Berbagi itu Indah, Wanita Mengaku Menikahi Suami Sahabatnya, Kini Jadi Istri Kedua


Warganet dihebohkan dengan pernikahan tak biasa seorang wanita. Bagaimana tidak, wanita tersebut menikah dengan suami sahabatnya dan kini jadi istri kedua.

Video viral itu diunggah akun TikTok @senjana15, Senin 21 Maret 2022. Dia mengunggah video berisi foto-foto kebersamaannya dengan sang suami dan sahabatnya yang kini jadi madunya.

“Sahabatan sama dia dari SMP tahun 2005. Eh sekarang aku malah jadi istri kedua suaminya,” tulisnya dalam video, dikutip Selasa (22/3/2022).

Belum terkonfirmasi apakah keterangan tersebut benar atau hanya konten. Namun, video tersebut mengundang beragam komentar dari warganet.

“Dari sini kita belajar kalo sdah menikah stop pertemanan layaknya waktu masih single… cukup dg suami kluarga and anak sja teman kita,” tulis Zahra So***.

“Ko bisa bisanya bangga,” tulis Sk*

“Itu adek dari suami mbaa nyaa dechh , sekiLas mirip,” tulis Vuja yang meragukan kebenaran konten tersebut. Seorang netizen lantas membalas. “katanya adiknya…sungguh miris yaw demi fyp bikin caption kyak gitu!”.

Sebagian pria berharap hanya sekali menikah dengan satu wanita yang pas dan cocok di hatinya.

Namun tidak sedikit yang menginginkan lebih dari satu wanita dalam kehidupan rumah tangganya.

Seperti kisah rumah tangga yang diunggah oleh wanita yang hanya ingin disapa Anak Senja berikut ini.

Pemilik akun @senjana15_ itu bercerita tentang pernikahannya dengan lelaki yang sudah memiliki istri.

Dalam video berdurasi 15 detik, Senja mengatakan kalau dia memiliki seorang sahabat perempuan.

Dia dan sahabatnya itu sudah menjalin pertemanan yang cukup kental sejak mereka duduk di bangku SMP tahun 2005.

Namun siapa sangka, dalam perjalanan hidupnya, Senja malah jadi istri kedua dari suami sahabatnya itu.

Terlihat dalam video tersebut Senja tampak foto bersama dengan suami dan istri pertamanya.

Di foto itu suami dan istri pertama memakai baju pengantin. Sementara Senja mengenakan kebaya biasa.

” Sahabatan sama dia dari SMP tahun 2005,” bunyi tulisan yang dibubuhkan senja di atas foto pernikahan itu.

Yang menarik dari foto tersebut, pengantin pria terlihat menggandeng tangan Senja dengan mesra.

Sementara pengantin wanita tersenyum lebar sambil menatap ke arah kamera.

Apakah hubungan pengantin pria dengan Senja mendapat restu dari pengantin wanita? Jawabannya tidak jelas.

Yang pasti pengantin pria dan pengantin wanita juga hadir saat Senja berfoto setelah diwisuda.

Kedua wanita itu juga terlihat rukun saat mereka berpose bersama dengan pria tersebut di sebuah acara.

Kali ini Senja mengatakan kalau dia akhirnya menikah dan menjadi istri kedua dari suami sahabatnya itu.

” Eh sekarang aku malah jadi istri kedua suaminya,” tambah Senja.

Video wanita jadi istri kedua dari suami sahabatnya ini viral dan mengundang banyak komentar netizen setelah ditonton lebih dari 6,3 juta kali.

Sebagian netizen merasa syok dengan kisah ini. Bahkan ada yang takut punya sahabat karena khawatir akan merebut pasangan di kemudian hari.

Namun tidak sedikit yang menduga kalau kisah ini hanyalah settingan. Karena ceritanya terlalu tidak masuk akal.

Cerita sebenarnya menurut netizen adalah pengantin pria itu kakak Senja yang menikah dengan sahabatnya sejak SMP.

” Dari sini kita belajar kalo sdah menikah stop pertemanan layaknya waktu masih single… cukup dg suami kluarga and anak sja teman kita.”

” Gini caranya mah gue takut punya sahabat.”

” Kaya gini nih alasan kenapa gua ga punya bestieeeee😁 takut lakik gua begini kelakuan nya😅.”

” Adeknya gak sih, keliatan bgt pas adeknya wisuda, apalagi pas foto nikahan digandeng tangannya, klo itu shabatny udh brantem kali 🤣.”

