Duh parah! Haji Faisal disindir Doddy Sudrajat: Semua sumbangan Gala lu ambil

233 views


Polemik berebut hak asuh antara Doddy Sudrajat dengan Haji Faisal masih berlanjut. Polemik itu semakin melebar sejak kedua keluarga itu terlihat saling sindir di media sosial.

Setelah beberapa waktu lalu anak Faisal yaitu Fadly Faisal menyindir Mayang lewat aksi TikToknya, kini Doddy tak tinggal diam. Terkesan membalas sindiran Fadly, Doddy membuat postingan yang membuat publik geram.

Dalam unggahannya di Insta Story, Doddy menampilkan sosok wanita yang wajahnya menggunakan filter menyeramkan.

Wanita itu menyindir haji Faisal dengan mengatakan keluarga Bibi mengambil semua sumbangan untuk Gala.

“Uang salawatan ama elu, barang-barang serumah ama elu, endorse sumbangan sama elu, si Gala sama elu,” ujar wanita di laman IG Story Doddy.

Wanita itu juga menyebut bahwa hak asuh Gala juga diambil Haji Faisal.

“Si Gala live sawerannya banyak sama elu, dari Youtube, dari TikTok banyak sama elu, undangan-undangan tipi, stasiun-stasiun tipi sama elu.”

“Udah dapet banyak kok masih usilin pak Doddy. Kurang ya, apa takut diambil.” ucap wanita dalam TikTok tersebut.

Mendapati unggahan itu makin membuat publik geram. Warganet menyebut bahwa Doddy mulai berani terang-terangan menyindir keluarga Faisal.

Bahkan beberapa dari mereka mengatakan bahwa sikapa doddy menunjukkan bahwa dirinya haus harta.

“Duhh pak Dod.. kapan bisa selesai ini,” ujar warganet.

“Keliatan muka aslinya,” ujar warganet lain.

“Ketauan lu perhitungan sama duit,” ujar warganet.

Tak hanya menuding, beberapa warganet ada juga yang mendukung bahkan memaklumi sikap pak Doddy.

“Wajar pak Doddy marah, noh si Fadly duluan yang sindir-sindir Mayang,” ujar warganet.

“Sabar pak Doddy… nggak usah di sindir balik kayak gini,” ujar seorang warganet.

Fadly sindir Mayang lewat TikTok

Sebelumnya, adik Bibi Andriansyah yaitu Fadly Faisal memposting TikTok yang diduga menyindir Mayang dan Doddy Sudrajat.

Fadly berjoget dengan lagu yang liriknya bernada menyindir adik kandung Vanessa Angel itu.

“Gila harta uang adalah segalanya
Yang ada di otaknya cuma uang
Si cempereng doyannya uang
si kuyang suaranya cempreng

Otaknya cuma uang wang wang wang
Terkenal lewat jalur nebeng
Ditanyain ngang ngong ngang ngong
Ditanyain kok malah bengong
Dulu ilang sekarang di depan
Harta bikin edan ahay,” begitu kira-kira lirik yang dibawakan dalam TikTok tersebut, dilansir dari laman instagram Insta_julid Minggu 5 Desember 2021.

Sindiran itu juga akhrinya mampu menuai komentar warganet. Tidak sedikit warganet men-support dan menyebutkan jika Fadly menyindir dengan gaya dan karya, tidak dengan sebuah sensasi belaka.

Fuji tolak banyak tawaran endorse meski punya aura artis, takut kalau…

Makin eksis di media sosial, Fuji mulai kebanjiran job endorse. Tapi adik ipar Vanessa Angel itu malah menolak. Kira-kira apa ya, alasannya?

Gadis bernama lengkap Fujianti Utami ini masih sibuk dengan aktivitasnya mengurus Gala Sky sambil kuliah di jurusan hukum. Disebut ibu kedua oleh mendiang Vanessa, totalitas adik bungsu Bibi Ardiansyah ini untuk keponakannya memang luar biasa. Banyak publik yang bersimpati padanya, bahkan dia diganjar hadiah sebuah mobil mewah.

Tapi, Fuji enggan memanfaatkan momen untuk kepentingan dirinya sendiri termasuk menerima tawaran endorse. Padahal, banyak yang menganggapnya punya aura artis. Wajah Fuji gua disebut mirip IU, idol terkenal Korea.

Fuji enggan tolak tawaran endorse

Saat jadi bintang tamu di acara Rumpi, Fuji menjawab pertanyaan soal menolak endorse. Dia mengaku masih tidak enak hati meski sudah banjir tawaran. “Masih enggak enak sih, udah banyak (tawaran),” kata dia dalam kanal Youtube TRANS TV Official yang diunggah 6 Desember 2021.

Ada ketakutan dalam diri Fuji, “Nanti dibilang aji mumpung.” Enggak dimungkiri, dia juga merasa galau. “Tapi udah banyak yang bilang sih, Fuji buka aja endorse. Aku jadi bingung sih kak.” Feni Rose malah meyakinkannya kalau itu bisa menjadi cara Fuji untuk mencari uang sendiri.

Belum terpikir jadi artis

Lalu soal tawaran jadi artis mengikuti jejak mendiang kakak iparnya, Fuji masih belum bisa memutuskan. Anak bungsu dari empat bersaudara itu masih fokus menuntut ilmu. “Kurang tahu karena aku kuliah juga kan, belum ada kepikiran sih (jadi artis),” katanya Fuji dikutip dari YouTube Intens Investigasi, baru-baru ini.

Kalau Fuji masih galau, netizen justru ramai-ramai mendukungnya. Alasannya, karena dia dianggap punya aura bintang. Meski begitu, Fuji enggan menanggapi komentar netizen dan lebih memilih menemani Gala, “Enggak tahu sih, Fuji fokus nemenin Gala main aja, bikin dia seneng.”

Jika Fuji mau terjun ke dunia entertainment, ayahnya, H. Faisal sepertinya memberi restu. “Aamiin terima kasih banget saya, kita apa adanya aja, diarahkan ke sana ya lihat perkembangannya. Sejauh itu baik dan bermanfaat kita dukung-dukung aja,” kata Faisal.