Disebut mirip malaikat, sifat orangtua Bibi dibongkar sahabat Vanessa Angel: Kami tahu semua..


Sahabat Vanessa Angel buka suara terkait sifat Doddy Sudrajat yaitu ayah Vanessa Angel. Marissya Icha yang merupakan teman dekat Vanessa mengaku kecewa dengan sikap keluarga Vanessa Angel.

Ia membeberkan sifat asli keluarga Vanessa yang baru-baru ini heboh mempertanyakan harta warisan mendiang Bibi dan Vanessa. Dalam sebuah unggahan Icha awalnya menyindir sikap keluarga Vanessa yang tak sengaja terekam sedangg tertawa asyik di mobil.

“Gak habis pikir sih, aku memang bukan keluarga almarhumah VA, tapi aku aja rasanya mau posting endorse temen-temen yang minta bantu promo aja rasa hati gak enak, mau posting yang HAHA HIHI yang ketawa-ketawa atau yang fun fun masih gak enak rasanya karena masih suasana duku kupikir ya,” tulisnya dilansir Hops pada Selasa, 23 November 2021.

Marissya menyebut Vanessa Angel sempat ingin memutus tali keluarga. Namun, ayah Bibi lah yang menyatukan kembali Vanessa dengan keluarganya.

“Kalian memang terlahir keluarga, tapi status doang! Hati keluarga kalian gak ada sama sekali. Bahkan sadar gak dulu alm tuh udah gak mau kenal kalian lagi, tapi Om F yang mengakurkan kembali. Om F bilang ‘biar gimanapun itu keluargamu nak, kamu sebagai anak ngalah aja, minta maaf aja. Akhirnya kembali lagi baikan setelah apa yang kalian sudah lakukan kepada alamarhumah, saksi sahabat lama tau semua apa yang sudah diperbuat kalian selama almarhumah masih hidup.”

Marissya bahkan secara pedas menyinggung keluarga Vanessa yang terus mengutamakan materi dibanding apa pun.

“Tolonglah hati nurani dipakai, tujuan hidup kita semua ini akan mati dan kembali ke Allah, cari materi terus dari dulu, semua ga dibawa mati yaAllah capede. Ga kelar-kelar dari dulu sifatnya, kirain dengan kejadian seperti ini akan tobat, tau-tau makin parah,” tulisnya.

Tak cuma itu, sebelumnya Icha mengunggah bagaimana baiknya ibu Bibi yang tak lain adalah ibu mertua Vanessa Angel Dewi Zuliati. Icha menunjukkan isi chat ibu Bibi yang memberi perhatian pada Icha yang tengah sakit dan menjalani operasi.

“Hallo cantik, apa kamau sudah pulang dari RS?” tulis ibu BIbi dalam chat tersebut.

Tak cuma ibu Bibi, Ayah Bibi Faisal juga mengirim chat untuk sahabat Vanessa.

“Asalamualaikum Ca, udah pulang dari RS Ca?” ujar Ayah Bibi.

Hal itu direspons posittif oleh warganet. Ada yang menyebut bahwa orangtua Bibi berhati malaikat, dan punya sifat asli welas asih.

“Sifat aslinya memeng welas asih ayah Bibi,” ujar seorang warganet.

“Keluatan kok siapa yang jahat sama VA di sini. Ayah Bibi jelas berhati malaykat,” ujar warganet lain.

“Semangat pak Faisal emang paling cocok asuh gala. hatinya baik,” ujar warganet lain.

Perhatian! Keluarga Cari Sepeda Brompton Vanessa Angel

Keluarga ingin mengumpulkan barang-barang peninggalan mendiang Vanessa Angel. Salah satu yang mereka cari adalah sepeda Brompton milik Vanessa Angel.

Ibu sambung Vanessa Angel, Puput, memberikan pengumuman soal sepeda mahal tersebut. Terlihat Puput mengunggah sepeda Brompton milik Vanessa Angel yang berwarna ungu.

“Mohon infonya Buat temen2 masyarakat semua yg dulu pernah beli sepeda bromptonnya Vanessa yg ada di pic ini mohon infonya yaa, bisa DM ke saya Mau saya beli kembali Sertakan tanda bukti saat jual beli yaa Terimakasih,” tulis ibu sambung Vanessa Angel, Puput.

Sedangkan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat memberikan penjelasan soal pencarian sepeda Brompton tersebut. Doddy Sudrajat mengatakan dirinya ingin mengumpulkan barang peninggalan Vanessa Angel setelah ayah mendiang Bibi menyebut akan menjual barang-barang di kediaman Vanessa Angel dan Bibi.

“Ini yang menjadi dilema bagi saya, di hari kedua di saat kita masih berduka, pak Faisal bicara ke saya ‘ini barang-barang yang di sini (rumah Vanessa dan Bibi) akan dilelang dan dijual’ alasannya di rumah itu Vanessa ngontrak dan masa kontraknya sisa empat bulan lagi,” terang Doddy ditemui di TPU Islam Malaka, Jakarta Selatan, kemarin.

“Nah, makanya saya keberatan sekali kalau dilelang atau dijual, saya bilang saya mau buka museum rumah Vanessa,” tambahnya.

Nantinya, barang-barang Vanessa Angel itu akan dipajang di museum berisi kenang-kenangan sang artis. Doddy Sudrajat membenarkan keluarganya mencari sepeda Brompton tersebut.

Sepeda tersebut dikatakan sudah tidak ada di kediaman Vanessa Angel. Doddy menegaskan dirinya tak pernah tahu apakah sepeda tersebut dijual atau kemana.

“Sepeda Brompton Vanessa yang warna ungu itu sudah tidak ada di rumah itu. Saya mohon kepada pihak-pihak yang sudah membeli hubungi saya, saya akan tebus sepeda itu,” tegas Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel.