Fuji dan pengasuh kompak tulis nama lengkap Gala, netizen ke Doddy Sudrajat: Ini nama yang bener!


Secara tiba-tiba, Fuji mengunggah ulang unggahan lama Vanessa Angel yang berisi video saat anak semata wayang bersama Bibi Andriansyah, Gala Sky lahir ke dunia di Instagram Story. Vanessa Angel mengunggah video tersebut di Instagram pada 14 Juli 2020. Tak hanya wajah putranya, Vanessa turut menuliskan nama lengkap Gala Sky.

“Halo onti dan om omku! kenalin namaku Gala Sky Andriansyah, aku lahir tadi pagi pukul 5.51 dengan berat 3,3kg. terima kasih papi @bibliss dan terima kasih dokter @dr.haekal #keluarGALA,” tulis Vanessa Angel di Instagram pribadinya pada 14 Juli 2020, bertepatan hari lahir sang putra.

Tak hanya mengunggah posting-an lawas, Fuji juga menulis nama lengkap Gala dengan besar di bawah unggahan tersebut. “Gala Sky Andriansyah,” tulis Fuji dengan emoji hati di Instagram Story pada Rabu (8/12/2021). Pengasuh Gala, Siska Lorensa pun juga melakukan hal yang sama persis seperti Fuji.

Tak heran, jika banyak warganet yang berasumsi bahwa Fuji dan Siska sedang menyentil sekaligus meluapkan kekesalannya terhadap Doddy Sudrajat. Seperti diketahui, Doddy mengganti nama lengkap Gala Sky Andriansyah menjadi Gala Sky Adzan di buku yasin Vanessa Angel.

Warganet serang Doddy Sudrajat soal nama lengkap Gala Sky

Kolom komentar unggahan lawas Vanessa itu pun langsung dibanjiri dengan berbagai respons baru dari warganet. Kebanyakan berisi serangan untuk Doddy Sudrajat perihal nama lengkap sang cucu, Gala Sky.

“Miris banget keluarga si Dodot pake acara ubah nama anak,” komentar warganet. “Ini nama yang bener!,” tulis yang lain. “Doddy hello dodddd namanya gala sky andriansyah ya!!!,” ujar warganet lain.

Saking kesalnya, ada yang mendoakan Doddy Sudrajat terkena balasan yang setimpal karena sudah mengubah nama cucu yang telah diberikan langsung oleh kedua orang tuanya.

“Smoga yg main2 dg mengganti nama bayi dr pemberian kedua orangtuanya tanpa persetujuan,,dia akan diberi azab yg setimpal dr Allah SWT,” imbuh warganet. “Masih bayi aja udh d dzolimi sm dodi!! Kasian GALA klo gde liat kakeknya sakit jiwa.. Nama org dgnti2 seenk jidat!! GALA SKY ANDRIANSYAH nama yg d kasih kedua orgtuanya, kaga ada gala sky adzan,” sahut yang lain. “Nama pemberian ortunya itu adalah doanya ortu gala, main ganti2 seenak udel,” timpal warganet lain.

Nama Gala Sky diganti Doddy Sudrajat, adik-adik Bibi Andriansyah kompak posting begini

Polemik antara orangtua Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semakin runcing. Kepergian pasangan sehidup semati ini malah meninggalkan perseteruan dua keluarga yang memperebutkan Gala Sky anak Vanessa Bibi.

Baru-baru ini bahkan untuk hak sepele seperti cetak buku Yasin untuk mengenang 40 hari kematian Vanessa dan Bibi keduanya memberikan perbedaa.

Banyak pihak menyesalkan adanya persoalan dua keluarga ini hingga berkelanjutan.

Menjelang 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, beredar foto buku yasin almarhum dan almarhumah.

Pihak keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menggelar yasinan secara berbeda. Ramai sorotan terkait perbedaan buku yasin di keluarga Doddy Sudrajat dan Faisal.

Dalam buku yasinan di tempat Doddy Sudrajat hanya menampilkan foto Vanessa Angel tanpa Bibi Ardiansyah.

Juga tak disematkan nama Bibi maupun keluarganya di dalam buku. Selain itu yang paling miris adalah digantinya nama putra Vanessa diganti menjadi Gala Sky Adzani.

Sementara di buku yasin milik keluarga Faisal tetap menyertakan foto mendiang Vanessa Angel dan Bibi. Juga tercantum nama Doddy Sudrajat sebagai ayah Vanessa Angel.

Sejalan dengan itu, adik-adik Bibi seakan merespons sikap Doddy. Melalui unggahan InstaStory, Fuji dan fadly sama-sama menekankan nama asli Gala pemberian Vanessa kepada anaknya.

Dalam unggahannya Fadly adik kedua Bibi memposting dirinya tengah menemani keponakannya itu mandi. Sambil menyorot wajah Gala, Fadly mengucapkan nama lengkap Gala.

“Haloo siapa nih,, Gala Sky Andriansyah!” Kata Fadly.

Berbeda dengan Fadly, Fuji adik bungsu Bibi memposting ulang unggahan kakak iparnya yaitu Vanessa Angel saat baru melahirkan Gala.

“Halo onti dan om omku! kenalin namaku Gala Sky Andriansyah….” tulis Vanessa di caption unggahan.

Fuji menyertakan nama sang keponakan dengan menyertakan emoji merah hati.

“Gala Sky Andriansyah,” tulis Fuji.

Kedua postingan itu seakan menyindir keluarga Vanessa Angel. Fuji dan Fadly seakan menekankan jika nama Gala yang sebenarnya adalah Gala Sky Andriansyah.