Anak Vanessa Angel sebut ‘mama’, senyumnya jadi sorotan warganet: Gala lihat mama ya?


Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih jadi perhatian publik. Kehilangan kedua orang tua dalam kecelakaan tragis menimbulkan rasa iba dan khawatir dari banyak kerabat bahkan warganet untuk Gala Sky Andriansyah.

Banyak yang menanyakan kabar anak yang belum genap dua tahun itu, membuat adik Bibi Andriansyah, Fuji membagikan aktivitas Gala. Terbaru, Fuji membagikan video pendek melalui unggahan Instagram Story pada Senin, 15 Oktober 2021. Terlihat, Gala berada di pangkuan Fuji yang sedang berada di mobil.

Gala yang masih belum jelas berbicara terus mengulang satu kata yang diucapkannya. Tak terlalu terdengar jelas, akhirnya Fuji bertanya “Ha? Siapa? Ha?”. Terus diulang dan makin terdengar jelas, ternyata Gala mengucapkan kata “mama”.

Saat terus mengucapkannya, mimik muka Gala terlihat ceria. Terbesit senyum di wajah keponakan Fuji itu. Setelah menyadari kata yang disebutkan Gala, Fuji pun hanya bisa tertawa kecil bernada kebingungan.

Warganet sorot senyum anak Vanessa Angel

Unggahan Fuji itu diunggah ulang oleh banyak akun Instagram gosip salah satunya @lambenyinyiir. Dalam kolom komentar, banyak warganet yang menyoroti senyum anak Vanessa Angel itu saat memanggil mama.

Banyak yang menduga bahwa Gala ‘melihat’ mendiang Vanessa Angel. Hal ini lantaran mereka percaya jika anak kecil masih bisa melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang.

“Gala senyum loh. senyumnya beda. percaya ga percaya sih, namanya jga anak kecil. mungkin dia liat mamanya?,” komentar warganet.

“Dia melihat ibu nya langsung tu,” tulis yang lain.

“Kayaknya lagi liat mamanya yah gala itu senyum Gala nya,” tutur warganet lain.

Sebagian lagi menyebut bahwa mendiang masih berada di sekitar kita sampai 100 hari setelah berpulang. Hal ini juga yang menjadi kemungkinan mengapa Gala tersenyum bahagia sambil mengucapkan kata “mama”.

“Gala lg liat mama nya yaaa, mama sama papa masih ada nak sampe 100 hari dia masih ada sekeliling atau sekitar rumah nak, sehat terus anak ganteng anak sholeh,” ujar yang lain.

“Jd ingt ponakan ku sblm 100 hari ayah nya kmrn, seumuran gala juga, tbtb lari larian sambil panggil ayah papa papih dan ga ada yg ngeh dikira ada yg ajarin trnyata ga ada kata2 itu spontan saja. Percaya ga prcya sih dia ngomongnya fasih gt kyk udh bisa bicara dg tegas, trs 2 hari sblm 100 harinya dia badanya panaaassss bgt diminumin obat jg masih panas. Eh pas 100 harinya mama nya ta’ziyah ke makam e ayh e, aneh nya 30 menit setelah ziarah lgsg dingin lgsg bugar lgsg aktv kembali dan ceria bgt. Ini bnran baru kmrn dialami sndiri sma ponakan aku,” cerita dari seorang warganet.

======

Jennifer Jill Percantik Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Seperti Ini Penampakannya

Makam Vanessa menjadi lebih cantik

Jennifer Jill berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Bukan sekedar mendoakam pasangan ini, Jennifer juga membenahi makam Vanessa yang sempat hancur karena diterjang hujan.

Dalam unggahan di Instagram, istri Ajun Perwira itu datang membawa beberapa kantong berisi bunga, ada warna putih dan juga biru. Ia juga menghiasi makam Vanessa dengan bunga yang dibentuk menjadi hati.

” Salah satu hal tersulit adalah aku harus melepaskanmu saat para malaikat membawa kalian ke Surga,” tulis Jennifer di caption.

Jennifer berterima kasih kepada pasangan ini karena semasa hidup Vanessa memberikan kenangan manis untuknya.

” Terima kasih atas hal manis yang kalian tinggalkan, di rumahku, di pikiranku, dan di hatiku. Aku cinta kalian, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah,” ungkapnya.

Netizen yang melihat postingan Jennifer ikut bahagia karena makam Vanessa dibuat cantik.

” Masyallah cantik ya makam dan yang naburin bunganya,” kata akun @iisahisap.

” Ya Allah mami baik banget, sehat2 ya mi,” kata akun @nurlaila2704.

” Makasih mami udah dipercantik makamnya,” tulis @mamavirgou09.

Ayah Bibi Ardiansyah Gerah Dengar Fuji Dituduh Larang Barang Vanessa Angel Diambil Keluarga

Tudingan kepada Fuji, Adik Febri Ardiansyah ternyata masih terus berdatangan. Setelah dituduh menggelapkan uang duka, Fuji juga disebut menghalang-halangi adik Vanessa Angel, Mayangsari, yang hendak mengambil barang pribadi milik mendiang kakaknya.

