Doddy ngaku ketawa di samping jenazah Vanessa Angel, ternyata ini pemicunya


Doddy Sudrajat mengakui sempat tertawa di samping peti jenazah Vanessa Angel. Namun, menurut Doddy, hal tersebut tak lantas menandakan bahwa dirinya tidak berduka dengan kepergian Vanessa.

Doddy mengaku sempat tak nafsu makan saat mendengar kabar meninggalnya Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah. Beruntungnya, saat itu ada kerabat yang menghiburnya.

“Sebenernya begini, semenjak siang setelah Vanessa meninggal hari Kamis, sejak saat mendengar Vanessa sudah meningal dan saya sudah menunggu di rumah Pak Fiasal, itu saya udah gak nafsu makan. Deddy udah gak nafsu makan… Tapi ini teman-temen, saudara, khususnya si Nanda di situ menghibur Deddy sebelum peti jenazah dateng,” katanya dilansir dari Seleb Oncam News pada Rabu, (1/12/21).

Menurut Doddy, salah satu kerabat yang bernama Nanda mencoba untuk menghiburnya agar tak terlalu bersedih. Saat itu, Nanda menceritakan momen saat Vanessa menyiapkan kejutan ulang tahun Doddy Sudrajat. Hal inilah yang membuat Doddy teringat kembali dengan momen tersebut dan terkekeh di samping peti jenazah Vanessa Angel.

“Pada saat Deddy ketawa itu, ada momen di mana Nanda menghibur Deddy, jangan terlalu larut dalam kesedihan, takutnya Deddy pingsan. Dia menghibur lah (menceritakan) kelucuan-kelucuan yang pernah dilakukan Vanessa. Nah, pada saat itu (Nanda) menceritakan ulang tahun Deddy.”

“Ulang tahun Daddy, tantenya telpon Eca (Vanessa), ‘Ca, itu ulang tahun gimana surprise-nya? Tantenya bilang, ‘Jangan gak dikerjain Daddy, dikerjain aja. Nanti kuenya ditemplokin aja ke muka atau ke kepalanya Daddy’. Eca-nya ketawa, ‘Janganlah tante, kasihan kalau lilinnya masih nyala kan kasian Daddy rambutnya kebakar’. Dia ketawa. Terus kata tanyenya, ‘Ya gapapa sekalian aja bakar rambutnya, kan lagi ulang tahun, baru nyanyi happy birthday,” katanya.

Doddy menegaskan bahwa dirinya tak bermaksud untuk bersikap tidak pantas di tengah suasana duka.

“Bukan artinya saya mengetawakan sesuatu yang gak pantas tapi niatnya sebenarnya menghibur supaya jangan sedih dan diceritakanlah itu,” pungkasnya.

Rekam wartawan dari dalam mobil, sikap ibu sambung Vanessa Angel dinyinyiri netizen

Belum 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kisruh antara kedua belah pihak keluarga ramai mewarnai media. Netizen pun banyak menyoroti keluarga Vanessa Angel, tak terkecuali sang ibu sambung, Puput Soedrajat. Baru-baru ini, sikap Puput kembali menjadi sorotan.

Pasalnya, Puput yang tengah berada di dalam mobil terlihat merekam awak media saat Doddy Soedrajat diwawancara. Hal ini pun memancing komentar julid dari netizen. Tak sedikit yang menyebut ibu sambung Vanessa Angel itu tengah menikmati popularitasnya saat ini.

“Wkwkw norak bngt dikerumunin wartawan hellooooo kalian itu diliput buat dihujat netizen , dihujat ko bangga ?? Wkwkkw,” komentar salah satu warganet.
“merasa udh jadi artis dikerubungi wartawan 😂..udh ga tau lg bilang ttg keluarga ini.”
“Pansos sm orng yg udh meninggal, astaghfirullah.”

Sebelumnya, Doddy Soedrajat mengungkapkan bahwa Puput bereaksi santai menghadapi cercaan warganet. Menurut Doddy, Puput kerap berpesan kepadanya untuk mendoakan netizen yang menghujatnya.

“Istri saya paling tahu banget saya, dia senyum aja tepuk-tepuk (pundak saya). ‘Doain aja netizen yang menghujat kamu’. Saya hanya mendoakan ke mereka, semoga diberi kesehatan dibukakan pintu rezeki.”

Doddy juga dengan tegas membantah bahwa ada campur tangan istri dalam setiap langkah yang ditempuh Doddy, mulai dari merebutkan hak asuh atas Gala hingga kisruh warisan.

“Enggak, enggak ada (campur tangan istri) semua murni dari saya. Kan saya ada pengacara juga Bang Milano, saya konsultasinya dengan Bang Milano, dengan guru spiritual Vanessa, Prof. Bambang. Enggak ada masukan apa-apa dari Mama Puput,” pungkasnya.