Cerai dari Brondong Lebih Muda 10 Tahun, Artis Rusak Rumah Mantan, Politisi & Janda Tajir, Berhijab?


Kehidupan artis cantik satu ini sempat membuat heboh.

Artis ini juga pernah diisukan memiliki hubungan dengan seorang aktor kondang Tanah Air.

Ia bahkan berada di tempat yang sama dengan sang aktor saat tersandung kasus narkoba.

Mengawali karir sebagai GADIS Sampul, kecantikan artis ini membius mereka yang bekerja di bidang seni.

Dikenal sebagai model, artis ini melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia akting dan presenting.

Sinetron, web series hingga film pernah dibintanginya.

Bahkan sampai saat ini ia masih aktif di dunia hiburan Tanah Air.

Selain itu, ia kini juga diketahui aktif di dunia politik.

Sosok artis yang dimaksud yakni Wanda Hamidah.

Dikenal sebagai artis sekaligus politisi, begini kabar terbaru Wanda Hamidah.

1. Cerai diam-diam

Wanda Hamidah diketahui sudah dua kali menikah.

Tahun 2001, Wanda Hamidah pernah menikah dengan Chicco Hakim.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Sayang, pernikahan mereka harus berakhir dengan perceraian.

Wanda Hamidah dan Chicco Hakim bercerai di tahun 2012.

Tiga tahun menjanda, Wanda Hamidah diam-diam menikah lagi.

Wanita berusia 44 tahun ini menikah dengan seorang pria bernama Daniel Patrick Hadi Schuldt tahun 2015 silam.

Daniel diketahui berusia 10 tahun lebih muda dari Wanda Hamidah.

Mereka bahkan sempat menjalani pernikahan jarak jauh karena Daniel bekerja di luar Jakarta.

Daniel sendiri berprofesi sebagai seorang chef.

Pernikahan Wanda Hamidah dan Daniel melahirkan seorang anak laki-laki.

Sayangnya, lagi-lagi Wanda Hamidah harus kembali menjanda.

Diam-diam ia sudah bercerai dari Daniel di tahun 2019 lalu.

2. Pernah diisukan dekat dengan Raffi Ahmad

Sebelum menikah dengan Daniel, Wanda Hamidah sempat diisukan dekat dengan Raffi Ahmad.

Isu kedekatan mereka terkuak saat Raffi Ahmad tersandung kasus narkoba di tahun 2013 silam.

Kala itu Raffi Ahmad diamankan oleh BNN di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Wanda Hamidah ternyata juga berada di lokasi kejadian.

Artis kelahiran 21 September 1977 ini ikut diinterogasi oleh BNN.

Beruntung, Wanda Hamidah kala itu hanya menjadi saksi dan kemudian dibebaskan karena terbukti negatif narkoba.

Mengenai isu hubungan spesial, baik Wanda Hamidah maupun Raffi Ahmad sama-sama bungkam.

Sampai akhirnya isu hubungan tersebut menguap begitu saja.

3. Rusak rumah mantan

Perceraian Wanda Hamidah dan Daniel dilakukan secara diam-diam.

Namun belakangan hubungan mereka disorot lantaran terlibat konflik.

Di bulan mei 2022 lalu, Wanda Hamidah tiba-tiba dilaporkan oleh sang mantan suami ke polisi.

Ibu 4 anak ini dilaporkan lantaran telah melakukan perusakan rumah sang mantan suami, Daniel.

Mengenai laporan tersebut, Wanda Hamidah membenarkan kalau ia memang melakukannya.

Wanda Hamidah menjelaskan bahwa ia beursaha masuk secara paksa ke kediaman Daniel untuk menjemput anak mereka.

Cerai dari Daniel, Wanda Hamidah mendapatkan hak asuh anak.

Namun kala itu ia nekat merusak rumah Daniel demi bertemu sang anak.

Menurut penuturan Wanda Hamidah, semua ia lakukan dengan alasan ingin bertemu sang putra yang belum dipulangkan oleh mantan suaminya.

Ternyata Wanda Hamidah sudah dua kali melakukan perusakan rumah Daniel.

Daniel melaporkan sang mantan istri lantaran takut terjadi lagi untuk yang ketiga kalinya.

Ia sendiri sangat menjaga kesehatan mental anaknya dan tak ingin mengetahui konflik tersebut.

Berakhir damai, Wanda Hamidah meminta maaf atas tindakan yang ia lakukan.

Wanita kelahiran Jakarta ini juga siap mengganti kerugian.

4. Kabar terbaru

Cerai dari Daniel, Wanda Hamidah kini masih betah menjanda.

Ia menikmati kesendiriannya lantaran merasa hidupnya sudah cukup ramai dengan kehadiran anak-anak.

Selain aktif di dunia hiburan, Wanda Hamidah juga terjun ke dunia politik.

