Begitu Cepat Karma Menimpa Susi Bebbysitter dan Steno Ricardo, Bikin Shok Melihatnya


Terbongkar nasib Steno Ricardo pasca sebulan menikah dengan Susi. Mantan babysitter Mawar AFI itu kini tinggal dikontrakan bersama.

Diketahui sejak sah menikah dengn Susi, suami Mawar AFI memang kerap jadi sorotan publik.

Tak sedikit hujatan terus berdatangan untuk pasangan Steno Ricardo dan Susi.

Kini Mawar AFI memilih menghabiskan banyak waktu bersama anak-anaknya, Steno Ricardo dan Susi juga memiliki kehidupan berbeda.

Namun belakangan bocor dimana tempat tinggal Steno Ricardo tinggal bersama Susi.

Ya, usai bercerai, Steno Ricardo memang sengaja meninggalkan Mawar AFI dan hidup bersama Susi.

Ternyata, diketahui Steno dan Susi Latifah pilih mengontrak rumah.

Mawar AFI sendiri memilih untuk bersama dengan anak-anaknya.

Susi Latifah tampaknya memilih untuk cuek dengan hal-hal yang berkenaan dengan Mawar AFI.

Tetangga yang dekat tinggalnya dengan rumah kontrakan Steno dan Susi pun menguak fakta berbeda.

Saat isu tentang perceraian hingga perselingkuhan mencuat, Susi dan Steno begitu dicari keberadaannya.

Mereka seolah melenyapkan diri usai pernikahan keduanya viral di media sosial.

Rupanya, keduanya tinggal di sebuah rumah kontrakan.

Sosok yang tinggal cukup dekat dengan Steno Ricardo dan Susi sendiri yang membongkarnya.

Semua diketahui dari YouTube SCTV yang diunggah Minggu (20/3/2022).

Penampakan rumah kontrakan Steno dan Susi Latifah sempat beredar.

Rumah kontrakan tersebut memang sederhana, tetapi tampak nyaman untuk ditinggali.

Steno Ricardo dan Susi Latifah diketahui baru sekitar satu bulan tinggal di rumah kontrakan tersebut.

Diungkap satpam, Steno dan Susi jarang keluar rumah.

Bahkan satpam tersebut lebih jarang melihat Steno Ricardo dibanding Susi.

Mereka seolah tampak ogah ditemui siapapun, karena menutup diri dari warga sekitar.

“Saya sering lihat yang namanya ibu aja itu,” jelas satpam komplek.

Ia hanya mengetahui nama dari penghuni rumah tersebut dari pengiriman paket makanan yang diorder secara online.

“Saya belum pernah ketemu (langsung), yang saya tahu nama (saat ada orang kirim paket) makanan saja,” jelasnya lagi.

Banyak hal yang mendasari Mawar AFI begitu tidak mempercayai Susi Latifah.

Ia bahkan blak-blakan tak akan pernah ikhlas melihat anak-anaknya memiliki ibu sambung seperti Susi.

Mawar AFI menyebutkan ia sangat mengetahui kelakuan Susi.

Misalnya saja, saat Steno Ricardo mencoba untuk menekankan bahwa menikahi Susi karena agamis dan berpenampilan sangat tertutup.

Namun rupanya Mawar AFI tetap bisa menemukan bukti yang bertolak belakang.

Mawar AFI bahkan temukan fakta baru soal masa lalu mantan baby sitter-nya ini.

Ternyata, Mawar AFI temukan beberapa foto tak seronok milik Susi Latifah.

Mawar AFI ungkap kalau Steno pernah mengatakan alasannya menikahi Susi.

Pasalnya, eks baby sitter Mawar AFI ini dianggap bisa jadi ibu yang baik bagi anak-anak mereka.

“Kenapa sekarang bicara, anggaplah saya tidak menyetujui pernikahan mereka,” ungkap Mawar AFI dikuti dari Rumpi Trans Tv, Rabu (9/3/2022).

“Karena saya ngebalikin lagi ke pernyataannya dia, alasan dia menikah, dia bilang alasan saya menikah karena wanita ini Insya Allah akan menjadi orang yang bisa membimbing anak-anak saya dan dia menjadi Islam yang lebih baik,” jelasnya.

Di samping itu, hal yang buat Mawar AFI geram adalah Steno ini merasa kalau anak-anaknya ini lebih dekat dengan Susi.

“Dan juga dia bilang alasan kenapa dia menikahi istrinya yang sekarang, karena dinilai sangat dekat dengan anak-anak,” lanjutnya.

“Bahkan alasan dia resign karena nggak enak sama saya, karena anak-anak terlalu dekat dengan dia, tidak dengan ibu kandungnya, itu yang bikin saya emosi sekali,” ungkap Mawar AFI.

“Setelah saya klarifikasi ramai di media, baru dia klarifikasi ke saya, nggak, maksudnya begini-bagini, tapi saya punya bukti dari temennya juga, saya tanya dia dari awal kenapa memilih dia,

“kalau pernikahannya berdasarkan dia lebih baik dalam segi ilmu agamanya,” sambung Mawar AFI.

