Disindir Doddy Sudrajat, Haji Faisal ngaku siap tempuh jalur hukum: Jangan coba-cobalah


Kisruh antara keluarga mendiang Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah tampaknya belum juga menemukan titik terang. Beberapa waktu lalu, Doddy Sudrajat mengunggah video yang diyakini menyindir Haji Faisal. Menanggapi hal ini, Faisal pun memberikan reaksi santai.

“Ya itu kah hati-hati jangan sembarangan bikin TikTok, muka kita jadinya kayak gitu kan. Hal itu bagi saya, tidak saya besar-besarkan. Udahlah, bagi saya yang kecil biarlah tidak ada masalah,” katanya dilansir dari kanal YouTube Esge Entertainment pada Sabtu, (11/12/21).

Namun, ayah Bibi Ardiansyah tersebut tak menampik tengah menyaring berbagai isu yang beredar. Ia mengaku tak segan untuk membawa perkara yang ada ke jalur hukum jika memang unsur hukumnya terpenuhi.

“Semuanya kan sedang berjalan, tentu akan saya bicarakan dengan pengacara. Kan saya udah tunjuk pengacara. Semua persoalan-persoalan itu di dalam pertemuan-pertemuan kami bahas. Mana yang mencukupi unsur hukumnya, itu akan berlanjut.”

Haji Faisal mengaku dirinya banyak mendapatkan dorongan dari orang-orang di sekitarnya untuk segera melapor ke Kepolisian.

“Jangan coba cobalah sesuatu kesalahan, kenapa? Karena walaupun saya tidak akan menuntut, orang dari belakang akan mendesak saya untuk tuntut. Sekarang saja sudah banyak yang mulai WA.”

Kendati begitu, Faisal mengaku sebenarnya enggan untuk berperkara di jalur hukum. “Di dalam persoalan ini, saya gak ingin bermasalah sebenernya. Saya dalam keadaan berduka, jangan saya sibuk mengurus itu akhirnya cucu saya terbengkalai, usaha saya terbengkalai. Makanya saya kesampingkan itu, udahlah masalah kecil. Tapi kalau semakin membesar ya konsekuensinya tentu hukum akan bergerak.”

Unggahan Doddy Sudrajat

Seperti diketahui, sebelumnya Doddy Sudrajat mengunggah video yang ditengarai menyindir Haji Faisal. Video tersebut menampilkan seorang wanita yang menggunakan filter menyeramkan.

“Uang salawatan ama elu, barang-barang serumah ama elu, endorse sumbangan sama elu, si Gala sama elu,” ujar wanita di laman IG Story Doddy.

Wanita itu juga menyebut bahwa hak asuh Gala juga diambil Haji Faisal.

“Si Gala live sawerannya banyak sama elu, dari Youtube, dari TikTok banyak sama elu, undangan-undangan tipi, stasiun-stasiun tipi sama elu. Udah dapet banyak kok masih usilin pak Doddy. Kurang ya, apa takut diambil.” ucap wanita dalam TikTok tersebut.

Tiara Marleen sebut Gala Sky anak luar nikah, Vanessa-Bibi ternyata pernah bilang…

Pedangdut Tiara Marleen kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial. Saat sedang melakukan siaran live, Tiara Marleen menyebut bahwa Vanessa Angel sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Bibi. Tiara Marleen bahkan meragukan jika Gala adalah putra biologis dari Bibi.

“Kan Vanessa itu nikahnya udah hamil 5 bulan. Jadi enggak tau itu anaknya Bibi apa anaknya siapa,” katanya dilansir Hops pada Jumat, (10/12/21).

ak hanya itu, Tiara Marleen juga menyebut bahwa Gala Sky tidak berhak mendapatkan warisan peninggalan Vanessa-Bibi. Menurut Tiara, hal itu lantaran Vanessa mengandung Gala sebelum menikah dengan Bibi.

“Kan Vanessa itu waktu nikah udah hamil 5 bulan, mau masuk 5 bulan udah hamidun. Kalau anak hamil di luar (nikah), kalau secar aagama, berhak dapat warisan gak?”

Vanessa Angel bantah isu hamil di luar nikah

Semasa hidupnya, rupanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pernah menjawab isu tentang hamil di luar nikah. Saat hadir di kanal YouTube Dodit Mulyanto, Vanessa dan Bibi pernah ditanya soal kabar miring tersebut. “Pernah digosipin hamil sebelum nikah, apa benar Kak Vanessa?” tanya Dodit.

Vaessa pun dengan tegas membantah kabar tersebut. Ia mengaku sudah melakukan nikah siri terlebih dahulu dengan Bibi sebelum melangsungkan resepsi pernikahan.

“Sebenernya bukan hamil sebelum nikah ya karena kan waktu itu kita udah nikah siri dan orang-orang enggak tau. Rahasia kan, jadi cuma orang-orang di sekitar kita aja yang tahu. Orang tua gak tahu,” jawab Vanessa.

Kendati begitu, keduanya tak menampik bahwa Vanessa sudah hamil saat acara resepsi pernikahan.

“Jadi emang pas pestanya emang lagi hamil,” kata Bibi.
“Pas resepsi aku udah hamil, tapi aku udah nikah duluan. Tapi ya namanya netizen ya say,” timbal Vanessa.

Vanessa sendiri mengaku tak mau ambil pusing dengan omongan netizen. “Kalau ngambil pusing omongan netizen tuh kitanya pusing sendiri kan. Akhirnya pusing sendiri, mental breakdance kita.”