Baru Ketahuan Tujuan Fadel Islami Ngebet Nikahi Janda Tua, Tabiat Suami Muzdalifah di Balik Kamera


Jalani rumah tangga dengan janda usia 15 tahun lebih tua darinya, Fadel Islami akhirnya barulah menunjukkan tujuannya.

Dahulu, Fadel Islami selalu dipandang sebelah mata oleh banyak pihak.

Mengingat Fadel Islami dikenal sebagai pria tampan yang usianya saat itu masih 25 tahun.

Keputusan Fadel Islami menikahi Muzdalifah disebut ada udang di balik batu.

Banyak netizen yang menilai Fadel Islami hanya ingin menikmati hidup dari kekayaan sang istri.

Lambat tahun tampaknya pendapat itu harus segera diakhiri.

Pengakuan seorang rekan artis Muzdalifah seolah menjawab tujuan dan niat asli Fadel Islami.

Tampaknya pria satu ini begitu tulus mencintai mantan istri Nassar Sungkar itu.

Bahkan, tak hanya Muzdalifah saja tapi juga anak-anaknya.

Perilaku Fadel Islami terhadap anak Muzdalifah di belakang kamera sempat dibongkar oleh Ussy Sulistiawaty.

Tak terekam kamera, ternyata Fadel Islami memang benar-benar mencintai anak-anak Muzdalifah.

Seolah dianggapnya sebagai anak sendiri, Fadel Islami memperlihatkan tingkah dewasanya bak ayah.

Ussy Sulistiawaty membeberkan sikap Fadel Islami terhadap anak tirinya seperti yang dia lihat dengan mata kepala sendiri.

“Aku tuh pernah satu acara sama Mbak Muz, ini dari mataku sendiri ya aku melihat, jadi waktu aku lagi ngobrol sama Mbak Muz,” kata Ussy Sulistiawaty mengawali ceritanya seperti dikutip dari Tribun Medan

“Tiba-tiba Fadel keluar terus nyamperin anaknya, ini enggak ada kamera ya, nggak ada kamera sama sekali yang nyorot,” lanjut Ussy Sulistiawaty.

Menurut Ussy Sulistiawaty, Fadel Islami tampak begitu akrab dengan anak tirinya.

“Jadi aku cuma melihat gini doang, aku juga kaget karena Fadel nyamperin anaknya Mbak Muz tuh, yang kayak keliatan udah dekat banget,” terang ibu 4 anak ini.

Kesaksian Ussy Sulistiawaty terhadap tingkah Fadel Islami kepada anak tirinya seolah membantah pria tersebut hanya mengincar harta Muzdalifah yang saat itu dikenal sebagai janda kaya raya.

“Ini yang nggak dilihat sama kamera atau orang ya, karena orang kan melihatnya, wah ini pasti cuma mau hartanya aja, itu pasti netizen mikir begitu, padahal aku melihat dengan mataku sendiri, lo,” tutup Ussy Sulistiawaty.

Muzdalifah dan Fadel Islami menikah pada 2019 lalu.

Meskipun Muzdalifah sudah memiliki 5 anak dari 2 pernikahan sebelumnya, namun wanita yang pernah diperistri Nassar ini mengaku masih ingin memiliki buah hati dari Fadel Islami.

Beberapa waktu lalu, Muzdalifah juga sempat menanggapi berita yang menyebut suaminya itu sengaja ingin mengambil hartanya.

Muzdalifah mengaku jika isu tersebut benar, dia pun akan ambil tindakan dan memberi peringatan tegas.

Ibu 5 anak itu memilih untuk meninggalkan Fadel Islami apabila sang suami terbukti benar hanya mengincar hartanya saja.

Isu miring mengenai Fadel Islami yang hanya mengincar harta Muzdalifah pun sempat berembus menjelang pernikahan mereka.

“Kan yang menjalankan saya, mungkin orang bicara gini-gini yang penting saya yang menjalankan,” kata Muzdalifah pada 2019 lalu.

“Kalau nggak baik (hanya mengincar harta) saya nggak akan lanjut,” lanjutnya.

Sebelumnya, Fadel Islami juga sempat membahas mengenai mimpinya untuk menjadi seorang aktor.

Keinginannya itu diungkapkan Fadel Islami dalam sebuah video di saluran YouTube-nya Fadel Islami Rakhmat Fadel.

