu. Sang anak hanya bercengkerama dengan ayah dan neneknya.

“Saya lihat saja orang wara-wiri, saya tidak ditanya juga. Saya lihat saja karena memang tidak ditanya,” kata Nursyah Mustamim dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Indosiar pada Selasa, 22 Februari 2022.

Sang ibu nampak masih marah dengan keputusan anaknya menikah dengan Arie Kriting. Bahkan, ia menyebut ingin menarik kembali sang anak ke perutnya.

“Kalau bisa ditarik kembali, kepingin saya itu tarik kembali ke perut itu anak,” ujarnya.

Usai berharap anaknya kembali ke dalam perutnya, Nusyah Mustamin masih ngotot agar Indah Permatasari dirukiah.

“Indah dirukiah. Awalnya sudah mau dirukiah kalau laki-laki itu tidak berbuat yang seperti saya tuduh, saya curigai. Kan tidak diiyakan malah dipercepat kawinnya kan,” bebernya.

Ia pun masih menyesali apa yang telah dilakukan putrinya. ”Coba bagaimana saya sakit, saya dikashi begini sama orang. Satu-satunya jalan itu Indah itu harus dirukiah,” ujarnya sambil menangis tersedu.

Ibu Indah Permatasari diamuk warganet
Cuplikan video tersebut dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambegosiip pada Selasa, 22 Februari 2022.

Komentar unggahan itu pun langsung menuai berbagai reaksi dari warganet. Banyak yang iba dengan sang ibu, tapi tak sedikit yang nyinyir.

Beberapa warganet merasa heran sekaligus murka dengan Nursyah yang menghalangi anaknya untuk bahagia atas pilihannya sendiri.

“Gw ga tega aja sih liat orangtua nangis begini. Tapi ibu ini jiga mulutnya ke ari jahattt bgt,” komentar warganet.

“Apa ekspetasi ibu pngen indah nikah sama pengusaha batu bara gitu?” tutur yang lain.

“Bu.. makin di pikirin makin2 deh ibu nambah benci, coba aja ibu di posisi gitu, terus dibilang gitu?? apa ngga sakit hati?? huhu,” tulis yang lainnya.

“Oalah buk, namanya anak punya pilihan pasangan hidup sendiri, dia yg jalanin, ya anaknya nyaman Dan cinta sama laki2 kok malah di larang?? Ibu liat fisik?? Kecewa karena anak ibu yg cantik jelita nikah sama laki2 kulit hitam keriting Dan biasa2 aja??? Angan2 ibu anaknya nikah sama laki2 ganteng Dan kaya raya krn kecantikannya??? Oalah buk buk buang jauh2 pikiran gitu buk. Harusnya ibu bersyukur anaknya disayang banget sama suami, dibuat kayak ratu di rumah tangganya sendiri. Anak yg jalanin rumah tangga loh buk, bukan ibu yg nentuin harus ini itu,” pungkas warganet.

Pasalnya, ibu Indah Permatasari disebut-sebut ingin memiiki menantu seorang pengusaha. Hal ini sempat diucap langsung oleh ayah Indah Permatasari.

“Iya kan dari awal ibu tidak mau merestui. Mungkin ibunya (ingin) cari (menantu) pengusaha,” kata ayah Indah Permatasari, Nasruddin kepada awak media pada 28 Januari 2021.***

Anaknya lagi hamil, ibu Indah Pertamasari ungkap kekecewaan: Dia ngatain saya

Nursyah kembali mengutarakan rasa kecewa terhadap putrinya, Indah Permatasari. Kini, istri Arie Kriting itu sedang hamil di usia kandungan lima bulan.

Kabar kehamilan Indah Permatasari diungkapkan langsung oleh dirinya maupun Arie Kriting di media sosial mereka masing-masing. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Ibu Indah Permatasari ungkap kekecewaan
Nursyah menyerahkan semua keputusan kepada Indah Permatasari. Memang awalnya, hubungan Indah dan Arie Kriting tak mendapat restu dari dirinya.

Namun, Indah dan Arie tetap nekat untuk menikah. Nursyah pun sempat mengutarakan perasaan kecewanya terhadap sang putri.

“Enggak kaget, tidak ada saya merasa bagaimana-bagaimana karena itu kembali lagi itu haknya dia. Itu haknya dia dengan Allah, tanggung jawab dia dengan Allah, tanggung jawab dia di dunia dan akhirat,” kata Nursyah dilansir Hops.ID dari YouTube Indosiar pada Senin, 16 Mei 2022.

Hingga saat ini, Indah dan Nursyah belum berkomunikasi layaknya seorang anak dan ibu. Kata Nursyah, pemeran Tari dalam Wedding Aggrement itu lah yang bersikap dingin kepadanya.

“Saya tidak pungkiri Indah itu anak saya tetap darah saya. Dia yang tidak mau hubungi saya, dia yang tidak mau dekat sama saya, dia yang tidak mau jijik lihat saya, begini begini (naik turunkan pundak) lihat saya,” tuturnya.

Meski telah mengakui kesalahannya, Nursyah tetap merasa sakit hati dengan perlakuan putrinya itu. Ibu tujuh anak ini berharap dibukakan pintu maaf dari putrinya.

“Saya sudah terlanjur sakit hati. Kenapa? Oke lah kemarin-kemarin namanya manusia ada salahnya, saya manusia biasa, saya punya banyak dosa, Allah saja bisa memaafkan manusia apalagi saya,” ujarnya.

Namun sayangnya, Nursyah justru mengaku mendapat perlakuan yang sebaliknya dari Indah. Dia pun merasa heran dengan sikap perempuan yang telah dilahirkannya itu.

“Tapi ini orang tidak berhenti-berhenti secara licik, sadis, secara lisannya dia mengatai saya. Terus saya salah apa?,” ucap Nursyah.

Indah hamil
Diketahui saat ini, Indah Permatasari sedang mengandung calon buah hatinya dari Arie Kriting. Kabar kehamilan Indah disampaikan langsung oleh Arie lewat laman depan akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Indah Permatasari menunjukkan perut buncit yang menunjukkan bahwa usia kehamilannya sudah masuk lima bulan.

“Alhamdulillah, terima kasih ya Allah atas berkah buat kami berdua. Semoga kami bisa menjaga titipan-Mu ini. Nona sudah memasuki masa kehamilan 22 minggu. Kami berdua bahagia mendapat karunia ini,” tulis Arie Kriting.

Di akhir keterangan, Arie Kriting meminta doa yang terbaik untuk istrinya yang ia sebut Nona itu.

“Mohon doanya buat Nona @indahpermatas ya teman-teman. Nona semangat dan selalu kuat ya, kita terus berjuang bersama,” pungkas Arie Kriting. ***