Bongkar alasan Bibi minta Joddy jadi sopir, Fuji: Awalnya editor, karena kerjanya malas disuruh nyupir


Fakta baru terungkap daru mulut adik Bibi Ardiansyah yang merupakan korban kecelakaan maut asistennya bersama sang istri Vanessa Angel.

Fuji, adik bungsu Bibi mengatakan bahwa alasan Bibi meminta Joddy jadi sopir lantaran karyawannya itu malas-malasan bekerja.

Joddy disebut sebelumnya bekerja sebagai editor dan fotografer untuk Vanessa dan Bibi, tapi kemudian berubah menjadi sopir. Karena sering bersikap malas dan tidak ada kerjaan, maka akhirnya membuat Bibi memintanya jadi sopir saja.

“Dia awalnya editor, fotografer gitu. Tapi karena kerjaannya agak males, abang bilang, ‘Udah, elu sopirin gue aja ke sana sini’. Biar ada kerjanya, nggak gabut banget,” ungkap Fuji dilansir laman insertlive Jumat 12 November 2021.

Meski melontarkan pernyataan itu namun belum bisa dibenarkan apakah Joddy bersikap malas seperti yang diucapkan Fuji. Pasalnya justru mendiang Bibi pernah memuji Joddy yang merupakan salah satu karyawan terbaik.

Dalam sebuah tayangan Youtube di akun Vanessa Angel TV, Bibi sempat mengatakan bahwa Joddy adalah karyawan teladan.

Hal itu tergambar saat Bibi memamerkan kotak kosong Laptop Mac Book Pro yang disebutnya baru saja dihadiahi ke Joddy.

“Karena karyawan berbakti, baru dibeliin laptop Mac Book Pro. Meski kantor kecil kita suka ghibah-ghibah gitu emang,” ujar Bibi yang kala itu sedang room tour memperlihatkan kantor barunya yang ia sewa tak jauh dari komplek perumahan tempat ia tinggal. dilansir laman youtube Vanessa TV.

Tak cuma itu, adik Bibi nomor dua yaitu Franz Faisal juga mengatakan bahwa Joddy merupakan karyawan freelance yang diangkat menjadi karywan tetap.

Hingga kini belum ada klarifikasi lagi dan Fuji maupun pihak Bibi. Namun yang pasti sudah lewat 7 hari kecelakaan itu, Fuji dan saudaranya, Fadly Faisal, mengaku belum mau bertemu dengan Joddy.

“Nggak, belum bisa kita,” tegas Fadly.

“Kita belum bisa nerima sih. Masih ada emosi di hati aku,” sahut Fuji.

======

Adik Bibi Andriansyah Kebingungan Cari Asuransi Kesehatan Gala Sky: Saya Butuh untuk Cover di RS

Adik Bibi Andriansyah Kebingungan Cari Asuransi Kesehatan Gala Sky: Saya Butuh untuk Cover di RS

Seperti diketahui saat ini kondisi anak dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah mulai membaik. Adik ipar Vanessa Angel pun sudah memperlihatkan kondisi Gala Sky Andriansyah mulai pulih setelah kecelakaan maut.

Namun, adik Bibi Andriansyah ini sedang kebingungan lantaran unggahan Instagram story terkait asuransi tiba-tiba menghilang.

“Saya gatau kenapa tiba-tiba menghilang sendiri story saya bahas asuransi Gala,” ucap adik Bibi, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui Instagram story @fuji_an, Minggu, 7 November 2021.

Menurut Fuji informasi yang baru didapatkannya terkait asuransi Gala yaitu baru informasi terkait pendidikan saja. Dirinya hingga saat ini belum mendapatkan asuransi kesehatan dari Gala.

“Informasi yang baru didapat hanya baru asuransi pendidikan gala aja, dan saya butuh asuransi Jiwa ( Asuransi kesehatan Gala) untuk cover seperti di RS,” tutur Fuji.

Tak hanya itu dirinya menjelaskan jika tidak mungkin untuk dirinya mencari buku asuransi di rumah. Fuji butuh asuransi Gala Sky secepatnya untuk mengurus beberapa keperluan rumah sakit.

Kalau mau cari buku di rumah saat ini sedang tidak memungkinkan, kalau HP sedang dalam tahap penyelidikan pihak berwajib. Karena saya butuh Polis Asuransi secepatnya,” tuturnya.

Adik ipar Vanessa ini menjelaskan jika dirinya membutuhkan agen yang mengurus asuransi dari Gala saat ini.

“Saya butuh saat ini informasi asuransi kesehatan Gala yah ( barang kali ada Agen yang meng handle asuransi nya) mohon informasi dan hubungi orang saya yah,” ucap adik ipar Vanessa.

