Cara Mengenali Pasangan Yang Benar-Benar Tulus Denganmu, Inilah Ciri-Cirinya

381 views


Cara Mengenali Pasangan Yang Benar-Benar Tulus Denganmu, Inilah Ciri-Cirinya

Setiap hubungan merindukan ketulusan dan berlangsung sampai kematian. Tentunya hal ini tidak mudah, kamu harus bisa melihat ketulusan pasanganmu dan harus memberikan keseriusan yang sama kepada pasanganmu.

Anda patut bersyukur jika memiliki pasangan yang benar-benar tulus kepada Anda. Jaga dia baik-baik karena jika kamu menyia-nyiakannya belum tentu kamu akan menemukan seseorang yang tulus kembali.

Pasangan yang benar-benar tulus dicirikan oleh 5 hal ini.

1. Jangan Pernah Meminta Apapun

Seseorang yang ikhlas tidak akan memaksa Anda untuk membalas perasaannya, padahal dia sangat mencintai Anda. Saat Anda sudah menjalin hubungan dengannya dia tidak akan meminta bukti cinta, apalagi dengan mudah menyentuh fisik Anda.

2. Tidak Memberi Kode Untuk Membeli Sesuatu

Dia yang tulus tidak pernah berharap untuk membeli apapun dari Anda. Bahkan ketika ada barang yang dia suka dia tidak akan pernah memberi Anda kode untuk Anda membelinya.

3. Jangan Pernah Memanfaatkan Memberi

Bahkan jika dia memberimu sesuatu, dia tidak pernah mengungkitnya. Dia tidak akan pernah mengambil hadiahnya, karena dia memberi dengan tulus.

4. Lupakan untuk memberikan sesuatu

Pasangan yang baik tidak akan pernah menghitung berapa banyak yang telah dia berikan kepada Anda. Pengorbanan apa yang telah dia lakukan, dia melakukan yang terbaik dan melupakan kebaikan yang dia lakukan.

5. Dalam keadaan apapun tidak meninggalkan Anda

Ketulusan seseorang bisa dilihat dari cara dia tinggal bersamamu dalam keadaan appaun. Ketika Anda sedih, entah Anda punya uang atau tidak, dia akan bertahan dan mendorong Anda untuk bangkit kembali.

6. Ganti Saat Makan di Luar

Dia tidak ingin membebani Anda, saat makan di luar atau pergi ke mana pun dia ingin membayar sebagai gantinya. Karena baginya hubungan itu timbal balik dan keseimbangan.

Harus Diingat! Menikah Itu Tak Perlu Mewah Cukup Sederhana yang Penting Sah, Ini Alasannya

Pernikahan adalah sesuatu yang sakral dan tujuan serta impian terbesar bagi semua orang di dunia. Menikah dibutuhkan persiapan yang matang juga biaya yang tidak seidkit.

Banyak dari mereka yang menggelar biaya yang fantastis hanya karena ingin terlihat mewah dan wah. Namun ada juga yang melangsungkan pernikahan secara sederhana. Dan itu lebih baik, ini asalannya:

1. Prinsip Menikah Itu Seumur Hidup
Komitmen dari pernikahan itu adalah bersama dalam keadaan suka duka seumur hidup. Acara pernikahan bukanlah hal yang penting, karena yang paling penting adalah perjalanan rumah tangganya.

Lebih baik sederhana yang terpenting sah secara Agama dan Hukum. Lebih baik uangnya bisa digunakan untuk sesuatu yang lebih penting kedepannya.

2. Biaya Rumah Tangga Lebih Besar
Ketahuilah bahwa biaya rumah tangga lebih besar dari acara pernikahan itu sendiri. Jangan sampai rumah tanggamu hancur karena masalah ekonomi, apalagi ketika memiliki buah hati nantinya.

3. Pernikahan yang Sederhana Itu Unik dan Kreatif
Ketika dananya terbatas tentu akan melangsungkan pernikahan dengan cara yang kreatif. Karena pernikahan yang berlebihan biasanya mengeluarkan dana yang fantastis.

4. Jangan Sampai Pusing Mikiran Hutang
Ketika sudah menikah jangan biarkan kamu dipusingkan oleh hutang oleh biaya pernikahan membengkak. Hal ini yang akan menjadi malapetaka dalam pernikahanmu.

5. Gengsi Itu Jangan Ditinggiin
Ketika kamu gengsimu setinggi langit namun kemampuannya menengah kebawah maka tak perlu menuruti keinginanmu. Maka dari itu lebih baik menikah sederhana dari pada mewah jika akhirnya memiliki hutang yang banyak.

Tags: #cara mengenali pasangan #cara mengenali pasangan yang benar benar tulus #ciri ciri pasangan yang benar benar tulus #mengenali pasangan #pasangan yang benar benar tulus