Busana Muslim Modern Hijaber Ini Bikin Netizen Salah Fokus

189 views


Beberapa waktu lalu, seorang hijaber memamerkan busana Muslim ‘modern’nya yang kontan membuat banyak netizen suuzan. Ya, gaya busana wanita hijaber itu membuat rata-rata netizen salah fokus lantaran seperti memakai gaun yang memperlihatkan kulit. Adapun video wanita tersebut dibagikan lewat akun media sosial TikTok dengan nama akun Natasyavernanda.

Dalam video yang diunggah, terlihat jikalau sang wanita hijaber mengenakan busana dan hijab warna orange peach. Kendati demikian, wanita itu sukses mengejutkan banyak orang saat ia menyibakkan hijab yang ia pakai ke belakang.

Itu karena selain memakai hijab, wanita itu juga tampak memakai gaun dengan model lengan off-shoulder dan tali tipis. Akibatnya, wanita itu terlihat seperti menunjukkan kulit di area bahu dan dada sehingga mengundang komentar negatif netizen.

Wanita itu ternyata memakai manset atau dalaman tipis di balik gaun tersebut. Namun, manset yang dipakainya memiliki warna persis dengan warna kulit dan ukurannya juga pas di badan sehingga membuat banyak orang salah paham.

“Oh ternyata pakai daleman tipis lengan panjang juga yang warnanya sama juga dengan dress-nya. Liat tuh di pergelangan tangannya keliatan banget.”
“Gue ngeliatnya kayak bukan manset tapi beneran kulit.”

“Maaf mba aku udah suudzon duluan.” “Hampir saja aku hujat,” tulis komentar lainnya.

Di sisi lain, ada pula yang tetap mengkritik gaya busana tersebut meski tahu sang wanita memakai manset.

“Konsep baju terlawak yang pernah gue lihat.”

“Walau kayak gitu tetep aja ga boleh seperti menyerupai kulit,” tulis pendapat lain.

“Kadang gue bingung dengan definisi berhijab yang sebenarnya itu gimana sih?” tanya komentar lain. Nah, jadi bagaimana menurutmu?

Hei Suami Jika Istrimu Tak Secantik Wanita yang Kamu Lihat Berilah Dia Modal yang Cukup Untuk Mempercantik Dirinya

pria kadangkala begini, memandang perempuan lain yang kecantikannya dan juga badannya luar biasa indahnya, hingga dia peruntukan perbandingan dengan wanitanya dirumah, sampai – sampai keluarlah suatu keluhan dari hati dan juga mulutnya.

sementara itu, bila istrimu tidak secantik perempuan yang kalian amati, tidak sebening yang kalian amati, tidak se sexy yang kalian amati, hingga berilah ia duit buat membetulkan pribadinya biar lebih menarik.

karena tidak sedikit pria yang mengeluhkan kondisi si istri, tidak menawan lah, tidak sexy lah, tetapi ia seorang diri tidak bertanggung jawab buat berikan izin dan juga dana yang cukup buat mengurus pribadinya.

sudah tidak menawan itu bukan sebab buat bergeser hati, karna ia hendak senantiasa menawan apabila kalian memberinya dana berhias yang cukup hingga dari itu, bila benar istrimu tidak semolek perempuan yang kalian amati, berilah ia dana yang cukup buat menajdikan pribadinya lebih menarik dan juga memesona. begitu menawan raga itu sudah terdapat tokonya pada jaman saat ini, tinggal seberapa bijak kalian memberinya dana buat membelinya.

jadi sudah ya, jangan peruntukan tidak menawan lagi ataupun tidak ketahui mengurus diri dengan baik itu diperuntukan sebab buat kalian bergeser ke hati lain, karna ia juga hendak senantiasa menawan apabila kalian memberinya dana berhias yang cukup.

Ternyata, Inilah Bedanya Kepribadian Anak Bunda yang Lahir di Pagi, Siang, Sore dan Juga Malam Hari

Anda masih ingat waktu kelahiran anak-anak Anda? Coba diingat-ingat lagi. Kepribadian setiap anak BISA JADI akan berbeda dari mereka yang lahirnya pada pagi, siang, sore, atau malam hari. Berikut ini beberapa kepribadian seseorang menurut waktu lahir. (foto cover: ilustrasi bayi ganteng dan cantik, sumber)

00.00 – 02.00

Anak yang lahir di antara waktu tengah malam hingga pukul dua pagi cenderung pendiam. Hal ini disebabkan mereka mencari sebuah keadaan yang sudah nyaman bagi mereka. Zona nyaman sangat dicari oleh orang yang lahir saat tengah malam ini. Meski begitu, ia sangat bersemangat dan membagikan semangat positif pada orang sekitarnya. Keluarga bagi orang yang lahir di jam ini adalah nomor satu.

02.00 – 04.00

Kekhawatiran kerap datang pada anak yang lahir di jam ini. Namun, mereka memiliki rasa ingin tahu yang cukup tinggi sehingga kerap kali melakukan berbagai kegiatan yang baru dan belum mereka pahami sama sekali. Orang yang lahir di jam ini cenderung cerdas dan sangat pandai berkomunikasi. Saat besar nanti, hobi yang digeluti biasanya seputar membaca buku, travelling dan menulis.

