Faisal Mimpi Buruk Dua Malam Berturut-turut Sebelum Kecelakaan Maut Bibi Ardiansyah-Vanessa Angel


Begini cerita ayah Bibi Andriansyah

Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah secara mendadak akibat kecelakaan mobil di tol Jombang tentu membuat keluarga terkejut. Bahkan kedua orangtua Bibi Andriansyah, Faisal dan Dewi Zuhriati, sempat syok dan tak percaya akan berita tersebut.

Yang menyesakkan dada, Faisal ternyata baru menyadari telah mendapat firasat akan kepergian putra sulungnya tersebut. Firasat itu datang dalam bentuk mimpi buruk yang dialaminya selama dua hari berturut-turut.

Pengakuan ini disampaikan Faisal saat diundang sebagai bintang tamu untuk konten YouTube yang dikelola Melanie Ricardo dan diunggah 3 Desember 2021 lalu.

” Firasat ada, mungkin saya tidak mengatakan itu firasat ya. Saya sudah bilang ke mama nya. saya malam sebelumnya kan mimpi kehilangan mobil,” ungkapnya yang dikutip dari Liputan6.

Dua Malam Mimpi Buruk

Dua malam sebelumnya Faisal juga dimimpikan hal buruk. Hal ini pun disampaikan kepada sang istri.

“ Ma, mimpi papa jelek banget, udah dua malam ini. Tapi enggak bisa papa ceritain entah mimpi apa,” cerita Faisal.

Walau tak bisa diceritakan ke orang lain namun Faisal menjelaskan bahwa ia bisa merasakannya hingga menangis saat terbangun dari mimpi.

Masih Tak Menyangka

Faisal dan Dewi tak menyangka putra sulungnya lebih dulu pergi untuk selama-lamanya. Semasa hidupnya, Bibi Andriansyah adalah anak yang penuh perhatian kepada orangtua.

” Anak ini peduli banget, itu yang membuat kami sangat kehilangan. Bukan kami orang berduit banyak tapi alhamdulillah ada lah ya, tapi kami enggak butuh itu yang kami butuh perhatian. Dan anak ini perhatian banget, dan anak ini sangat perhatian sama mamanya,” tambah Faisal.

Merasa Kehilangan Bibi

Kehadiran Bibi di rumah membawa warna tersendiri bagi keluarga. Sejak kepergiannya, rumah menjadi berbeda.

” Dengan adanya dia itu hidup kami berwarna dan ceria. Tapi dengan kehilangan dia ini kami bener-bener sepi ya ma. Sangat berat, sangat berat,” tambahnya.

Cita-cita Bibi Ardiansyah Sebelum Meninggal, Ingin Gala Sky Jadi Pembalap

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ternyata telah merencanakan masa depan putra semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah sebelum meninggal dunia. Hal tersebut diungkapkan oleh sang adik, Fuji dan Fadli saat berbincang di kanal YouTube AH.

Fuji mengatakan, almarhum Bibi Ardiansyah memiliki keinginan menjadikan Gala Sky Andriansyah sebagai pembalap. Sementara Vanessa Angel, merencakan sang anak untuk mendalami dunia musik.

“Ada, dia (Bibi) selalu nuntun Gala kayak ‘anak gue harus jadi pembalap nih’. Tapi kalau kak Vanes kayak ‘Gala umur 3 tahun harus gue les piano musik segala macam’, kalau kak Febri kayak ‘nggak ah anak gue jadi pembalap atau petinggi kayak polisi gitu’,” kata Fuji.

Mendiang Vanessa Angel telah menargetkan akan memberikan kursus musik ketika Gala Sky Andriansyah telah menginjak usia tiga tahun. Ia ingin sang anak menuruni bakatnya dalam bermain musik.

“Iya, soalnya dikeluarga kita ngggak ada yang bisa hehe. Dari kak Vanes doang yang bisa,” ujar Fadli.