Bikin Kesalahan, Fadel Islami Ancam Dicerai Muzdalifah, Sempat Keceplosan soal Manfaatkan Aset

Muzdalifah bakal ceraikan Fadel Islami jika sang suami kepergok lakukan satu kesalahan.

Hal ini bak membuktikan jika Muzdalifah memang sensitif jika hartanya diusik.

Sebelum menjalin rumah tangga dengan Fadel Islami, Muzdalifah sempat menikah dengan Nassar.

Perceraian Muzdalifah dengan Nassar beberapa tahun silam sempat membuat publik kaget.

Pasalnya baik Muzdalifah maupun Nassar selalu pamer keharmonisan rumah tangganya.

Namun ternyata keretakan rumah tangga Nassar dan Muzdalifah sudah ada sejak awal 2015 silam.

Bahkan, ia memilih keluar dari ‘istana’ megah mereka yang merupakan peninggalan mendiang suami pertama Muzdalifah, H Nurman.

Sejak saat itu, perang cibiran antara Nassar dan Muzdalifah menghiasi media.

Muzdalifah sendiri diketahui sudah empat kali mengarungi bahtera rumah tangga.

Kini rumah tangga Muzdalifah dengan pria berondong bernama Fadel Islami tampak begitu harmonis.

Di awal pernikahan Muzdalifah dengan Fadel Islami sempat menjadi bahan perbincangan karena perbedaan usia.

Harus diakui, keduanya diketahui terpaut usia cukup jauh, yakni Fadel Islami yang 15 tahun lebih muda dari Muzdalifah.

Selain itu, status Muzdalifah yang merupakan janda kaya raya kala itu semakin memperkeruh isu miring di sekitar keduanya.

Terlebih pada sosok Fadel Islami yang harus menerima tudingan hanya mengincar harta Muzdalifah saja.

Meski tampak adem ayem, diam-diam Muzdalifah ancam ceraikan Fadel bila bikin 1 kesalahan.

Ya, bak sadar akan tudingan miring yang menimpa pernikahannya, Muzdalifah ternyata pernah blak-blakan menyindir soal pasangan yang hanya mengincar harta.

Ibu dan pengusaha kaya tersebut menegaskan tak akan memaafkan satu kesalahan Fadel Islami dan bahkan mengancam cerai.

Muzdalifah tak maafkan Fadel jika hanya incar harta atau tega menikahinya hanya atas dasar harta.

“Kalau enggak baik, hanya mengincar harta, saya enggak akan lanjut (nikah),” terang Muzdalifah.

Sempat memberikan ancaman pada Fadel Islami, nampaknya saat ini keluarga Muzdalifah tengah baik-baik saja.

Namun baru-baru ini, sepertinya Fadel Islami keceplosan soal manfaatkan harta istrinya.

Awalnya, Muzdalifah dan Fadel Islami membenarkan kabar terkait rumah mewahnya yang tak kunjung terjual.

Bahkan, sebisa mungkin rumah mewah tersebut dimanfaatkan untuk bisnis selagi menunggu pembeli yang cocok.

Istri Fadel Islami itu juga buka suara terkait kabar bisnisnya yang sedang mengalami penurunan.

“Rumahnya itu dijual iya, ditempatin usaha iya.”

“Cuma karena belum ada yang pas, mungkin dengan harganya.”

Fadel Islami sendiri dalam obrolan tersebut akhirnya mengaku memang memanfaatkan harta dan aset sang istri.

“Belum dapat yang benar-benar deal, jadi kita manfaatin aja,” ujar Fadel Islami dalam tayangan di kanal YouTube Cumicumi.

Saat disinggung isu telah bangkrut, Muzdalifah tampak cuek soal isu bangkrut.

Ia pun mengaku tak marah meski ada yang membully dirinya gegara menjual rumah mewahnya ini.

“Ya semua orang pasti mengalami, tapi aku cuek aja, yang penting aku makan enggak sama orang.”

Lebih lanjut, Muzdalifah mengaku selama ini merasa bahwa jika dirinya di-bully merupakan sikap yang sudah sering diterimanya.

“Mau dibilang apapun jangan marah. Kalau ada yang bully, wes silakan aja,” kata Muzdalifah.

Fadel Islami pun mengaku juga tak peduli dengan komentar netizen ini.

