‘Berat Banget…’, Bikin Hati Sekeluarga Teriris, 10 Hari Sejak Kematian Orang Tuanya, Sang Nenek Beberkan Gala Sky Refleks Lakukan Hal Ini saat Lihat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Televisi


10 hari sejak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky masih jadi sorotan publik.

Pasalnya, bocah kecil yang belum genap berusia 2 tahun ini kini tak lagi punya orang tua.

Belakangan pihak keluarga Gala Sky membeberkan perubahan Gala usai kedua orang tuanya tiada.

Dikatakan oleh Fuji sang tante, Gala Sky kini tak seceria dulu.

Namun ada satu hal yang membuat hati siapa saja teriris saat Gala melihat orang tuanya di televisi.

Wah, apa ya?

Saat ini Gala Sky dirawat oleh pihak keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Meski sangat terpukul dengan kejadian yang menimpa sang anak, ibunda Bibi Ardiansyah berusaha kuat untuk Gala.

“Yang membuat kuat ya Gala, dia kan masa depannya masih panjang, dia masih kecil.

Jadi butuh kasih sayang dari keluarga,” ujar Dewi, dikutip GridFame.id dari YouTube Star Story.

Meski belum genap berusia 2 tahun, Gala Sky rupanya sudah mulai mencari keberadaan ayah dan ibunya.

Bahkan di malam hari, Gala Sky dikatakan kerap menangis sambil tertidur.

Namun, kini ada satu kebiasaan Gala Sky yang membuat hati seisi rumah teriris-iris.

Dibeberkan oleh sang nenek, kini Gala Sky kerap memanggil orang tuanya ketika tak sengaja melihatnya di televisi.

Meski masih kecil, sebagai seorang anak tentu saja Gala merasakan ada sosok yang hilang.

“Kemarin aja kita nyalain tv dia lihat di tv ada maminya di situ.

Dia bilang ‘Mami papi’ sedih juga,” ujar nenek Gala Sky.

Ia mengaku masih belum terpikirkan bagaimana cara memberitahu Gala mengenai kejadian yang dialami kedua orang tuanya.

Kendati demikian, jika Gala sudah besar nanti pihak keluarga akan memberi tahu yang sebenarnya.

“Gimana kita jelasinnya nanti, kayaknya berat banget,” kata Dewi.

======

Makam Vanessa Angel Disulap Jennifer Jill Jadi Kayak Gini, Warganet Takjub

Bukan cuma mendoakan, istri aktor Ajun Perwira itu juga menghias makam Vanessa dan Bibi dengan taburan bunga sehingga jadi tampak indah.

Bunga berwarna putih sebagai latar, sementara yang biru berada di atasnya dan membentuk gambar hati.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah Jennifer Ipel di Instgaram, Jumat (12/11/2021). Di video, dia terlihat sibuk menghias makam dengan dibantu beberapa teman.

Jennifer Jill mengakui cukup berat atas kepergian Vanessa dan Bibi untuk selama-lamanya. Tapi dia sadar, ini adalah takdir Tuhan yang harus diterima.

“Salah satu hal tersulit adalah aku harus melepaskanmu saat para malaikat membawa kalian ke Surga,” tulis Jennifer di caption.

Jennifer juga berterima kasih pada keduanya karena telah berikan kenangan indah semasa hidup. Dia percaya bahwa suatu saat mereka akan bertemu lagi.

“Terima kasih atas hal manis yang kalian tinggalkan, di rumahku, di pikiranku, dan di hatiku. Aku cinta kalian, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah,” ungkapnya.

Hasil karya Jennifer ini disambut baik oleh warganet. Mereka takjub melihat tempat peristirahatan Vanessa dan Bibi jadi seperti itu.

“MasyaAllah cantiknya makam dan yang nabur bunganya,” komentar iisaisahpp1234.

“Keren mami, gbu,”timpal mintha.soe.

“Kuburannya pasti wangi banget,” komentar afrilia28store.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021.

Sementara tiga orang lainnya selamat. Mereka adalah anak Vanessa dan Bibi, Gala; pengasuh; dan sopir, Tubagus Joddy.

Kekinian, Joddy ditetapkan sebagai tersangka. Dia yang sudah ditahan di Polres Jombang diduga melanggar Undang-Undang tentang Lalu Lintas. (sumber: suara)

Viral Pembawa Berita Nangis saat Dengar Kesaksian Penyelamat Anak Vanessa Angel

Sudah satu minggu Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Sang putra, Gala Sky yang selamat dari kecelakaan kini sudah kembali diasuh keluarganya.

Baru-baru ini sosok pria penyelamat Gala Sky dihubungi oleh acara berita. Pengakuan pria bernama Aris itu mencuri perhatian sang pembawa berita.

“Waktu saya dengar suara dentuman yang keras di atas jembatan, langsung saya lari naik lewat samping tebing itu,” ucap Aris dilansir dari channel YouTube iNews.

“Saya ke atas, sampai atas saya lihat Vanessa udah tergeletak lalu sopirnya baru keluar dari mobil lalu ambil anak kecil itu,” imbuh Aris.

