Dari Hasil Penelitian Pria yang suka Selingkuh Berpotensi Lebih Cepat Mati

580 views


Dalam penelitian yang dilakukan oleh sejumlah peneliti dari University of Florence, Italia, yang diterbitkɑn dalam sebuah tulisan Jurnal of S*xual Medicine disebutkan bahwa pria yang punya kebiasaan selingkuh, berpotensi lebih cepat meninggal dibandingkan pria yang setia.

Serangan jantung sering menimpa pada pria yang suka selingkuh. Hal tersebut diungkapkan para peneliti dari University Of Florence.

Ditemukan fakta, Jika pria yang memiliki wanita simpanan lebih berisiko terkena serangan jantung secara mendadak. Hal ini diperkuat dengan laporan tingginya kasus pria tewas akibat serangan jantung saat berkencan dengan wanita selingkuhannya.

Anehnya lagi, dalam jurnal tersebut dikatakan belum pernah ada laporan pria yang tewas saat tengah berkencan dengan pasangan sahnya (istri).

Menurut tim peneliti, Banyaknya kasus serangan jantung yang menyerang pada pria saat berkencan dengan selingkuhannya disebabkan beberapa faktor.

Kondisi perasaan was-was berlebihan saat berkencan dengan selingkuhan menjadi faktor utama.
Penggunaan obat kuat berlebihan menjadi faktor berikutnya. Dalam Jurnal tersebut para peneliti menyebutkan sebagian pria berselingkuh merupakan pria berumur yang Secara Kejantanan mulai menurun. Sedangkan untuk pasangan selingkuhan adalah para perempuan muda yang secara seksualitas masih cukup kuat.

Akibatnya, untuk memenuhi hasrat pasangan selingkuhan, Pria ‘hidung belang’ menggunakan obat kuat berlebihan yang menyebabkan serangan jantung mendadak.

Pria setia secara kejiwaan lebih sehat dan bahagia dibandingkan pria yang berselingkuh.
Dilansir dalam laman inovase.com, secara kasat mata, mungkin sebagian pria yang doyan selingkuh hidupnya terlihat bahagia. Namun sebenarnya mereka sedang mengalami tekanan hidup yang cukup berat dan menyembunyikan rahasia dari orang-orang dekatnya.

Setiap saat Ia merasa tak tenang, tampak gelisah, cemas berlebihan dan bisa menimbulkan depresi atau stress. Kondisi ini yang mempengaruhi kesehatan pria. Hasil studi juga menunjukkan pria setia secara kejiwaan lebih sehat dan bahagia dibandingkan pria yang berselingkuh.

Mudah-Mudahan Suamimu Nanti Adalah Ia Yang Mengerti Akan Fitrahmu Sebagai Wanita

Semua wanita pasti ingin lelaki yang setia, bertanggung jawab, dan penyayang. Karena memang fitrahnya wanita selalu ingin dimengerti, dimanja, dan diperhatikan.

Maka dari itu, mudah-mudahan suamimu nanti adalah ia yang mengerti akan fitrahmu sebagai wanita, semoga dia selalu mengerti bahwa mood wanita itu gampang sekali berubah, sehingga dia selalu bisa nenangin diri saat kamu sulit dimengerti.

Semoga Dia Selalu Mengerti Bahwa Wanita Itu Selalu Ingin Dimanja dan Diperhatikan Setiap Saatnya

Iya, semoga dia selalu mengerti bahwa wanita itu selalu ingin dimanja dan diperhatikan setiap saatnya, agar saat kamu merajuk dia tidak gampang naik pitam dan ikutan merajuk kepadamu.

Semoga dia selalu bisa ikhlas ngaedepin kamu, agar sifat paling buruk dari kamupun masih bisa membuatnya tak pernah jenuh untuk bersabar.

Semoga Dia Faham Akan Sifatmu Sebagai Wanita, Dimana Kadang Ada Moment Dimana Kamu Harus Cerewet Menjaganya

Semoga dia selalu faham akan sifat bawaanmu sebagai wanita, dimana kadang ada moment kamu harus cerewet menjaganya, menegurnya, dan bahkan marah-marah tidak jelas kepadanya.

Iya semoga suamimu kelak adalah orang yang selalu sabar menghadapi sifat-sifatmu, karena hanya kesabaranlah yang mampu mengikat hubungan itu tetap langgeng hingga maut memisahkan.
Semoga Ketika Kamu Marah Dia Tidak Melawanmu Dengan Amarah, Tapi Mengalah dan Mampu Menenangkanmu

Semoga saja ketika kamu marah sebab suatu hal, dia tidak melawanmu dengan kemarahan yang sama, tapi mengalah dan mampu bijaksana menenangkanmu.

Semoga hatinya kelak selalu lembut menjagamu, baik dalam keadaan suka maupun duka, karena kelembutan hatilah yang dapat selalu meneduhkanmu.

