Dituding Nggak Laku Lagi Usai Nikah, Syahrini Sempat Diminta Begini Oleh Reino Barack: Istri Tetap…


Nama Syahrini kian meredup usai menikah dengan Reino Barack, terutama karirnya di dunia musik.

Semenjak resmi menjadi istri Reino Barack sejak dua tahun lalu, sosok Syahrini jarang terlihat lagi bernyanyi di sejumlah panggung yang megah.

Padahal, sebelum dirinya menikah dengan Reino Barack, Syahrini banjir tawaran menyanyi. Penampilannya selalu memukau dan menghibur masyarakat Indonesia.

Tak hanya memiliki suara merdu, nama Syahrini sempat melambung juga dikarenakan memiliki ciri khas gaya rambut dan bajunya yang mentereng.

Sekarang, Syahrini sangat dirindukan kehadirannya oleh para penggemar.

Diduga jarang terlihatnya Syahrini di layar kaca lantaran ingin fokus dengan pernikahannya bersama sang suami, Reino Barack.

Namun, ternyata Reino Barack sempat mengizinkan Syahrini untuk tetap berkarier lagi meski dirinya sudah menikah.

Hal itu diungkapkannya saat dirinya baru saja menikahi Syahrini soal pandangan ke depan bahwa sang istri tetap akan meneruskan karienya.

“Saya rasa saya tetap bekerja sebagai pengusaha, istri saya tetap berkarya sesuai dengan apa yang dia capai,” kata Reino, dikutip Hops.ID dari akun Instagram @danunyinyir9reborn999 pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Reino Barack juga menegaskan memperbolehkan sang istri tetap berkarier selama belum mengandung buah hati mereka.

“Sementara sih kalau ada kerjaan ya silakan, balik lagi kalau sudah mengandung dan berkeluarga lebih banyak ya harus dipilih-pilih,” tegas Reino.

Mendengar pernyataan Reino Barack tersebut, publik menduga Syahrini jarang tampil ke layar kaca bukan karena tidak diperbolehkan melainkan tidak laku lagi.

“Tuh Tin ingat apa kata suami. Lu tetap kerja tapi apa boleh buat job nggak ada. Mungkin lu nggak laku lagi di TV,” tulis akun @putr***.

“Ayang RB apa nggak bingung ya kok Tini nggak ada panggilan kerjaan. Selama married kan bisa dihitung cuma berapa kali show terus berhenti,” tulis akun @nri***.

“Yang ternyata kariernya makin anyep udah enggak ada yang ngajak manggung,” tulis akun @nit***.

“Istri masih diizinkan berkarya tapi sayangnya nggak ada yang mau bayar dia untuk nyanyi,” tulis akun @waw***.

“Mau berkarya tapi udah nggak ada yang mau pakai. Jadilah kerjaannya foto-foto di depan gedung,” tulis akun @sz***.***

Tak Terima Aib Luna Maya, Reino Barack Berkoar Masih Melayani sebelum Nikahi Syahrini, ‘Sudah Nolak’

Reino Barack pernah blak-blakan mengungkap alasan Reino putus dari Luna Maya.

Di antaranya adalah Reino Barack dan keluarga yang tidak bisa menerima aib Luna Maya yang diketahui satu Indonesia di masa lalu.

Meski begitu, pria yang kini menjadi suami Syahrini itu atau Reino masih melayani Luna Maya.

Kendati Luna Maya dan Reino Barack saat itu sudah putus.

Reino Barack menyampaikan alasannya putus dari Luna Maya setelah menikah�dengan Syahrini pada tahun 2019.

Melansir tayangan Youtube Cumi-Cumi via Sosok.ID ( grup TribunJatim.com ), diduga hubungan Reino dan Luna terhalang restu orang tua.

“Restu orang tua itu penting sekali, apalagi kalau soal pernikahan,” kata Reino saat itu.

Sadar tidak adanya sinyal baik dari Ibunya, Reino Barack yang berpacaran demi pernikahan lantas memilih mengakhiri hubungan.

“Kalau yang namanya seorang ibu sudah, bukan kurang setuju ya, tidak setuju dengan tulisan besar kan itu harus dipertimbangkan dengan serius,” terang Reino Barack.

Reino Barack yang tahu betul dengan masa lalu Luna Maya dengan Ariel NOAH pun merasa cukup sulit untuk menerimanya.

