DULU Disebut Pelakor, Artis Ini Makmur Dinikahi Pengusaha, Lakukan Program Bayi Tabung di Malaysia


Inilah kabar artis yang dulunya dituding sebagai pelakor namun kini hidupnya makmur.

Sang artis dinikahi pengusaha tambang kaya raya.

Tak heran kalau hidupnya bergelimang harta dan kerap pergi ke luar negeri.

Sosok artis tersebut adalah Bella Shofie.

Sebelum akhirnya adem ayem, pernikahan Bella Shofie dan Daniel Rigan sempat diwarnai kemelut.

Dulu Bella Shofie dijuluki pelakor karena diduga jadi orang ketiga di rumah tangga Daniel Rigan dan Irene.

Kini setelah selang beberapa tahun, Bella Shofie akhirnya mengungkapkan bahwa ia ingin kembali dikaruniai seorang anak.

Lantas kini ia pun telah pergi ke Kuala Lumpur untuk menjalani program bayi tabung.

Belum lama ini Bella Shofie mengungkapkan bahwa ia ingin menjalani program bayi tabung untuk anak kedua.

Ia menyebut program bayi tabung itu akan dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sempat berencana akan melaksanakan program bayi tabung pada tahun depan.

Namun, kenyataannya Bella Shofie dan sang suami yang juga merupakan pengusaha tambang kaya raya, Daniel Rigan diketahui telah terbang ke Kuala Lumpur.

Hal itu diketahui langsung lewat unggahan terbaru di laman Instagram milik Bella Shofie.

Dalam postingannya, ia membagikan potret video sedang berada di bandara dan siap terbang menuju Kuala Lumpur.

Tak hanya bersama sang suami, ia juga mengajak sang buah hati, Danillo Prince Rigan untuk turut serta.

Mengiringi unggahannya, Bella Shofie pun meminta doa agar program bayi tabung yang ia jalani bisa diberikan kemudahan.

“Doain yaaa semoga dimudahkan,” tulisnya sebagai keterangan pada videonya di Instagram.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai menanyakan alasan Bella Shofie menjalani program bayi tabung.

Netizen pun mendoakan agar keinginan Bella Shofie untuk kembali memiliki momongan bisa dimudahkan oleh Tuhan.

“Mga di mudahkn segala urusan y aamiin, soalnya proses bayi tabung itu ga mudah, aq lihat temenku ya Allah kadang pengen nangis, perjuangan y itu luar biasa, setiap hari aq bantuin nyuntik perutnya, ga bs di bayangkn,” tulis seorang netter.

Menurut dokter pribadinya, saat ini adalah waktu yang tepat bagi Bella Shofie jika ingin memiliki anak lagi.

Waktu yang tepat itu dimaksud karena anak pertama Bella Shofie dan Daniel Rigan sudah menginjak 3 tahun.

“Dari dokter emang nyaranin sekarang waktu yang pas buat punya anak lagi. Insya Allah tahun depan yaa,” jelas Bella Shofie baru-baru ini.

Mengenai jenis kelamin, Bella Shofie dan suami memiliki perbedaan keinginan.

“Ini masih berdebat karena aku mau anak perempuan, tapi dia maunya anak laki-laki. Kami kan program di Kuala Lumpur, program bayi tabung jadi emang masih diskusi,” jelas Bella Shofie.

“Aku minta anak perempuan supaya ada yang nemenin karena kan cece-cecenya (kakak-kakaknya) udah pada gede mungkin 6-7 tahun lagi menikah aku nanti ditinggal, tapi si papah pengennya anak laki-laki karena kalau banyak laki-laki rumahnya lebih aman,” lanjut Bella Shofie.

“Saya sih laki-laki kan bisa jaga dia dan nggak hilang marga yaa. Terus kakak perempuannya sudah dua, yaa tapi yang penting gimana ketentuan Tuhan,” ungkap Daniel Rigan.

Mengingat artis berusia 30 tahun itu sudah dikaruniai seorang anak.

D sisi lain, kedua anak Daniel Rigan sekaligus putri sambung Bella Shofie, Putri Audea Gabriella Rigan (21) dan Putri Sentika Graciella Rigan (16) rupanya juga sangat mendukung rencana Bella Shofie untuk menambah momongan.

Putri Audea Gabriella Rigan dan Putri Sentika Graciella Rigan rupanya juga sangat menginginkan seorang adik lagi.

Putri Sentika Graciella Rigan pun menambahkan kalau dirinya menginginkan adik perempuan.

