Dua Kakek Gala Sky, Putra Vanessa Angel, Sama-Sama Ingin Hak Wali

191 views


Ayah Vanessa dan Ayah Bibi sama-sama mengajukan hak asuh Gala ke Pengadilan

Ayah dari masing-masing pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengajukan hak asuh Gala Sky ke Pengadilan Negeri. Faisal, Ayah Febri mengajukan keinginan tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Di pihak Vanessa, Doddy Sudrajat mengajukan hak asuh Gala ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Menurut Doddy, dirinya bersama dengan Faisal sebetulnya sudah bersepakat untuk mengasuh bersama cucu mereka. Namun masalah perwalian harus ditetapkan lewat pengadilan.

” Ternyata ini memang harus ada ketetapan hukumnya untuk Gala. Hak perwalian anak itu memang harus ditetapkan pengadilan,” kata Doddy di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu, 17 November 2021.

Doddy juga memastikan keduanya juga bersepakat untuk sama-sama mengajukan hak perwalian ke pengadilan. Dengan cara ini kedua pihak akan mendapatkan kepastian keluarga mana yang berhail mendapat hak wali Gala sekaligus menghindari konflik di masa depan.

” Kalau diskusi sih ada dengan keluarga Bibi, tapi kan dari pihak keluarga Vanessa juga ingin merawat Gala, dari keluarga Bibi juga ingin merawat Gala,” kata Doddy.

Kalaupun nanti hasil dari putusan Pengadilan yang dimenangkan pihak keluarga Bibi. Doddy tetap bisa bertemu dan mengurus Gala.

” Tapi bukannya berarti nanti misalnya pengadilan menetapkan Gala diasuh keluarga Bibi terus saya tidak menengok atau merawat Gala, tidak seperti itu, ini hanya penetapannya saja. Jadi sudah ada pembicaraan sih sebelumnya, tapi pembicaraan itu tidak dibarengi dengan hukum,” imbuhnya.

Doddy menegaskan hal ini mereka lakukan bukan karena ada perselisihan. Ia mengaku hubungannya dengan keluarga Bibi sangat baik.

” Hubungan baik-baik saja sama keluarga Bibi,” tutur Doddy memastikan terkait keputusan pengajuan hak perwalian dari masing-masing keluarga.

Ayah Vanessa Angel: Aku Tunggu Video Call Kamu, Nak!

Dody Soedrajat merindukan putrinya, Vanessa Angel, yang meninggal bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, akibat kecelakaan di Tol Jombang.

Doddy mengaku tidak bisa tidur karena merindukan almarhum Vanessa. Ia mengunggah tangkapan layar saat mereka melakukan video call.

” Semalam Dady nggak bisa tidur, Daddy tungguin video call kamu lagi nakk,” kata Dody Soedrajat dikutip Dream, Rabu 17 November 2021.

Tak hanya itu, Dody mengunggah video bersama putrinya yang sedang melakukan video TikTok. Dalam video itu, Dody tampak merekam gerakan TikTok Vanessa dengan adik kecilnya.

Vanessa tertawa lepas melihat kelucuan video yang baru dibuat bersama adik kecilnya, putri Dody dan ibu sambungnya.

Ya Allah nakk, Alfatihah,” kata Dody dengan emoji menangis pada caption video.

Terungkap Kebiasaan Unik Vanessa Angel dan Suami Semasa Hidup

Kisah demi kisah kehidupan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mulai terungkap ke hadapan publik.

Kepergiannya yang meninggalkan duka mendalam bagi keluarga juga membuka kembali kenanganan sosok keduanya yang selama ini tak pernah diketahui publik.

Frans, adik dari Febri Ardiansyah, mengungkapkan jika kakak dan iparnya tersebut mempunyai satu kebiasaan yang cukup unik. Vanessa dan Febri ternyata pasangan yang senang mengoleksi barang-barang unik.

” Mereka suka ngoleksi barang-barang unik sih. banyak banget pernak-pernik di rumah kak Vanessa,” kata Frans adik Bibi Ardiansyah dikutip Dream dari YouTube Cumicumi, Selasa 16 November 2021.

Namun Frans tidak menyebut barang unik yang kedua kakaknya koleksi. Suasa saat nanti, dia akan menunjukan koleksi unik Vanessa dan Bibi.

