Berhasil Rebut Steno Ricardo, Susi Si Baby Sitter Kini Blak-Blakan Minta Jatah Uang dari Mawar AFI


Makin panas saja perseteruan Mawar AFI ini, kalau sebelumnya dengan mantan suaminya, kini malah sang mantan babysitter ikutan nimbrung.

Tapi Susi yang kini sudah sah jadi istri Steno eks Mawar AFI ini bukannya menohok Mawar lohh, justru ngajak kerjasama dan uangnya bagi dua…loh bagaimana bisa?

Seperti yang dikutip bebasbaru.com dari hops.id, eks baby sitter mawar AFI kembali berulah. Kali ini dia meminta Mawar AFI membagi penghasilannya dari hadir dan menceritakan kisahnya di beberapa podcast dan acara TV.

Eks baby sitter Mawar AFI bernama Susi Latifah itu mengatakan jika memang dari bercerita di berbagai acara TV dan podcast selebriti, sang mantan majikan mendapat banyak uang maka dia mempersilahkan untuk hal itu dilakukan.

Wanita asal Tasikmalaya itu juga menyatakan jika apa yang dilakukan Mawar AFI itu telah menyakitinya. Ini karena secara tidak langsung mantan istri dari Steno Ricardo itu telah menjelekkannya di berbagai acara yang mengundang dirinya untuk bercerita masalah rumah tangganya.

“Jika Dengan Menyakitiku Kamu Dapat Duit Banyak Maka LAKUKANLAH,” kata Susi Latifah seperti yang dikutip Hops.ID dari akun Instagram pribadinya @susisltfh__

Mawar AFI dengan istri mantan suaminya Steno Ricardo Instagram @mysamawar

Namun, istri Steno Ricardo itu juga meminta bagian dari penghasilan yang diperoleh Mawar AFI dari beberapa wawancara di podcast-podcast dan beberapa acara televsi. ”Bagi dua kita,” tulisnya.

Dia juga membubuhkan emoji tertawa pada unggahannya. Pada unggahan sebelumnya dia mengatakan jika dirinya sama sekali tak khawatir dengan penilaian negatif dari orang lain terhadapnya.

”Aku sama sekali tak khawatir dengan penilaian negatif orang lain terhadapku. Aku Justru khawatir dinilai baik baik saja, padahal sebenarnya banyak aibku yang tak dinampakkan olehNya,” tulisnya.

Warganet yang yang membaca unggahan Susi menasehatinya dengan meminta sang mantan baby sitter anak-anak Mawar AFI ini untuk tak terlalu sering mengunggah status yang membuat situasi semakin memanas.

“Harusnya mba Susi ini diem dulu sampe semua bener” membaik, gk malah bikin St Mulu, kliatan bngt klau krjaaanya cm main hp and tidur” an jd ikut gemes aku (emoji menangis),” tulis akun @arekdhesoamy.

“Berasa seperti korban aja mba e ampun dah,” tulis akun @putriandin0411.

“Sekarang lagi trennya pelaku tapi gaya ngomongnya melebihi korban (emoji tertawa),” tulis akun @@sabilaaja08

Saat ini mawar kembali tampil di bebebarapa acara televisi bersama Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting di acara Brownies. Selain itu, diwawancara Ashanty dan Maia Esianty. Tak ketinggalan dia juga diwawancara Hotman Paris dan akhirnya menjadi masalah setelah dikatai oleh sepupu mantan suaminnya, yakni Steno Ricardo menjual diri. Beritanya bisa dibaca pada link di bawah ini.

Karena hal tersebut Mawar AFI sempat marah besar dan memberikan klarifikasi pada pihak yang menyebutnya dengan kalimat kasar tersebut. Selain itu, dia juga menitip beberapa pesan kepada sang suami perihal anak-anaknya. selengkapnya bisa dibaca melalui link berita di atas

Mantan baby sitter Mawar AFI, Susi Latifah kini masih menjadi sorotan usai dinikahi suami majikan, Steno Ricardo.

Pasalnya usai menikah dengan Steno Ricardo, Susi Latifah banjir cibiran dari para warganet.

