Dikira Enak Jadi Istri Orang Kayah Hasil Merebut Suami Orang, Tangisan Jennifer Dunn Pecah Saat Ceritakan Beratnya Menjalani Rumah Tangga Bersama Faisal Harris: Kurang Baik


Tentunya masih banyak yang mengenal dengan sosok bernama Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn memang terkenal membintangi beberapa sinetron di tahun 2000-an.

Namun, perempuan 31 tahun tersebut sempat tersandung kasus narkoba di tengah kepopulerannya pada saat itu.

Meskipun sempat hilang beberapa tahun, kembalinya nama Jennifer Dunn semakin mencuat.

Bukan soal tampilannya menjadi pesinetron, melainkan dirinya ketahuan jalan bersama seorang lelaki yang sudah beristri.

Jennifer Dunn menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.

Bukannya memilih sang istri, Faisal Harris justru menikahi Jennifer Dunn di tahun 2016.

Bahkan kabarnya, Jennifer juga sempat mengandung.

Meski sudah pernah merasakan mendekam di penjara, ternyata tak membuat dirinya menjadi kapok.

Pada tahun 2018, pemain sinetron Bukan Salah Bunda Mengandung ini kembali mengonsumsi narkoba.

Walaupun sudah merebut Faisal Harris dari Sarita, siapa sangka jika ternyata Jennifer Dunn merasakan kepahitan dalam rumah tangganya.

Dikutip dari GridFame.id, setelah empat tahun bungkam, Jennifer akhirnya menunjukkan batang hidungnya.

Kemunculannya di hadapan publik juga didukung oleh suami.

Melalui wawancara eksklusif yang dijalaninya, Faisal Harris berharap sang istri bisa meluruskan pemberitaan miring yang menyangkut namanya.

“Dia (Faisal Harris) cuma bilang ‘good luck untuk hari ini, kamu harus tenang,

kamu harus ceritain semuanya’,” ujar Jennifer dalam kanal Youtube Trans Tv Official.

“Insya Allah baik untuk semuanya, dengan klarifikasi ini mudah-mudahan semua bisa tahu semua,” sambungnya.

Sebagai host, Nadia Mulya juga mempertanyakan hubung Jennifer dengan anak-anak Faisal.

Diketahui, hebohnya Jennifer ketahuan jalan dengan Faisal ini lantaran dilabrak oleh Shafa Harris yang merupakan anak Sarita.

Secara blak-blakan, Jennifer mengaku bahwa hubungan dengan anak sambungnya masih kurang baik.

Kendati demikian, ia berusaha untuk mengambil hati anak-anak Faisal tersebut.

“Masih kurang baik, tapi kedepannya aku berharap baik-baik aja.

I’m trying to,” ungkapnya.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu, viral foto Jennifer Dun dan suami yang kepergok makan di warung pinggir jalan.

Sempat beredar kabar juga bahwa Faisal Harris mengalami kebangkrutan.

Namun kabar tersebut belum jelas kebenarannya.

Orang Tua Wajib Tahu 16 Kode Bayi ini, Hidup Lebih Tenteram dan Tidur Lebih Nyenyak

Bayi memang terlihat menggemaskan dengan raut wajah lucunya. Apalagi jika memiliki pipi cubi, tidak sering bagian wajah tersebut menjadi sasaran kejahilan orang lain, baik di cubit atau yang lain. Namun, ada baiknya jika orang tua juga memahami apa maksud dari sang bayi. Terlebih lagi hingga usia beberapa bulan bayi tidak bisa berkomunikasi dengan orang lain.

Setidaknya, ada 16 kode yang bisa dibagi menjadi 3 bagian. Setiap kode perlu dipahami supaya sang anak bisa mendapatkan kebutuhannya. Oleh karena itu, berikut beberapa kode yang seing digunakan.

Suara Tangisan Bayi Ada Banyak Jenisnya, Ternyata, bayi memiliki suara tangisan yang berbeda-beda. Meskipun jika didengarkan hanya terdengar suara merengek saja, namun faktanya setiap suara ada maknanya sendiri. Berikut beberapa maknanya:

1. Saat ingin diangkat atau digendong, biasanya bayi akan menangis beberapa detik, kemudian berhenti. Tangisan ini akan diulang hingga orang tua mengangkatnya atau menggendongnya dengan nyaman.