“Jadi harapannya ke Gala,” timpal Fuji.

Fadli dan Fuji pun akan mewujudkan harapan mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Namun, mereka enggan memaksakan jika Gala menolak dan memilih cita-citanya sendiri ketika besar kelak.

“Pasti sih. Kita pasti ngelesin dia piano atau apa aja alat musik,” ucap Fadli.

“Tapi nggak aku paksa sih kalau Gala gak mau. Tapi pasti nanti tau lah, ini mama kamu nuyuruh ini. Kalau mau alhamdulillah, kalau nggak ya sudah,” terang Fuji.

“Ya kalau dia (Gala) mau (jadi polisi) nggak apa-apa,” sambung Fadli.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada 4 November 2021. Kecelakaan tunggal di tol Jombang Mojokerto itu merenggut nyawa mereka.

Dikabarkan Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel, Ini Pernyataan Doddy Sudrajat

Doddy Sudrajat dituding bukanlah ayah kandung Vanessa Angel. Hal tersebut bermula dari beredarnya foto pernikahan orang tua Vanessa Angel. Terlihat dalam foto tersebut, sosok pria tidak ada kemiripan dengan Doddy Sudrajat.

Banyak warganet yang menuding bahwa pria yang ada di dalam foto pernikahan itu bukanlah Doddy Sudrajat. Ia pun disebut bukanlah ayah kandung dari Vanessa Angel.

Menanggapi kabar tersebut, Doddy pun mengatakan bahwa pria dalam foto tersebut adalah kakaknya.

“Foto yang beredar itu foto kakak saya, nah itu orang tuanya dari Cynthia, jadi itu adalah foto dari kakak saya. Memang kalau Vanessa panggil kakak saya udah kayak kakak dan mama,” jelas Doddy Sudrajat membantah.

“Kakak saya, orang tua Tia udah dianggap orang tua dia (Vanessa) sendiri, dia manggil papa-mama. Harus saya klarifikasi, bukan orang tua Vanessa,” sambungnya.

Milano Lubis selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat mengatakan bahwa kabar terkait kliennya bukanlah ayah kandung Vanessa Angel tidak lah benar. Milano mengaku telah mengetahui segala permasalahan yang terjadi di keluarga Vanessa Angel.

“Itu kan cerita yang mengada. saya tahu dari Vanessa sendiri, saya tahu cerita dari dia kecil sampai kabur. Kan semuayna dia cerita ke saya,” tegas Milano Lubis, kuasa hukum Doddy Sudrajat.

Namun dalam tayangan Rumpi pada tahun 2017 silam, Vanessa Angel mengakui bahwa pria dan wanita dalam foto pernikahan itu adalah orang tuanya.

“Mama dan papa jangan gitu dong, aku nangis sih. Mama meninggal sejak umur 8 tahun, mama meninggal lahir adek aku,” ucap Vanessa Angel.

Hubungan Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat memang sempat renggang. Hal tersebut bermula sejak Doddy menikah dengan Puput. Sejak kehadiran Puput di keluarganya, Vanessa merasa sang ayah mengabaikan dirinya.

Vanessa pun seakan tak ada tempat untuk berkeluh kesah. Hanya kepada mendiang ibunda kah dirinya mengadu. Namun Vanessa masih tak terima atas kematian ibundanya.

“Dia rindukan sosok ibu. Penyebab ibu meninggal itu dia nggak terima. Vanessa belum terima dan dia pikir orang-orang nggak sayang dia,” ucap Ayu Kyla.

Doddy Sudrajat mengatakan bahwa dirinya ingin merangkul sang putri. Namun saat itu Vanessa kabur dari rumah sehingga Doddy tak dapat merawat sang putri.

“Dulu pernah nurut sama Daddy akhirnya dia pergi dari rumah bertahun-tahun. Udah sulit mengawasi sementara saya pengen rangkul,” ucap Doddy Sudrajat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.