Bukti Kalau Pacaran Sangat Merugikan Wanita Lihat Suhu Badan Si Cowok Saat Berdua…!!!


Hari ini mungkin “pacaran” adalah hal yang lumrah bagi masyarakat kita, entah itu masyarakat yang hidup di kota maupun yang berada di pedesaan.

Padahal sudah dilarang agama…

Kalau masih tidak percaya dengan hukum dan syariat Islam…

Mari kita lihat dari segi medis, ini fakta kalau pacaran itu sangat merugikan wanita….

Semenjak media hadir dalam keseharian kita dan aktivitas kita, media menjadi alat atau tools penyebar ide pacaran di kalangan anak muda bahkan menular dan menjadi sebuah pemikiran atau ide yang tidak bisa dibantahkan lagi oleh para orang tua.

Bahkan sekarang timbul kekhawatiran kalangan orang tua jika anaknya belum punya pacar maka dikatakan anaknya tidak memiliki jodoh. landasan yang bermasalah memang, mengukur jodoh dengan ada tidaknya pacaran.

Hampir semua ummat Islam hari ini meyakini bahwa pacaran itu hubungan yang sah-sah saja dilakukan oleh pria dan wanita sebelum memasuki jenjang pernikahan.

Itu lumrah. Padahal, apabila mau merujuk pada perintah Tuhan, Allah SWT telah melarang manusia untuk mendekati zina. Nah, pacaran termasuk ke dalam perkara yang mendekati zina.

Saya sempat surfing dan searching iseng-iseng di internet kemudian menemukan sebuah postingan yang menurut saya menarik dan tentunya semoga bermanfaat bagi kita bukan sekedar memberikan informasi namun juga bisa dijadikan sebagai peringatan bagi mereka yang dengan sengaja atau tidak mau tahu bahwa pacaran adalah “haram“.

Postingan ini ingin menegaskan bahwa pacaran adalah jalan menuju kepada zina, pacaran tidak memberikan manfaat baik bagi si wanita sendiri, bagi pria maupun orang tua, bahkan tatanan sosial masyarakat.

Berikut foto atau gambar suhu tubuh orang yang sedang pacaran, umumnya yang sedang pegangan tangan menunjukkan bahwa memang pacaran akan mengarahkan dan memicu kepada perzinahan.

Pada gambar di atas, dapat dilihaat sebaran warna yang berbeda dalam tubuh manusia, baik itu pria maupun wanita.

Warna kuning mengindikasikan bahwa suhu atau temperatur pada bagian tersebut masih dalam keadaan normal, sedangkan pada gambar yang berwarna merah menunjukkan adanya peningkatan suhu pada bagian tersebut karena peningkatan pula aktivitas di dalamnya.

Dapat dilihat bahwa ternyata terjadi peningkatan suhu (ditandai warna merah) pada bagian tangan saat pria dan wanita berpegangan tangan.
Kemudian pada gambar kanan bawah terlihat perbedaan bagian yang mengalami peningkatan aktivitas pada pria dan wanita. Suhu badan wanita pacaran cenderung mengalami peningkatan panas pada bagian jantung karena merada “deg-degan” berdekatan dengan pria yang bukan mahramnya.

Selain merasa deg-degan wanita juga merasa di sayangi. Sedangkan lihat pada bagian pria, ternyata terjadi peningkatan panas pada bagian kepala, otak dengan bagian kelamin pria. Nah, tebak sendiri aktivitas apa yang sedang terjadi di sana.

Bisa diprediksi jika hal ini sering terjadi, atau suhunya semakin meningkat maka dengan “relanya” wanita mungkin menerima perlakuan apa saja dari pria termasuk melakukan hubungan “…” karena merasa di sayangi sedangkan pria juga dengan sigap melakukan hal yang tidak semestinya terjadi.

Waktu Tidur yang Dianjurkan dan Tidak dalam Islam, Keberkahan Bisa Hilang

Tidur membawa manfaat besar pada tubuh.

Tidur menjadi salah satu kebutuhan penting bagi tubuh. Semua makhluk hidup butuh tidur, apalagi manusia.

Tidur adalah waktu ketika seluruh tubuh diistirahatkan sehingga dapat kembali bekerja maksimal setelah kita bangun.

Ajaran Islam yang sangat luas uga memperhatikan masalah tidur bagi umatnya. Beberapa dalil yang menyinggung soal tidur seperti Surat Ar Rum ayat 23.

” Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah tidurmu di waktu malam dan siang hari dan usahamu mencari sebagian dari karunia-Nya. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang mendengarkan.”

Jalaluddin As Suyuthi dalam kitabnya Ar Rahmah fi At Thib wal Hikmah menjelaskan waktu tidur ideal bagi seseorang dalam sehari semalam yaitu sekitar enam hingga delapan jam. Dalam rentang waktu tersebut menyertakan qoilulah.

Tidur memang kebutuhan, tetapi tetap perhatikan waktu-waktunya. Dalam Islam, waktu tidur ada dua golongan yaitu dianjurkan dan tidak.

Waktu Tidur Dianjurkan

Waktu tidur yang dianjurkan pertama yaitu qoilulah. Qoilulah yaitu tidur sebentar di siang hari dalam kisaran sekitar 15 menit.

Hadis riwayat Imam Thabrani menjelaskan apa keutamaan tidur qoilulah.

Tidurlah qoilulah (siang hari) kalian, sesungguhnya setan tidak tidur di waktu qoilulah.

Ulama ada yang menafsirkan qoilulah dengan tidur sebelum waktu zuhur tiba, ada pula yang mennafsirkan setelah masuk waktu zuhur. Meski berbeda tafsir, qoilulah berfungsi utama sebagai persiapan untuk melaksanakan Qiyamul Lail dengan sholat dan zikir.

Waktu tidur yang dianjurkan lainnya yaitu di malam hari. Ajaran Islam menganjurkan seseorang menjadikan waktu malamnya untuk istrahat dan siangnya untuk bekerja.

Pola ini ditegaskan dalam Alquran Surat An Naba’ ayat 10-11.

Dan Kami menjadikan malam sebagai pakaian (waktu tidur), dan Kami menjadikan siang untuk mencari penghidupan.

Waktu Tak Dianjurkan Tidur

Sedangkan waktu yang tidak dianjurkan untuk tidur yaitu setelah sholat subuh hingga terbitnya matahari. Tidur di waktu ini dipandang dapat menghalangi seseorang mendapat keberkahan rezeki dan umur.

Habib Zain bin Smith dalam Fawaid Al Mukhtarah memberikan penjelasan mengenai hal ini.

” Tidur setelah subuh menghilangkan berkah rezeki dan berkah umur, sebab berkahnya umat ini ada di waktu pagi, yakni waktu setelah shalat subuh sampai terbitnya matahari.”

Kedua yaitu setelah sholat Ashar. Waktu ini tidak dianjurkan untuk tidur karena berisiko mengurangi akal, seperti dijelaskan dalam hadis Imam Ad Dailami.

Barang siapa tidur setelah waktu Ashar, lalu hilang akalnya, maka jangan pernah salahkan kecuali pada dirinya sendiri.

Sedangkan waktu tidur tidak dianjurkan berikutnya yaitu sebelum melaksanakan sholat Isya. Dalam hadis riwayat Imam Bukhari disebutkan demikian.

Sesungguhnya Rasululullah tidak senang tidur sebelum shalat Isya’ dan berbincang-bincang setelah sholat Isya’.

Waktu ini dimakruhkan tidur karena dikhawatirkan kehabisan waktu Isya. Sehingga pelaku jadi tidak sholat Isya, seperti dijelaskan Badrudin Al ‘Aini dalam kitab ‘Umdah Al Qari Syarah Shahih Al Bukhari.

” Adapun sebab makruhnya tidur sebelum Isya’ karena akan berpotensi hilangnya waktu Isya’ dengan menghabiskan waktu untuk tidur dan juga supaya orang-orang tidak menganggap enteng hal demikian, hingga mereka tidur dan meninggalkan sholat Isya’ secara berjemaah. Adapun makruhnya berbincang-bincang setelah Isya’ karena akan mendorong untuk begadang dan dikhawatirkan akan tertidur hingga meninggalkan Qiyamul Lail, berzikir saat malam dan meninggalkan sholat Subuh.”

6 Hal Sepele Ini Sering Banget Dilakukan Orang Tua Pada Bayinya, Padahal Efeknya Bisa Fatal

Lahirnya buah hati ke dunia tentunya merupakan kebahagiaan yang besar buat para orangtua. apalagi perawakan bayi yang sangat lucu dan gemesin gitu, pengennya disayang- sayang, diajak main terus, dan gak mau si bayi menderita.