“Enggak usah ditanggapi.”

“Kalau bisa kita kasih edukasi yang baik biar mereka (netizen) dalam bertutur kata.”

“Dalam memberikan pernyataan hati-hati juga,” tandas Fadel Islami.

Warisan Muzdalifah Tak Akan Diberikan ke Fadel Islami Suami Berondongnya, Demi Hindari Konflik

Fadel Islami sempat dituding menikahi Muzdalifah hanya gegara mau merebut harta sang janda.

Padahal sosok pewaris kekayaan Muzdalifah bukan Fadel Islami, lalu siapa?

Sudah bukan rahasia lagi pernikahan yang dilangsungkan janda kaya Muzdalifah dengan pria berondong bernama Fadel Islami sempat jadi sorotan.

Bagaimana tidak, setelah bercerai dari Nassar, Muzdalifah mengejutkan publik lantaran memilih untuk dipinang sosok pria yang 15 tahun lebih muda darinya.

Diketahui sebelumnya, nama Muzdalifah jadi sorotan publik setelah menikah dengan Nassar hingga membuat kehidupan Muzdalifah sempat viral.

Sayang, biduk rumah tangga Nassar dan Muzdalifah tersebut ternyata tak berlangsung lama hingga akhirnya sang janda kaya memperkenalkan pasangan barunya.

Sosok Fadel Islami pun jadi pergunjingan publik lantaran ia lebih muda 15 tahun dari istrinya, Muzdalifah.

Tak sedikit pula spekulasi soal rencana Fadel Islami untuk menguasai harta dari janda kaya raya tersebut setelah menikah.

Alih-alih bisa bangkrut gegara menikahi berondong, ternyata Muzdalifah telah melakukan langkah pencegahan terlebih dahulu.

Bahkan sang suami yang terbilang masih muda tersebut disebut-sebut tak bakal mendapat sepeser pun dari harta Muzdalifah.

Bahkan sejak saat ini, Muzdalifah ternyata sudah memikirkan masa tua dan nasib harta warisannya.

Bukan Fadel Islami, harta warisan Muzdalifah akan dibagi rata ke lima sosok penting di hidupnya.

Ya, Muzdalifah akan membagi harta warisan Muzdalifah dibagi ke 5 anaknya.

Hal itu diungkapkan Muzdalifah saat wawancara tayangan ‘Silet’ yang diunggah kanal YouTube RCTI – INFOTAINMENT pada Minggu (26/5/2019).

Pembagian harta warisan kepada lima anak itu diakui Muzdalifah akan membuatnya tenang di masa tua tanpa ada konflik perebutan harta.

“Jadi aku penginnya nanti kalau istilahnya umur aku sudah tua, sudah tenang.”

“Istilahnya sudah ini, sudah di-cut ini, di-cut ini kan lebih enak, lebih ya ibadahnya aku lebih tenang.”

“Apapun tenang, mau kemanapun tenang, jadi anak sudah dibegimana itu lebih tenang,” ungkap Muzdalifah.

Selain itu, istri Fadel Islami ini juga ingin memotivasi kelima anaknya dengan peninggalan harta benda buah kerja kerasnya selama ini.

“Kita sebagai orang tua lebih apa ya, lebih memotivasi anak.”

“‘Oh mama saya dulu memberikan seperti ini, oh ini’, jadi kan lebih baik,” imbuh Muzdalifah.

Pada intinya, Muzdalifah tak ingin 5 anak saling bertengkar atas dasar harta.

“Orang tua kan harus anak lima nanti kalau aku gini kan nanti aku timbulnya enggak mau ada keributan.”

“Yang penting intinya, planning-nya aku untuk anak-anak gitu aja.”

Muzdalifah sendiri sangat menghindari adanya konflik di keluarga jika ia nanti belum mengatur warisan.

“Banyak kan ada keributan, tiba-tiba mamanya meninggal masih muda.”

“Terus anaknya belum diatur gimana-gimananya, itu kan memicu (perpecahan) dengan keluarga, gitu.”

“Kalau seumpamanya, kan aku ngaji juga ya.”

“Kalau kita beraturan kan jadi orang kan, ‘Oh ya’, kita jadi tenang kalau ada apa-apa.”

“‘Oh iya anak saya kan sudah satu persatu ini, ini’, jadi kan tenang gitu,” tandas Muzdalifah.