Dikabarkan Berseteru Dengan Angelina Sondakh, Ini Kata Reza Artamevia

58 views


Penyanyi Reza Artamevia beri tanggapan terkait kabar hubungannya dengan Angelina Sondakh tak baik-baik saja. Hal tersebut lantaran keduanya belum juga bertemu meski Angelina sudah lama bebas dari penjara.

Begitu pun saat Hari Raya Idul Fitri, baik Reza Artamevia dan Angelina Sondakh hanya melakukan panggilan video untuk bersilaturahmi.

Lantas, apa alasan Reza Artamevia belum juga bertemu dengan istri mantan suaminya itu? Simak ulasan berikut.

Reza Artamevia dan Angelina Sondakh belum bertemu
Kesibukan masing-masing merupakan alasan mengapa Reza Artamevia dan Angelina Sondakh belum juga bertemu untuk menjalin silaturahmi. Namun, doa untuk keduanya tak putus dari Reza maupun wanita yang akrab disapa Angie tersebut.

“Enggak (lebaran ke tempat Angelina Sondakh) kita kan sama-sama sibuk, tapi kita sudah video callan. Ya saling doa saja di hati karena kita sama-sama sibuk,” kata Reza Artamevia dilansir Hops.ID dari YouTube Seleb Oncam News pada Senin, 13 Juni 2022.

Meski demikian, keduanya tetap bisa saling sapa lewat panggilan video. Begitu pun dengan Reza dan anak Angie, Keanu Massaid.

“Aaliyah ke sana ya hari kedua, jadi ya sudah gitu saja. Iya (video call bahas) lebaran, sama-sama cerewet jadi ya ngomong saja,” tuturnya.

“Kan Keanu manggil aku Ibre ya ibu Reza dari dulu dari kecil (Angie) ‘Ibre aku mohon maaf belum bisa (ke rumah)’ ya sama, enggak usah dipikirin, kita sama-sama sibuk yang penting hati kita dekat di hati, sama-sama saling doa,” sambung dia.

Rencana pertemuan Reza dan Angie memang belum ada. Namun, pelantun Berharap Tak Berpisah itu merasa tak perlu mengumbar pertemuannya dengan Angie kepada publik.

“Belum sempat (ketemu) jadi ya sudah. Enggak harus ketemu besok, dan kalau pun kita ketemu enggak harus pengumuman kan, kalau orang tuh penasaran,” ucapnya.

Dikabarkan berseteru
Selain itu, Reza Artamevia juga menjawab isu yang menyebut hubungannya dengan Angie tak baik-baik saja. Ibu dua anak itu pun membantah kabar tersebut.

“Saya dan Angie sangat baik-baik saja dari dulu juga. Orang pengin banget lihat kita berdua peluk-pelukan apa ya? Tapi kan kita enggak perlu cerita, enggak perlu umumin,” ungkap Reza.

Kabar itu muncul dari pihak yang tak bertanggung jawab. Padahal selama ini, Reza dan ibu satu anak itu tak pernah ada masalah.

“Enggak pernah ada masalah, baik-baik saja. Orang-orang saja yang bikin cerita enggak-enggak, padahal mah baik-baik saja,” tuturnya.

Tak berhenti sampai di situ, muncul juga kabar kalau Angelina Sondakh akan mencarikan jodoh untuk Reza Artamevia. Memang saat ini, Reza tengah berharap agar bisa dipertemukan lagi dengan jodohnya.

Menanggapi kabar tersebut, Reza tak menampik. Dia menyerahkan semua urusan jodoh hanya kepada Allah.

“Yang namanya jodoh tuh dari mana saja, yang pasti dari Allah. Mau lewat mana, lewat mana itu semua bagaimana Allah saja,” pungkas Reza Artamevia. ***

Akui belum bertemu Angelina Sondakh, Reza Artamevia: Saya nggak suka kalau…

Penyanyi Reza Artamevia mengaku belum bertemu dengan Angelina Sondakh pasca kebebasannya beberapa waktu yang lalu,

Namun Reza artamevia menuturkan bahwa ia sudah berkomunikasi dengan Angelina Sondakh melalui video call.

Alasan Reza Artamevia yang belum menenui Angelina Sondakh dikarenakan pada saat itu ia tengah berada di luar kota.

“Video call aja, karena saya waktu itu juga saya lagi pergi juga, lagi keluar kota,” ujar Reza yang dikutip oleh Hops.ID melalui kanal YouTube OFFICIAL NITNOT pada Minggu, 20 Maret 2022.

Namun untuk rencana pertemuannya dengan Angie, sapaan arkab Angelina, telah dikomunikasikan.

Ibu dari Zahwa dan Aaliyah menambahkan kalau hal tersebut merupakan urusan keluarga, “Udah pasti yang namanya umat manusia pasti saling bersilaturahmi,” ungkapnya.

Menurutnya mengenai hal tersebut tidak perlu untuk diekspos secara lebih detail kepada publik.

