Doddy Sudrajat Kenang Momen Vanessa Angel Cuci Kakinya Demi Berdamai

264 views


Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat sempat berseteru. Vanessa Angel pun pernah kabur dari rumah.

Namun Doddy Sudrajat tak ingin lagi mengingat kisah kelamnya dengan Vanessa Angel. Hal tersebut dikarenakan, setahun terakhir sebelum Vanessa Angel meninggal dunia, ia dan putrinya telah berdamai.

“Saya nggak mau lihat ke belakang. Melihatnya Vanessa sudah sama saya,” kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube Adiez Gilang.

Demi berdamai dengan sang ayah, Vanessa Angel tak hanya meminta maaf, ia bahkan sampai mencuci kaki Doddy Sudrajat.

“Vanessa datang ke saya, minta maaf di hari Lebaran. Dia sampai dia cuci kaki saya,” tutur ayah tiga anak ini.

Apa yang telah dilakukan Vanessa Angel, tentu saja membuat Doddy Sudrajat tersentuh. Sikap baik Vanessa Angel tak hanya kepada sang ayah tetapi juga terhadap keluarga.

“Dia balik kepada saya, sayang kepada keluarga, perhatian sama adik-adiknya,” terang Doddy Sudrajat.

Bagi Doddy Sudrajat, permasalahan antara ayah dan anak biasa terjadi. Namun pada akhirnya damai menjadi jalan akhir yang ditempuh keduanya.

“Antara ayah dan anak di keluarga itu biasa pasang surutnya,” jelas Doddy.

Doddy Sudrajat mengatakan bahwa perubahan dalam diri Vanessa Angel terjadi setelah ia menikah dengan Bibi Ardiansyah.

Maka dari itu Doddy Sudrajat merestui pernikahan sang putri dengan Bibi. Meski tak dipungkiri, ia sempat menentang hubungan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Setelah menikah dengan Bibi memang ada perubahan sih,” jelas Doddy Sudrajat.

Perlakuan Manis Fuji pada Gala Sukses Bikin Warganet Gemas

Fuji, adik dari Bibi Andriansyah kini menjadi sorotan warganet lantaran telaten mengurus Gala Sky Ardiansyah, putra sang kakak dan Vanessa Angel. Fuji kerap membagikan kebersamaannya dengan Gala di Instagram pribadinya.

Meskipun masih berusia muda, Fuji terlihat sangat telaten mengurus Gala. Ia sama sekali tak merasa terbebani dan menganggap putra Bibi dan Vanessa Angel itu seperti anaknya sendiri.

Fuji pun membuktikan jika dirinya bisa sabar dalam mengurus anak. Hal tersebut terbukti dari sebuah video, di mana Gala awalnya melakukan keusilan ketika Fuji tengah tiduran di lantai.

Diduga Gala protes lantaran ditinggal tidur oleh Fuji. Putra semata wayang Vanessa Angel itu pun sempat berceloteh hingga ia menjatuhkan badannya tepat mengenai kepala Fuji.

Adik ipar Vanessa Angel itu akhirnya terbangun lantaran keusilan Gala. Meski Gala membenturkan badan dan seolah menduduki kepalanya, Fuji tak marah. Justru ia malah tertawa dengan candaan Gala tersebut.

Warganet pun kagum terhadap reaksi manis Fuji tersebut. Banyak yang kagum lantaran Fuji dianggap sebagai sosok ibu kedua buat Gala.

Selain itu, Gala juga dipuji warganet karena tak tega jika tante sampai tiduran di lantai. Banyak pihak terus mendoakan agar Fuji sekeluarga segera mendapat hak asuh Gala.

“Gemesh bgt siiiihhh liat kebersamaan Gala n Uty,keliatan bgt yaa uty n Gala sling menyayangi,Gala gk mw ditinggal uty ny wlwpun ditinggal tidur dluan,gala syg bgt sama uty cz gala merasakan kasih syg yg tulus dri uty nya,yg Gala tw saat ini uty adlah mama ny t4 ternyaman Gala untuk bersandar,Sehat sllu Gala,Uty n Keluarga opa H.Faisal,smga sukses n lanvar persidangan hari ini,,Aamiin,” ujar @lydi***n.

“Gala ngelarang uti tidur dilantai,” tutur @ekaindr***i.

“Fuji kesian kecapean semoga kelak kalian besar nnti saling menjaga,” ujar @caroli***1.