DULU Makmur Suaminya Vokalis Band, Kini Cerai Hidup Pas-pasan and Nikah Lagi, Curhat Soal Kesusahan


Terungkap nasib mantan istri vokalis band terkenal, yang kini sudah menikah lagi.

Sosok mantan istri vokalis band tersebut sudah jarang tersorot media.

Ia kini disebut hidup sederhana, padahal sebelumnya sempat bergelimang harta.

Baru-baru ini, sang mantan istri vokalis band curhat soal hidup susah.

Namun, ia juga bangga kepada anaknya yang mengikuti jejak sang ayah kandung.

Sosok yang kita bicarakan adalah Okie Agustina.

Okie Agustina adalah mantan istri Pasha Ungu.

Setelah cerai dari Pasha Ungu, Okie Agustina menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo, pemain sepak bola.

Pernikahan mereka awalnya dikabarkan berkecukupan.

Tetapi kemudian berangsur-angsur berubah.

Terutama setelah pandemi menyerang.

Dulu, seiring dengan kepopuleran Pasha dulu otomatis membuat Okie ikut terkenal.

Namun, Okie yang semula hidup mewah bersama Pasha kini harus terima kondisi suami barunya berpenghasilan pas-pasan.

Bahkan tak sedikit yang menudingnya kerap kesulitan ekonomi.

Meski begitu, Okie dan Gunawan tak pernah menggubris semua cibiran itu.

Tapi belum lama ini, Okie Agustina sempat luapkan emosi di media sosial miliknya.

Terkait Okie sering diganggu tawaran pinjaman dari bank.

Okie Agustina mengaku bingung lantaran nomor teleponnya bisa didapat oleh pihak tak dikenal.

Sampai-sampai ia menghiraukan jika ada telepon nomor tidak dikenal.

“Nggak tahu lah, mereka dapat nomor aku dari mana, ternyata habis itu banyak banget yang nge-DM aku kalau agak-agak terganggu sih dengan telepon-telepon pinjaman seperti itu,” kata Okie saat ditemui Grid.ID beberapa waktu lalu.

“Karena sudah ditolak berkali-kali pun, sudah aku reject, sudah aku blok nomornya pun, mereka pakai nomor yang lain,” sambungnya.

“Jadi aku suka dapat SMS dari mereka tersebut kan,” ucapnya.

“Akhirnya aku balas WhatsApp tersebut, ‘tolong dong jangan ganggu saya lagi’,” pungkasnya.

Terbaru, Okie curhat soal hidup susah.

Hal itu ia ungkap dalam unggahan di laman Instagram pribadinya baru-baru ini.

Ibu 4 anak tersebut tampak menceritakan obrolan dirinya dengan rekan dekatnya belum lama ini.

“Perbincangan agak benar hari ini bersama @kamillayuliestya,” tulis Okie Agustina.

Menyinggung soal fenomena kehidupan yang kerap terjadi di lingkungan masyarakat, Okie Agustina membeberkan perihal penilaiannya.

“Jangan pernah mengeluh susah dan menceritakan kesusahan kita pada orang lain selama kita masih punya aset dan harta bernilai yang bisa kita jual,” tulis Okie Agustina.

Mantan istri Pasha Ungu itu meminta agar tidak pernah mengeluh karena tertimpa kesusahan.

Okie Agustina bahkan berpesan pada siapapun unyuk tidak menceritakan soal kesusahan pada orang lain.

“Malu ama orang yg kena PHK, atau ama orang yang mau makan aja susah karena ga ada barang yg bs ia jual namun tidak pernah mengeluh.

“Dirut nya nek..masih banyak harta tp ngeluh susah..bisi malaikat pas lewat lgsg didengar..susah beneran entarnya,” tutup Okie Agustina, dikutip TribunJatim.com dari TribunMedan.

Meski hidupnya tak semewah dulu, nyatanya Okie bahagia lihat karier anaknya.

Kiesha Alvaro saat ini meniti karier di dunia hiburan sebagai aktor dan penyanyi, mengikuti jejak Pasha Ungu.

Jejaknya kemudian diikuti oleh adik perempuannya, Shakiena Azalea yang ikut merilis single terbaru.

Melihat dua anaknya kini menjadi penyanyi, Okie Agustina pun meluapkan isi hatinya.

Menurut Okie, Kiesha dan Shakiena memang memiliki bakat di dunia hiburan.

Ia pun merasa bangga karena dua anaknya mandiri dalam berkarya, mulai dari pemilihan lagu sampai urusan label.

