Banyak yang Meminta Sara Wijayanto Temui Arwah Vanessa Angel, Demian Aditya: Kami masih punya akal sehat dan perasaan


Banyak yang Meminta Sara Wijayanto Temui Arwah Vanessa Angel, Demian Aditya: Kami masih punya akal sehat dan perasaan

Dengan alasan ingin mengetahui pesan terakhir dari mendiang Vanessa Angel untuk putra semata wayang yang ditinggalkan, Gala Sky, netizen lantas berbondong-bondong meminta Sara Wijayanto untuk melakukan aksi pemanggilan arwah almarhumah.

Permintaan netizen ini sontak ditanggapi oleh suami dari Sara sendiri, yakni Demian Aditya.

Melalui akun Twitter pribadinya, Demian menyampaikan amarahnya atas permintaan yang menurutnya sudah kelewat batas dan tidak masuk akal.

“Kadang gue enggak tahu mesti respons kalau nemuin komen kayak gini dan banyak yang komen gini. Selama ini kami berusaha untuk menjaga perasaan yang ditinggalkan.

“Makanya istri gue lebih memilih berkomunikasi dengan ‘mereka’ yang sudah lama meninggal dunia. Kami masih punya akal sehat dan perasaan,” demikian cuit Demian, dilansir Jpnn.com.

Sara sendiri memang memiliki kemampuan supranatural, dan sering sekali berkomunikasi dengan arwah yang sudah lama meninggal, yang dimana jadi konten dalam channel YouTube-nya.

Hanya saja, kemampuannya ini malah ingin disalahgunakan netizen lain, yang memintanya untuk memanggil arwah dari Vanessa Angel supaya bisa diajak berkomunikasi.

“Kita masih mempunyai hati nurani dan perasaan, dan itu semua dirasa tidak masuk akal,” tandas Demian kembali menolak permintaan netizen tersebut.

======

Inspiratif! Perjuangan Vanessa Angel-Bibi Cari Uang: Gulung 150 Kebab per Hari

Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah dikenal oleh adik-adiknya sebagai pasangan yang tak kenal menyerah. Adik-adiknya ingat betul bagaimana mereka ada di titik benar-benar tak ada uang.
Fuji dan Frans, adik mendiang Bibi Adriansyah menceritakan bagaimana sang kakak yang tegas dan terkenal tak suka dengan orang malas.

“Setiap hari (marah), bukan yang marah gimana, nggak boleh malas. Kita duduk diam saja 15 menit aja itu nggak boleh, harus ngelakuin sesuatu,” kenang Fuji saat menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret, di studio Trans TV.

Fuji menegaskan dirinya tak pernah mendapat atau meminta uang sepeserpun dari Vanessa Angel dan Bibi. Pasangan itu menurut Fuji punya cara sendiri memanjakan dirinya.

“Nggak (dikasih uang jajan). Aku nggak pernah dapat uang sepeserpun dari dia dan aku nggak pernah minta. Cara dia menyayangiku, menghidupiku, aku diajak jalan ke sana, ke sini. Cara dia memanjakan aku, ‘Ih baju lo jelek deh. Ayo kita ke mal.’ Jadi dia nggak pernah kasih uang. Langsung beliin, ‘Nih baju buat lo,’ nggak pernah minta,” kenang Fuji.

Sudah dari usia 25 tahun, Bibi memulai bisnis toko tekstil. Frans sebagai adik tertua menjadi orang yang mendampingi Bibi berbisnis.

“Aku lebih banyak ke ilmu diajakin ke bisnis. Aku soalnya lebih ke abangku, abangku kemana aku jaga tokonya. Abangku marketing aku operasional. Banyak banget dukungan dari netizen dan segala macam,” kata Frans.

Dia bersyukur saat ini bisnis garmen Bibi berjalan dengan baik. Ini adalah bisnis yang sudah direncanakan Vanessa Angel dan Bibi untuk dua sampai tiga tahun ke depan.

Soal kehidupan Vanessa Angel dan Bibi, Fuji memang tahu lebih banyak dari kedua kakaknya. Fuji memang tinggal bersama dengan Vanessa Angel dan Bibi.

“Aku tinggal bareng. Aku tahu susahnya gimana, nangis-nangis bareng. Pas jualan kebab itu kita benar-benar nggak ada uang sama sekali. Kondisi keuangan papaku juga lagi parah karena kan COVID-19,” kenang Fuji.

“Kita nggak ada uang, Kak Vanes mau melahirkan, caranya gimana. Abangku nggak mau pinjam uang ke orang lain. Sampai kita bikin kebab gitu ramai-ramai, kita nggak boleh ada yang makan karena kita cari keuntungan lebih besar lagi dari itu. Sesusah itu,” imbuhnya.

