Cabut Permohoanan Hak Asuh Gala, Faisal Pilih Gugat Doddy Sudrajat

138 views


Faisal akan terus memperjuangkan Gala

Sidang perwalian hak asuh Gala Sky digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Hanya saja, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mencabut permohonan hak asuh tersebut.

Begitu juga dengan ayah Bibi Ardiansyah, Faisal. Namun, Faisal menegaskan pencabutan permohonan hak asuh itu bukan berarti mengalah kepada Doddy. Dia justru bakal menggugat Doddy.

” Kita ajukan permohonan dia tidak setuju, makannya kita gugat dan kita serahkan ke pengadilan,” ungkap Faisal.

Faisal menambahkan, upaya ini dialakukan agar Gala tetap berada di bawah pengasuhannya. ” Yang utama saya perjuangkan Gala,” katanya.

Namun, sebelum mengajukan gugatan, Faisal akan berusaha bermusyawarah dengan Doddy untuk menemukan kata sepakat.

” Sesegera mungkin didaftarkan dan akan ada mediasi ke majelis hakim, kalau enggak ada titik temu kita lanjutkan ke pokok perkara, kita siapkan saksi, siapkan bukti,” kata Sandy Arifin, yang juga kuasa hukum Faisal.

Ayah Bibi Ardiansyah Ajak Berdamai, Doddy Sudrajat Tolak Mentah-mentah

Gesekan yang terjadi antara ayah Febri ‘Bibi’ Ardiansyah, Faisal, dengan besannya, Doddy Sudrajat terus memanas. Meski belakangan Faisal diketahui menawarkan perdamaian.

” Pak Faisal minta untuk diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan berdamai, dan tidak usah menggunakan kuasa hukum, baik dari Pak Faisal mau pun dari saya,” kata Doddy di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu, 27 November 2021.

Tetapi, Doddy menolak mentah-mentah ajakan tersebut. Ayah dari Vanessa Angel ini mengaku terlanjur sakit hati atas sikap Faisal dan keluarganya.

” Kecewa ya, ini sudah ramai, saya sudah dihujat sana sini sama netizen, sekarang dia minta berdamai dan menyelesaikan secara kekeluargaan, ya sudah terlambat lah,” tuturnya.

Padahal, sebelum konflik keduanya mencuat ke publik, Doddy sudah minta persoalan hak asuh dan hak waris untuk Gala diselesaikan secara kekeluargaan. Tetapi Faisal tidak mendengarkan ucapannya.

” Dari awal sudah menyatakan ingin menyatakan secara kekeluargaan, saya kan pernah datang ke Pak Faisal setelah saya keberatan dengan isi permohonan pengajuan hak asuh dan hak waris Gala,” imbuh dia.

Terkesan Mengemis, Doddy Sudrajat Tolak Aksi Galang Dana untuk Rumah Gala

Doddy Sudrajat menentang keras aksi teman-teman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang membuka penggalangan dana untuk rumah Gala. Dia menilai aksi tersebut seakan menginjak harga diri, seolah dia tidak bisa membiayai sang cucu.

” Kita diskusi kok jadi kaya ngemis dan minta ke orang. Kita nggak usah ngemis lah,” ungkap Doddy di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 27 November 2021.

Selain itu, Doddy mengaku kecewa lantaran tidak dilibatkan dalam perencanaan aksi tersebut. Bahkan tidak meminta izin kepadanya selaku kakek Gala.

” Saya kecewa tidak ada komunikasi sama saya, tidak ada bicara apa-apa sama saya tiba-tiba seperti itu. Sangat disayangkan saja. Ini kan akan jadi masalah ke depannya,” katanya.

Dia menegaskan bisa membiayai sang cucu tanpa harus dengan penggalangan dana. Bahkan bisa membelikan rumah untuk Gala.

Terlebih saat ini putirnya, Mayang juga sudah terjun ke dunia hiburan. Hasil dari Mayang bekerja bisa membantu membiayai Gala.

” Insya Allah royaltinya (single) bisa sebagian untuk Gala ya, mungkin Mayang dan Chika akan membelikan rumah,” imbuh dia.

Viral Video Doddy Sudrajat Tertawa di Samping Peti Jenazah Vanessa Angel

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini, Doddy disorot karena beredar video memperlihatkan dia tertawa di samping peti jenazah Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Dalam video yang diunggah akun @lambegosiip, tampak Doddy mengenakan kemeja hitam duduk di samping sang istri, Puput dan salah satu kerabatnya. Mereka terlihat mengobrol satu sama lain.

Tidak diketahui apa yang menjadi bahan obrolan. Namun, mereka sampai tertawa di tengah kondisi berduka saat itu.

Hal ini membuat netizen geram melihat sikap Doddy. Dia dituding tidak menunjukkan kesedihan padahal tengah kehilangan putrinya.

” Makin dia bersuara, makin keras netizen cari bukti bahwa dia memang ga peduli sma anaknya… Uwooo netizen memang maha benar tp juga maha cepat mengumpulkan bukti dan di upload ulang,” kata akun vella.rauf.

” Memang bner” kluarga g jlas sdh tau lg berduka kok cek gmpngx ktwa” gt,” kata akun ayummaecarissa.

” Sungguh pedih ya,sangat menyedihkan ada org tua seperti itu…aturan ikutan mendoakan,ini malah gibah😢ketawa mikir warisan x,” kata akun jasmine_elahi123.