“2 anak ini yang udah mulai terlihat punya bakat dibidang yang sama. Yang 2 lagi tinggal tunggu ajaa. Alhamdulillah bisa mewujudkan keinginan mereka buat punya single terutama @shakiena.azalea ..

dari awal pengen punya single, keluar single pertama sampai yang kedua ini.. dari mulai urusan label, milih lagu dll bener2 ngurus sendiri dan Alhamdulillah sekarang mereka bs realese single deketan..

semoga single ‘Rahasia’ milik ka @kiesha.alvaro dan ‘Kemana Kau Pergi’ milik @shakiena.azalea bisa diterima yaa.. Bunda selalu berusaha dan berdoa untuk kesuksesan kalian kelak,” tulis Okie Agustina, melansir dari TribunSolo ( grup TribunJatim.com ).

Sejumlah warganet pun memberikan dukungannya kepada Kiesha dan Shakiena.

‘Jangan Nuduh!’ Okie Agustina Geram Tubuh Gunawan Disebut Kurus, eks Pasha Dituding Tak Urus Suami

Tak terima dituding tak bisa urus suami, Oki Agustina istri pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo angkat bicara.

Rumah tangganya dikenal adem ayem, mendadak Okie Agustina marah dituding tak bisa mengurus suami.

Mantan istri Pasha Ungu ini tak terima tubuh Gunawan Dwi Cahyo disebut kurus lantaran tekanan batin.

Okie Agustina lantas meminta agar seseorang tak asal menuduhnya.

Ya, penampilan Gunawan Dwi Cahyo belum lama ini menjadi sorotan publik.

Diketahui pria yang juga atlet pemain bola tersebut adalah suami dari Okie Agustina.

Ceria dari Pasha Ungu, Okie Agustina menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo pada 2012 silam.

Pernikahan keduanya pun sempat menjadi sorotan karena Okie Agustina sendiri adalah mantan istri Pasha Ungu.

Meski banyak yang meragukan Gunawan Dwi Cahyono menikahi janda, tudingan tersebut terbantahkan.

Pasalnya Gunawan Dwi Cahyo yang menikahi janda tiga anak tersebut nyatanya terlihat makin bahagia saja dari hari ke hari.

Ya, kini sudah bertahun-tahun membina rumah tangga, kehidupan pasangan suami istri ini bahkan jauh dari gosip miring.

Kebahagiaan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo juga lengkap setelah dikaruniai seorang putra bernama Miro.

Meski hanya ayah sambung, Gunawan Dwi Cahyo bahkan akrab dengan anak-anak Pasha Ungu.

Bahkan dua putri Okie Agustina dengan Pasha Ungu sudah menganggap Gunawan Dwi Cahyo layaknya ayah kandung.

Tak aneh jika pasangan suami istri ini sekarang menjadi idola netizen.

Apalagi kehidupan rumah tangga keduanya juga jauh dari gosip miring.

Tapi siapa sangka, di balik keromantisan yang mereka kerap tunjukkan, tubuh kurus Gunawan Dwi Cahyo belum lama ini justru jadi buah bibir netizen.

Okie Agustina yang megetahui cibiran tersebut pun tak tinggal diam.

Tentu saja cibiran tersebut membuat Okie Agustina langsung memberikan responsnya.

Okie Agustina pun bak membungkam mulut netizen yang berkomentar buruk soal tubuh kurus suaminya.

Respons Okie Agustina tersebut diungkap di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

“Lucu itu ketika ada yang komen.. kok suaminya skrg kurus, keliatan tua, jangan2 tekanan batin atau ga diurus..!,” tulis Okie Agustina.

Okie Agustina membantah tudingan tak mengurus hingga sang suami nampak mengalami tekanan batin juga tubuh kurus.

Ia pun memberikan alasannya.

Dengan sopan Okie Agustina mengatakan jika sang suami adalah seorang pemain bola, sehingga tubuhnya harus dijaga.

Sebab jika terlalu berisi, maka akan kesusahan saat berlari mengejar bola.

“Suami saya ini pemain bola.. kalo pemain bola montok ntar ga bisa lari, ga bisa ngejar bola.. malah ntar dia yang dikira bolanya,” tulis Okie Agustina.

Sudah digunjing kurus oleh netizen, Okie Agustina lantas menyebut saat ini Gunawan Dwi Cahyo justru ingin mengurangi lagi berat badannya.

“Segini dibilang kurus aja.. dia masih mau nurunin berat badan lagi biar lebih enteng larinya,” ungkap Okie Agustina.

“NB: kecuali yang main bola nya@revabasyuni.. dia bs lari kenceng banget.. suami aja kalah. ya ga @indahhrrahayu @gunawandwicahyo13 ?? (Maaf saya mah julidnya terang2an,” lanjut Okie Agustina.

Di akhir tulisannya, Okie Agustina pun memberikan teguran pada warganet yang julid agar tidak berasumsi dan langsung menuduh.

“Jangan terlalu overthinking dan berasumsi tidak baik dengan pikiran sendiri, apalagi sampai menuduh.

Karena tulisan, ucapan itu mencerminkan kualitas diri kita,” tutup Okie Agustina.