Berawal dari Teman Curhat, Artis Ini Kepincut Suami Orang hingga Nekat Dimadu Demi Rasakan Cinta Seperti Istri Pertamaa!


Masih ingat dengan sosok artis cantik satu ini? Ya, dia adalah Zarina Zainuddin.

Artis asal negeri jiran Malaysia ini sempat menghebohkan publik karena kepincut suami orang.

Zarina Zainuddin bahkan sah menjadi istri kedua Datuk Seri Raihan Wan Jaafar pada 1993.

Menurut Zarina, Raihan merupakan lelaki yang jujur, termasuk soal statusnya yang sudah beristri.

Di dunia ini sifat wanita sangatlah beragam, maka hati-hatilah ketika engkau laki-laki berteman dengan seorang wanita, jangan sampai kamu terlena dan berbuat hal yang tidak Allah sukai.

Lebih-lebih jika kamu sudah beristri, jangan sampai kamu larut dalam tipu daya setan yang menempel pada tubuh wanita itu sendiri.

Dan untukmu wanita, ketika kamu kepincut kemapanan suami orang, ingatlah bahwa semua itu hak istri dan anak-anaknya.

Kisah cinta mereka pun terbilang unik karena Zarina jatuh cinta berkat ketulusan cinta Raihan pada istri pertama.

Dikatakan Zarina, Raihan dulu sering kali bercerita tentang sosok istri pertamanya. Ia melihat sendiri bagaimana Raihan begitu menyayangi istri pertamanya. “Saya nak share satu cerita,”

“Dimana permulaan sejarah saya kenal dengan suami diwaktu saya begitu takut nak berkawan dengan lelaki, saya rasa lelaki semua jahat semua suka nak ambil kesempatan lagi lagi pada wanita seperti saya, tiada yang jujur,”

“di usia saya 22 saya berkenalan dengan seorang lelaki yang jujur menceritakan kisahnya mula2 bercinta dengan isterinya. Dari zaman isterinya tingkatan 2 lagi,”

“dia cakap bukan senang dia nak rebut hati isterinya sampai nak kena tembak dengan arwah bapa isterinya dengan senapang patah. Last2 dia dapat jugak kawin,”

“Cintanya memang cinta mati dengan isterinya. Saya suka dengar dia cerita betapa dia sayang isterinya,”

“bila dia ajak saya kawin saya cakap bawak jumpa isterinya dulu. Dia berani bawak saya jumpa minta izin, his a gentelman,” curhat Zarina dikutip dari Tribunnews Maker.

Meski berstatus sebagai istri kedua, namun hubungan Zarina dengan isri pertama suaminya akur.

Melansir dari Tribun Manado, istri pertama yang bernama Datinn Seri Noorhashimah Mohd Noor itu ternyata menerima kehadiran Zarina dengan baik.

Hubungan harmonis itu diungkap Zarina melalui Instagram-nya.

Zarina sempat menuliskan curhatan panjang mengungkap rasa terimakasihnya pada Noor.

“Orang yang amat saya sanjung. Yang mengajarkan saya tentang kehidupan. Yang selalu menegur salah saya dan membimbing ke jalan yang benar,”

“Lama saya berbagi hidup dengannya suka duka dia tetap ada di sisi. Sampai kematian nenek kakek saya dia tetap menemani ikut bacakan yasin ikut saya balik kampung,”

“Saya banyak punya kekurangan tapi dia tutup kekurangan saya,” tulis Zarina. Tak hanya itu,istri pertama juga mengajarinya berbisnis.

Bahkan, dulu di awal-awal Zarina diberi uang bulanan yang bisa mencukupi kehidupannya. Kini berkat bimbingan istri pertama, Zarina berhasil menjadi artis dan pengusaha sukses.

Lebih lanjut Zarina mengatakan ia begitu menyayangi madunya itu. “Seperti banyaknya saya sayang pada suami, begitu juga banyaknya saya sayang padanya,” ungkap Zarina.