Saat ini ia bergabung sebagai anggota Partai Nasdem.

Melalui akun Instagram pribadinya, Wanda Hamidah beberapa kali mengunggah foto saat rapat dan berkegiatan yang lainnya.

Di usianya yang sudah menginjak 44 tahun, Wanda Hamidah juga tetap cantik mempesona.

Ia rajin berolahraga hingga merawat diri.

Meski kini menjanda, kehidupan Wanda Hamidah justru tak lepas dari kemewahan.

Wanda Hamidah dikenal sebagai janda tajir yang kerap liburan ke berbagai negara.

Terlebih saat ini Wanda Hamidah masih aktif terjun di dunia hiburan hingga menjadi instruktur yoga.

Baru-baru ini, penampilannya juga menjadi sorotan.

Dalam beberapa kesempatan, Wanda Hamidah tampil lebih tertutup.

Mantan istri Daniel ini tampil mengenakan jilbab.

Di unggahan terbarunya, Wanda Hamidah menuliskan caption kalau saat ini dirinya sedang berproses.

“Biarlah saya berproses tanpa pujian dan makian.. (like it matters to me).”

Tampaknya kini Wanda Hamidah sedang belajar untuk berhijab.

13 Tahun Putus, Artis Balikan ke Mantan, Ucapan saat SMA Jadi Kenyataan, Hamil Anak ke-4 di Usia 43

Jodoh tak kemana pantas disematkan pada kisah cinta artis senior satu ini.

Mengawali karir sebagai penyanyi, artis satu ini mencoba melebarkan sayapnya.

Ia pun menjajal kemampuan akting dengan berperan di sejumlah judul film Tanah Air.

Meski dikenal sebagai penyanyi, kemampuan aktingnya ternyata tak perlu diragukan lagi.

Kehidupan pribadinya sempat menjadi sorotan lantaran sang suami pernah tersandung kasus narkoba.

Kendati demikian, rumah tangganya tetap adem ayem dan harmonis.

Kisah cintanya pun menarik lantaran ia dan sang suami sempat berpisah cukup lama sampai akhirnya dipertemukan kembali.

Pepatah jodoh tak kemana dan akan selalu ada jalannya pantas ia sandang.

Sosok artis cantik yang dimaksud yakni Widi Mulia.

Widi Mulia dikenal sebagai penyanyi yang tergabung dalam grup vokal Be3.

Terjun ke dunia hiburan, Widi Mulai menjajal bidang lain dengan berakting.

Berikut kabar terbaru Widi Mulia hingga kisah cinta menariknya dengan sang suami, Dwi Sasono.

1. Pacaran saat SMA

Kisah cinta Widi Mulia dan Dwi Sasono berawal saat mereka sama-sama duduk di bangku SMA.

Widi Mulia dan Dwi Sasono kala itu berpacaran karena sekolah di SMA yang sama.

Saat pacaran dengan Dwi Sasono, Widi Mulia sudah terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi yang tergabung dalam grup vokal AB Three.

Sayang, kisah asmara yang mereka jalin justru harus kandas setelah 6 bulan bersama.

“Enggak, jadi putus karena ya (mantan). Jadi kami tuh pacaran kayaknya gak nyampe setahun deh waktu SMA. SMA tuh kan aku karirnya lagi menanjak, AB Three itu kan dari SMP aku,” ujar Widi Mulia, seperti TribunNewsmaker.com kutip dari tayangan Okay Boss di kanal YouTube Trans7 Official pada 19 Juni 2020 lalu.

Enam bulan pacaran, Widi Mulia dan Dwi Sasono akhirnya putus.

Hal ini lantaran ibu 3 anak tersebut tidak ingin masalah asmaranya mengganggu karir yang sedang ia bangun.

“Enam bulan putus dengan alasan aku mau ngejar karir gak mau berantem beranteman mulu terus kamunya (Dwi) juga jarang bisa ditemui karena kita kirim surat mulu, jadi kita pacarannya apa sih gitu kan,” lanjutnya.

2. Balikan hingga ucapan jadi kenyataan

Meski putus, hubungan Widi Mulia dan Dwi Sasono masih terjalin dnegan baik.

Mereka juga sempat bertemu saat sama-sama punya pacar.

“Emang sehabis putus kami berteman jadi memang beberapa kala, dua tahun gitu ‘Wi ketemu’, (akhirnya) ketemu. Ketemunya juga ya ketemu aja, dia lagi ada pacar, aku lagi ada pacar,” ujar Widi Mulia.

Kembali bertemu, Widi Mulia mengaku sempat modus ke Dwi Sasono.

Kala itu mereka berdua sama-sama mendapat tawaran bermain film namun beda judul.

“Sampe akhirnya dia kok mendadak main film ya terus aku juga lagi ada penawaran film nih terus aku kayak ‘aku nanya ah sama dia’. Waktu setelah lama pisah, aku yang modus sih. Ngapain coba bahas skenario sama dia yang gak ikut main filmnya juga,” beber penyanyi berusia 43 tahun ini.

