Berkali-kali Ditalak Aa Gym Namun Diminta Rujuk Lagi, Nasib Teh Nini Kabarnya Kini Semakin Miris, Badan Kurus kering Sampai Harus Numpang Tinggal di Rumah Saudara


Sosok Ninih Muthmainnah menjadi salah satu panutan bagi muslimah di Indonesia. Ia kerap menyerukan dakwah Islami yang adem dan membuat orang bisa menerimanya dengann tenang.

Kabar terbaru dari sosok yang akrab disapa Teh Ninih ini sedang menghadapi kasus perceraian dengan Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.

Karena kabar tersebut, banyak penggemar Teh Ninih memberikan semangat untuk sosok panutan ini. Berita terbaru, Teh Ninih dikabarkan digugat cerai oleh suamianya tersebut.

Tak sekali rumah tangga Teh Ninih dan Aa Gym menghadapi gejolak. Sebelumnya Teh Ninih sempat mengajukan gugatan cerai.

Hingga akhirnya Teh Ninih dan Aa Gym kembali rujuk. Selama 9 tahun rujuk, kini rumah tangga mereka kembali diguncang cobaan.

Ustaz kondang Aa Gym dan mantan istrinya Teh Ninih sempat menarik perhatian publik beberapa waktu lalu.

Rumah tangga keduanya dikabarkan kembali retak setelah Teh Ninih bertahan dalam status sebagai istri kedua Aa Gym.

Diketahui Aa Gym menikahi Teh Ninih sebagai istri kedua sejak tahun 2012 lalu.

Sejak itu pula keduanya menutup rapat kehidupan poligami yang dijalani.

Bahkan kini keretakan rumah tangganya bukanlah yang pertama, melainkan yang ketiga kalinya.

Dilansir melalui GridFame.id, pada Maret 2011 Aa Gym pernah menggugat cerai Teh Ninih.

Setelah melalui persidangan, akhirnya keduanya resmi bercerai pada Juni, 2011.

Namun, keduanya memutuskan rujuk serta menikah lagi pada tahun 2012.

Sembilan tahun kemudian yakni 3 Maret 2021, Aa Gym kembali menggugat cerai Teh Ninih untuk kedua kalinya.

Bak ABG labil, pada akhir Maret 2021, pihak Aa Gym mencabut gugatan cerai sehingga sidang tidak dilanjutkan.

Tak berhenti, tiga bulan setelah pencabutan Aa Gym kembali mengajukan gugatan cerai.

Hingga akhirnya kini keduanya resmi bercerai secara hukum yang berlaku.

Setelah melalui proses penceraian yang panjang, nyatanya tak membuat Teh Ninih mundur dan lemah.

Bahkan walaupun kini sudah tak berstatus istri empunya pesantren, ia mendirikan pondok pesantren dirinya sendiri.

Pondok pesantren itu bernama Pondok Pesantren Daarul Muthmainnah, dengan empat lantai menjulang.

Lantai dasar digunakan sebagai aula dan kantor, di lantai satu akan digunakan sebagai ruang kelas belajar serta aula.

Lantai dua diperuntukkan untuk asrama para santri, sementara lantai tiga akan dibangun taman belajar.

Namun siapa sangka, di balik kesuksesannya kini, Teh Ninih sempat dikabarkan luntang-lantung usai keluar dari istana Aa Gym.

Ia dikabarkan sempat menumpang di rumah salah satu keluarganya di kawasan Bandung.

Hal ini diungkap oleh pengacara Teh Ninih, Fazar Nugraha.

Fazar mengatakan, bahwa Teh Ninih pernah mengungkapkan di mana ia tinggal, namun tak tahu pasti di mana.

Pernah bilang tinggal di mana tapi saya lupa. Yang jelas ada keluarganya di Jawa Barat, ujar Fazar Nugraha.

Sesungguhnya, Rasa Nyaman Adalah yang Utama, Maka Tidak Usah Sibuk Mencari yang Sempurna

Tidak perlu mencari pasangan yang perfect atau yang nyaris sempurna, karena memang sampai kapanpun kamu tidak akan menemukannya.

Dalam sebuah hubungan pasti yang bernilai adalah rasa nyaman, jika nyaman sudah mendasari hati maka perasaan cinta dan sayang akan mengikuti dengan sendirinya.

Rasa Nyaman Adalah Hal Utama Dalam Sebuah Hubungan, Karena Nyaman Itulah yang Akan Menutupi Kekurangan

Rasa nyaman adalah hal utama yang dicari dalam sebuah hubungan, karena memang nyaman itulah yang akan menjadi dasar suatu kekurangan yang ada dalam diri pasangan bukan lagi masalah.

Meski sudah nampak kekurangan diantara keduanya maka pasti mengeluhpun tidak akan pernah terjadi, sebab rasa nyaman itu akan membuat keduanya saling memahami dan saling menyadari bahwa memang tidak ada yang sempurna di dunia ini.

Bila Telah Rasa Nyaman Mendasar di Hati, Maka Untuk Saling Mengerti Satu Sama Lain Akan Selalu Mudah

Lantas carilah yang bisa membuatmu merasa nyaman bersamanya, karena bila telah rasa nyaman mendasari hati, maka untuk saling mengerti satu sama lain pun akan selalu mudah.

Dan coba lihatlah mereka-mereka yang sudah bertahun-tahun bersama, pasti yang menjadi alasannya bertahan adalah rasa nyaman. Ntah itu saling pengertiannya, caranya dia saling memahami, atau bahkan caranya dia saling memegang setia.

Rasa Nyaman Itulah yang Nanti Akan Selalu Membuatmu Mengalah

Rasa nyaman itulah yang nanti akan selalu membuatmu melunak untuk mengalah saat sesuatu terjadi dalam hubungan sebab keegoan yang tiba-tiba hadir menyapa kebersamaan.