“Saya enggak suka mengekspos saya begini saya begitu, tidak, yang penting hatinya Angie tahu bagaimana hati saya,” ungkap Reza secara tegas.

Hubungan keduanya sampai saat ini terjalin dengan begitu baik, bahkan ia selalu memberikan dukungan kepada Angie saat melalui masa-masa sulitnya sebagai tahanan.

Hubungan Reza dengan Angelina Sondakh ini terjalin baik, bahkan kedua putrinya yaitu Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid pernah tinggal bersama dengan Angie saat mendiang Adjie Massaid masih hidup.

Reza Artamevia sendiri merupakan mantan istri dari mendiang Adjie Massaid sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.

Namun berbeda dengan putri kedua Reza, Aaliyah Massaid, yang menemui Angie selepas bebas dari tahanan.

Aaliyah langsung menghampiri Angie yang masih berada di dalam mobil, keduanya melepas rasa kangen dengan saling memeluk satu sama lain.

Aaliyah bersama adiknya Keanu nampak menemani Angie saat berziarah ke makam Almarhum Adjie Massaid di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk purut.

Aaliyah mengatakan begitu senang atas kebebasan Angie setelah kurang lebih sepuluh tahun berada dibalik jeruji besi.

Kebahagiaan begitu terpancar dari ketiganya, namun sayang Zahwa Massaid karena tengah berada di Amerika Serikat untuk menempuh studi.***

Butuh teman hidup, Reza Artamevia ajukan proposal menikah lagi di bulan puasa

Penyanyi Reza Artamevia memberikan penjelasan soal keinginan menikah lagi setelah sudah lama menyandang status janda.

Keinginan Reza Artamevia menikah lagi itu baru diungkap di depan publik baru-baru ini. Ibu dua anak itu baru menyadari bahwa dirinya membutuhkan teman hidup.

Lantas, bagaimana usaha Reza Artamevia agar bisa menikah lagi dengan pria yang diridhai Allah? Simak ulasan berikut.

Reza Artamevia ajukan proposal menikah lagi
Reza Artamevia memutuskan untuk hijrah ke arah yang lebih baik. Reza juga kerap tampil menutup aurat dengan mengenakan hijab.

Pelantun Berharap Tak Berpisah itu banyak belajar dari istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dia sering mencurahkan isi hati kepada Umi Pipik termasuk soal pasangan.

“Udah pasti (curhat tentang pasangan),” kata Reza Artamevia dilansir Hops.ID dari YouTube NIT NOT pada Selasa, 22 Maret 2022.

Umi Pipik yang ada di sebelahnya pun berharap agar Reza segera menemukan dambaan hati yang baru dan bisa menyebar undangan tahun ini.

“Sebetar lagi undangan akan tersebar, aamiin napa. Mumpung mau puasa kan,” tutur Umi Pipik.

Hal itu pun tak dibantah oleh mantan istri almarhum Adjie Massaid tersebut. Kata Reza, bulan puasa merupakan momen untuk menjalin hubungan yang lebih intens dengan Yang Maha Kuasa.

Reza memiliki cara tersendiri untuk menyampaikan keinginannya kepada Allah. Yakni dengan mengajukan proposal di bulan suci Ramadhan.

“Benar, bulan puasa saya mau mengajukan proposal. Saya biasanya menggunakan bulan puasa tuh untuk momen membuat proposal kepada Allah dari dulu,” ujarnya.

“Karena ada kesempatan kita bisa lebih intens, tahajud kita bisa lebih enggak ketinggalan. Kayak waktu itu saya pengin punya anak saya ajukan terus di bulan puasa,” sambung dia.

Selain mendoakan anak-anak, Reza Artamevia juga mengajukan proposal kepada Allah agar bisa dipertemukan dengan jodohnya kembali.

“Tahun ini, kalau buat anak-anak doa kita enggak akan henti ya, bisa jadi yang lebih baik. Saya juga mengajukan proposal kepada Allah semoga saya bisa dipertemukan kembali dengan, mungkin saya masih diberi jodoh oleh Allah,” ucapnya.

Butuh teman hidup
Setelah 17 tahun cerai dari ayah Zahwa dan Aaliyah Massaid tersebut, Reza Artamevia baru menyadari bahwa dirinya butuh seorang pria yang menemani hidupnya.

“Setelah sekian lama banget akhirnya saya mulai kepikiran ‘kayaknya gue butuh teman hidup’, kayaknya saya butuh teman hidup. Saya minta sama Allah, ya Allah tunjukkan saya siapa yang bisa menjadi teman hidup saya,” ungkap Reza.

Tak banyak kriteria pria yang mau jadi pasangan artis 49 tahun tersebut. Reza menyerahkan urusan jodoh hanya kepada Allah.

“Sekarang gini aja, siapa yang mau sama gue makannya gue minta sama Allah. Gimana mau selektif, ada enggak yang berani dekati. Saya sih santai, ini mah sekedar omonga saja, tentunya yang diridhai Allah,” pungkas Reza Artamevia. ***