Terlebih semasa SMA, Dwi Sasono selalu bersedia menjemput Widi Mulia meski kala itu sudah punya pacar.

“Tiap kita ketemu walau udah putus, aku minta jemput di stasiun, dia mau jemput. Terus saat itu aku lagi pacaran sama anak kampus akhirnya ada satu momen dia mindahin koper ke mobil pacar aku,” ucapnya.

“Terus ada undangan pernikahan kakaknya mas Dwi dateng (aku). Mas Dwi foto keluarga, dia mepet aku,” tutur Widi Mulia.

Ucapan Dwi Sasono saat SMA bahkan juga menjadi kenyataan.

Baru 6 bulan berpacaran, Dwi Sasono saat SMA sudah berani menyampaikan niat seriusnya kepada Widi Mulia.

Ia sudah membayangkan kalau suatu saat Widi Mulai akan menjadi ibu dari anak-anaknya kelak.

“Jadi satu waktu dia lagi nganter tuh padahal masih SMA ya, dia sempet ngomong ‘aku tuh ngebayangin aku kepengennya kamu jadi ibu dari anak-anakku’. Aku pada saat itu gini ‘aduh lebay yah, baru SMA kita kok ngomongnya gitu’,” tutur Widi Mulia.

Bak doa, ucapan Dwi Sasono ini menjadi kenyataan.

Bahkan Widi Mulia kala itu terus mengingat ucapan Dwi Sasono meski mereka sama-sama memiliki pasangan masing-masing.

3. Setia dampingi

Sebagai istri, Widi Mulia juga menunjukkan kesetiaannya saat sang suami tersandung kasus narkoba.

Seperti yang diketahui, Dwi Sasono pernah tersandung kasus narkoba dengan barang bukti berupa ganja.

Aktor berusia 42 tahun tersebut menjalani rehabilitasi.

Meski sang suami tersandung kasus, Widi Mulia tak meninggalkannya.

Menurut Widi, salah satu alasannya untuk tetap bertahan di tengah masalah pelik ini adalah ketiga anaknya. Hal itu menjadi motivasi terbesarnya saat ini.

“Tiap ibu pasti mau bertahan untuk anak-anak. Anak-anakku ini pasti karena dari bayi bareng sama kami, pasti tahu perasaan ibunya. Aku harus moving on supaya mereka nggak merasa ada masalah besar,” ujar Widi Mulia.

Widi Mulia sempat marah-marah ke Dwi Sasono yang ternyata kecanduan ganja sejak lama.

Menyadari kesalahannya, Dwi Sasono meminta maaf pada Widi Mulia.

“Maaf ya, maaf, bolak-balik maaf ya, maaf lama. Terus (setelah permohonan maaf yang panjang) ‘aku kangen banget sama kalian, anak-anak, kangen, sudah pasti mereka sehat baik-baik saja’. Terus sisanya gue marah-marah,” beber Widi Mulia.

4. Hamil anak ke-4

Setelah Dwi Sasono bebas, kehidupan rumah tangga Widi Mulia justru makin harmonis.

Mereka kerap liburan bersama ke berbagai daerah di Indonesia.

Ketiga anaknya juga mengikuti jejaknya sebagai seorang entertainer.

Putri mereka, Widuri, bahkan sudah bermain film hingga kemampuan aktingnya patut diacungi jempol.

Tak hanya itu, kebahagiaan kini juga menyelimuti Widi Mulia dan Dwi Sasono.

Saat ini Widi Mulia diketahui tengah mengandung calon anak ke-4 mereka.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh penyanyi kelahiran 29 April 1979 tersebut dalam akun Instagram pribadinya.

Hamil di usia 43 tahun, Widi Mulia juga mendapat support penuh dari Dwi Sasono.

Dwi Sasono bahkan juga menuliskan kalimat manis untuk sang istri yang kini tengah berbadan dua.

“Terima Kasih dan berbahagialah Ibu. Semoga Ibu @widimulia dan janin sehat-sehat selalu.

Aku tau kehamilan adalah sesuatu yang tak mudah dan akan ada tantangannya kedepan, tapi aku yakin kehamilanmu adalah anugerah terindah bagi kita semua.

Aku bersyukur kita berdua masih diberikan kepercayaan untuk bertanggung jawab lebih oleh Yang Maha Kuasa.

Aku, Dru, Widuri, dan Den pasti akan selalu ada untuk kamu dan calon adik anak-anak kita.

We love you Ibu dan adek, Semangat!

#KasihKisahBaru #BarengDwiSasono.”

Belum diketahui secara pasti berapa usia kandungan Widi Mulia.

Kendati demikian, baby bump alias perut buncitnya sudah mulai terlihat.