2. Ketika merasakan lapar, biasanya tangisan akan sama dengan saat ingin di gendong. Namun, biasanya tangisan akan lebih keras dan lama, bahkan sampai sang bayi menangis histeris

3. Tubuh yang mungil akan rentan merasakan sakit. Biasanya untuk mengekspresikan rasa sakit, maka bayi akan menangis dengan suara konstan. Terkadang juga menangis seperti sedang tersedak.

4. Hal yang perlu dipahami orang tua adalah saat sang bayi hendak buang air. Biasanya dia merengek dengan menunjukkan raut wajah. Jika sudah begini, sebaiknya ganti popoknya.

5. Saat hendak tidur mungkin ini adalah kode yang paling mudah dipahami. Biasanya dia hanya merengek secara lembut. Tangan juga mulai mengusap bagian mata maupun telinga.

Ucapan Bayi Memiliki Makna Berbeda-Beda

Mungkin masih banyak orang tua tidak memahami makna ucapan dari sang buah hati. Namun, dari penelitian dari Australia ternyata bayi menggunakan ucapan tersebut sebagai kode.

1. Bunyi “Neh” yang sering diucapkan ternyata memiliki makna. Biasanya, bunyi ini timbul karena sang buah hati merasa lapar dan mulai menggerakkan lidah ke langit-langit sehingga muncul refleks.

2. Bunyi “Eh” ternyata juga punya makna. Biasanya bunyi ini menandakan sang buah hati akan bersendawa. Mungkin akan cukup menggemaskan saat melihat bayi bersendawa dengan wajah menggemaskannya.

3. Bunyi “Owh” mungkin adalah yang paling sering diucapkan. Ketika mendengar bunyi ini, maka sebaiknya mulai ajak tidur sang buah hati karena dia sudah merasa lelah.

4. Bunyi “Heh” diucapkan ketika dia merasa tidak nyaman. Hal ini bisa terjadi karena posisi menggendongnya kurang nyaman, atau bisa terjadi karena ada yang mengganggu anggota badannya.

5. Terakhir adalah bunyi “Eairh” yang artinya ketidaknyamanan. Rasa tidak nyaman ini ditimbulkan karena ada banyak gas dalam perut. Ini juga menjadi pertanda bahwa bayi hendak pup.

Gesture Tangan Menandakan Arti Yang Berbeda

Karena gesture atau gerakan tubuh menjadi salah satu bentuk komunikasi bayi, maka lebih baik orang tua juga memahaminya. Apalagi dia juga belum mahir menggunakan suara.

1. Saat dia memegang telinga, biasanya ada 2 makna. Pertama adalah karena ada sesuatu yang mengganggu di telinga. Kedua adalah menandakan dia sedang mengenali setiap anggota tubuhnya.

2. Saat lapar, biasanya gerakan tubuh yang dilakukan adalah mengepalkan tangan. Apalagi jika mengepalkan dengan sangat kuat, maka sebaiknya berikan susu atau bubur untuk menghilangkan rasa laparnya.

3. Terakhir adalah ketika sang buah hati sedang merasa ketakutan ternyata juga ada kodenya. Biasanya dia akan menyentakkan tangan dengan kuat sebagai bentuk ekspresi ketakutan bayi.

Gesture Kaki Dan Punggung Serta Maknanya

Menggerakan kaki keatas dan kebawah bukan hanya karena senang diajak bermain. Ternyata ada makna lain yang perlu dipahami, yaitu dia sedang merasa sakit di bagian perut.

Gerakan tubuh melengkungkan punggung ternyata ada maknanya yang perlu orang tua kenali. Biasanya gerakan tubuh seperti ini menandakan bahwa bayi sedang merasa sakit atau kenyang

Gerakan Tubuh Lain Yang Perlu Diperhatikan

Bukan hanya gerakan kaki dan tangan saja, namun ada banyak anggota tubuh lain yang perlu diperhatikan. Bahkan, tubuh si kecil juga perlu diperhatikan bagaimana gesturenya.

Gerakan menggelengkan kepala ternyata juga ada maknanya. Biasanya gerakan ini dilakukan saat sedang mengantuk. Namun, gerakan menggelengkan kepala juga dilakukan saat berada dengan orang asing.

Dengan memahami setiap kode yang dikeluarkan oleh si buah hati, maka orang tua bisa lebih peka. Dengan begitu si buah hati juga akan tetap merasakan rasa nyaman.