Doa Ku Cuma Satu, Semoga Kita Menua Bersama , Bahagia Menyaksikan Anak Kita Tumbuh Dewasa, Sampai Maut Memisahkan Kita Berdua.


Sejak pertama memilihmu, aku tak pernah menyimpan ragu. Perlahan tetapi pasti, aku meyakini bahwa kamu adalah yang terbaik, yang Tuhan berikan padaku.

Setelah menunggu sekian lama, setelah banyaknya luka yang hadir begitu saja. Lagi pula, tak ada manusia yang benar-benar sempurna. Jadi, berusaha menerima kekurangan masing-masing dari kita adalah apa yang mampu kita lakukan bersama.

Menyatukan dua manusia memang tak pernah mudah membalikkan telapak tangan. Kita yang berbeda latar belakang. Kita yang berbeda pemikiran. Kita yang berbeda memandang kehidupan kadangkala membuat kita pada posisi dimana kita ingin berhenti.

Tak lagi melanjutkan apa yang telah kita perjuangkan hingga kini. Lalu, sebelum semua hal itu terjadi, kita memilih untuk terdiam. Tak membiarkan ego memakan apa yang telah kita usahakan. Berbincang, meredakan apa yang telah membuat kita menjadi bersitegang. Perjalanan kita sejauh ini, memang tak pernah terasa mudah, sayang.

Menujumu Adalah Apa Yang Ku Usahakan. Karena Kamu Yang Ingin Kutemani Hingga Usia Senja Datang

Komitmenlah yang membuat kita bersama hingga sekarang. Lagipula apalagi? Karena jika hanya perkara fisik belaka, di luaran sana akan sangat banyak alasan untuk membuat kita memilih berpisah saja.

Komitmen pula, yang membawa kita unutk tak pernah lelah berusaha mengenal satu dengan lainnya. Berbagi, hingga pada satu titik, kita semakin tahu bahwa seseorang yang berada disamping kita adalah apa yang kita butuhkan, yang hadir dalam banyaknya kekurangan, pun dengan kelebihan yang membuat kita saling melengkapi satu dengan lainnya.

Lalu, pada setiap perjalanan kita. Aku tak pernah luput mendoakan. Karena memintamu kepada Tuhan adalah apa yang perlu ku lakukan. Kamu adalah milik-Nya. Yang menciptamu dengan kasih dan penuh cinta. Tuhan tahu rasaku kepadamu seperti apa.

Tetapi, aku ingin segalanya terasa lengkap, perkara berdoa dan berusaha segalanya harus tetap dilakukan bersama-sama. Karena kamu, adalah apa yang tengah kuusahakan. Seseorang yang ingin selalu ku jadikan rumah, yang ingin ku bahagiakan, yang ingin kutemani meraih segala mimpi yang tengah kita perjuangkan. Hingga usia senja datang.

Semua Usaha Dan Do’a Kini Kupasrahkan Saja Kepada Tuhan. Ia Yang Tahu Mana Yang Terbaik Bagi HambaNya

Adalah takdir Tuhan yang tak pernah mampu kita perdebatkan pada akhirnya. Karena segalanya berakhir kepadaNya. Segala do’a dan usaha yang telah lama aku usahakan untuk mampu bersamamu hingga tua. Saling menjadi rumah, yang menggenggam erat dan menguatkan bersama. Tetapi, sebelum takdir Tuhan menyapa, aku akan tetap berusaha.

Menjadi yang terbaik, menjadi apa yang kamu butuhkan, mencintaimu dengan cara yang mengagumkan. Walau mungkin saja, luka masalalumu aku tak pernah mampu sembuhkan segalanya. Tetapi, perlahan-lahan semoga luka itu tertutup dengan banyaknya cerita mengagumkan yang kita jalani bersama. Hingga kita tak lagi sama-sama terpuruk pada luka masa lalu yang mengerikan.

Aku ingin kamu tahu, jika takdir Tuhan berkata lain, satu hal yang tak pernah ku sesali adalah pernah mencintaimu sehebat ini. Karena rasa kita pernah membawaku pada titik dimana aku mampu terbangun disaat segala sendi kakiku bahkan tak lagi mampu menopang diriku sendiri.

Pernah mencintaimu, membuatku memiliki seseorang pendengar terbaik dalam semua cerita yang aku alami. Entah ia hanya hal sepele, atau hal berat. Dan mencintaimu, membuatku memiliki rumah untuk berpulang. Karena perasaan cinta itu pula, cerita hidupku menjadi begitu berwarna.

Terima kasih karena hadirmu dalam hidupku. Menerimaku sebaik ini hingga kita mampu. Lalu, biarlah tangan Tuhan dan semesta yang menjadi penentu akan rasa kita bersama.

======

Jangan Buang Biji Kelengkeng, Anda Perlu Tau Khasiat Luar Biasa dibalik Biji Kelengkeng!

Suka Makan buah kelengkeng? Selain rasanya yang manis dan menyegarkan ternyata pada biji nya terdapat berbagai khasiat luar biasa yang dapat kita manfaatkan. Berikut adalah beberapa khasiat dan manfaat biji kelengkeng.

