Elly Sugigi bongkar kelakuan Fuji saat bertemu, bandingkan dengan sikap Agnez Mo: Ya Allah gayanya..


Nama Fujianti Utami Putri atau yang akrab dikenal Fuji tengah menjadi sorotan jagat maya setelah dinilai tulus mengasuh keponakannya, Gala Sky Andiansyah.

Namun, warganet justru menyoroti kegiatan Fuji yang kini begitu sibuk. Seperti hadir dalam podcast hingga syuting film terbarunya.

Apalagi saat ini, Fuji sudah menjalin hubungan pacaran dengan adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar.

Elly Sugigi pun menjadi salah satu artis yang ikut berkomentar soal bagaimana sikap Fuji saat bertemu. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Fuji disorot karena dinilai terlalu sibuk

Salah satu warganet memberikan penilaian terhadap Fuji yang kini sedang menjadi perhatian jagat maya. Di awal kalimat, warganet itu menegaskan dirinya hanya ingin berpendapat saja.

“Maaf ya buat fansnya Fuji atau Thoriq, ini hanya pendapat saja loh, kejadian akhir-akhir ini yang mau saya komentari yaitu Fuji ini,” tulis warganet tersebut dilansir Hops.ID dari Instagram @lambehofficial pada Jumat, 4 Februari 2022.

Warganet ini menilai kalau popularitas Fuji di Tanah Air bermula ketika ia dinilai sangat tulus mengasuh keponakannya, Gala Sky Andriansyah meski usianya baru 19 tahun.

“Dia terkenal karena beritanya tentang mengasuh Gala, yang menjadi anak yatim piatu. Banyak yang kasihan dan memberi semangat untuk mengurus Gala,” tuturnya.

Namun seiring berjalannya waktu, Fuji justru terlihat sangat sibuk menghadiri berbagai podcast hingga syuting film. Warganet ini pun menanyakan kapan Fuji akan mengurus Gala jika jadwalnya begitu padat?

Akhir-akhir ini dia lebih sibuk podcast sana sini, casting, shooting, sampai saya mikir kapan ngurus Galanya kalau kerjaannya sibuk banget?,” ujarnya.

Apalagi hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar pun semakin menjadi perhatian lantaran keduanya banyak menghabiskan waktu bersama sebagai sepasang kekasih.

“Dan terakhir dengar kabar habis makan malam romantis sama Thoriq dan sudah jadian sekarang,” tutupnya.
Pendapat Elly Sugigi

Unggahan itu lantas menuai banyak reaksi dari para pengguna Instagram, salah satunya artis sekaligus komedian Elly Sugigi.

Dia mengungkapkan bagaimana sosok Fuji di matanya setelah bertemu secara langsung. Elly juga tak sungkan membandingkan sikap Fuji dengan artis internasional, Agnez Mo.

Tadi malam saja gayanya kayak artis terkenal dikejar media nunduk aja. Agnez Monica aja masih say hallo ini lewat depanku ya Allah,” ungkap Elly Sugigi.

Elly Sugigi pun merasa heran mengapa Fuji bersikap seperti itu. Namun, Elly menegaskan kalau dirinya tidak melontarkan kalimat nyinyir untuk adik almarhum Bibi Andriansyah tersebut

Ku bilang itu Fuji kok gayanya kayak gitu ya. Ini aku lihat mata kepalaku sendiri ya maaf bukan mau julid tolong jangan sindrom dengan keadaan kamu saat ini Fuji,” pungkas Elly Sugigi.

Komentar Elly Sugigi lantas menjadi perhatian netizen lainnya yang membela Fuji.

“Bukan julid tapi emang julid kan mpo,” ujar netizen.

“Kapan nambah laki lagi mpoook,” tutur lainnya.

“Sudah enggak sudah julidin orang, mending urus anak-anak tuh biar akur enggak ribut mulu,” pungkas netter ke Elly Sugigi.

