Bak Toko Emas Berjalan, Wanita Ini Pakai Perhiasan 1,150gr, Hingga Dijuluki Hajjah Emas !


Wanita berpakaian hitam ini tampak mencolok dibandingkan dengan kebanyakan orang.

Emas di sekujur tubuhnya dengan vulgar ia pamerkan tanpa sungkan sedikit pun.

Diketahui dari sebuah video yang baru saja viral, wanita ini bernama Hajjah Ondeng atau dikenal juga sebagai Hajjah emas.

Wajar panggilan ini disematkan padanya menilik begitu banyaknya emas menghiasi wanita yang tampak berbicara begitu blak-blakan ini.

(Gulir ke bawah untuk melihat videonya)

Berdasarkan pengakuan Hajjah Ondeng emas berupa gelang, kalung dan cincin yang ia kenakan berjumlah 1.150gr.

Sontak saja penampilannya yang berbalut emas menarik perhatian banyak orang.

Di antara beberapa orang yang tampak tengah bercakap-cakap dengannya, Hajjah Ondeng bercerita.

Selama ini tidak sedikit orang menanyakan sumber pendapatannya.

Dilempar pertanyaan semacam itu, Hajjah Ondeng selalu terkikik dan menimpalinya dengan mengaku sebagai seorang pekerja seks komersial di luar negeri.

“Kalau ada orang tanyakan apa pekerjaanmu. Saya bilang saya pel***r di luar negeri,” ucapnya seperti pada rekaman video yang diunggah akun Facebook Andriani Andry

Heboh Pengantin Wanita Pakai Perhiasan Emas 60 Kg, Para Tamu Malah Kasihan Melihatnya

Pengantin wanita pasti akan memakai busana dan aksesori yang mewah di acara resepsi pernikahannya.

Hanya saja perhiasan yang dikenakan pengantin wanita biasanya bentuknya minimalis tapi terlihat manis dan terkesan mewah.

Namun tidak demikian dengan pengantin wanita dari China berikut ini, yang justru seperti toko emas berjalan di hari pernikahannya.

Sebuah video viral baru-baru ini memperlihatkan pengantin wanita mengenakan perhiasan emas yang berat totalnya lebih dari 60 kilogram.

Pernikahan viral yang digelar di Kota Tianmen, Hubei, pada 30 September berawal ketika pengantin wanita turun dari mobil, bersiap memasuki rumah sang suami untuk melangsungkan upacara pernikahan.

Mengenakan gaun putih dengan sebuket bunga di tangan, pengantin wanita tersebut terlihat sangat cantik.

Sementara di sebelahnya pengantin pria memakai setelan jas lengkap berwarna hitam tampak sangat gagah.

Keduanya berjalan berdampingan sambil berpegangan tangan dengan mesranya. Terkadang pengantin pria membungkuk untuk membantu pengantin wanita mengangkat gaunnya.

Namun yang paling menarik perhatian adalah perhiasan emas yang menggantung di leher dan lengan pengantin wanita.

Tidak seperti umumnya, perhiasan emas berupa kalung dan gelang yang dikenakan pengantin wanita ukurannya besar dan tebal.

Beratnya bukan hanya satu atau dua kilogram. Pengantin wanita tersebut mengenakan total 60 kalung emas di lehernya.

Tak hanya itu, kedua tangan mempelai wanita juga mengenakan dua buah gelang emas pada masing-masing lengannya.

Menurut informasi keluarga mempelai wanita, perhiasan emas tersebut merupakan mahar keluarga mempelai wanita dan hadiah pernikahan keluarga mempelai pria.

Setiap perhiasan emas berupa kalung dan gelang itu beratnya sekitar 1 kg. Jika ditotal, pengantin wanita memakai lebih dari 60 kg emas pada hari pernikahannya.

Terlihat dalam video beratnya perhiasan emas yang dipakai membuat pengantin wanita tampak kesulitan berjalan.

Bukannya membuat kagum dan takjub, rombongan yang hadir di hari pernikahan itu justru merasa kasihan dengan pengantin wanita.

Sesekali pengantin wanita harus meminta bantuan pengantin pria dan orang di dekatnya untuk membantunya berjalan.

Bahkan seseorang yang berdiri di dekatnya mencemaskan keadaan pengantin wanita itu yang ‘memikul’ perhiasan emas seberat lebih dari 60 kg.

Namun pengantin wanita itu hanya tersenyum lembut. Dia kemudian menjawab bahwa dirinya baik-baik saja dan dapat melanjutkan pernikahan.

Duong, sepupu pengantin wanita, mengatakan bahwa pengantin pria, yang bekerja di kota Shenzhen, Provinsi Guangdong, baru-baru ini kembali ke Tianmen untuk menikah.

Menurutnya, kedua mempelai memiliki pekerjaan yang stabil dan penghasilan yang tinggi. Sehingga dapat dimaklumi jika mempelai wanita memakai begitu banyak perhiasan emas.

