Doddy Sudrajat ragu, H. Faisal ‘kasih’ bukti kemiripan Gala Sky dengan Bibi dan Fadly, Emma Waroka: Gen Pak Faisal kuat


Pertikaian antara pihak keluarga Doddy Sudrajat dan H. Faisal semakin memanas. Terakhir, Doddy Sudrajat menantang ayah dari Bibi Andriansyah itu untuk tes DNA. Hal ini untuk membuktikan bahwa Gala Sky adalah cucu dari H. Faisal.

H. Faisal tampaknya ‘memberikan’ bukti secara tersirat melalui unggahan di Instagram. Ayah dari Fuji itu mengunggah dua potret anak laki-lakinya, Bibi dan Fadly saat masih kecil dan juga cucunya, Gala Sky. Ketiga potret tersebut disandingkan dan dilengkapi dengan nama di bawah fotonya.

“Almarhum bibi waktu kecil, tengah Fadli, topi Gala sky andriansyah semoga sehat selalu Aamiin,” tulis Faisal di Instagram pada Sabtu, 19 Desember 2021.

Unggahan tersebut pun tuai berbagai respons dari warganet, tak terkecuali sahabat Vanessa Angel, Emma Waroka. Emma melihat bahwa Gala Sky sangat mirip dengan Bibi dan Fadly saat masih kecil.

Lantas, ia pun menyebut bahwa gen dari Pak Faisal sangat kuat, seolah menampik tudingan Doddy Sudrajat dan pedangdut Tiara Marleen bahwa Gala bukan anak almarhum Bibi Andriansyah.

“Bener2 keturunan pak @h_faisal__69 kuat sekali gen nya .. kemiripannya gak diragukan lagi,” komentar Emma Waroka.

Selain itu, sejumlah warganet menyebut bahwa Gala sangt mirip dengan pamannya, Fadly yang akrab disebut dengan Ai.

“Fadly sama Gala mirip,” komentar warganet. “Mirip ai,” kata yang lain. “Ai ai persis banget sama Gala,” ujar warganet lain. “Mirip gini malah kadang kalo lg kaget2 gitu mirip p haji faisal…msh mau d ragukan anak alm,” tutur yang lain.

Ada pula yang salah fokus dengan potret Fadly kecil yang dianggap sudah memiliki jiwa model. Seperti diketahui, Fadly Faisal merupakan seorang model profesional sejak tahun 2017.

“Fadly dari kecil udah ada bibit2 MODEL nya yaaa om,” ujar warganet. “Aii udh keliatan jiwa model nya sjak dini yaa,” sahut lainnya.

Doddy Sudrajat tantang H. Faisal tes DNA

Pengakuan heboh datang dari seorang pedangdut Tiara Marleen yang mengungkapkan bahwa Gala Sky bukan anak biologis dari suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah. Oleh karena itu, Tiara dituding numpang tenar dengan memanfaatkan situasi keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang sedang memanas.

Menanggapi hal itu, Doddy Sudrajat malah bikin panas dengan menantang H. Faisal untuk melakukan tes DNA. Untuk mengetahui jika Gala Sky adalah cucu dari ayah Bibi atau bukan.

Dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi Doddy merasa tertantang untuk melakukan tes DNA. “Woh, berani. Boleh gitu, boleh banget. Kalau ada yang nantangin sama-sama aja,” ucap Doddy Sudrajat.

Doddy mengaku tak takut bila harus menjalani tes DNA untuk meyakinkan semua orang. “Nantangin, kalau misalkan mau tes DNA siapa takut gitu. Memang Vanessa adalah anak kandung saya,” kata Doddy Sudrajat lagi.

Merasa tersudut kala diminta tes DNA, Doddy Sudrajat lantas ikut menantang mertua Vanessa Angel, H Faisal untuk ikut tes DNA. “Kalau sana (Faisal) mau tes DNA juga silahkan, kalau gak yakin dia cucunya,” ujar Doddy Sudrajat.

Bukan tanpa alasan, Doddy Sudrajat sengaja mengajak H Faisal tes DNA, demi memastikan Gala adalah cucunya. “Untuk memastikan itu cucunya apa bukan. Ayo kita sama-sama tes DNA,” ucap Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat Kena Skakmat Sebut Donasi Rusak Mental Gala, Marissya Icha Sindir Fitnah Hamil Duluan

Pihak Doddy Sudrajat bicara perihal nasib mental Gala Sky besarnya nanti jika harus menerima kenyataan kalau hidup dengan hasil donasi orang tuanya meninggal.

