Disebut hanya incar kekayaan Jennifer Jill, Ajun Perwira: Gua udah tanda tangan perjanjian


Aktor Ajun Perwira diketahui sering mendapat cibiran dari banyak orang karena menikah dengan Jennifer Jill. Banyak netizen yang menyebutkan kalau aktor 34 tahun itu hanya menginginkan harta kekayaan milik istrinya tersebut.

Dikutip Hops.ID dari youtube Denny Sumargo, Ajun Perwira mengatakan, alasan ia menikahi Jennifer Jill sendiri awalnya hanya berteman setelah ketemu di sebuah acara. Ajun sendiri mengungkapkan, setelah pertemuan pertamanya itu, ia jadi sering bertemu dengan Jennifer.

Seringnya bertemu tersebut yang membuat Ajun Perwira mulai ada perasaan dengan Jennifer Jill. Tidak hanya itu, Ajun juga mengatakan, kepribadian Jennifer sendiri juga cocok dengannya. Hal itu, yang membuatnya menikah dengan Jennifer Jill.

Ajun menuturkan, salah satu alasan lain yang membuatnya menyukai sosok Jennifer Jill sendiri karena istrinya itu cuek dan blak-blakan. Meskipun demikian, Ajun juga mengatakan, terdapat sisi yang baik di dalam sikapnya yang cuek.

“Ya bisa liat sendiri orangnya blak-blakan, apa adanya, enggak palsu juga, terus inner beautynya ada,” ungkap Ajun Perwira.

Di samping, menanggapi dugaan dirinya menikahi Jennifer karena harta, Ajun mengatakan, sebelum menikah ia dan istrinya tersebut telah membuat perjanjian pranikah. Ia mengungkapkan, sudah menandatangi perjanjian yang membuatnya tidak ikut campur dengan harta mantan suami Jennifer Jill.

Ajun juga menambahkan, hal itu tidak hanya terikat masalah uang, tetapi juga aset-aset milik mendiang Maxwell Armand Oktoselja.

“Sebelum kita married gua udah tanda tangan perjanjian pranikah, di mana gua enggak ikut campur harta almarhum (Maxwell), dan anak-anaknya juga dan aset-aset segala macam itu,” jelas Ajun.

Personel band The Junas ini juga mengaku, ide perjanjian tersebut berasal dari keluarga Jennifer. Menurutnya, hal tersebut dapat membuatnya menjadi lebih mandiri, serta tidak terikat dengan masalah harta mantan suami Jennifer Jill itu.

Ajun juga mengaku, saat ingin menikahi Jennifer Jill sendiri, anak istrinya itu sempat tidak percaya. Ajun mengakatakn, anaknya itu menanyakan kesungguhannya karena usia yang terbilang cukup jauh. Bahkan usia anak Jennifer Jill sendiri lebih tua dibandingkan dengan Ajun.

Namun, Ajun mengatakan, ia meyakinkan putra Jennifer Jill kalau ia benar-benar tulus mencintai ibunya itu.***

Ajun Perwira akhirnya ungkap alasan nikahi Jennifer Jill yang lebih tua 17 tahun: Sebelum kita menikah…

Ajun Perwira akhirnya ungkap alasan menikah dengan Jennifer Jill meski beda usia 17 tahun. Banyak yang menilai kalau Ajun hanya ingin mengincar harta wanita yang akrab disapa Mamih Ipel tersebut.

Dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Ajun Perwira baru pertama kali mengungkapkan hal yang tak banyak orang tahu terkait pernikahannya dengan Jennifer.

Rahasia itu disampaikan Ajun Perwira agar tak banyak lagi netizen yang mengira dirinya hanya ingin mengincar harta Jennifer Jill dengan menikah. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Alasan Ajun Perwira nikahi Jennifer Jill
Ajun Perwira dan Jennifer Jill bermula saat keduanya sering bertemu di sebuah acara. Memang, Jennifer sering mengundang banyak temannya untuk mengadakan pesta.

Ada satu momen yang kemudian membuat Ajun dan Jennifer saling memiliki ketertarikan satu sama lain. Saat itu, keduanya sedang berada di kolam.

“Ada keadaan di mana kita konsisten ketemu terus seru-seruan, enggak (berdua). Pokoknya tiba-tiba di kolam renang tahu-tahu ngobrol aja berdua,e nggak mikirin yang lain ngobrol apa. Terus tiba-tiba ada rasa,” kata Ajun Perwira dilansir Hops.ID dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang pada Selasa, 28 Maret 2022.

