Ceritakan soal rumah pesugihan Doddy Sudrajat, Meyta: Semua orang di Pemalang tahu


Sahabat lama Puput Soedrajat yaitu Meyta kembali membuka suara soal kondisi keluarga Doddy Sudrajat.

Selain membeberkan kondisi perekonomian ayah kandung Vanessa Angel dan istrinya itu, Meyta juga membuka tabir lain yang menyebutkan bahwa Doddy Sudrajat juga kerap melakukan hal-hal mistis yang berbau pesugihan.

Hal itu disampaikan Meyta saat menghadiri podcast Celine Evangelista pada Kamis 12 Januari 2022.

Kala itu Celine turut mengundang Kim Hawt yang juga kerap membuka kebobrokan aib keluarga Doddy Sudrajat terutama sang istri Puput.

Awalnya Meyta menceritakan dirinya pernah diminta tinggal di belakang rumah Puput dan Doddy di Pemalang.

“Aku sempat tinggal di rumahnya cuma 8 bulan. Jadi mereka punya dua area depan dan belakang. Rumah depan mereka yang tempatin kalau aku di belakangnya,” ujar Meyta.

Alasan dirinya diminta tinggal di situ lantaran kala itu Meyta kerap membantu Puput.

“Aku sering bantu dia sedikit-dikit. Aku beliin dia susu, token listrik, beli pulsa, pempers. Sampai akhirnya dia bilang ‘yaudah Met, daripada ngontrak mending tinggal di kamar belakang’.”

Alhasil ketika masuk dan mulai tinggal di sana Meyta dan anaknya kerap merasakan hal mistis.

“Aku kan punya bayi ya, waktu itu awal masuk mereka sering nangis. Terus ketika udah pindah anak-anaku yang besar ngerasa gak enak.”

Meyta menceritakan bila malam datang, ia merasakan ada keramaian di depan rumahnya, namun nihil setelah diintip.

“Pas ditengok nggak ada apa-apa.”

Asistennya juga asisten Puput juga mengeluhkan sering terjadi hal mistis meskipun siang hari. “Dia bilang jangankan rumah yang ini mbak, rumah yang depan juga sama. Makannya asisten rumah tangga di rumah dia nggak ada yang berani walaupun siang kadang lukisan foto suka gerak sendiri. kadang mereka suka cerita sama aku.” kata Meyta.

Cerita soal pesugihan

Cerita lain beredar soal pesugihan. Meyta mengatakan bahwa rumah Doddy dan Puput ternyata dikenal tetangga sebagai rumah pesugihan.

“Sejarahnya dari orangtuanya dulu ada pesugihan. Pake-pake gitu. Itu udah jadi rahasia umum. Di Tiktok aku, ada orang yang sama-sama dari Pemalang mereka tahu, itu udah jadi rahasia umum di Pemalang,” kata Meyta.

Dalam podcat itu meyta juga bercerita soal tumbal. “Namanya pesugihan itu kan minta tumbal ya, jadi ngeri lah.. rumah itu kalau yang bisa ngeliat katanya udah ramai aja di situ mah.”

“Jadi aku dapet infonya dari tetangga sekitar. Awal pindah tetangga kurang akrab sama aku. Tapi setelah akrab lama-lama mereka cerita.”

Karena tak tahan tinggal di sana, di lain sisi daerah itu juga banjir karena itu Meyta memutuskan untuk pindah.

“Aku cuma 8 bulan karena nggak tahan banjir juga jadi aku pindah.”

Dalam penutupnya, Meyta juga mengatakan jika Bibi dan Vanessa Mengetahui hal ini dan kerap lebih sering memillih bungkam.

“Vanessa dan Bibi tahu,” kata Meyta.

Hal itu apa masih dolakukan sampai sekarang? Masih kata Kim Hawt.

Istri Doddy Sudrajat Disebut Ikut Persugihan Oleh Sosok Ini, Rupanya Lantaran Sang Ibu Diancam

Tak hanya Doddy Sudrajat yang menjadi sorotan belakangan ini, namun ibu tiri Vanessa Angel juga jadi perbincangan.

beberapa waktu lalu shabt Vanessa Angel, Kim Hwat memeberkan keborokan istri Doddy Sudrajat yakni Puput Sudrajat.

lalu baru-baru ini, sahabatnya Puput Sudrajat sendiri yang membonkar aib ibu tiri Vanessa Angel itu.

sahabat Puput Sudrajat tersebut bernama Meytha.

Meytha mengaku berani membongkar aib ibu tiri Vanessa Angel itu lantaran telah diancam.

bukan diancam secara langsung, melainkan ibu Meytha yang sudh tua diancam oleh Puput Sudrajat.

dibeberkan Meytha bahwa Puput Sudrajat ternyata melakukan pesugihan, bahkan tetangga sekitar rumahnya di Pemalang itu mengetahui.

dijeloaskan Meythakalau rumah Puput Sudrajat di Pemalang, asisten rumah tangganya sering merasakan hal mistis mengganggunya.

asisten tersebut sering melihat lukisan bergerak sendiri dan di malam hari mendengar banyak suara aneh namun tidak ada siapa-siapa.