======

ART Bangga Banyak Orang Ngaku Ditolong Vanessa Angel, Ibu-ibu Pinjam Rp300 Ribu Dikirimi Rp 1 Juta

Ida Wida, Asisten Rumah Tangga (ART) dan pengasuh Gala Sky yang tak ikut ke Surabaya merasa bangga karena banyak orang mengaku ditolong oleh Vanessa Angel.

Belum ada seminggu wafat, kebaikan-kebaikan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah harum terdengar di kalangan semua orang. Terlihat penuh kontroversi, tak banyak yang tahu sisi baik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Kali ini Ida Wida mengunggah kembali komentar orang-orang soal Vanessa Angel dan Bibi. Bak sedang memberikan testimoni, kabaikan Vanessa Angel dan Bibi semasa hidup terungkap ke publik.

Dalam unggahannya, Ida Wida mengunggah beberapa komentar dari netizen. Dari akun @jenonksancha7peduli menyebutkan bahwa Vanessa Angel pernah mendapatkan uang kiriman dari istri Bibi sebanyak Rp 1 juta.

Akun tersebut mengurai cerita kesedihannya setelah mendengar kabar Vanessa Angel wafat. Ia tak menyangka bahwa ibu Gala Sky pergi begitu cepat.

“Ke saya aja pernah donasi 1 juta buat dibagikan yang membutuhkan tapi beliau ga mau disebutkan dari siapa jangan sampai ada yang tahu, makanya pas denger langsung lemes,”ujar aklun tersebut.

Kemudian ada lagi cerita soal kebaikan Vanessa Angel yang menghargai kerja keras seseorang. “Dulu saya pernah jadi freelance untuk foto dan designnya dia. Saya cuma minta 350 ribu udah foto sama design.

Pas selesai saya kasih, dia transfer 3.5 juta, katanya designnya sayang kalau dibayar murah. Terus buat nambahin beli stabilizer, soalnya saya ambil freelance buat beli stabilizer, udah lama banget,” ujar akun @ezyaldiansyah.

“Setelah beberapa bulan kasus ‘itu’, sebelum almarhumah nikah sama mas Bibi, anak saya sakit. Tapi saya ga punya uang, saya lagi main IG dalam pikiran mikiran anak.

Saya coba DM 3 orang artis minta tolong pinjamkan saya uang Rp. 300 ribu. Dan tanpa saya duga kak Vanessa Angel bales DM saya dan nanya anak mau dirawat di RS mana, sakit apa dan lain-lain.

Terus sama dia ditransfer Rp. 1 juta. Dia bilang sisanya untuk makanan bergizi anak saya supaya cepet sembuh,”tulis akun @eeetet_eendut.

Setelah mengunggah testimoni orang-orang soal kebaikan Vanessa Angel, Ida Wida pun menuliskan isi hatinya.

Ida Wida mengaku salah bangga dengan apa yang dilakukan oleh Vanessa Angel semasa hidup.

“MasyaAllah tabarakallah, bangga aku sama kamu mem,”tulis Ida Wida.

======

Viral! Pengguna TikTok Ini Wajahnya Mirip Seperti Vanessa Angel, Diminta Untuk Ketemu Gala

Viral! Pengguna TikTok Ini Wajahnya Mirip Seperti Vanessa Angel, Diminta Untuk Ketemu Gala

Di tengah duka yang masih menyelimuti sampai saat ini, di saat bersamaan muncul seorang wanita mirip almarhumah Vanessa Angel.

Sosok ‘kembaran’ almarhumah ini pun sontak viral dan mengejutkan jagat sosial media.

Fadia Safira, itulah nama gadis cantik yang mirip almarhumah Vanessa.

Berawal pada 8 November 2021, Fadia iseng mengunggah video di laman TikTok-nya.

Namun tak disangka olehnya, videonya itu menjadi ramai setelah warganet menyadari kemiripan parasnya dengan mendiang Vanessa.

“Cantik mirip alm kak vanessa,” ujar warganet.

Bahkan ada pula warganet yang menyarankan Fadia harus segera bertemu dengan putra semata wayang almarhumah, Gala Sky.

“Harus viral ni biar ketemu gala,” tutur warganet.

Namun hal itu tak disetujui oleh sejumlah warganet lainnya, termasuk pengguna akun @maek.gf. Bukan tanpa alasan, ia melarang adanya pertemuan itu lantaran memikirkan Gala.

“Ini komenannya pada nyuruh viral supaya ketemu gala? wht? Kalian gak mikir kalau itu bakal nambah luka di hati gala,” protesnya, dilansir Brilio.net.

Tags: #adik bibi adriansyah kebingungan cari asuransi buat gala sky #alasan bibi minta joddy jadi supir #ART mengaku banyak ditolong vanessa angel #pengguna tiktok ini wajahnya mirip vanessa angel