“Banget, dukung banget, emang lagi pengin punya adik cewek,” ungkap Putri Sentika Graciella Rigan seperti dikutip TribunJatim.com dari Grid.ID.

“Makanya saya buat produk ini jadi saya mau ketika saya hamil, menyusui, saya ada produk yang aman dipakai. Jadi makanya saya menciptakan produk ini,” ujar Bella Shofie menimpali pernyataan sang putri sambung.

“Moga dipermudahkan urusan mimi ya smoga Allah hadirkan malaikat kecil dalam kandungan mimi?,” sahut lainnya.

Seperti diketahui, Bella Shofie saat ini memilki satu orang putra dari Daniel Rigan.

Putra mereka bernama Danillo Prince Rigan. Kini, anak laki-laki mereka sudah berusia 3 tahun.

Sedangkan dari pernikahan sebelumnya, Daniel Riganjuga sudah memiliki dua anak perempuan.

Mereka adalah Putri Audea Gabriella Rigan dan Putri Sentika Graciella Rigan.

Bergelimang Harta Dinikahi Pengusaha, Bella Shofie Pamer Kesederhanaan Suami, Sodorkan Makanan Ini

Hidup bergelimang harta setelah dinikahi pengusaha tajir, Bella Shofie justru memamerkan kesederhanaan suami.

Mundur dari dunia hiburan, rumah tangga Bella Shofie dan sang suami, Daniel Rigan, semakin jarang disorot.

Kendati demikian, Bella Shofie masih cukup aktif membagikan aktivitas di akun Instagram pribadinya.

Bella Shofie sendiri kini juga tengah merintis bisnis.

Tak lagi aktif di dunia hiburan, wanita berusia 29 tahun ini memilih menjadi pengusaha.

Bella Shofie diketahu merintis bisnis di bidang kecantikan.

Istri Daniel Rigan ini mengeluarkan skincare dengan nama Dabe Beauty.

Pernikahan Bella Shofie dengan Daniel Rigan juga terendus media kala itu.

Tiba-tiba saja Bella Shofie melahirkan putra pertama yang diberi nama Danilo Prince Rigan.

Rumah tangga dengan Daniel Rigan pun jauh dari gosip miring.

Meski hidup bergelimang harta, Bella Shofie dan sang suami tak lupa untuk berbagi.

Mereka kerap membagikan beras hingga berbagai bantuan lainnya.

Suami Bella Shofie tampaknya juga merupakan sosok yang sederhana.

Kesederhanaan suami Bella Shofie terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Bella Shofie membagikan kebersamaan dengan suami dan anaknya di Minggu pagi.

Mereka tampak sudah duduk mengelilingi meja makan untuk menikmati sarapan.

Putra Bella Shofie tampak duduk di pangkuan sang papa.

Mereka tampak saling bercanda di pagi hari.

Namun yang membuat salah fokus justru menu makanan di meja.

Ada banyak jenis masakan yang menggunakan bahan dasar ikan.

Bella Shofie mengatakan kalau ikan merupakan menu wajib yang harus ada.

“Ini kita makan pagi-pagi. Ada ikan bakar, selalu aja ada, tidak pernah absen karena Danillo juga suka ikan bakar,” ujar Bella Shofie.

Namun ternyata netizen justru dibuat salah fokus dengan karbohidrat yang disediakan.

Bukan nasi, Bella Shofie justru menyediakan singkong dan ubi rebus.

Bahkan ia menyebut kalau singkong dan ubi rebus merupakan menu wajib.

“Ini enggak pernah absen ini ubi,” ujarnya.

Suami Bella Shofie pun tampak lahap menyantap makanan di piringnya.

Daniel Rigan tampak lahap menyantap kangkung dengan ubi rebus.

Tak ada nasi di piringnya.

Sontak saja menu makanan yang disantap oleh suami Bella Shofie ini dikomentari netizen.

@bintu_sanusi : “Pak daniel diet mi? Gak makan nasi?”

@terataiungu9 : “o ini rahasianya kenapa suami mba bela awet muda makananya sehat banget singkong sayur ikan ngga makan nasi putih terimakasih mba bela aku jadi merasa kaya raya karena sarapan ku juga singkong rebus.”

@tonaska_store : “Makanannya sederhana dan sehat bangett sii…wajib di tiru nii singkong dan sayur.”

@dhewishintana : “Mimi dan pipi low profile….masih mau maem singkong kukusan.”

@princessauliarafael : “Orang kaya makan singkong rebus juga.. Fix w brasa kaya juga jadinya.”

@sellyselviekoraag : “Mimi sdh kaya tapi makananya sederhana.. saluuuuttt.. sehat terus keluarganya.”