‘Emang Lakinya yang Nggak Pernah Puas’, Suaminya 10 Kali Main S*rong Hingga Berakhir Cerai, Begini Nasib Artis Ini Sekarang, Alih Profesi Jualan Baju Demi Menyambung Hidup


Masih ingat dengan artis cantik Kiki Amalia

Ya, Kiki adalah sosok mantan istri mantan pemain sepak bola Markus Horison.

Kini, nama Kiki Amalia jarang muncul di dunia entertainment tanah air.

Markus sempat menjalin biduk rumah tangga dengan Kiki Amalia.

Namun rumah tangga Kiki Amalia dengan Markus Horison harus kandas.

Sebelumnya Kiki Amalia menuturkan, hubungan cintanya dengan Markus Horison memang menjadi pengalaman tak menyenangkan bagi dirinya.

Kini, demi anak-anaknya, Kiki Amalia rela berkarir sendiri di dunia malam untuk mencari nafkah.

Dia pun tampaknya tak ingin meratapi nasib dan tetap ingin berusaha mandiri menafkahi anak-anaknya.

Kini, lama tak terdengar kabarnya, ternyata Kiki Amalia saat ini memutuskan untuk berkarir di dunia malam atau di industri musik, menjadi Disc Jockey (DJ).

Kabarnya Kiki Amalia bercerai dari Markus Horison, eks penjaga gawang (kiper) tim nasional (timnas) sepak bola Indonesia ini gara-gara diselingkuhi.

Artis yang satu ini pasti tak asing didengar di dunia hiburan, terutama soal kisah rumah tangganya.

Ya, dia adalah artis Kiki Amalia yang pernah blak-blakan soal rumah tangganya dengan Markus Horison.

Melansir dari Kompas.com, Kiki Amalia mengaku sudah diselingkuhi sebanyak 10 kali oleh Markus Horison hingga akhirnya cerai.

Gue enggak ngerti 10 kali, maksudnya 10 perempuan kali. Astagfirullahaladzim gue keceplosan deh, ujar Kiki Amalia, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans TV, Jumat (9/10/2020).

Kiki Amalia menyebut mantan suaminya kurang bersyukur dengan apa yang telah dimiliki hingga selalu mencari yang lebih.

Dia aja yang banyak kurangnya, pakai nyari yang lebih, imbuh Kiki.

Kiki menyebut Markus Horison tak pernah puas dengan apa yang dimiliki dan melirik hidup orang lain.

Pekerjaan, usaha, ada, tapi emang lakinya aja yang enggak pernah puas. Rasanya rumput tetangga lebih indah mulu, ungkap Kiki Amalia.

Diketahui, Kiki Amalia menikah dengan pesepakbola Markus Horison pada 27 November 2010.

Dua tahun membiduk rumah tangga, Kiki Amalia bercerai dengan Markus pada 10 Desember 2012.

Sudah 11 tahun Kiki Amalia bercerai, lantas bagaimana kabarnya kini?

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, Kiki Amalia yang masih betah menjanda kerap memposting kegiatannya di Instagram.

Kiki Amalia juga banting tulang mencari uang sendiri.

Kiki beberapa kali tampil dalam sinetron religi.

Ia juga membintangi sinetron ‘Kembalinya Raden Kian Santang’.

Belum lama ini, Kiki juga mempromosikan FTV yang dibintanginya.

Ia bermain di FTV Pintu Berkah yang tayang di Indosiar.

Selain berakting, Kiki Amalia juga membuka jasa endorse.

Ia kerap mempromosikan produk di Instagram pribadinya.

Bahkan, Instagram pribadi Kiki itu sudah memiliki 393 ribu followers.

Kiki Amalia diketahui juga membuka usaha bernama KIAM, bergerak di bidang fashion.

Ia menjual beragam pakaian.

Baik untuk bersantai maupun hangout.

Kiki kerap mempromosikan produknya.

Ia berpose bak model maupun membuat video untuk menarik pembeli.

Akun Instagram jualan Kiki Amalia telah diikuti 11,5 ribu.

Namun akun tersebut diprivat sehingga harus follow terlebih dahulu untuk mengetahui produk KIAM secara lengkap.

Dibentak Anak Itu Rasanya Sakit Benget, Bahkan Lebih Sakit Daripada Saat Melahirkannya

Bunda, masakin air bu. Saya ingin mandi gunakan air hangat,” seseorang anak memohon ibunya mempersiapkan air hangat buat mandinya.

Si bunda dengan jujur melakukan apa yang diperintah oleh si anak.

Dengan suara halus ibunya membalas,“ Iya, menunggu sesaat betul, cinta!”

“ Janganlah sangat lama betul Bu! Soalnya aku terdapat akad serupa sahabat,” ucap si anak.

Tidak lama setelah itu si bunda sudah berakhir mempersiapkan air hangat buat buah hatinya.

“ Nak, air hangatnya telah sedia,” bunda itu berikan ketahui.

“ Lama sekali sih, Bu…” si anak sedikit membentak.

Sehabis berakhir mandi serta berpakaian apik, si anak berpamitan pada ibunya,

“ Bu, aku pergi dahulu betul, ingin jalan- jalan serupa sahabat.”

“ Ingin kemana nak?” pertanyaan si bunda.

“ Kan telah saya bilang, aku ingin pergi jalan- jalan serupa sahabat,” tutur si anak sembari mengernyitkan jidat.

Malam harinya, si anak kembali dari jalan- jalan, sesampainya di rumah beliau merasa jengkel sebab ibunya tidak terdapat di rumah. Sementara itu perutnya amat lapar, di meja makan tidak terdapat santapan apa juga.