Calon Suami Tak Bisa Jawab Perkalian 2, Pengantin Wanita Batalkan Pernikahan
Menurut kepercayaan warga lokal, emas merupakan simbol keberuntungan, simbol status dan dapat mengusir roh jahat atau nasib buruk.

Berbuat Baiklah Kepada Istri Sebelum Kepada Orang Lain, Bahagia Istri Jadi Kunci Bertambah Rezekimu.

Dalam menempuh ikatan rumah tangga tentu terdapat pasang surutnya, senang serta dukanya. Tetapi amat berarti untuk tiap pendamping buat silih memuaskan sampai jannah. Sesungguhnya, bukan cuma itu kunci memperoleh keuntungan yang banyak ruah.

Marah seoarang istri wajib dicermati serta dilindungi dengan bagus. Banyak istri yang stress sebab titik berat dari suaminya yang menyebabkan ia kurang senang.

Sampai hati sekali suami yang senantiasa membagikan rasa aman pada istrinya. Kalian wajib ketahui, bila seseorang istri telah memiliki anak pula, ia wajib mengurus segalanya.

Mulai dari mengurusmu bagaikan suaminya hingga dengan anak- anakmu pula. Terlebih istri bertugas pula serta watak suami yang tidak bagus, sangat terus menjadi berat hidupnya.

Aduhai Para Suami, Memanglah Kalian Padat jadwal Dengan Bertugas Buat Mencari Nafkah Tetapi Bukan Berarti Kalian Dapat Melakukan Semaumu Pada Istrimu. Memanglah kalian padat jadwal bertugas buat mencari nafkah, apalagi sesekali kalian padat jadwal dengan teman- temanmu diluar situ.

Kalian pula padat jadwal dengan alat sosial, memainkan hp dengan mesem serta apalagi chat harmonis dengan wanita lainny. Sebaliknya istrimu lagi memasakn sembari menggendong anak di dapur.

Bisa jadi saja kalian merasa bagaikan pimpinan, raja yang butuh dihormati oleh wanita yang bernama istri. Menurutnya seluruh hal kanak- kanak, busana serta minuman seluruhnya hal istri.

Cuma membagikan duit bukan berarti kalian tidak memiliki tanggungjawab ceria anak- anakmu pula. Bantulah istrimu, bahagiakan ia sebab baiknya ialah salah satu kunci mengalirnya rezekimu.

Kalian Wajib Ketahui, Kalau Istrimu Tidaklah Pembantu yang Wajib Kalian Pendapatan Tetapi Ia Merupakan Tepercaya Allah yang Wajib Kalian Pertanggungjawabkan Kelak.

Ketahuilah kalau istrimu tidaklah pembantu yang wajib kalian pendapatan dengan angka nomial rupiah saja. Kalian tidak bisa memperlakukannya sesuak hatimu sebab ia merupakan istrimu. Yang Allah titipkan buat dilindungi dengan sebaik- baiknya sebab nanti hendak dipertanggungjawabkan di alam baka.

Ringankanlah bebannya serta fahamilah batin serta perasaannya. Pelukalah dirinya serta tuturkan kalau kalian amat menyayanginya, janganlah melukainya dengan metode memandang perempuan lain lebih bagus dari melayani istrimu.

Ketahuilah, kalau ia dibesarkan dengan bagus oleh kedua ibu dan bapaknya. Sehabis ia menyudahi menikah denganmu dan disetujui oleh ibu dan bapaknya, berarti tanggungjawab orang tuanya berpindah kepadamu.

Dapat Jadi Istrimu Sedang Loyal Walaupun Kerap Hatinya Kerap Kalian Lukai Lewat Percakapan serta Aksi.

Istri ialah orang lazim yang memiliki kekurangan. Bisa jadi ia memanglah tidak sehebat wanita lain yang cerdas bertugas alhasil dapat menaikkan pemasukan keluarga. Bisa jadi pula ia tidak sekaya wanita lain yang dapat membuat kamu heran.

Namun ia merupakan istri yang mampu berdedikasi nyawa buat melahirkan anak- anakmu. Ia merupakan istri yang berkenan mempersiapkan makanan walaupun profesinya yang menumpuk biar kalian tidak kelaparan serta kedahagaan. Ia merupakan bunda dari anak- anakmu yang berkenan tidak tidur semalam suntuk kala anak sakit. Apalagi ia sedang saja loyal disismu walaupun kerap kalian lukai.

Ia tidak sempat kurang ingat mendoakanmu di tiap sujudnya. Coba kalian penglihatan kebaikannya janganlah cuma keburukannya, sebab ia pula tidak sempat memohon lebih darimu.

Jagalah tepercaya Allah dengan sebaik- baiknya sebab istri serta anak- anakmu dapat jadi jalannya meningkat keuntungan. Jadi melakukan oke pada istrimu saat sebelum melakukan bagus pada orang lain.