Manfaat Biji Kelengkeng

1. Biji kelengkeng bisa mengobati gigitan ular

Bila anda tergigit ular untuk menetralisir toksin supaya tak menyebar ke jantung, anda dapat coba penanganan dini/pertolongan pertama dengan mengurutnya dengan biji kelengkeng, karena biji kelengkeng di yakin dapat menyerap toksin disebabkan gigitan ular serta menghisap toksinnya

2. Biji Kelengkeng menjaga kesehatan rambut

Pasti anda tidak ingin kan rambut anda cepat rusak, kering bahkan juga mudah rontok, cara alami menjaga rambut anda yaitu dapat coba memakai biji kelengkeng untuk sampo, karena biji kelengkeng memiliki kandungan Zat saponin adalah bahan dasar yang umumnya dipakai untuk bikin shampo

3. Mengatasi Jari kaki gatal serta bernanah

Ambil sebagian biji lengkeng, panggang di atas api. Tumbuk hingga halus, sebarkan dibagian yang sakit.

4. Luka bakar

Ambillah sedikit kulit atau cangkang lengkeng, bakar sampai jadi arang. Tumbuk halus serta campur dengan minyak tung (Aleuritis fordii). Bubuhkan di bagian yg terbakar.

5. Luka luar yang tidak kunjung sembuh

Ambil sedikit kulit atau cangkang lengkeng, bakar hingga jadi arang. Tumbuk halus serta campur dengan minyak zaitun. Berikan di daerah yang luka.

Manfaat lain dari buah kelengkeng yaitu seperti berikut :

👉Lemah serta kurang tenaga waktu hamil

👉Menyehatkan Usus

👉Melancarkan Berbagai Penyakit

👉Peluruh Kencing serta Aliran Darah : Sedang akar pohon lengkeng bermanfaat juga sebagai

👉peluruh kencing serta melancarkan aliran darah.

👉Antiradang serta Peredam Demam : Daun dari pohon lengkeng bermanfaat juga sebagai

👉antiradang serta peredam demam.

👉Menghilangkan Rasa Sakit serta Menghentikan Pendarahan

Nah jadi Jangan Buang Biji Kelengkeng Anda!

======

TERNYATA Jus Buah Ini 5X Lebih Efektif dari pada Sirup Obat Batuk untuk Atasi Batuk anda!

Sudah tau belum? Ada jus yang lebih ampuh atasi batuk 5x lipat dari obat batuk. dan hanya menggunakan bahan bahan alami. Yaitu jus nanas!

Nanas memiliki kandungan bromelain, sejenis enzim yang mempunyai karakter anti-inflamasi yang melawan infeksi serta membasmi bakteri. Jus Nanas ini dipercaya 500% lebih efektif dibanding sirup obat batuk yang ada saat ini!

Alasannya adalah :

  • Kaya Vitamin C

Nyaris 1/2 jumlah vitamin C yang Anda perlukan /hari termasuk juga dalam satu gelas juice nanas. Vitamin C menolong badan memetabolisme enzim utama spesifik yang mengatur metabolisme serta kontrol daya.

Suatu Sumber yang sangatlah baik dari Mangan

Juice nanas juga adalah sumber besar dari mangan mineral. Bantu mangan badan jadi membesar penyerapan kalsium nya, menolong metabolisme karbohidrat serta lemak jadi daya, serta mempermudah manfaat saraf yang sehat.

  • Bromelain yaitu Potensi Anti-inflamasi

Bromelain obati peradangan serta menolong untuk memudahkan keadaan seperti arthritis.

Lebih Baik Dari pada Obat Batuk

Saat bertemu dengan batuk, coba nanas alami bukanlah obat-obat batuk OTC. Diluar itu, juice ini lebih murah serta tak memiliki kandungan unsur-unsur beracun. Nutrisi bakal menolong Anda singkirkan dingin.

Melawan Lendir dengan juice nanas

Gabungan juice nanas alami, madu, garam serta merica, saat diminum sehari-hari bisa menolong dalam melarutkan lendir di paru-paru. Jadi, juice nanas bukan sekedar bakal menolong Anda menentramkan iritasi batuk, namun akan menolong Anda singkirkan lendir menyebalkan.

Siapkan Pineapple Jus (juice nanas) Sendiri

Juice nanas yang beredar di pasaran mungkin saja sudah ada penambahan gula, hingga pilihan paling baik yaitu untuk menyiapkan juice alami tanpa ada pemanis serta Anda sendiri dirumah. Anda cuma butuh nanas serta juicer.

Inilah resep juice nanas alami untuk melawan batuk :

👉1 cangkir juice nanas fresh

👉Seperempat cangkir juice lemon segar

👉Sepotong kecil dari jahe

👉1 sendok makan madu

👉½ sendok teh cabai rawit panas

👉Masukkan seluruhnya bahan dalam jusr serta minuman Anda siap! Anda bakal singkirkan lendir serta batuk dalam satu menit.

Tags: #bahagia menyaksikan anak kita tumbuh dewasa #khasiat buah kelengkeng yang luar biasa #lebih efektif atasi batuk dengan jus #sampai mau memisahkan kita berdua #semoga kita menua bersama