Belum lama ini Susi Latifah membalas cibiran tersebut dengan membuat postingan mengejutkan soal permintaannya kepada netizen.

Diketahui sebelumnya Susi Latifah memang terlihat kerap meladeni cibiran netizen.

Ia pun berungkali meluapkan emosinya melalui Instagram pribadinya.

Kali ini, postingan tersebut berisi pesan untuk Mawar AFI, mantan istri Steno Ricardo yang kini menjadi suami Susi Latifah.

Mantan baby sitter Mawar AFI membahas soal uang.

Seperti diketahui, belakangan Mawar AFI mendapat banyak tawaran pekerjaan.

Setelah buka suara lantaran mantan suaminya, Steno Ricardo menikah dengan mantan babysitter yang dulu bekerja dengannya, Mawar AFI diundang menjadi bintang tamu di beberapa podcast.

Tentu saja Mawar AFI pasti selalu mendapatkan fee atau keuntungan.

Hal ini sangat berbeda dengan yang dialami Susi Latifah.

Potret Mawar AFI dengan Steno Ricardo (KIRI) dan mantan babt sitter Susi Latifah (KANAN)

Susi Latifah selalu mendapatkan hujatan setelah boroknya satu persatu dibongkar oleh Mawar AFI.

Warganet selalu menghujat Susi Latifah melalui komentar di akun Instagram bernama @susiltfh__ .

Selalu mendapatkan hujatan dan berbanding terbalik dengan Mawar AFI, akhirnya Susi Latifah diduga beri sindiran.

Melalui postingan di Instgram, Susi Latifah mengatakan bahwa dirinya meminta orang-orang yang mendapatkan uang dengan cara menyakitinya untuk membagi dua hasil tersebut.

Ia pun memaksa untuk orang-orang tersebut terus melalukan hal tersebut agar hasil tersebut dapat dibagi dengannya.

“Jika dengan menyakitiku kamu dapat duit banyak makan LAKUKANLAH bagi dua kita,” begitu bunyi kata-kata yang diposting Susi Latifah.

Sontak saja warganet yang melihat postingan Susi Latifah itupun geram.

“lebih baik kamu itu ngaca diri dehhh…astagfirullah!,” tulis @vie_viiiiiii

“Berasa seperti korban aje mbae ampun dah,” tulis @putriandin0411

“Nggak di kasih nafkah ya sampe minta bagi dua,” tulis @ginasavitri22

“Ketahuan lu sama steni krna duit ya, bukan cinta. Cinta hanya sekedar kata dan tulisan darimu untuknya,” tulis @netizen_berkata_

Di sisi lain, Mawar AFI hingga kini tak rela jika anak-anaknya kelak diurus oleh Susi Latifah.

Mawar AFI awalnya tak menuntut hak asuh anak atas perceraiannya dengan Steno Ricardo.

Akan tetapi, semua berubah ketika Steno Ricardo menikahi Susi Latifah pasca bercerai dari Mawar AFI.

“Kita awalnya nggak ada hak asuh anak. Niatnya kita cerai baik-baik,” ujar Mawar AFI dalam acara Pagi-pagi Ambyar.

Potret Steno Ricardo (kanan) dan Mawar AFI (kiri)

Mawar AFI dan Steno Ricardo pun awalnya sepakat untuk mengurus buah hati mereka bersama tanpa adanya gugatan hak asuh anak.

“Awalnya penginnya jadi co-parenting (mengasuh bersama) jadi nggak ada rebutan,” terang Mawar AFI.

Hal tersebut pun dituangkan Mawar AFI dan Steno Ricardo dalam surat perjanjian di antara mereka.

“Di luar keputusan itu kita bikin draft perjanjian hak asuh,” katanya, dikutip TribunJatim.com dari Grid.ID.

Namun, akhirnya Mawar AFI berniat mengubah isi surat perjanjian tersebut setelah melihat Steno Ricardo menikah dengan Susi Latifah.

“Saya mau revisi bikin perjanjian baru karena Mawar penginnya full ke saya,” katanya.

“Saya mau jaga kualitas anak-anak,” lanjutnya.

