Ayah Bibi cabut permohonan perwalian Gala Sky, apa alasannya?

157 views


Ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal mencabut permohonan perwalian anak mendiang Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah pada hari ini, Selasa 30 November 2021. Keputusan itu diambil Faisal saat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Barat, yang sedianya menjalankan agenda persidangan soal perwalian Gala.

“Hasil dari persidangan tadi, bahwa permohonan perwalian (Gala Sky) yang diajukan oleh pemohon (Faisal) dicabut,” kata pihak dari Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Pihak Doddy menjelaskan, dicabutnya permohonan perwalian itu untuk kepentingan Gala. Selain itu, pihak Doddy dan Faisal juga akan bermusyawarah untuk memutuskan soal perwalian Gala Sky.

“Tujuannya hanya untuk kepentingan Gala. Kita menjaga Gala agar tumbuh kembangnya itu baik. Jadi kita mencoba bermusyawarah untuk menjadi mufakat antara kedua belah pihak,” lanjut pihak Doddy.

Doddy Sudrajat sendiri mengatakan akan bermusyawarah untuk kepentingan Gala. Dia juga meminta doa yang terbaik untuk cucunya itu.

“Kita akan bermusyawarah dulu untuk kepentingan Gala. Doain aja buat Gala. Semua untuk Gala,” kata Doddy.

Sementara itu, ditemui terpisah, ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mengatakan dia akan menyerahkan seluruh proses tersebut kepada hakim.

“Kita serahkan kepada Yang Mulia (hakim),” kata Faisal.

Lebih lanjut, Faisal juga berharap proses tersebut tidak memakan waktu yang banyak serta dapat mencapai mufakat antar kedua belah pihak.

“Mudah-mudahan tidak panjang, mudah-mudahan dapat lah musyawarah dan mufakat,” ujar Faisal lagi.

Sebelumnya, orang tua Bibi Ardiansyah, Faisal mengajukan permohonan hak asuh atas Gala Sky, anak Bibi dan Vanessa Angel pada 15 November 2021 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Agendanya, hari ini, 30 November 2021 adalah sidang pertama terkait hak asuh. Namun PA Jakarta Barat batal menyidangkan materi permohonan perwalian hak asuh Gala, karena Faisal mencabut permohonan perwalian Gala Sky.

Sibuk asuh Gala, adik ipar almh Vanessa Angel kini dicatut penipuan: Gak habis pikir

Fuji, adik ipar almarhumah Vanessa Angel mengungkapkan kekesalannya kepada beberapa akun yang mengatasnamakan dirinya untuk sebuah penipuan. Akun itu membuka jasa endorsement atas nama Fuji dan menipu beberapa online shop yang sepakat bekerjasama dengannya. Oleh karena itu, Fuji meminta warganet lain untuk melaporkan akun tak bertanggung jawab itu.

Selama ini, Fuji tengah sibuk mengasuh Gala Sky Andriansyah, anak semata wayang almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Meski dituduh eksploitasi anak, Fuji tak mau ambil pusing soal hal itu. Yang terpenting, ia mengasuh Gala dengan baik dan benar. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Adik ipar Vanessa Angel dicatut penipuan

Nama Fuji kini sedang menjadi sorotan publik setelah dinilai sangat tulus mengasuh anak semata wayang Bibi dan Vanessa, Gala Sky Ardiansyah. Ia banyak membagikan kebersamaan dengan Gala di Instagram Stories maupun laman depan sosial medianya.

Namun baru-baru ini, ada yang berbeda dari unggahan cewek 19 tahun tersebut. Ia justru mengungkapkan kekesalannya terhadap akun palsu yang tidak bertanggung jawab. Akun itu mengatasnamakan Fuji untuk sebuah penipuan dengan membuka jasa endorsement.

Meski sudah meminta tutup akun lewat direct message (DM) Instagram, Fuji justru mendapat perlakuan yang kurang mengenakkan dari akun tersebut. Oleh karena itu, Fuji meminta warganet lainnya untuk melaporkan beberapa akun palsu yang mengatasnamakan dirinya.

“Aku udah mulai keganggu banget ya sama akun fake gini. Aku udah minta tutup akun secara baik-baik lewat DM tapi malah tetap post endorse. Tolong bantu report yaa, karena aku RISIH, jadi males update kalau kayak gini,” tulis Fuji melansir Instagram Stories pada Selasa (30/11/21).

Terlihat, akun tersebut sudah diikuti oleh lebih dari 1 juta pengguna Instagram. Fuji mengaku tak habis pikir dengan akun yang memanfaatkan keadaan dan namanya itu.

“Ganti username, terus aku diblock, tetap upload endorse mengatasnamakan aku juga? Enggak habis pikir,” tuturnya.

Sibuk asuh Gala

Diketahui, kini Fuji sibuk mengasuh Gala bersama kakaknya, Fadly. Kedua orang tua Bibi pun sering menemui Gala sampai malam.

“Papa mama ke rumah setiap hari sampai jam 9, nemenin Gala, dari pagi sampai malam di situ tapi kalau tidur balik. 24 jam aku (asuh Gala),” ungkap Fuji dalam YouTube TS Media.

Namun, ada saja komentar negatif yang dilontarkan untuk Fuji. Ada yang menyebut kalau Fuji mengeksploitasi Gala. Fuji pun tak mau ambil pusing dengan komentar miring tersebut.

“No komen sih aku, biar netizen aja yang menilai gimana. Aku lebih pengin bikin Gala senang aja, ngerawat dia lagi sampai gede. Terserah netizen mau ngomong apa,” pungkas Fuji, adik ipar Vanessa Angel.