Doddy Sudrajat bukan ayah kandung Vanessa Angel? Rumornya gegara foto ini

486 views


Publik sedang dihebohkan dengan foto pernikahan orang tua Vanessa Angel. Banyak yang menilai bahwa pria dalam potret tersebut tidak mirip dengan Doddy Sudrajat. Oleh sebab itu, publik pun bertanya apakah benar Doddy Sudrajat ayah kandung Vanessa Angel?

Foto lawas itu terungkap dari unggahan lama Vanessa Angel di Instagram pada tanggal 6 Agustus 2016. Ia mengunggah potret kedua orang tuanya diduga saat menikah pada tahun 1990.

Terlihat seorang pria di sebelah kiri berpakaian rapi dengan jas hitam, dasi, dan bunga di sakunya. Sebelahnya, seorang wanita memakai kebaya putih dengan rambut yang disanggul. “Mum & dad 1990’,” tulis Vanessa Angel dalam caption.

Unggahan tersebut pun semakin ramai ketika diunggah oleh sahabat Vanessa, Emma Waroka. Aktris tersebut mengunggah potret yang sama dengan caption yang semakin membuat publik bingung sekaligus penasaran.

“Ve.. Kamu punya ibu dan ayah yang sangat cantik (atau tampan),” tulis Emma Waroka dalam bahasa Inggris pada Selasa (31/11/2021).

Tidak hanya itu, Emma juga diduga menunggah foto almarhum ibunda Vanessa Angel saat muda. Terlihat, wajahnya sangat cantik. Warganet pun sepakat bahwa wajah wanita yang diduga ibu kandung itu sangat mirip dengan Vanessa Angel.

Foto ini semakin menunjukkan Doddy bukan ayah kandung Vanessa Angel?
Salah satu akun gosip di Instagram @nenk_updatee mengunggah ulang potret lawas orang tua Vanessa Angel. Tak hanya itu, ia juga mengunggah potret lawas Doddy Sudrajat.

Terlihat, Doddy saat muda dengan kedua orang tuanya. Lalu, di bawah foto tersebut masih dengan formasi serupa, tapi ditambah seorang bayi yang dipangku Doddy.

Jika dibandingkan, sebagian warganet menilai bahwa pria yang berada di foto pernikahan tahun 1990 itu berbeda dengan foto lawas Doddy.

“Slide pertama & slide ke 2 emang beda .muka pak Doddy masih muda di slide ke 2 .yg pertama bapak asli Vanessa kayanya,” dugaan warganet.

“Lagian klo emng si dody bpk kandung , kan gk mungkin smpk tega nyakitin v dari kecil smpk v gkda pun ,masih berulah trus tu si bpk,” kata warganet.

“Hehehhee akhirnya penapsaran saya terjawab sudah soalnya bener2 ga ada mirip2nya banget paling cuma warna kulit aja yaa selebihnya alm cantik sedangkan adenya ah syudahlah,” ujar yang lain.

“Jd inget cuplikan podcast yg dody bilang “anak saya mulai dr mayang eh eca , mayang bla bla….,” komentar warganet lain.

“Matanya Almh mirip foto papa nya di post kak ema sebelumnya.. tp foto papanya beda sm si dodot.. di foto nikahan aura nya positif orang baik, ga ky yg onoh.. plisss semoga dugaan netijen bener.. amin amin amin,” sahut yang lainnya.

Namun, ada yang berkata bahwa tidak mungkin Doddy Sudrajat bukan ayah kandung Vanessa Angel. Hal ini dibuktikan dengan wali nikah Vanessa adalah Doddy.

“Jngn senang dlu netijen, gk mngkin bukan ayah kandungnya nikahin vanes aj pk dody…ntar netijen disalakn loh…,” timpal yang lain.

Wah, bagaimana nih menurutmu, Hopers?

Lelang buku laku hampir Rp400 juta, Tom Liwafa temukan kejanggalan: Bikin merinding

Pengusaha sekaligus rekan dekat mendiang Vanessa-Bibi, Tom Liwafa baru-baru ini melelang buku karyanya kepada publik. Rencananya, hasil lelang buku tersebut akan 100% diberikan kepada Gala Sky. Lewat laman Instagram pribadinya, Tom Liwafa mengumumkan bahwa buku tersebut laku terjual dengan harga Rp398,8 juta.

Namun, Tom Liwafa baru menyadari adanya kejanggalan dalam buku kiat suksesnya dalam berbisnis tersebut. Bahkan, ia mengaku sampai merinding.

“Di buku saya, ada yang bikin saya merinding.. Saya sebenernya orang yang paling gak suka dengan cocoklogi apalagi mistis. Tapi coba kalian baca ini,” tulisnya pada Rabu, (1/12/21).

Rupanya, ada nama Gala yang tak sadar ditulis oleh Tom Liwafa dala bagian prolog. Padahal, buku tersebut ditulis jauh sebelum insiden maut yang menewaskan Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah. Tak hanya itu, Tom juga mengaku tak pernah mengubah prolog sejak naskah pertama ditulis Oktober tahun lalu.

“Saya mengubah judul dan naskah, tapi tidak pernah saya mengubah prolog. Di situ saya sebut nama Gala. Ini naskah pertama tahun 2020 bulan Oktober. Cover saja baru saya setor 7 bulan lalu,” ungkapnya.

Menurut Tom, Gala adalah nama toko fashion yang pernah menjadi tempat belajar tokoh terpandang Amancio Ortego. Lebih dari itu, fashion juga merupakan bisnis yang digeluti oleh Tom dan Bibi Ardiansyah.

“Gala adalah nama toko fashion di Spanyol. Tempat pertama kali Amancio Ortego (salah satu orang terkaya di dunia di industri fashion) bisa banyak belajar. Kenapa saya bahas Amancio pada prolog saya, karena usaha utama saya adalah fashion dari 12 tahun lalu. Dan fashion juga merupakan usaha utama @bibliss.”