Dulu Dituduh Kumpul Kebo, Artis Bantah, Siap Divisum, Kini Hidup Makmur Jadi Istri Pengacara Tajir


Artis ini dulu pernah dituding kumpul kebo dengan kekasihnya, kini tak disangka hidupnya makmur dinikahi pengacara sekaligus pengusaha tajir.

Gonta-ganti kekasih rupanya pernah menjadi lika-liku asmara artis cantik ini.

Sebelum menikah dengan sang suami, dulunya artis ini sempat berpacaran dengan banyak pria.

Mulai dari pengusaha hingga artis pernah menjadi kekasihnya.

Namun dari semua mantan kekasihnya, hanya ada satu kisah cinta sang artis yang menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, sang artis sempat dituding publik kumpul kebo dengan kekasihnya tersebut.

\Namun tudingan tersebut langsung dibantah sang artis dengan mengaku siap divisum.

Lantas siapa artis tersebut?

Sosok artis tersebut tak lain adalah Poppy Bunga.

Diketahui Poppy Bunga dulunya adalah artis yang kerap wira wiri di layar kaca membintangi sejumlah FTV dan sinetron.

Namun kini setelah menikah, Poppy Bunga nampaknya mulai mengurangi kesibukannya di dunia hiburan.

Sebelum menikah dengan sang suami, Poppy diketahui sempat berpacaran dengan sejumlah pria.

Sebut saja artis Dwi Andhika, Mandala Shoji, pengusaha Edwin Abeng, Risky Santoso hingga Meidian Muladi Fasha.

Namun dari pria-pria tersebut, hanya kisah cinta dengan Mandala Shoji yang disorot publik.

Berbagai rumor sempat bermunculan di tengah kisah asmara mereka kala itu.

Salah satunya, Poppy Bunga dan Mandala sempat dituding kumpul kebo lantaran keduanya sempat liburan bersama ke Thailand.

Keduanya dituding tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan.

Sontak tudingan tersebut kala itu langsung dibantah oleh Poppy Bunga.

Bahkan Poppy mengaku siap divisum untuk membuktikan dirinya masih perawan.

“Gue nggak ada yang hilang.

Loe visum aja gue, gue masih virgin.

Perempuan itu kehormatannya harus dijaga,” ujarnya kala itu pada Maret 2009 silam, dikutip TribunnewsMaker.com dari TribunSolo.com.

Selepas rumor tersebut, hubungan Poppy dan Mandala rupanya kandas di tengah jalan.

Empat tahun berlalu, Poppy pun akhirnya menemukan tambatan hati yang baru.

Tak mau menunggu lama, akhirnya Poppy dan Muhammad Fattah Riphat memutuskan menikah pada akhir tahun 2013.

Riphat adalah seorang lulusan Sarjana Hukum UGM yang kini berprofesi sebagai pengacara.

Tak hanya itu, Riphat juga diketahui seorang pengusaha.

Suami Poppy Bunga ini memiliki berbagai macam bisnis seperti kos-kosan, law firm, ruko dan toko di Pacific Place.

Kini sembilan tahun menikah, Poppy dan Riphat tampak semakin bahagia dan harmonis.

Rumah tangga keduanya juga semakin lengkap dengan hadirnya dua buah hati tercinta.

Sejak menikah Poppy juga rupanya telah mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup.

Ya, mantan kekasih Mandala ini kini telah mantap mengenakan hijab.

Kendati sudah berstatus ibu dua anak, Poppy tetap terlihat awet muda bak ABG.

Istri Riphat ini juga masih saja terlihat modis di usianya yang sudah 31 tahun.

3 Pasangan Artis Berawal dari Selingkuh, Ada yang Kumpul Kebo Hingga Dirumorkan Jadi ‘Sugar Daddy’

3 pasangan artis ini secara buka-bukaan mengakui bahwa hubungan mereka berawal dari perselingkuhan.

Meski dari selingkuh, pernikahan ketiga artis ini tetap adem ayem hingga kini.

Terdapat banyak cerita dibalik awal hubungan mereka dari perselingkuhan.

Siapa saja pasangan artis yang awalnya berawal dari selingkuh?

Tribunnewsmaker telah merangkum 3 pasangan artis yang berawal dari perselingkuhan dari berbagai sumber.

Mari simak daftarnya!

1. Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Sudah 12 tahun menikah, Tora Sudiro dan Mieke Amalia mengakui hubungan mereka berawal dari perselingkuhan.

Mieke Amalia blak-blakan saat diwawancara Soleh Solihun di akun Youtube 3Second TV tahun 2020 lalu.