Suami yang Selalu Membahagiakan Istrinya, Insya Allah Dompet dan Rezekinya Makin Tebel dan Banyak
Tiap orang tentu menginginkan perkawinan yang dilimpahi dengan rezeki. tetapi, rezeki yang amat baik merupakan rezeki yang diberkahinya,
rezeki yang bawa kebahagiaan untuk segala anggota keluarga. membahagiakan istri dapat jadi salah satu pembuka pintu rezeki yang amat lebar buat keluarga, benarkah? apa hubungannya kelancaran rezeki dengan kebahagiaan istri? nyatanya, ini rahasianya:

1. mood baik istri mampu meluas pada segala anggota keluarga. jadi kala istri senang, hingga seluruh anggota keluarga hendak senang.

kala istri menempuh hidup dengan positif, hingga seluruh anggota keluarga pula menempuh hidup dengan positif.

2. istri yang senang dan juga bersyukur hendak menarik perihal positif ke dalam keluarga, karna sebetulnya tuhan berikan lebih banyak pada mereka yang bersyukur..

3. istri yang senang hendak jadi partner yang baik buat suami mencari rezeki ataupun jadi tempat kembali yang menenangkan sehabis suami mencari rezeki, hasilnya, suami hendak berulang antusias mencari rezeki keesokan harinya.

4. istri yang senang dengan suaminya hendak senantiasa menunjang suaminya dalam kondisi whatever, sampai – sampai suami tidak sempat ketiadaan sokongan walaupun di dikala amat susah sekalipun.

dengan begini, suami dapat memiliki antusias buat senantiasa bangkit lagi tiap mengalami kesusahan.

5. istri yang senang mampu diandalkan buat mendidik kanak – kanak jadi anak yang senang dan juga bermanfaat. rezeki dapat tiba darimana aja, tercantum dari anak.

rezeki pula bukan cuma berbentuk duit, tetapi pula berbentuk anak – anak sholeh yang menemui ibu dan juga bapaknya dengan muka senang tiap hari. nah, seperti itu dalihnya mengapa istri yang senang dapat mempengaruhi pada kelancaran rezeki. kebahagiaan istri dapat meluas pada kebahagiaan suami dan juga segala keluarga, sampai – sampai suami dapat mempunyai tenaga positif buat bekerja lebih baik lagi dalam mencari rezeki.

Istri Tua Peluk Erat Istri Muda Saat Menikah Dengan Suaminya yang Dirut Bank NTB Syariah

Video pernikahan Direktur Bank NTB Syariah H. Kukuh Rahardjo, dengan seorang perempuan muda menyita perhatian dan menyentuh perasaan khalayak netizen.

Betapa tidak. Dalam momen pernikahan itu, sang istri pertama atau istri tua, memimpin langsung pernikahan tersebut.

Dengan suara bergetar dan mata berkaca-kaca, sang istri tua bertanya, mungkin untuk yang kesekian sekaligus yang terakhir kalinya kepada suaminya, tentang apakah si suami akan bersikap adil ketika sudah punya dua istri.

“Berjanji, ayah akan bersikap adil nantinya?” tanyanya kepada si suami yang tampak tertunduk.

“Insya Allah,” dijawab suaminya yang memakai gamis.

“Berjanji…ayah akan menerima bunda, dan adek, dan anak-anak seterusnya?” tanyanya lagi.

“Insya Allah,” jawab suaminya lagi, lalu mereka berpelukan.

“Dengan ini saya mengizinkan, adek saya Rafika Dewi Pertiana untuk menjadi istri kedua dari suami saya,” ucap sang istri tua, dan kemudian memeluk perempuan muda yang menjadi istri kedua suaminya.

“Insya Allah saya terima,” jawab perempuan muda tadi sambil membalas pelukan sang istri tua dengan berlinang air mata.

Dari penelusuran Indozone.id, diketahui bahwa Kukuh Rahardjo menjabat sebagai Direktur Utama PT Bank NTB Syariah Syariah sejak tanggal 21 Agustus 2018.