“(Gala) dikasih ke saya, sopirnya langsung telepon, nggak tahu telepon siapa,” pungkasnya.

Abraham, sang pembawa berita sampai menangis mendengar pengakuan Aris. Ia juga mengatakan akan melakukan hal yang sama dengan Aris apabila berada di lokasi.

“Apa yang bapak lakukan mewakili apa yang mungkin akan saya lakukan juga ketika saya ada di lokasi,” kata Abraham.

Sikap Abraham langsung mencuri perhatian para netizen.

“Dari sini bisa diliat kalo pembawa berita nya adalah seorang ayah yang sangat menyayangi anak nya.. liat nya sampe ikutan nangis.. doa terbaik buat gala,” tulis netizen.

“Pembawa berita televisi terbaik yg pernah kulihat punya hati nurani yg kuat.semoga job bertambah.,” imbuh lainnya.

======

Cerita Haru Fuji Dapat Kenangan Pertama dan Terakhir dari Vanessa Angel-Bibi

Tuduhan soal penyelewengan uang duka, menyorot kepada adik bungsu mendiang Bibi Adriansyah, Fuji. Fuji pun mengungkapkan isi hatinya.
Fuji menjadi salah satu orang terdekat yang bisa menangani Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi. Fuji yang didampingi Fadly Faisal menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar beberapa hari lalu, mengungkapkan isi hatinya.

“Aku dengerin saja, cukup aku jelasin di sini. Biar saja orang ngomong negatif tentang aku. Aku harus apa? Aku mau emosi juga nggak ada hasilnya,” tutur Fuji, adik ipar Vanessa Angel, saat itu.

“Dari kemarin saja aku gendong Gala terus. Mana ada waktu aku dugem. Aku ketemu teman aku saja susah,” tegasnya.

Fadly Faisal, adik kedua mendiang Bibi meminta agar tidak ada lagi oknum-oknum yang tega menggiring opini. Hal itu membuat keluarga mereka yang masih berduka semakin terbebani.

“Saya mau bilang, tolong kurang-kurangin spekulasi negatif, suudzon juga, ganggu pikiran kita. Banyak hal yang harus kita urus,” tegas Fadly Faisal.

Fuji mengungkapkan isi hatinya yang masih belum rela harus kehilangan Vanessa Angel dan Bibi bersamaan. Dia bahkan masih sakit hati saat mendengar ucapan Tubagus Joddy.

“Sampai sekarangpun aku masih sakit hati. Aku hubungi dia (setelah kejadian) tapi nggak dijawab. Dia nggak angkat telepon. Dia balas WA cuma voice note doang, bilang Gala masih selamat. Tapi dia nggak bilang abangku sudah nggak ada. Aku nyariin, abangku gimana?” cerita Fuji sambil menangis.

Sebelum terjadi kecelakaan, malamnya Fuji sempat mendapat kejutan dari Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel. Ada banyak pesan yang disampaikan Bibi untuk dirinya.

“Pesannya aku harus lulus kuliah yang benar, itu saat ulang tahunku. Aku harus lulus kuliah yang benar, jadi orang, jangan jadi emosional lagi, jangan malas-malasan lagi, kalau ada orang yang jahatin jangan dibalas,” ungkapnya soal pesan terakhir Bibi.

“Kalau ada orang yang jahat sama kita jangan balas. Karena ada Tuhan yang akan balas. Sampai sekarang aku merasa mereka masih ada,” sambungnya.

Seandainya masih diberi kesempatan terakhir bicara dengan Vanessa Angel dan Bibi, Fuji, hanya ingin bertanya satu hal soal dirinya.

“Aku pengin tanya, aku harus apa di sini? Kalau Gala, aku janji akan jaga Gala sampai gede. Aku harus apa di sini? Aku belum siap,” ucapnya menangis.

Saat ini, Fuji jadi salah seorang yang terus mendampingi Gala Sky. Dirinya bahkan merasa pilu ketika Gala Sky mencari sosok ayah dan ibunya.

“Sering banget panggil, kan dia biasanya panggil Abangku Bi. Setiap malam, tiap aku gendong, kok tiba-tiba manggil Mama Papa. Kadang aku tunjukin foto mereka, Gala panggil Mama Papa. Aku nggak tahu harus jawab apa,” tuturnya.

Fuji masih ingat betul kenangan terakhir Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel di malam sebelum kecelakaan. Di mana itu adalah hari ulang tahun dirinya.

“Aku kan baru bisa ngerasain uang dari endorse segala macam. Pas ulang tahun ini (Bibi bilang), ‘Ayo kita poroton Uti, kita habisin uangnya.’ Aku kasih kartu aku, bebas dia mau makan di mana, nonton di mana, selama malam ini. Itu pertama dan terakhir kalinya aku traktir mereka,” kenang Fuji.

Tags: #kenangan pertama dan terakhir buat fuji dari vanessa angel #makam vanessa angel disulap jennifer jill #tanda gala sky saat 10 hari setelah meninggal vanessa angel