Sebagian dikala setelah itu, ibunya tiba sembari melafalkan damai,“ Assalamu’ alaik¬¬um.. Nak, kalian telah kembali? Telah dari mulanya?”

“ Hah, bunda dari mana saja. Aku ini lapar, ingin makan tidak terdapat santapan di meja makan. Sepatutnya jika bunda ingin pergi itu masak dulu…” tutur sang anak dengan suara amat berdengung.

Si bunda berupaya menarangkan sembari menggenggam tangan buah hatinya,“ Demikian ini cinta, kalian janganlah marah dahulu. Bunda mulanya pergi bukan buat hal yang tidak berarti, kalian belum tahukan jika istrinya Pak Belas kasih tewas?”

“ Tewas? Sementara itu tidak sakit apa- apa kan, Bu?” si anak sedikit terkejut, bunyi suaranya pula tidak besar lagi.

“ Ia tewas durasi Maghrib mulanya. Ia tewas dikala melahirkan buah hatinya. Kalian pula wajib ketahui nak, seseorang bunda itu berjudi nyawa dikala melahirkan buah hatinya,” bunda membagikan uraian.

Batin si anak mulai terpukul, dengan suara lembut beliau menanya pada ibunya,“ Itu maksudnya, bunda dikala melahirkanku pula sedemikian itu? Bunda pula merasakan sakit yang luar lazim pula?”

“ Iya anakku. Dikala itu bunda wajib berjuang menahan rasa sakit yang luar lazim. Tetapi, terdapat yang lebih sakit dari semata- mata melahirkanmu, nak,” si bunda menanggapi.

“ Apa itu, Bu?” si anak mau paham apa yang melampaui rasa sakit ibunya dikala melahirkan ia.

Si bunda tidak sanggup menahan air mata yang mengalir dari tiap ujung matanya seraya mengatakan,“ Rasa sakit dikala bunda melahirkanmu itu tidak seberapa, apabila dibanding dengan rasa sakit yang bunda rasakan dikala dirimu membentak bunda dengan suara berdengung, dikala anda melukai batin bunda, Nak.”

Sang anak langsung meratap serta berharap maaf atas apa yang sudah diperbuat sepanjang ini pada ibunya.

Sedang beranikah kalian membentak ibumu yang sudah memercayakan hidup matinya melahirkan kalian? Silahkan Sebarkanlah narasi ini pada seluruh temanmu.

Diduga Orang Tua Jadi Pemicu Perpisahan, Wanita Ini Nangis Dipelukan Mantan Suami di Hari Pernikahan

Sedih ya lihatnya.

Sebuah video haru kembali viral di media sosial. Video itu menangkap sebuah momen haru dimana seorang mempelai wanita yang tengah memeluk mantan suaminya di hari pernikahan.

Momen haru keduanya mendapat banyak sorotan lho dari netizen bahkan sudah disaksikan ribuan kali. Video itu salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @makasar_iinfo. Seperti apa kisah lengkapnya?

Sedih ketika mantan suami menemani mantan istrinya menikah setelah menikah,” tulis akun @makasar_iinfo dalam captionnya.

Dalam video itu, seorang wanita dengan pakaian adat lengkap terlihat tak kuasa menahan tangis di hari bahagianya. Ia memeluk mantan suaminya yang menggendong buah hati mereka sembari berusaha buat tegar.

Saat berfoto berempat bersama mantan suami, kesedihan juga terlihat jelas dari raut wajah sang mempelai wanita.

Tanggapan Netizen

Tak ayal video singkat ini langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 13 ribu kali oleh pengguna Instagram. Seperti biasan, netizen juga nggak ketinggalan memberikan berbagai tanggapannya.

Melihat video itu, banyak netizen yang menyayangkan perpisahan keduanya. Apalagi bila terlihat masih sama-sama saling mencintai. Selain itu, banyak netizen yang menganggap keduanya pasangan yang serasi karena sama-sama memiliki paras rupawan.

Massu’ku saya kalo memang masih ada rasa kenapa nikah sama orang lain,” komentar akun nurmanza_.

” Apa sihh gak lucuk. Kalo masih cinta yaa kenapa pisah dan gak rujuk lagi… Makanya memutuskan apa2 jangan pake emosii tapi pake otak,” tulis akun @oct_tyas.

Diduga Ada Campur Tangan Orang Tua

Menurut keterangan seorang netizen yang mengaku sebagai sepupu sang mempelai wanita, ia mengatakan bila orang tua masing-masing jadi faktor perpisahan keduanya.

Ini nyata, perempuannya sepupu saya. Itu yang gendong anak mantan suaminya, dan yang digendong anaknya,” terang akun @raniluind.

” Karena orang tua masing2 ikut campur dalam masalah rumah tangganya,” sambungnya memberi tahu alasan perpisahan pasangan ini.

Bikin haru ya memang kisah keduanya. Semoga diberikan yang terbaik ya bagi mbak dan mas yang ada dalam video. Gimana guys kalau menurut kamu?

Berumah Tangga Akan Selalu Indah Jika Kedua Pasangan Saling Menerima, Bukan Menuntut Untuk Sempurna

Dalam sebuah hubungan, terlebih dalam hubungan rumah tangga yang menjadi sangat mengagumkan hidup bersama itu adalah bila keduanya tak pernah menuntut untuk sempurna, Tapi bagaimana caranya keduanya saling berpegang tangan menutupi kekuragan masing-masing dengan kelebihan yang ada pada diri keduanya. Karena hubungan akan terasa indah, bahkan sangatlah indah jika kedua pasangan tercipta saling menerima, bukan menuntut pasangannya menjadi sempurna.