Faisal ayah dari Febri Ardiansyah membantah kabar tudingan tersebut. Menurutnya, Fuji sebetulnya putrinya masih memilah antara barang pribadi Vanessa dan endorse yang harus dikembalikan.

” Ceritanya begini, kita kan nggak tahu apa yang ditinggalkan Vanessa. Takutnya kan ada endorse, ada barang yang dipinjamkan dan dibayar. Misalnya barang dipakai 3 bulan, habis itu dikembalikan,” kata Faisal di kediaman Vanessa, Kamis, 11 November 2021.

Dari beberapa surat yang dibaca, lanjut Faisal, pihak keluarga khawatir masih ada barang yang memiliki klausal tersebut. Selain itu, Faisal juga meminimalisasi kemungkinan harus mengganti barang endorse yang harus dikembalikan namun keberadaannya sudah tidak diketahui.

” Tahunya barang nggak ada, saya kan harus ganti. Tadi ada barang yang saya kembalikan, ada berlian, ada gelang sama rantai kalung,” ujar dia.

Faisal cukup kecewa dengan munculnya kabar negatif yang menjurus ke keluarganya. Terlebih sebelumnya muncul tudingan Fuji telah menggelapkan uang duka.

” Saya bilang ke yang punya, saya nggak ingin orang berpolemik seperti yang terjadi. Tapi ternyata orang berpolemik juga. Transparan sama siapa, jadi orang yang tudingan yang nggak perlu lah,” tegasnya.

Adik Bibi Ardiansyah Bocorkan Momen Saat Pertama Kali Hubungi Joddy Usai Kecelakaan

Fuji, adik dari mendiang Febri Ardiansyah mengaku sempat kesal dengan Tubagus Joddy, sopir yang mengendari mobil Vanessa dan Bibi menuju Surabaya. Saat kecelakaan terjadi, Fuji mengaku Joddy tidak mau menjawab sambungan telepon darinya.

” Aku hubungin semuanya, gimana abangku tapi nggak ada yang kasih tau aku. Dia (Joddy) nggak angkat telepon,” tutur Fuji dalam tayangan Pagi-pagi Ambyar.

Diakui Fuji, Joddy memang sempat memberikan kabar melalui pesan suara Whatsapp. Namun dia menilai Joddy tak menjawab dengan tegas soal kondisi kakak dan iparnya, Vanessa Angel setelah kecelakaan tersebut..

” Jadi aku bingung, aku harus cari kakakku kemana. Dia bilang Gala masih selamat cuma dia gak bilang kalau abangku sudah nggak ada, dia gak bilang,” ungkap Fuji.

Soal status Joddy yang telah ditetapkan sebagai tersangka, Fadly adik Bibi Ardiansyah ikut bersyukur.

Menurut Fuji, penetapkan tersebut merupakan indikasi jika Joddy lalai dalam berkendara sehingga menyebabkan kakak dan kakak iparnya meninggal dunia.

” Alhamdulillah berarti penjelasan sudah jelas siapa yang salah di sini, semoga dihukum seadil-adilnya aja,” tutur Fadly.

Bantah Pakai Uang Duka Buat Dugem, Adik Bibi Ardiansyah: `Dari Kemarin Gendong Gala Terus`

Baru sepekan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berpulang, muncul kabar tak menyenangkan soal keluarga besar pasangan ini. Fuji, adik dari Febri mendapat tudingan menyalahgunakan uang duka yang.

Beredar kabar Fuji menggunakan uang duka yang ditujukan kepada putra Vanessa Angel, Gala Sky, tersebut untuk bersenang-senang di klub malam. Terkait kabar ini, Fuji buka suara.

” Aku biarin aja. Cukup aku jelasin di sini aku lagi buat yayasan untuk Gala, biar uangnya semua bisa lihat,” ungkap Fuji dalam tayangan Pagi Pagi Ambayr.

Tak Ada Waktu Bermain

Fuji tak peduli dengan beragam tudingan negatif netizen yang mencoreng namanya. Selain tak berguna meladeni beragam tudingan itu, Fuji menyampaikan kondisinya dan keluarga masih sangat berduka karena kehilangan dua orang yang ia sayangi.

” Biarin aja orang ngomongin negatif tentang aku segala macem. Aku harus apa? aku harus marah? nggak ada gunannya juga aku marah aku emosi,” ungkap Fuji.

Menurut Fuji pemberitaan dia menggunakan uang duka untuk bersenang-senang adalah tidak benar. Sepeninggal kakak dan iparnya, Fuji mengaku terlalu sibuk mengurus Gala yang tak pernah mau lepas dari gendongannya.

” Sekalinya aku keluar itu untuk keperluan penting. Mana ada waktu aku untuk dugem segala macem. Aku ketemu temen aku aja susah,” tutur Fuji.

Tags: #anak vanessa angel sebut mama #jennifer jill percantik makam vanessa angel