Tanggapi hal ini, Mawar AFI pun ungkap kalau baby sitter-nya ini bukanlah sosok yang agamis seperti yang dikatakan Steno.

Pasalnya, Susi ini sering kali tak kenakan hijab di ahadapan mantan suaminya, padahal belum berstatus sebagai istrinya.

“Saya bisa bilang tidak karena istrinya yang sekarang ini tidak pernah sekalipun menggunakan penutup auratnya ketika bersama mantan suami saya.”

“Kalau orang tahu agama, ini harusnya dia tahu suami majikan bukan mahromnya, harusnya ditutup dong auratnya,” tutur Mawar AFI.

Tak hanya itu, Mawar AFI juga temukan foto-foto baby sitter-nya kenakan pakaian terbuka.

“Tapi saya juga baru tahu karena netizen luar biasa dari medsos memang tidak se-syari itu ya, karena saya banyak menemukan foto-foto bahkan menggunakan pakaian hanya tali satu,

“alasan yang terlalu dibuat-buat sih buat saya itu,” tutup Mawar AFI.

‘Saya Bersumpah Kalian Masuk Neraka!’, Kutukan dari Sosok Keluarga Susi Latifah, Terjadi Pertengkaran dengan Mawar AFI

Isu perselingkuhan Susi Latifah dan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo, telah memunculkan amarah netizen di sosial media.

Susi Latifah diketahui merupakan baby sitter anak-anak Mawar AFI dan Steno Ricardo.

Dia menikah dengan Steno Ricardo hanya satu bulan usai Mawar AFI resmi bercerai.

Hal itu membuat Mawar AFI bertanya-tanya mengenai sejak kapan suami dan baby sitter anaknya menjalin hubungan asmara.

Kisah mengenai rumah tangga Mawar AFI menarik perhatian netizen, banyak yang meyakini Susi Latifah dan Sten Ricardo main belakang selama tinggal di bawah satu atap yang sama.

Hal itu membuat Susi Latifah dan Steno Ricardo dibanjiri kritik dan kecaman.

Tak jarang, beberapa netizen berkata buruk mengenai Susi dan Steno.

Hal itu membuat murka keluarga Susi Latifah. Sosok kakak kandung Susi lantas menyalahkan Mawar AFI.

Dikutip dari GridHot.ID, muncul sosok perempuan bernama Velary yang mengaku sebagai kakak Susi Latifah.

Velary ditemukan berkomentar dalam bahasa Inggris yang dia tujukan untuk Mawar AFI.

Dalam komentaranya, Velary menyebut pernikahan adiknya dan Steno Ricardo terjadi karena perbuatan Mawar AFI yang tidak mencintai suaminya selama berkeluarga.

Velary seolah menyalahkan Mawar AFI. Valary menyebut jika Mawar AFI benar-benar mencintai suami dan anak-anaknya, maka keadaan seperti ini tidak akan terjadi.

“Kalau dulu kamu mencintai suamimu dan mencintai anak-anakmu itu tidak akan terjadi seperti ini,” tulis kakak Susi Latifah dalam bahasa Inggris.

Komentar itu diabadikan oleh akun Instagram @mawar_afi_secret, dikutip Sosok.ID pada Minggu (20/3/2022).

Sementara Mawar AFI membalas tulisan Velary, mempertanyakan maksud perkataannya.

“Apa kamu benar-benar mengetahui yang sebenarnya terjadi? Atau kamu hanya mendengarkan dari sisi saudara perempuan kamu saja?” ujar Mawar AFI.

Mawar lebih lanjut menegaskan bahwa dia sangat mencintai keluarganya.

“Saya mencintai keluarga saya dan saya memilih mereka apa pun yang terjadi, saya membuktikannya sampai saat ini.”

“Sayang anak enggak akan menomorduakan anak kakaknya,” tegas Mawar AFI.

Velary juga kedapatan mengaku tak benar-benar tahu alasan Steno Ricardo menikahi Susi Latifah.

Namun baginya, pernikahan adalah takdir dari Yang Maha Kuasa.

“Sebenarnya saya enggak tahu apa masalah suami kamu menikahi adik saya, Susi,” ujar Velary.

“Pernikahan adalah takdir dari Allah,” tandas dia.

Di sisi lain, unggahan Velary yang menunjukkan Susi dan Steno, menuai cibiran dari netizen di sosial media.

“Semoga selalu sehat keluargaku tersayang,” tulis Velary dalam keterangan.

Banyak yang mencibir Susi Latifah dan Steno Ricardo dalam unggahan itu.

“Sudah jadi nyonyak tapi muka masih tetap babu yah,” ujar netizen.

“Gayanya enggak cocok banget hahaha masih kayak pembantu,” tutur lainnya.

Makian itu tak dimaafkan oleh Velary. Ia mengutuk siapapun yang berkomentar jahat kepada keluarganya.

“Semua doa akan kembali kepada diri kamu sendiri,” kata Velary,

“Saya bersumpah kalian akan masuk neraka!” tulisnya dalam bahasa Inggris.