Membuat kebab rumahan bersama Vanessa Angel dan Bibi menjadi kenangan untuk Fuji melewati masa-masa sulit. Fuji ingat, saat itu Bibi memutar otak untuk mendapatkan uang demi Vanessa Angel melahirkan.

“Abangku mikir, ‘anak gue mau lahir, istri gue belum gue manjain. Belum ke salon, belum beli baju.’ Dia sedih, saat itu dia ngerasa gagal. Dia akhirnya ajak, ‘Mi kita bikin kebab yuk. Laku alhamdulillah kalau nggak ya kita cari lain lagi,'” kata Fuji mengisahkan perjuangan Vanessa Angel dan Bibi.

Fuji sangat ingat bagaimana saat menjalankan bisnis kebab itu, satu orang diharuskan minimal menggulung 150 kebab setiap harinya. Sampai akhirnya Vanessa Angel bisa melahirkan juga berkat bantuan dari beberapa sahabat mereka.

“Waktu itu ada dibantu sama dokter teman Kak Vanes, dibantu juga sama sahabat mereka. Dari keuntungan kebab juga ada. Nyari uang tuh mati-matian,” ungkapnya.

“Satu orang minimal gulung 150 kebab sehari. Itu berjam-jam, itu lama banget. Kak Vanes saat itu lagi hamil gede. Dia tetap kerjain. Kalau kita capek Kak Vanes nggak nuntut ayo kerja. Sedih aja kalau diingat,” tukas Fuji, mengingat perjuangan Vanessa Angel.

======

Anaknya Dituding Selewengkan Uang Duka, Ortu Bibi: Kami Tahu Hak Orang!

Hingga saat ini tudingan makan uang duka belum juga mereda setelah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Adik Bibi Ardiansyah, Fuji, dituding menggelapkan uang duka.

Meski sudah memberikan pernyataan soal bantahan hal tersebut, tapi hingga saat ini tudingan tersebut masih banyak dialamatkan kepada keluarga Bibi Ardiansyah.

Kali ini giliran ayah Bibi Ardiansyah, Faisal yang bicara mengenai hal tersebut. Ia mengatakan jika sedari kecil anak-anaknya sudah dibekali agama dan pengetahuan mengenai hak orang lain.

“Sama orang yang menyebut begini begitu, janganlah terlalu beranggapan jelek. Kadang-kadang orang yang kita anggap buruk, belum tentu kita lebih baik,” ungkap Faisal saat ditemui di rumah Vanessa Angel dan Bibi, di kawasan Jakarta.

Faisal tidak menyudutkan siapa pun dalam kesempatan ini. Tapi yang paling penting, Faisal menegaskan jika anak-anaknya adalah orang yang sudah dibekali pendidikan agama.

“Saya nggak menyebut siapa-siapa ya, tapi mari kita lihat ke diri kita masing-masing. Saya juga dididik secara agama sejak kecil, artinya kami tahu hak orang, hak ini itu kami tahu,” jelasnya lagi.

“Saya rasanya sudah membentengi anak saya dengan ‘jangan ambil hak orang’,” sambungnya lagi.

Sebelumnya adik-adik Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal sudah menegaskan jika nantinya akan membuat yayasan untuk Gala Sky.

“Nantinya yayasan untuk Gala bakal dikelola sekaligus diawasi langsung oleh keluarga pastinya. Baik dari keluarga Kak Vanes dan keluarga kita,” kata Fadly Faisal.

Fadly Faisal menegaskan yayasan itu dibuat untuk mengelola keuangan Gala Sky Andriansyah. Cara tersebut dilakukan untuk menghindari penggelapan dana.

“Tujuannya biar lebih transparan dan menghindari penggelapan dana,” tegas adik mendiang Bibi Andriansyah itu.

Akan adanya yayasan untuk Gala Sky Andriansyah diungkapkan Fadly Faisal dan Fuji pertama kali di Pagi Pagi Ambyar. Rencana itu dibuat sekaligus menjawab tuduhan adanya oknum yang menyelewengkan uang duka.

“Kita makasih, banyak banget yang sudah donasi dari teman-teman abang kita, Kak Vaness. Karena kita pengin nggak banyak spekulasi, kita mau buat yayasan untuk Gala. Lagi proses,” jelas Fadly Faisal lagi.

Tags: #dituding selewengkan uang duka vanessa angel #perjuangan vanessa dan bibi cari uang #permintaan agar sara wijayanto temui arwah vanessa angel