Kukuh memulai karir Perbankan di BNI pada tahun 1992 yang dilanjutkan di BNI Syariah pada Juli 2011 sampai dengan Maret 2017 dengan posisi akhir Direktur Bisnis.

Kukuh meraih gelar sarjana di UPN Veteran Jogjakarta tahun 1992 dan meraih gelar magister Manajemen Profesional UMKM di Institut Pertanian Bogor tahun 2004.

Pantas Rela Dipoligami 28 Tahun, Zarina Tunjukan Perhiasan Mewah dari Istri Pertama Suami

Rela dipoligami selama 28 tahun, begini kabar Zarina Zainuddin.

Diketahui sosok Zarina Zainuddin mencuri perhatian publik.

Zarina Zainuddin bahkan mendapatkan sebuah gelang berlian yang tampak begitu indah di tangannya.

Ternyata berlian tersebut diberikan oleh istri pertama suaminya dua tahun yang lalu tepat di hari ulang tahunnya.

Artis 51 tahun ini merasa senang pada pada istri pertama lantaran memberi hadiah yang sangat bermakna baginya.

Kata Zarina, berlian tersebut awalnya terlalu besar dipakainya sebagai gelang.

Kemudian dia terpaksa memotong berlian tersebut dan sisanya dijadikan dalam bentuk cincin.

Zarina mengaku smepat ditegur sang suami.

Alasannya Zarina justru memilih menyimpan hadiah tersebut.

“Terima kasih maduku Datin Sri Noorhasimah bagi hadiah set berlian.

Sebenarnya gelang ni dah lama dah saya dapat masa birthday saya 2 tahun lepas.

Saya sayang nak potong.

Saya simpan lama-lama, suami saya kata tak baik simpan lama-lama kakak dah bagi tu pakailah.” tulis Zarina dikutip TribunnewsMaker.com, Jumat (4/2/2022).

Kata Zarina, dirinya sebenarnya bukanlah orang yang gemar memakai perhiasan.

Justru Zarina lebih memilih memakai jam tangan ketimbang perhiasan seperti gelang.

Dia mengakui jika kulitnya sudah tak secantik saat masih muda.

Pantas istri kedua Datuk Seri Raihan merasa minder saat mengenakan perhiasan.

“Saya ni bukan jenis suka barang kemas.

Saya rimas lagipun tangan dah berkedut kulit gelap pakai pun segan.

Saya pakai bila semalam ada function tu je.

Kalau jam saya suka.” tulisnya lagi.

Zarina pun memuji sosok madunya yang diakuinya lebih cantik.

“Terima kasih Datin Sri barang mahal-mahal ni takut nak pakai.

Madu saya cantik kulit putih melepak pakai barang kemas pun nampak manis.

Saya bila pakai syok sendiri je.” tulisnya lagi.

Sebelumnya Zarina berbagi kisahnya yang menjadi istri kedua.

“Mau menikah dengan istri orang, mental harus kuat.

Lelaki bodoh saja yang tidak sayang pada istri pertama.

Dia hidup susah waktu pertama kali menikah dengan istri pertamanya, kau datang semua sudah ada tapi kau merasa itu semua punyamu begitu?

Hormati hak istri pertama, yang pertama tetap yang utama.

Kamu harus sadar diri selamanya akan jadi yang kedua.

Banyak bersabar, hati orang sudah kau koyak ketika kau sedang bermesraan dengan suami dia,” tulis Zarina.

Meskipun demikian, dia menasihati sebisa mungkin wanita menghindari suami orang.

“Aku sudah 28 tahun bermadu, oke saja belajar susah senang bersama.

Bukan waktu senang saja kau nempel, waktu susah kau pergi.

Istri macam apa?” tulis Zarina pada 15 Oktober 2021 lalu.

Zarina sendiri adalah istri kedua dari Datuk Seri Raihan Wan Jaafar.

Mereka menikah pada 1993, saat itu sang suami telah memiliki istri.

Dari pernikahan itu, Zarina dan Raihan diberi 4 anak.