Disebut Kini Hidup Pas-Pasan Usai Dicerai Pasha Ungu Dan Dinikahi Pesepakbola, Intip Rumah Okie Agustina Dan Gunawan Dwi Cahyo Sekarang, Bak Langit Dan Bumi Dengan Rumah Sang Mantan Suami


Disebut hidup pas-pasan pasca dinikahi pesepakbola, intip rumah mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina.

Sosok mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina memang seakan tak pernah lepas dari sorotan masyarakat.

Perceraian keduanya belasan tahun lalu benar-benar mengejutkan publik tanah air.

Pasca bercerai diketahui keduanya sudah membangun rumah tangga masing-masing.

Pasha Ungu menikah dengan seorang pramugari, Adelia Wilhelmina dan Okie Agustina menikah dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo.

Beda jauh dengan nasib sang mantan suami yang tinggal di rumah mewah, kini Okie Agustina bersama keluarga harus tinggal di rumah yang jauh dari kata mewah.

Potret rumah Pasha Ungu dengan kolam renang.

Melansir dari Kompas.com, kediaman Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo berada di bilangan Bogor, Jawa Barat.

Kontras dengan kehidupan masa lalunya sebagai istri vokalis band kondang, kini Okie Agustina justru terlihat bahagia tinggal bersama dengan keluarga kecilnya.

Terlihat dari fasad atau tampilan depan rumah Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo dominasi warna merah bata.

Dinikahi Pesepak Bola, Mantan Istri Pasha Ungu Kini Tinggali Rumah yang Jauh dari Kesan Mewah

Terlihat dari sebuah potret di kanal Youtube ESGE ENTERTAINMENT, Okie Agustina sekarang menempati rumah yang terdiri dari dua lantai.

Terdapat gazebo pada halaman depan rumah yang semakin menegaskan kesan asri.

Dinikahi Pesepak Bola, Mantan Istri Pasha Ungu Kini Tinggali Rumah yang Jauh dari Kesan Mewah

Pada bagian dalam rumah terlihat suasana ruang keluarga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo yang penuh dengan maianan anak-anak keduanya.

Bagian dapur dan meja makan dibuat berdekatan juga tampak fungsional dengan kondisi ruang yang terbatas.

Dinikahi Pesepak Bola, Mantan Istri Pasha Ungu Kini Tinggali Rumah yang Jauh dari Kesan Mewah

Terdapat pula kolam ikan pada taman rumah Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo yang menyegarkan suasana.

Dinikahi Pesepak Bola, Mantan Istri Pasha Ungu Kini Tinggali Rumah yang Jauh dari Kesan Mewah

Meski jauh dari kesan mewah, hunian mantan istri Pasha Ungu ini bisa menghangatkan suasana keluarga loh.

Jika Istrimu Tak Secantik Wanita yang Kamu Lihat, Berilah Dia Modal yang Cukup Untuk Mempercantik Dirinya..

Laki-laki kadang begini, melihat wanita lain yang kecantikannya dan tubuhnya luar biasa indahnya, maka ia jadikan perbandingan dengan wanitanya dirumah, sehingga keluarlah sebuah keluhan dari hati dan mulutnya.

Padahal, jika istrimu tidak secantik wanita yang kamu lihat, tidak sebening yang kamu lihat, tidak se sexy yang kamu lihat, maka berilah dia uang untuk memperbaiki dirinya supaya lebih menarik.

Sebab tidak sedikit laki-laki yang mengeluhkan keadaan sang istri, tidak cantik lah, tidak sexy lah, tapi dia sendiri tidak bertanggung jawab untuk memberi izin dan dana yang cukup untuk mengurus dirinya.
Sudah Tidak Cantik Itu Bukan Alasan Untuk Beralih Hati, Karena Dia Akan Tetap Cantik Bila Kamu Memberinya Dana Berhias yang Cukup

Maka dari itu, jika benar istrimu tidak semolek wanita yang kamu lihat, berilah dia dana yang cukup untuk menajdikan dirinya lebih menarik dan mempesona.

Sungguh cantik fisik itu sudah ada tokonya pada jaman sekarang, tinggal seberapa bijak kamu memberinya dana untuk membelinya.

Jadi sudah ya, jangan jadikan tidak cantik lagi atau tidak tahu mengurus diri dengan baik itu dijadikan alasan untuk kamu beralih ke hati lain, karena dia pun akan tetap cantik bila kamu memberinya dana berhias yang cukup.
Cantik Tidaknya Istrimu Tergantung Dari Seberapa Banyak Modal Cantik yang Kamu Berikan, Maka Jangan Selalu Bandingkan Dia Dengan yang Diluar Sana

Cantik tidaknya istrimu tergantung dari sebrapa banyak kamu memodalinya untuk cantik, sexy tidaknya dia tergantung dari seberapa besar suportmu untuk menjadikan sexy, maka jangan selalu banding-bandingkan dia dengan yang ada diluar sana.
Istrimu Juga Akan Cantik Kok, Jika Kamu Beri Izin Dirinya Berhias, dan Kamu Beri Uang Untuk Merawat Dirinya Dengan Baik

Percayalah, istrimu juga akan cantik kok mas, jika kamu beri izin dirinya berhias, dan kamu pun memberinya uang untuk merawat dirinya dengan baik.