04.00 – 06.00

Sosok penjaga menjadi tipe orang yang lahir pada jam ini. Anak yang lahir pada waktu ini sangat peduli akan masa depan sehingga cenderung menjaga apa yang dimiliki saat ini. Berbagi kepada orang-orang di sekitar menjadi hal yang senang dilakukan oleh anak yang lahir di jam ini. Meski agak sedikit keras kepala, ia juga merupakan tipe yang romantis.

06.00 – 08.00

Tingkat kreativitas dan imajinasi anak yang lahir di jam ini sangatlah tinggi. Selain itu, ia juga merasa bahwa dirinya adalah sosok yang penting dan kerap menuntut diri sendiri untuk lebih baik. Sikap tadi membuat anak yang lahir di pagi hari ini kelak menjadi sosok pemimpin meskipun terkadang memiliki sikap yang terlalu bossy.

08.00 – 10.00

Anak yang lahir di jam ini cenderung lebih merasa sensitif dan sangat menyukai kegiatan yang menyendiri seperti meditasi atau kegiatan yang membuat diri merasa damai. Maka tak heran anak yang lahir di jam ini mungkin lebih senang sendirian. Selain itu, ia juga kerap memberikan rasa damai kepada orang di sekitarnya.

10.00 – 12.00

Sosok yang ramah ada di dalam kepribadian anak yang lahir di jam ini. Ia cenderung memilih berteman dengan orang yang memang memiliki kesamaan dan mampu untuk menyatukan beberapa orang menjadi satu kelompok. Anak yang lahir di jam ini selalu mencari teman dan pengalaman baru.

12.00 – 14.00

Anak yang ambisius ada pada orang yang lahir di jam ini. Ia cenderung mampu bertanggung jawab akan apapun tugas yang diberikan. Ia juga pandai bekerja sama dengan orang lain sehingga memiliki kerja tim yang baik.

14.00 – 16.00

Menjadi sosok yang pemberani dan tak kenal takut jadi kepribadian anak yang lahir di jam ini. Anak cenderung bosan dengan rutinitas yang itu-itu saja sehingga kerap mencari pengalaman yang baru. Eksplorasi dan mencari sesuatu yang berbeda menjadi hobi yang dimiliki anak yang lahir pada jam ini.

16.00 – 18.00

Energik jadi kepribadian yang dimiliki anak yang lahir pada sore hari ini. Ia cenderung senang mencoba untuk menyelesaikan sesuatu. Meski memiliki semangat yang positif, anak kadang kali takut untuk mengungkapkan apa yang mereka rasakan dan terbuka kepada orang di sekitarnya.

18.00 – 20.00

Kemampuan untuk berempati menjadi kepribadian yang banyak dialami oleh anak yang lahir pada waktu ini. Mereka mampu memahami perasaan yang dirasakan oleh orang lain. Ia sangat menghindari berkonflik dengan orang lain dan tidak terlalu banyak protes ataupun bertanya.

20.00 – 22.00

Anak yang lahir di jam ini akan selalu mendukung orang di sekitarnya. Menolong menjadi sesuatu yang dibanggakan dan diinginkan oleh anak. Meski begitu, kepribadian anak yang lahir di jam ini cenderung perfeksionis dan berusaha untuk menghindari kesalahan.

22.00 – 00.00

Memiliki cita-cita yang pasti adalah hal spesial yang dimiliki anak yang lahir di jam ini. Anak akan memiliki daya juang yang tinggi untuk mencapai apa yang mereka inginkan. Dengan kreativitas dan kemampuan untuk mendapatkan perhatian orang di sekitarnya, anak akan mampu mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Benar atau tidaknya Wallahu’alam… menurut hasil penelitian Terdapat dua faktor besar yang dapat mempengaruhi kepribadian seseorang dalam hidupnya , yaitu:

1) Faktor Internal, adalah faktor yang berasal dari dalam diri orang itu sendiri. Faktor internal ini biasanya merupakan faktor genetis atau bawaan. Faktor genetis maksudnya adalah faktor yang berupa bawaan sejak lahir dan merupakan pengaruh keturunan dari salah satu sifat yang dimiliki salah satu dari kedua orang tuanya atau bisa jadi gabungan atau kombinasi dari sifat kedua orang tuanya. Misalnya ayah yang pemarah, maka kemungkinan anaknya akan menjadi anak yang mudah marah.

2) Faktor Eksternal, adalah faktor yang berasal dari luar orang tersebut. Faktor eksternal ini biasanya merupakan pengaruh yang berasal dari lingkungan seseorang mulai dari lingkungan terkecilnya, yakni keluarga, teman, tetangga, sampai dengan pengaruh dari berbagai media

Jadi mau anak lahir pagi, siang, sore atau malam, kepribadiannya akan dipengaruhi oleh dua faktor diatas. Wallahu’alam..