“Kita aja ketemu udah susah, kalau pacaran ke kamar mandi, (berbisik) aku lagi di kamar mandi,

Untung-untung gue udah dikawinin,” kata Mieke Amalia.

“Pacaran kita kan berapa? Kumpul kebonya aja berapa, ngumpet-ngumpetnya kita berapa,” ucap Mieke lagi.

Tora sampai mengingatkan Mieke jika pembicaraan mereka akan diposting di Youtube.

“Enggak apa-apa lah, udah telanjur juga, kepalang,

Namanya juga udah tua Bab, mau gimana lagi?” kata Mieke menenangkan Tora.

Setelah episode tersebut, kisah perselingkuhan Tora dan Mieke menjadi viral.

Tidak sedikit yang mengkritik tingkah Mieke Amalia yang blak-blakan dengan perselingkuhan.

Mieke pun memposting caption di Instagram yang menyatakan dirinya tak bangga dengan hal itu.

“Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah.

Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga.

Dulu kita menemukam cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang.

Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu.

Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi.

Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah.

Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak,

Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat, dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak” sampe nanti mereka siap,

InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA’, tulis Mieke.

2. Nycta Gina dan Rizky Kinos

Nycta Gina dan Rizky Kinos yang kini sudah menikah 7 tahun juga berawal dari perselingkuhan.

Hal itu diungkap dalam acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kinos dulu mendekati Nytca Gina meski dirinya sudah punya kekasih.

Awalnya Nycta Gina tidak tahu, dan kemudian mengetahui jika dirinya jadi selingkuhan.

Namun, Gina tetap melanjutkan hubungan dengan Kinos.

“Iya dulu Gina itu selingkuhan gue. Sumpah serius dan dia tahu,” kata Rizky Kinos tahun 2020 lalu.

“Awalnya gua ngakunya enggak punya pacar,

Dua tiga bulan akhirnya ketahuan karena kalau gue lagi jalan sama Gina,

Waktu itu masih zaman BBM, mungkin mata dia kan mata elang gitu, lirik kiri, siapa itu namanya,

Akhirnya lama-lama dia tahu,” cerita Kinos.

Hingga akhirnya, pacar Kinos mengetahui tentang Gina.

Pacar Kinos tengah berada di kamar kosnya dan Gina tiba-tiba datang.

Setelah sempat menjauh, akhirnya Kinos memilih Gina untuk dijadikan istri.

Pasalnya, kekasihnya saat itu belum ingin menikah karena banyak hal yang ingin diselesaikan.

Mulai dari sekolah, ingin membahagiakan orang tuanya, beli rumah, dan lain-lain.

Akhirnya Kinos mantap mempersunting Gina yang juga sudah siap menikah.

Keduanya menikah di tahun 2015 dan pernikahan masih awet hingga kini.

3. Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati

Kini dianggap sebagai couple goals, Andhika Pratama ternyata pernah jadi selingkuhan Ussy Sulistyawati.

Hal itu diakuinya di program Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad.

Saat itu, Andhika Pratama rela jadi yang kedua karena Ussy sudah memiliki kekasih.

Namun, Andhika menyebut saat itu hubungan Ussy dan kekasihnya sudah di ambang perpisahan.

“Fakta, ya itu (jadi selingkuhan Ussy) fakta,” jawab Andhika Pratama.

“Jadi dulu ya sebenarnya hubungannya udah menjelang berakhir maksudnya,

Hubungannya udah ke arah nggak jelas gitu,” kata Andhika.

Meski begitu, Andhika dan Ussy tetap berhati-hati ketika bersama agar tidak ketahuan infotainment.

Akhirnya, Ussy putus dengan sang pacar dan menjalin hubungan dengan Andhika.

Dan akhir-akhir ini, Andhika justri diterpa kabar yang tak sedap.

Dirinya diisukan menjadi sugar daddy Chandrika Chika.

Melalui kanal YouTube Ussy Andhika Official, Andhika membantah tegas kabar ini.

“Tema video ini adalah klarifikasi langsung dari saya di hadapan istri saya langsung, klarifikasi dari ‘sugar daddy'”, kata Andhika.

“Kalau soal tuduhan saya menjadi sugar daddy, sangat lucu sekali,

Awalnya saya nggak terganggu, karena saya merasa tidak melakukan itu, dan bukan hal yang benar”, kata Andhika.

Andhika juga mengatakan dirinya kasihan pada Chika.

“Kasihan sama Chika, termasuk pihak yang dirugikan selain saya pribadi,” tutup Andhika.