Jangan sampai cuma ngasik uang belanja pas-pasan, modal untuk membeli lipstik sama bedak nggak ada, eh kamu masih ngeluh “kok riweh ya lihatnya”. Ya iyalah, mau dibandingin dengan yang perawatannya jutaan, yang diurus baik dengan suaminya, pasti jauh toh mas.
Cantik Fisik Itu Sekarang Tokonya Dimana-mana, Hanya Tinggal Berikan Dia Budget yang Cukup Agar Dia Semakin Cantik

Ingat ya, cantik fisik itu sekarang tokonya dimana-mana, klinik menjadikan diri lebih cantik juga dimana-mana, hanya tinggal berikan dia budget yang cukup agar dia semakin cantik.

Hanya tinggal mengurus seberapa banyak kamu memodalinya supaya cantik, lantas jangan mengeluh dan mengeluh istriku tidak cantik atau tidak sexy.
Tidak Usah Merasa Frustasi, Karena yang Terpenting Itu Kamu Sudah Memodalinya Maka Pasti Dia pun Akan Terlihat Mempesona

Yang paling pasnya, tidak usah merasa frustasi melihat istri sendiri yang kadang bentuknya sudah tidak beraturan, percayalah dia kalau kamu urus dengan baik maka insyaallah akan cantik kok.

Karena yang terpenting itu kamu sudah memodalinya dengan baik, mensuportnya dengan penuh kasih sayang yang cukup, dan mencintainya tiada henti, maka pasti dia pun akan terlihat mempesona.

Seseorang Bisa Meniru Usahamu, Tapi Mereka Tidak Bisa Meniru Rezekimu!

Jangan resah ataupun merasa khawatir saat usaha yang kamu geluti saat ini banyak ditiru orang lain, karena sepintar apapun mereka dalam mencontoh memodifikasi usahamu, ia tidak akan pernah bisa meniru rezekimu.

Sebab, yang kamu dapatkan selama ini bukan semata-mata karena kamu begitu gigih menggeluti pekerjaanmu, tetapi karena Allah telah begitu murahnya memberimu limpahan rezeki. Karena itu camkan baik-baik 5 hal yang dikutip dari humairoh berikut ini.

Jangan Bersedih Saat Pekerjaanmu Ditiru Orang Lain, Karena Rezekimu Takkan Sama Dengannya

Maka, jangan merasa bersedih saat pekerjaanmu ditiru orang lain, karena rezekimu takkan sama dengannya. Secanggih apapun usaha yang ia tiru darimu, maka selamanya takkan pernah sama dalam mendapat rezeki, karena Allah sudah mengatur rezeki setiap manusia sesuai dengan kadar kebutuhannya.

Boleh Saja Orang Lain Mencontek Dan Memfotocopy Usaha Milikmu, Tetapi Ingatlah Bahwa Allah Yang Mengatur Rezekimu

Ya, boleh saja orang lain mencontek dan memfotocopy usaha milikmu, dan boleh saja ia merintis usaha yang jauh lebih sempurna dari usahamu, tetapi saat Allah menetapkan rezekimu tetap lebih banyak darinya, maka sudah tentu selamanya rezekimu takkan pernah berkurang, sebab bukan usahamu yang mendatang rezekimu, tetapi kuasa Allah lah yang mendatangkan rezeki dengan usaha yang kamu miliki saat ini.

Kamu Boleh Bangga Meniru Usaha Orang Lain, Tetapi Rezekinya Tak Dapat Kamu Tiru Dengan Begitu Mudahnya

Dan begitu pula sebaliknya, kamu boleh bangga karena telah berhasil meniru usaha milik orang lain, ttapi ingatlah bahwa rezekinya takkan bisa kamu tiru dengan begitu mudahnya.

Sebab, bukan ia yang memiliki rezeki, tetapi Allah…maka jangan mudah terpancing nafsu hanya karena melihat usaha orang lain sepertinya bagus, karena jika kamu membangun usaha hanya karena menuruti nafsumu semata, maka saat rezekimu tak seperti ia yang kamu tiru usahanya tentu kamu akan menyalahkan takdir dan akan marah kepada keadaanmu.

Kamu Boleh Merasa Puas Karena Telah Menyaingi Usaha Orang Lain, Tetapi Rezekinya Tak Bisa Kamu Saingi Dengan Mudah

Dan boleh saja kamu merasa puas karena telah bisa menyaingi usaha orang lain, tetapi rezekinya takkan bisa kamu saingi dengan mudah. Sebab, tak sedikit pada jaman sekarang orang pada sibuk membangun usaha hanya karena melihat orang lain berhasil dan sukses, tetapi tak bisa berfikir panjang bahwa yang membuatnya sukses sebenarnya adalah Allah bukan karena usahanya yang hebat.

Masing-Masing Hamba Sudah Allah Tetapkan Rezekinya Sesuai Dengan Kebutuhannya

Maka dari itu selalu ingatlah bahwa masing-masing hamba sudah Allah tetapkan rezekinya sesuai dengan kebutuhannya, jadi jangan sampai merasa iri terhadap rezeki orang lain, apalagi sampai gelap mata terburu-buru melakukan perkara yang salah dengan berfikir untuk menyaingi usaha yang orang lain geluti.

Karena secanggih dan sehebat apapun usahamu dalam mem-fotocopy usahanya, jika Allah menetapkan rezekimu biasa-biasa saja, maka sudah pasti sampai kapanpun rezeki yang kamu dapatkan akan tetap biasa-biasa saja.

Author: 
author