“Perjuangan itu tidak gampang karena, ya, kan gimana ya? Ada masa lalunya juga yang pahit,” kata dia.

Kendati demikian Reino tidak ingin menyalahkan siapa pun.

Baginya, untuk putus dengan Luna saat itu juga bukan perkara mudah.

“Bukan salah siapapun. Cuma gimana ya, saya sudah menerima juga tidak gampang,” ujar suami Syahrini.

Tentang masa lalu terkait video asusila, Reino bahkan telah mengonfirmasi langsung pada Luna Maya.

Dengan segala pertimbangannya termasuk pertimbangan keluarga, Reino membulatkan tekad untuk putus dari bekas Ariel Noah.

“Di saat kita menjalani hubungan saya mendapat info yang valid dan orang-orangnya sendiri juga sudah mengonfirmasi iya, berita yang kurang baiklah dan berita yang betul-betul saya tidak dapat terima.

“Jadi kita mengakhiri hubungan tersebut,” tegasnya.

Tapi meski sudah putus cinta, Reino tak memungkiri hubungannya dengan Luna masih berjalan baik.

Bahkan di masa itu dia rela melayani Luna Maya.

Pria yang kini hidup bahagia bersama Syahrini itu pun sudi terbang bersama ke Bangkok di hari ulang tahun Luna Maya.

“Walapun sudah tidak berhubungan saya masih melayani dia,” ujar Reino Barack.

Pria kelahiran 21 Juni 1984 itu mengklaim telah berpuluh-puluh kali menolak ajakan Luna, tetapi ia terpaksa datang untuk mantan kekasihnya.

“Menemani merayakan ulang tahun dia ke Bangkok walau udah enggak bersama lagi. Itu pun saya sudah menolaknya berpuluh-puluh kali,” tandas Reino.

Di balik semua itu, Reino Barack kini telah bahagia menikah dengan Syahrini.

Keduanya selalu tampil mesra.

Selain membagikan momen kemesraannya dengan sang suami, tingkah manja Inces pada pria yang disebutnya dengan panggilan Pak RB itu pun tak luput dari sorotan kamera.

Seperti yang terlihat dalam unggahan video channel youtube The Princess Syahrini, Minggu (20/9/2020) lalu.

Awalnya Syahrini dan adiknya Aisyahrani sedang membicarakan perihal bisnis baru mereka yang sedang dibangun di Kota Bogor.

Syahrini berencana membuka cabang baru untuk restoran Pawon Bu Cetar yang sebelumnya telah berdiri di Kawasan Cipete.

Untuk cabang baru, Incess dan sang adik berencana menambah fasilitas lain seperti ruang vip, butik, karaoke, hingga pusat oleh – oleh Bu Cetar.

“Perbedaan Pawon Bu Cetar Cipete dan Pawon Bu Cetar Bogor itu, kalau yang di Bogor lengkap sekali ada oleh – olehnya, makanan sundanya, ada souvenirnya, ada butiknya, ada karaokenya banyak lah,” jelas Aisyahrani, melansir dari Grid.ID ( grup TribunJatim.com ).

Sedang memperluas jangkauan bisnis kulinernya, Aisyahrani kemudian menanyakan potensi keberhasilan bisnis Pawon Bu Cetar pada Reino Barack yang telah terlebih dulu terjun dalam dunia tersebut.

“Jadi bagaimana Pak RB menurut Pak RB peluang bisnis ini sebagai anda adalah maskot bisnis perkulineran?” tanya Rani.

Bukannya mempersilahkan sang suami untuk menjawab, Syahrini justru bertingkah manja dengan duduk di pangkuan Reino Barack sehingga membuat pria tersebut kesulitan berbicara.

Melihat Reino kesulitan menjawab pertanyaannya, Rani lantas memberikan teguran pada kakaknya tersebut.

“jadi ini gimana gak bisa ngomong suaminya, udah di bawah aja duduk, mau gimana ngomongnya lakinya” tutur Rani.

Menyadari ulahnya, Syahrini kemudian bergegas berpindah posisi dengan duduk di bawah sang suami.

Setelah Syahrini berhenti melakukan aksi manja, kini justru berbalik Reino Barack yang mulai melakukan aski romantis dengan menatap wajah sang istri sambil menunduk.

Sontak perlakuan Reino tersebut membuat Syahrini tersipu sambil mengedipkan matanya pada sang suami.