Semoga Dia Selalu Mengerti Bahwa Wanita Itu Pecemburu, Agar Sampai Kapapun Dia Selalu Menjaga Jarak Dengan Wanita yang Bukan Mahram

Semoga dia selalu mengerti bahwa wanita itu adalah makhluq yang sangat pecemburu, agar sampai kapanpun dia selalu bisa menjaga jarak dengan wanita yang bukan mahram.

Terlebih ketika dia jauh darimu, semoga dia selalu bisa menjaga hatinya selalu untukmu, agar bayangan untuk berpaling darimu tidak pernah muncul, walau godaan di depan matan sangatlah nyata.

Semoga Dia Selalu Sabar Mengertimu, Dalam Keadaanmu yang Seperti Apapun dan Dimanapun Kamu Berada

Intinya, semoga siapapun suamimu nanti, dia memiliki sifat sabar yang cukup dalam mengurus dan menjagamu.

Semoga sampai kapanpun dan dimanapun kamu berada, dia selalu bisa mengertimu dengan baik, sehingga untuk sami’na wa atho’na kepadanya selalu kau ingat.

Sakinah Dalam Pernikahan Itu Tak Dinilai Dari Banyaknya Harta, Tapi Banyaknya Sabar dan Ikhlas Menerima

Kesakinahan dalam rumah tangga, yang disebut dengan kedamaian dan ketenangan itu tidak dinilai dari banyaknya harta yang dimiliki.

Tidak juga dinilai dari kesempurnaan kedua pasangan, tetapi dinilai dari banyaknya kesabaran yang menjadi pengendali diri bila ego sama-sama meminta didengarkan.

Mungkin ada sebagian yang keadaannya serba biasa-biasa saja, bahkan kurang menurut pandangan manusia, tapi bisa tetap tenang menjalani hidup, bila keduanya mampu ikhlas dan bersabar.

Pandailah Mencipta Bahagia Dalam Rumah Tangga Dengan Terus Ajarkan Hati Untuk Bersabar

Maka, pandailah kamu mencipta bahagia dalam rumah tangga dengan terus ajarkan hati untuk bersabar, bersyukur, ikhlas, dan menerima segala kekurangan pasangan.

Agar kau tak hanya mendamba bahagia yang kau lihat dari rumah tangga lain, tapi menciptanya sendiri sehingga rumah tangga lainpun mencontoh hubungan baik yang kau jalin dengan sempurna.

Terima Kekurangannya, Hargai Usahanya, Maka Kau Akan Bahagia Sepenuhnya Bersamanya

Membangun kehidupan baru dalam rumah tangga itu butuh yang namanya kesabaran, keikhlasan, kepercayaan, keterbukaan, dan yang paling utama adalah sifat saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Karena dengan beberapa hal diatas maka kehidupan bahagia yang kau damba selama ini, jauh sebelum kau mengenalnya didalam hubungan sakral penikahan yang telah kau pilih, sudah pasti akan tercapai dengan sempurna, dan bahkan akan selalu membuatmu bersyukur tanpa henti.

Kesediaan Hatimu Dalam Menerima Segala Kekurangannya yang Menjadikanmu Bahagia Bersamanya

Ingat, bukan kesempurnaannya yang mencipta bahagia, tapi kesediaan hatimu dalam menerima segala kekurangannyalah yang menjadikanmu bahagia bersamanya.

Sebab, bila kau legowo menerima apapun kekurangan yang ada dalam pasanganmu, maka mengeluhpun takkan pernah bisa kamu lakukan, karena pada akhirnya kamu menyadari bahwa tak ada yang sempurna di dunia ini.

Bahkan Akan Lebih Dari Sekedar Baik Bila Kau Selalu Bijakkan Hatimu Untuk Menghargai Kekurangannya

Hatimu akan selalu baik-baik saja, bahkan akan lebih dari sekedar baik bila kamu selalu bijakkan hatimu untuk menghargai kekurangannya.

Iya, terimalah kekurangannya maka kamu akan memperoleh kedamaian dari sifat kelunakan hati yang kamu miliki.

Karena bila kamu bersamanya dengan penuh kesabaran dan kesadaran, tentu apapun kekurangannya yang nampak takkan membuat kamu mersa bosan bersamanya.

Bila Kau Lunakkan Hatimu Untuk Menerima Kekurangannya, Tentu Rumah Tanggamu Akan Selalu Damai

Bila kamu lunakkan hatimu untuk menerima kekurangannya, dan kamu sempurnakan degan kelebihan yang kamu miliki maka tentu rumah tanggamu akan selalu damai.

Karena kedamaian dalam rumah tangga itu akan selalu dirasa sempurna oleh kedua pemilikya, bila keduanya mampu mengendalikan ego dengan kesadaran diri masing-masing.

Tags: #lebih cepat meninggal dunia #pria suka selingkuh #sakinah itu ikhlas dan sabar menerima #suami yang mengerti fitrah wanita