Alasan Ajun Perwira menikahi Jennifer Jill karena kepribadian istrinya itu. Kata Ajun, ibu tiga anak tersebut selalu bersikap apa adanya.

“Yang gue rasain sih, orangnya blak blakan, apa adanya, enggak palsu juga, inner beautynya ada,” ujarnya.

Denny Sumargo kemudian menyampaikan pertanyaan yang sering muncul di benak netizen tentang hubungan mereka.

“Itu pernyataan bagus, cuman pertanyaan orang kalau lo menjawab seperti itu akan ‘kenapa harus mamih Ipel sih? Kan ada juga cewek lain di luar sana yang juga punya karakter seperti tadi’,” tanya Denny.

Buat perjanjian pra nikah
Aktor 34 tahun itu pun tak menampik bahwa banyak netizen yang menuding perasaannya tidak tulus terhadap Jennifer Jill. Tak sedikit yang mengira Ajun hanya ingin harta dari wanita yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

Tapi baru kali ini Ajun Perwira mengungkapkan hal yang belum banyak orang tahu terkait pernikahannya dengan Jennifer.

Bahwa sebelum resmi menikah pada 2019 lalu, keduanya membuat perjanjian pra nikah lebih dulu yang mengatur tentang harta.

“Banyak netizen yang menjurus ke harta, itu jadi omongan juga kan. Ini bisa gue bilang di sini, gue buka sebelum kita menikah gue sudah tanda tangan perjanjian pra nikah,” ucapnya.

Aktor pemilik nama lengkap Anak Agung Bagus Perwira Karang tersebut setuju tidak ikut campur terkait harta mendiang mantan suami Jennifer.

“Di mana gue enggak ikut campur tentang harta almarhum dan anak-anaknya juga, dan aset-aset segala macam yang banyak itu. Jadi ya mulai hidup baru, gue enggak dapat apa-apa,” tuturnya.

Salah satu keuntungan yang didapat dari perjanjian pra nikah itu adalah, Ajun Perwira tak akan terlibat ketika muncul suatu permasalahan yang menyangkut bisnis mendiang mantan suami istrinya.

“Dan poin pentingnya itu mengedukasi buat orang-orang di sana pentingnya ada apa-apa. Misalnya utang piutang, bisnis-bisnis almarhum di masa dia waktu masih merintis itu entar enggak kena imbas ke gue,” pungkas Ajun Perwira. ***

Masih seumuran, Ajun Perwira ngaku sering digoda anak-anak Jennifer Jill

Jennifer Jill mengungkapkan anak-anaknya kerap menggoda Ajun. Hal itu lantaran anak-anak Ajun dan anak-anak Jennifer Jill memiliki usia yang hampir setara.

Godaan anak-anak Jennifer menggoda Ajun soal kemungkinan ibunya menikah lagi. Terlebih kini, Mami Ipel, sapaannya tampil makin segar dan cantik.

“Anak-anak aku kalau di depan Ajun, ‘woy, Jun, kalau kayak begini mama bisa kawin lagi loh ntar’,” ujar Jennifer Jill dilansir laman JPNN, Jakarta Selatan, Sabtu 29 Januari 2022.

Menurutnya, sang suami memang kerap menjadi korban kejahilan anak-anaknya itu. Hal itu mengingat usia Ajun Perwira yang tak terlalu jauh jaraknya dengan anak-anak tirinya tersebut.

“Ajun kalau di rumah sering di-bully sama anak-anak gue,” kata Jennifer Jill. Mereka menggoda Ajun Perwira agar berhati-hati jika membiarkan Jennifer Jill bepergian seorang diri.

“Hati-hati lu, Jun, nyokap kalau sudah kayak begini sudah bahaya, kalau pergi tanpa lu’,” kata Jennifer menceritakan candaan yang kerap dilontarkan anak-anaknya ke Ajun Perwira.

Tak heran jika pemain film Slank Nggak Ada Matinya itu makin protektif terhadap Jennifer Jill. Saat berjauhan, aktor 33 tahun itu juga sering kali menghubungi sang istri dan menanyakan keberadaannya.

“Dia yang tiap jam tanya lagi, di mana, sini fotoin,” ucap Jennifer Jill. Adapun Jennifer Jill dan Ajun Perwira resmi menikah pada April 2019.***