” Woi itu adiknya si cowok, mau aja diprank.”

” Gak mungkin deh anak senja mau jd istri muda… Lo adiknya si cowok itu kan… hayo ngaku😂.”

” Semoga bahagia mbak, ditunggu video yg istri ke tiga.”

Percayalah, Orang yang Meninggalkanmu Suatu Saat Akan Terbalaskan Dengan Rasa Penyesalan

Pernah tulus mencintai, pernah tulus menghargai, dan pernah tulus mempercayai, tapi semua itu akhirnya menjadi luka yang sangat mendalam, menjadi luka yang luar biasa, sehingga detik ini pun mungkin masih menyisakan sakit. (foto cover: ilustrasi, sumber)

Ada? banyak, tapi semua itu memberimu pelajaran berharga dalam hidup, karena darinya kamu mampu belajar untuk lebih berhata-hati lagi menaruh hati, lebih hati-hati lagi berharap, dan lebih berhati-hati lagi mencintai.

Tetapi apapun rasa menyakitkan yang kamu derita, percayalah orang yang meninggalkanmu dengan segala pengkhianatannya suatu saat nanti akan terbalasakan dengan rasa penyesalan.

Kamu Baik, Tapi Akhirnya Kebaikanmu Diabaikan, Pasti Suatu Saat Nanti Dia yang Mengabaikan Akan Menyesal

Maka bila dulu kamu pernah baik dengan ketulusan, tapi akhirnya kebaikanmu diabaikan, pasti suatu saat nanti dia yang mengabaikanmu akan menyesal.

Sebab Allah maha baik dalam memutar balikkan kisah, bisa jadi yang kamu alami saat ini akan ia alami nanti, bila tidak sama mungkin akan melebihi apa yang kamu rasakan, sehingga penyesalan tentangmu akan muncul.

Kamu Setia, Tapi Akhirnya Kamu Dikhianati, Pasti Dia yang Mengkhianatimu Akan Menyesal

Kamu setia, tapi akhirnya kesetianmu dikhianati dan seakan tidak ada harganya sama sekali, maka pasti dia yang mengkhianatimu akan merasa menyesal, tatkala Allah memberinya luka yang sama.

Lantas tenangkan hatimu, meski benar rasa sakitmu sekarang masih luar biasa, karena cukup kamu tahu saja Allah maha adil dalam mencipta kisah yang sama.

Kamu Tulus, Tapi Akhirnya Ketulusanmu Disia-siain, Pasti Dia yang Menyia-nyiakanmu Akan Menyesal

Jika kamu pernah tulus, tapi akhirnya ketulusanmu disia-siain begitu saja, maka pasti dia yang menyia-menyiakanmu akan menyesal dan bahkan sangat menyesal.

Kapan? bila Allah telah menghadapkannya pada keadaan yang sama, dimana ketika dia mulai tulus mencintai maka yang dicintainya pun berlaku lebih buruk yang dia lakukan kepadamu saat ini.

Tetapi ingat, jangan mendoakan buruk, tetap kondisikan hatimu dengan keikhlasan dan memaafkan, biarkan dia menemui pembalasan Allah dengan sendirinya.

Semua Perbuatan Akan Mendapat Ganjaran, Maka Bila Buruk Jangan Harap Allah Akan Membiarkannya Begitu Saja

Karen tidka di doakan buruk pun dia akan bertemu dengan balasan sempurna dari-Nya, sebab semua perbuatan akan mendapatkan ganjaran yang sempurna dari Allah.

Maka bila dia berlaku buruk kepadamu, dan seakan dia tanpa dosa meninggalkanmu, lantas jangan harap Allah akan membiarkannya begitu saja, karena semua pasti akan terbalas dengan sempurna.

Semua Hal yang Menyakitimu Akan Berbalas Kebaikan, dan yang Menyakitimu Akan Mendapat Balasan Setimpal Dari Allah

Semua hal yang menyakitimu akan berbalas kebaikan, maka bersabar dan ikhlaslah tiada henti, karena semakin kamu sabar dan ikhlas maka Allah akan semakin mempersembahkan kebaikan untukmu.

Dan dia yang menyakitimu akan mendapatkan balasan setimpal dari Allah sesuai dengan perbuatan buruk yang dia lakukan kepadamu. Jadi, tenangkan hatimu meski benar kamu tengah merasakan sakit yang luar biasa karena ulahnya.