HATI-HATI, Ini Bahayanya Apabila Suami Lebih Mengutamakan Ibunya Daripada Istri..

Bersyukur bila dalam keluarga jarang terjadi persimpangan pendapat antara pasangan dengan orang tua sendiri namun terkadang ada waktunya terjadi perbedaan pendapat antara pasangan dengan orang tua. Mungkin antara istri dengan ibu atau suami dengan ayah kita.

Berada di posisi tengah seperti ini tentu sangat sulit dan membuat jadi serba salah sebab baik pasangan maupun orang tua sama-sama kita kasihi dan berperan yang penting dalam kehidupan.

Bila dihadapkan pada suatu pilihan yang membuat kita harus memilih orang tua atau pasangan, siapa yang akan dipilih?

Tidak semua wanita bisa bertahan dalam kondisi berat seperti itu. Bagaimana tidak? Saat istri selalu mengutamakan suami di atas orang tuanya namun sang suami mengutamakan orang tuanya sendiri maka perselisihan bisa sangat mudah terjadi dalam keluarga ini. Lama-kelamaan hubungan suami-istri menjadi dingin dan semakin menjauh.

Suami yang mengutamakan orang tua mengatakan kalau ayah dan ibunya tidak bisa dibandingkan dengan siapa pun termasuk dengan istri sendiri. Tiada yang namanya mantan orang tua, sebaliknya kalau bercerai dengan istri bisa dicari penggantinya.

Hal yang sama juga muncul dalam pikiran sang istri. Tentulah istri juga punya keinginan mengutamakan orang tuanya seperti yang dilakukan suami. Sebab orang tua istri juga adalah sosok yang sangat mencintai, mendampingi, mendidik, dan mengorbankan segalanya demi anak.

Inilah yang membuat betapa berbahaya bila suami mengutamakan orang tuanya sementara istri dituntut mengutamakan suaminya dibanding orang tua sendiri. Ada perasaan tidak adil di dalam hati istri.

Sebaliknya, bila suami mengutamakan istri dibandingkan orang tuanya termasuk ibunya maka selain hubungan suami istri lebih langgeng juga bisa membuat hubungan istri dengan orang tua suami lebih rukun. Istri akan lebih peduli dan sayang kepada orang tua suami karena istri tidak menganggap orang tua suami sebagai saingan.

Oleh karena itu, sebelum menikah memang anak mengutamakan orang tua namun bila sudah menikah sebaiknya suami dan istri sama-sama saling mengutamakan satu sama lain. Suami mengutamakan tanggung jawab kepada istrinya dan istri harus mengutamakan keinginan suami di atas harapan orang tua sendiri.

Berumah tangga artinya sang anak ‘meninggalkan’ orang tua masing-masing kemudian bersatu dengan suami atau istrinya sehingga mereka bebas menjalankan rumah tangga tanpa intervensi orang tua.

Orang tua tetap harus dihormati namun dalam hal prioritas setelah menikah kini telah berubah dari orang tua kepada pasangan masing-masing. Hal ini berlaku untuk suami dan istri.

Orang tua dan anak bukan kita yang memilih namun Tuhanlah yang menentukan siapa orang tua dan anak kita. Sementara pasangan, kita sendiri yang memilihnya dengan berjanji di hadapan Sang Kuasa. Sudah seharusnya kita bertanggung jawab atas pilihan itu. Orang tua memang setia mendampingi di kala susah namun pasanganlah yang akan menemani sampai kita tua.

Pasangan yang saling mengutamakan satu sama lain akan merasakan kenyamanan (feeling secure) saat mereka berdua sedang dalam masalah sulit. Istri dan suami sama-sama akan saling percaya bahwa pasangannya pasti tidak akan meninggalkannya sendirian sebab sudah terbukti selama ini lebih mengutamakan dirinya di atas segalanya termasuk orang tua.

Pun saat orang tua suami meningga dunia, alih-alih berbahagia di dalam hati maka istri yang selama ini kita utamakan akan turut merasakan dan menemani suami berduka.