Nah, tapi orangtua seringkali tidak memperhatikan efek sampingnya lebih dalam. Sadar gak sadar, ada 6 hal yang selalu dianggap sepele dan sering banget dilakukan orangtua pada bayinya, padahal sebenarnya hal- hal tersebut bisa membahayakan si bayi!

Yuk, simak bersama ulasannya dibawah ini:

Mengunyah makanan dulu, lalu diberikan kepada anaknya untuk dimakan..
Pas baca berasa agak geli gitu sih, tapi kebiasaan ini masih kerap terjadi, lho! Mungkin maksud orangtua itu baik, mereka kunyah dulu makanannya, biar makanan menjadi lebih lembut saat diberikan kepada anak. Tapi sebenarnya hal ini benar- benar merupakan 『jalan besar』 buat penularan bakteri dan penyakit, apalagi anak kecil masih rentan gitu daya tahan tubuhnya.

Untuk solusi, kamu bisa pake sendok atau blender buat menghaluskan makanan anak, lebih praktis juga kan?

Meniup makanan waktu panas juga bisa menularkan penyakit, lho! Hati- hati, yaa…

Anak dicekoki jamu, katanya sih biar nafsu makan meningkat…
Siapa yang masa kecilnya pernah ngalamin hal ginian? Niatnya sekali lagi memang baik, anaknya disuruh minum jamu, biar nafsu makan bisa meningkat. Tapi bagaimana pun juga, hal ini tetap namanya ‘pemaksaan’, kalau tidak hati- hati, si anak bisa tersedak dan saluran pernafasannya terganggu, lho!

Solusinya, musti sabar… kasih anak makanan yang sewajarnya aja, jangan buru- buru paksa anak makan terlalu banyak atau terlalu cepat.

Membiarkan anak tidur di lantai.
Kadang habis main lari- larian, anak bisa capek trus tertidur dilantai. Karena liat anaknya tidur terlalu pulas, orangtua biasanya gak tega bangunin. Tapi mesti diperhatikan, pada dasarnya tidur di lantai emang gak sehat , selain bikin anak kedinginan, bakteri di lantai bisa memicu batuk pilek. Hal ini akan menjadi lebih buruk kalau anak memiliki riwayat bronkitis atau alergi udara.

Jadi kalo liat anak tertidur di lantai, segera pindahin aja ke kamar tidur, yaa… Si anak juga bisa tidur lebih nyenyak di permukaan yang empuk.

Membiarkan anak kebiasaan duduk dengan posisi W
Kebanyakan anak kecil demen banget nih duduk dengan posisi diatas, dan biasanya orangtua juga jarang complain, padahal duduk dengan posisi W gini bisa berakibat buruk bagi masa pertumbuhan anak. Kemungkinan terburuknya, si anak bisa mengalamin gangguan ortopedi atau dislokasi panggul (displasia).

Jadi, kalo liat anaknya duduk dengan posisi salah, segera ajarin buat duduk secara wajar, misalnya bersila atau kaki selonjor.

Membiarkan anak nangis waktu tidur
Jangan kira membiarkan anak nangis waktu tidur bisa buat dia mandiri, tindakan diemin anak waktu dia nangis itu justru bisa bikin anak mengalami aDHD (attention Deficit Hyperactivity Disorder), perilaku antisosial, dan IQ yang rendah.

Anak yang nangis itu pertanda kalo dia butuh ditenangi dan dilindungi.

Melempar- lempar keatas!
Namanya orangtua, pasti seneng lah ya bermain sama buah hati sampe dilempar- lempar keatas… Yah, mainan kayak gini emang bikin si anak ketawa- ketawa sih, tapi sebenarnya aksi lempar- lempar tetep sangat berbahaya! Belum lama ini, udah ada nih korbannya di Thailand, kepala anak terkena kipas angin waktu ayahnya melemparnya keatas, sampe jidatnya kegores parah! Duh, miris banget….

Yuk, segera bagikan informasi penting ini kepada para orangtua! Semoga bermanfaat!

Tags: #bukti pacaran sangat merugikan #hal sepele yang dilakukan orang tua berakibat fatal bagi anak #pacaran sangat merugikan #suhu badan cowon saat berdua dengan cewek #waktu tidur dianjurkan dalam islam