Rasa nyaman itulah yang nantinya akan menjadikanmu lebih bersabar menghadapi setiap masalah yang hadir tanpa disangka-sangka dinatara hubunganmu dengannya.

Rasa Nyaman Itulah yang Akan Membuatmu Bahagia dan Tenang

Rasa nyaman itulah yang nanti akan selalu membuatmu melunak untuk mengalah saat sesuatu terjadi dalam hubungan sebab keegoan yang tiba-tiba hadir menyapa kebersamaan.

Rasa nyaman itulah yang nantinya akan menjadikanmu lebih bersabar menghadapi setiap masalah yang hadir tanpa disangka-sangka dinatara hubunganmu dengannya.

Rasa nyaman itu pulalah yang akan menjadikanmu bahagia setiap saatnya walau masih dalam kehidupan yang serba sederhana.

Sebab itulah mengapa ada kata-kata yang menyebutkan bahwa hidup bersama dengan orang yang selalu mengerti kita meski dalam keadaan yang serba kekurangan sekalipun akan tetap indah di rasa, ketimbang hidup mewah tapi bersama orang yang tidak mengerti dan peduli dengan kita.

Rasa Nyaman Itu Akan Mengalahkan Rasa yang Lainnya, Sebab Nyaman Dulu Baru Bahagia

Percayalah, Rasa Nyaman Adalah yang Utama, Maka Tidak Usah Sibuk Mencari yang Nyaris Sempurna

Jadi, carilah yang bisa membuatmu hati nyaman, dan percayalah rasa nyaman itu nanti akan mengalahkan rasa yang lainnya, sebab nyaman dulu baru kamu akan merasakan kebahagiaan.

Rasa nyaman itulah yang nanti akan membawamu pada tahap mencintai dengan tulus, menyanyangi sepenuh jiwa, dan setia tidak mengenal waktu dan tempat.

Semakin Kamu Besarkan Sabarmu, Maka Semakin Allah Siapkan Bahagia yang Lebih Besar Untukmu!

Tidak ada yang tahu Allah tengah merencanakan apa dibalik kesedihan yang dia tetapkan kepadamu, lantas jangan dulu gegabah dan menyesali kesedihan yang tidak kunjung mereda.

Besarkan hatimu dengan terus berhusnuddzan kepada-Nya, jangan beri celah hatimu menggerutu pilu, dan tetaplah bertahan dengan kesabaran, karena semakin kamu besarkan sabarmu maka akan semakin Allah siapkan bahagia yang lebih besar untukmu.
Allah Tidak Pernah Main-main Ketika Menyuruhmu Bersabar, Karena di Balik Itu Semua Pasti Ada Bahagia yang Tidak Terkira

Allah juga tidak pernah main-main ketika menyuruhmu bersabar, karenanya kamu harus mampu benar-benar mengkondisikan hatimu dengan kesabaran yang cukup, karena dibalik itu semua pasti ada bahagia yang tidak terkira.

Janji Allah juga pasti, maka pastikan kamu tidak selalu murung dengan kejadian menyedihkan yang kini masih Allah tulis menjadi takdirmu.
Allah Terkadang Melamakan Ujianmu, Karena Dia Tahu Bahwa Kamu Berhak Mendapatkan Kebahagian Hidup yang Luar Biasa

Dan iya, terkadang Allah memang melamakan ujian yang datang kepadamu, karena dia tahu bahwa kamu berhak mendapatkan kebahagiaan hidup yang luar biasa, tapi dengan berlatih dulu melalui kesabaran.

Sungguh apapun yang tengah menimpamu bukan tanpa sebab dan tujuan yang pasti, maka nikmati saja setiap keadaan menyedihkan yang masih Allah semaikan dalam hidupmu.
Ujian yang Kamu Hadapi Akan Selalu Sebanding Dengan Bahagia yang Telah Allah Siapkan

Lagipula kamu tidak perlu sibuk-sibuk memikirkan keadaan yang masih buruk, karena tugasmu hanyalah menundukkan hatimu supaya lunak dengan kesabaran dan keikhlasan.

Intinya tenanglah dulu atas rencana-Nya, karena setiap ujian yang kamu hadapi pasti akan selalu sebanding dengan bahagia yang telah Allah siapkan untukmu nanti.
Bersabarlah Dulu Menghadapi Ujian-Nya, Karena Setelahnya Nanti Akan Ada Kebaikan yang Tidak Pernah Kamu Sangka Sebelumnya

Lantas bersabarlah dulu menghadapi ujian-Nya, sabarlah dulu menerima keadaan yang masih Allah cipta buruk, karena setelahnya nnati pasti akan ada kebaikan yang tidak akan pernah kamu sangka sebelumnya.

Sebab Allah selalu maha sempurna dalam membolak-balikkan keadaan, Allah pula maha hebat dalam merencanakan kebaikan setelah keadaan buruk, lantas percaya saja sama Allah sepenuhnya dengan terus bersabar.
Ingat, Semua Akan Indah Pada Waktunya, Karena Allah Tidak Akan Pernah Menyia-nyiakan Air Matamu, Rasa Sakitmu, dan Perngorbananmu

Serta satu hal yang perlu benar-benar kamu ingat, bahwa semua akan indah pada waktunya, karena Allah tidak akan pernah menyia-nyiakan air matamu, rasa sakitmu, dan pengrbanan yang telah kamu lakukan selama ini.

Termasuk kesabaran yang harus kamu beli dengan rasa sakit dan rasa sesak di dada, semua itu akan Allah bayar dengan kebaikan dan kebahagiaan yang elegan.