Dilansir dari instagram rumpi_gosip, cuplikan Doddy Sudrajat menyebut kalau donasi akan berdampak pada kondisi psikis Gala pun membuat warganet geram.

Doddy Sudrajat seolah memikirkan betul apa yang akan dialami Gala, cucunya di masa depan nanti.

“Sebab menurut saya nantinya dampak psikologisnya kepada Gala kurang baik, dia punya beban nanti,

nantinya akhirnya psikologisnya Gala itu nanti terganggu”, ucap Doddy Sudrajat.

Menanggapi hal ini, Marissya Icha sahabat Vanessa Angel yang mencetuskan ide donasi rumah untuk Gala bersuara.

Marissya Icha justru menyindir balik perilaku keluarga Doddy Sudrajat yang bahkan memfitnah Vanessa Angel hamil duluan.

Tentu hal ini sangat kontras jika memikirkan kondisi psikis Gala besar nanti.

“Kemarin pun aku sempat bicara ke Bang Milano (mantan pengacara Vanessa Angel),

oh bang Milano bilang ‘apa salah saya membuat donasi’ saya tanya, dia takut apabila Gala dewasa nanti, dia akan digunjing kepada teman-temannya kalau dia hidup dari belas kasihan orang lain, donasi dari orang lain.” tutur Marissya Icha.

Namun Marissya Icha mempertanyakan ketika pihak Doddy menebar fitnah soal Vanessa Angel hamil duluan dan belum tentu jika Bibi Ardiansyah ayah kandung Gala.

“Oh ya udah kalau abang beserta keluarga memang kasihan sama jiwa Gala yang nantinya bakal kena hujatan, yang nantinya mentalnya Gala rusak kenapa nggak fokus dengan, pertama keluarga sana bilang mohon maaf ni ya

kenapa keluarga sana bilang kalau Vanessa hamil di luar nikah, bukannya itu ke depan bakal lebih merusak mental dibanding donasi ini, jadi nggak usah mencari-cari kesalahan orang lain”, sambungnya.

Marisya Icha juga menyinggung perihal kelakuan keluarga yang menggelar 40 harian Vanessa Angel dengan menampilkan kemesraan almarhumah dengan mantan-mantan pacar yang lain.

Doddy Sudrajat sindir donasi rumah Gala

Perseteruan antara keluarga Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah terus berlanjut.

Doddy Sudrajat sendiri tak setuju diadakan donasi untuk Gala Sky lantaran dianggap mengemis.

Ayah Mayang menyebut kalau dulu H Faisal tidak mau minta uang dengan orang lain,dilansir instagram viral62.com, Jumat(17/12/2021).

“Dari awal juga dulu pernah loh Pak Faisal bilang, saya gak mau loh minta-minta sama orang,” kata Doddy Sudrajat.

“Untuk apa ee cucu saya,” kata Doddy Sudrajat.

Disebutkan Doddy Sudrajat kalau H.Faisal dulu tidak mau mengemis demi cucunya.

“Saya nggak mau ngemis-ngemis untuk cucu saya, tapi sekarang buka donasi gitu loh,” terang Doddy Sudrajat.

Perkataan dari H.Faisal berbeda dari ucapannya.

“Kan kenyataannya berbeda, apa yang diucapkan sama Pak Faisal, dengan kenyataannya berbeda,” jawab Doddy Sudrajat.

“Harusnya kan Pak Faisal juga bertolak belakang, dengan siapa itu namanya ketua yang buat itu,” jawabnya.

Doddy Sudrajat juga menyindir Marisya Icha yang mengalang donasi untuk Gala Sky.

“Dengan siapa itu namanya ketua yang buat itu, Marisya Icha,” jawabnya.

Menurutnya sosok Marisya Icha tak dikenalnya.

“Saya nggak kenal itu siapa dia ya,” ujarnya.

Doddy Sudrajat heran dengan Marisya Icha bukan keluarga tapi mengalang donasi.

“Tapikan dia bukan keluarga harusnya kan Pak Faisal, memberikan artis ke Icha Marisya Icha itu,soalnya pernah bilang sama saya nggak mau ni Pak Doddy cucu saya nanti biaya hidup kita harus minta donasi,” kata Doddy Sudrajat.

“Harus minta-minta ngemis sama orang, saya punya harga diri itu saya wah masih ingat banget, dihari ke 3 ngomong seperti itu,” jawabnya.

Ia bersaksi kalau H.Faisal pernah mengatakan padanya kalau H. Faisal punya harga diri.