Mawar AFI pun melihat bahwa Susi Latifah bukanlah sosok ibu sambung yang bisa melengkapi kekurangannya untuk ketiga buah hatinya

“Kalau ibu sambungnya bisa lengkapi Mawar, tapi untuk yang sekarang bukan karena dia bekas babysitter tapi pure karena orang nya dan saya tau kapabilitasnya,” tutup Mawar AFI.

Susi Gigit Jari, Sejumlah Kekayaan Steno Ricardo Isunya Dikantongi Mantan Istri: Semua Atas Nama Mawar

Resmi diperistri Steno Ricardo, posisi Susi rupanya tak lebih tinggi dari Mawar AFI.

Orang-orang mengira selama ini Susi telah sukses menggeser posisi Mawar AFI sebagai istri Steno Ricardo.

Namun, alih-alih berada di atas angin, Susi nyatanya masih belum sepenuhnya meruntuhkan posisi Mawar AFI.

Betapa tidak, sejumlah aset kekayaan Steno Ricardo isunya ditulis atas nama Mawar AFI.

Seolah-olah, titel ‘Nyonya’ yang netizen berikan pada sosok Susi gagal tersemat.

Dikutip dari GridFame.ID, dalam tayangan YouTube pada Kamis (3/3/2022) lalu, kuasa hukum Steno Ricardo, Marganda Hutagalung sebut isu perselingkuhan ini benar-benar berdampak pada hidup kliennya.

Pasca isu perselingkuhan mencuat, Steno Ricardo disebut terus berada di bawah tekanan.

Tidak hanya itu, Steno Ricardo dan istri yang seharusnya menikmati masa-masa pengantin baru justru didera stres.

“Ya (terganggu) dia baru menikah sama istrinya dan mereka juga concern sama hidup baru mereka,” kata Marganda Hutagalung.

“Stres juga gitu ditekan sama media dan diberitakan macam-macam,” imbuhnya.

Imbasnya, Steno Ricardo dan kuasa hukum melaporkan Mawar AFI atas dugaan pencemaran nama baik.

Berhembus kabar, gara-gara isu perselingkuhan, Steno Ricardo sampai dilengserkan dari jabatannya di perusahaan tempatnya bekerja.

Kini, di saat hidup Steno Ricardo luntang-lantung, Mawar AFI justru dikabarkan begitu menikmati hidup pasca perceraian.

Mengutip GridHot.ID, dari isu yang beredar, saat masih menikah, Mawar AFI dikabarkan telah mengantongi sejumlah aset kekayaan Steno Ricardo.

Aset-aset tersebut diatas namakan Mawar AFI ketika rumah tangga keduanya masih baik-baik saja.

Melalui unggahan akun Instagramnya pada tahun 2019 lalu, Mawar AFI sebut jika awal-awal hidupnya dengan Steno Ricardo begitu sulit.

“Saya dan bapak termasuk pasutri yang pernah ada dalam kondisi ‘subsidi silang’, paham kan?”

“Kami memutuskan menikah dalam kondisi tak punya apa-apa. Pernikahan kamu pun sangat sederhana,” tulis Mawar AFI dalam akun @mysamawar.

Meski begitu, Mawar AFI tidak pernah komplain dengan penghasilan Steno Ricardo yang saat itu masih pas-pasan.

Namun takdir Tuhan berubah, rezeki Steno Ricardo mendadak lancar hingga mampu menafkahi Mawar AFI dan anak-anaknya dengan baik.

Semua pendapatannya dalam sebulan selalu diberikan kepada Mawar AFI, sejumlah aset kekayaan pun diatas namakan sang mantan istri.

“Dari mulai pendapatan dikasih ke istrinya, semua-semua atas nama istrinya. Semua-semua atas izin istrinya. Semua-semua selalu diskusi dengan istrinya,”

“Saya merasa sangan dihargai, jadi gak ada alasan saya untuk nggak hormat. Gak ngerti lagi deh sama hatinya. Sehat selalu sayangku @stenoricardo,” tutup Mawar AFI dalam postingannya.

Kendati demikian, postingan tersebut diunggah pada tahun 2019 lalu.

Sampai detik ini, baik Mawar AFI maupun Steno Ricardo masih belum bicara apa-apa terkait isu tersebut.