” Aku belum kasih tahu barang-barang koleksinya, tapi itu unik. Dipakai nggak dipublikasi,” kata Frans.

Selain koleksi barang unik, Frans juga mengungkapkan kebiasaan Vanessa Angel yang selalu membeli satu set baju setiap kali pergi ke mal. Kebiasaan itu ternyata menjadi salah satu caranya mengembalikan mood ketika menjadi sasaran perundungan netizen.

” Dia kalau ke mal harus wajib beli satu baju. Biar kaya habis di-bully netizen biar moodnya baik lagi,” kata Frans.

Gara-Gara Baju Vanessa Angel, Adik Ditegur Saudara Kandung Bibi

Mayang, adik mendiang Vanessa Angel, ditegur pihak keluarga Febri Ardiansyah di malam setelah pemakaman kakaknya tersebut. Teguran diberikan karena Mayang memakai baju Vanessa saat menginap.

Doddy Sudrajat, Ayah mendiang Vanessa, menjelaskan putrinya terpaksa memakai baju kakaknya karena pakaiannya basah kuyup saat menghadiri proses pemakaman.

Maling yang Gondol Motor Rp88 Juta Milik Suami Chef Aiko Terekam CCTV
Menyayat Hati Lihat Gala Sky Terus Panggil Mama di Mobil

Di saat bersamaan, Mayang dan keluarga yang memutuskan menginap tidak membawa baju salin.

” Mayang memang memakai bajunya Vanessa karena tidak bawa baju,” ungkap Doddy dikutip Dream dari YouTube Intens Investigasi, Selasa, 16 November 2021.

Menurut Doddy, keluarganya memang memutuskan untuk menginap di malam usai pemakaman putrinya. Saat itu, Doddy, Mayang, dan keluarga memutuskan untuk tidur di di kamar Vanessa Angel.

Baju Masih Disimpan Mayang

Diakui Doddy salah satu dari adik menantunya memang sempat menegur Mayang karena menggunakan pakaian kakak iparnya. Namun masalah tersebut sudah diselesaikan dan Doddy tidak ingin memperpanjangnya lagi.

” Memang sih ada teguran, saya sudah klarifikasi kalau Mayang memang adiknya Vanessa, tapi sudahlah jangan diperbesar lagi sudah diklarifikasi,” tuturnya.

Ditambahkan Doddy, baju milik Vanessa yang dipakai Mayang sudah dicuci di binatu. Namun saat ini baju tersebut memang belum dikembalikan Mayang ke rumah Vanessa Angel.

” Bajunya Vanessa sudah di-laundry, tapi masih ada sama Mayang,” ucap Doddy.

Menyayat Hati Lihat Gala Sky Terus Panggil Mama di Mobil

Sejak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal, putra semata wayang mereka, Gala Sky Ardiansyah diasuh adik Bibi, Fuji.

Fuji kerap membagikan foto serta video Gala saat diasuh olehnya. Salah satunya video saat Fuji dan Gala sedang berada di dalam mobil.

Di momen itu, tiba-tiba bocah satu tahun itu menyebut kata mama. Seolah bocah satu tahun ini merasakan kerinduan terhadap mamanya Vanessa Angel.

” Mama, mama,” kata Gala Sky dikutip Dream dari video @lambeturah_official, Selasa 16 November 2021.

Mendengar ucapan keponakannya itu, Fuji langsung kaget. Dia langsung bertanya lagi kepada keponakannya itu. Dan Gala kembali menyebut kata mama.

” Hah siapa? hah,” kata Fuji kaget.

” Mama, mama, mama,” kata Gala terus menyebut kata mama.

Bikin Sedih

Sontak video yang diunggah akun gosip @lambeturah_official langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang sedih dan hancur hatinya melihat Gala merindukan Vanessa Angel.

” Ya Allah hancurrrr bgt gal aku liat kamu,” kata akun @tashacaee.

” seketika air mataku netes,” tulis akun @desitrilestarri.

” Suedih kenal jg gak tp sedihnya nusukkkkk sampe ke dalam hati bgt,” kata akun @jsndjxwuq.

” Fuji bingung kalau gala nyebut maa,” tulis akun @reniaagl.