“Sudah jadi rahasia umum pakai pesugihan,” kata Meytha dilansir dari YouTube Langit Entertainment.

diungkapkan Meytha, Puput Sudrajat melakukan pesugihan ternyata turunan dari orangtuanya dn telah menjadi rahasia umum.

“Sejarahnya dulu dari orang tuanya ada pesugihan, itu sudah jadi rahasia umum,” ungkap Meytha.

Menurut sahabat istri Doddy Sudrajat, ilmu pesugihan tentu membutuhkan tumbal.

dikatakannya jika rumah Puput Sudrajat akan terlihat sangat ramai dengan hal yang mistis dari penglihatan otan yang bisa melihat hal-hal ghaib.

“Jadi namanya pesugihan biasanya minta tumbal yah, scarynya ngeri pokoknya rumah itu bagi yang bisa ngeliat ya ramai aja sudah disitu mah,” ujar Meytha.

dikatakan Meytha dirinya berani membogkar aib Puput Sudrajat itu lantaran ibunya telah diancam Puput Sudrajat.

“Aku di Purbalingga, ibuku di Bekasi, di suruh datang di apartemen mereka, diancam halus karena aku speak up di media,” katanya.

“dia suruh ibuku untuk aku diam kalau nggak dia bongkar keburukan ku, tapi sampai sekarang gak ada,” sambungnya.

Aksi Mayang dan Chika ‘Kabur’ Saat Haji Faisal dan Kim Hawt Datang Heboh, Putri Doddy Ngeles Sakit

Sosok Mayang dan Chika saat ini begitu terkenal di media sosial.

Bukan karena prestasinya tetapi karena kontroversi yang dilakukan keluarganya.

Selain itu gerak gerik Mayang dan Chika selalu dikomandoi oleh Doddy Sudrajat.

Kali ini Chika dan Mayang kembali melakukan tindakan kontroversial kembali.

Saat menghadiri acara podcast langit entertaiment yang sama Chika dan Mayang bertemu Haji Faisal dan Kim Hawt,dilansir instagram insta_julid.

Kim Hawt bertanya mengapa suasana sekitar begitu ramai, Jumat(14/1/2022).

“Ya ampun kenapa rame rame, ada apa,” kata Kim Hawt.

Saat Kim Hawt dan Haji Faisal bertemu, Chika dan Mayang langsung lari.

“Aduh maaf banget,” kata Chika.

Wartawan lain pun bertanya alasan Mayang langsung cabut dari lokasi.

Diakui Mayang kalau dirinya tengah sakit.

Chika dan Mayang pun meninggalkan lokasi dengan mobil pribadi.

Kini warganet sangat menunggu klarifikasi Chika dan Mayang terkait aksi meninggalkan setudio setelah Haji Faisal dan Kim Hawt datang.

Chika Mayang Akui Walaupun Terkenal, Merasa Seakan Tidak Jadi Artis : Kayak Main Aja

Mayang dan Chika kini terjun ke dunia hiburan Indonesia.

Ingin meneruskan karier Vanessa Angel, Mayang dan Chika beranjak jadi artis.

Sayangnya, Bukan karena prestasinya tetapi karena hal kontroversi yaitu diorbitkan saat keluarga masih berduka.

Walaupun trending di youtube lebih banyak hujatan yang menerpa Mayang dan Chika.

Mayang secara jujur mengatakan kalau dirinya merasa belum menjadi artis,dilansir instagram lambehofficial.

Diakui Mayang kalau dirinya kerasan namun serasa tidak menjadi artis.

“Kerasan tapi aku nggak merasa jadi artis,” jawab Mayang.

Dirasakan Mayang dan Chika seolah sedang bermain, Kamis(13/1/2022).

“Kayak main aja kayak merasa orang biasa aja,” kata Mayang.

Menurut Chika sebagai artis ia menjalankannya dengan senang.

“Have fun aja soalnya ngelakuinnya dengan senang,” kata Mayang.

Ternyata kejujuran Mayang dan Chika merasa tidak menjadi artis dikomentari oleh warganet di instagram lambehofficial.

Berikut ini komentar warganet atas kejujuran Mayang dan Chika.

“Serius nanya..emang mereka artis yaa.. artis apaan, masa sehhh mereka artis ???,” tulis instagram junita_dwi_janti.

“Yg artis itu Dody,” tulis instagram marsia_mansyur.

“Mayang dan chika Bukan Artis. Nggak ada yg blg kalian artis. Elu berdua Nggak Ada Bakat jadi artis. Malu dong. Ngomong sj mencos mescos,” tulis instagram istikachaerani5758.

“Tunggu tunggu tunggu,, Emangnya yg bilang kalean artis siapa ya?Coba mana sih mana sih?,” tulis instagram novianadamayanti19.

“Artis itu punya karya , lah karyamu apa, cuma nyanyi di 40 hariannya kakakmya aja bangga udah ngerasa artis lol,” tulis instagram therealrifrahmanofoficial.