Gala Sky Bisa Tak Selamat Jika Tubagus Joddy Lakukan Ini Saat Insiden Kecelakaan


Faisal ungkap hal baru soal kecelakaan Vanessa dan Bibi.

Faisal, ayah dari Bibi Ardiansyah mengungkapkan fakta baru terkait kecelakaan mobil yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan sang anak, Bibi Ardiansyah.

Sebelum kecelakaan terjadi, Bibi sempat menyetir mobil tersebut, karena lelah, suami Vanessa Angel itu meminta Joddy untuk mengendari mobil tersebut.

” Si Febby (Bibi) sama istrinya istirahat di rest area, kemudian mereka minum, cerita mba yang ikut (pengasuh Gala) trus gantian bawa mobil,” kata Faisal dalam acara Hotman Paris Show.

Faisal juga mengungkapkan kalau saat kecelakaan itu terjadi memang Joddy membawa mobil tersebut dengan kecepatan tinggi.

” Jadi belum lama dia bawa dia mungkin terlalu kencang. Habis makan mungkin anak saya ngantuk istrinya ngantuk dan mba nya ngantuk, si Gala ngantuk. tinggal dia sendiri,” ungkapnya.

Mertua Vanessa Angel ini menyadari kalau kecelakaan ini terjadi karena kelalaian sopir.

” Andai kata rem mendadak aja kalau kita ketiduran itu si Gala bisa mental dong,” imbuhnya.

Dihantui Rasa Bersalah, Tubagus Joddy Histeris Pangil Nama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Tubagus Endang Lesmana ayah Tubagus Joddy memberkan kondisi putranya di Pengadilan Negeri Jombang, Jawa Timur. Menurut Endang, putranya mengalami syok setelah kecelakaan maut yang menewaskan dua majikannya.

” Keadaan Joddy waktu itu agak sedikit syok. Pas datang tidak bertanya banyak melihat kondisi Joddy pas datang (sering) ngelamun, syok. Mungkin merasa bersalah atas kelalaian,” kata Tubagus Joddy dikutip Dream dari YouTube SCTV, Senin 22 November 2021.

Melihat kondisi Joddy syok, sering melamun sampai menangis histeris memanggil-manggil kedua majikannya, Vanessa dan Bibi yang kini telah tiada, membuat Endang mendatangkan pemuka agama. Ia berharap dengan pendampingan dari pemuka agama selama di dalam sel bisa memberikan motivasi dan pencerahan untuk Joddy.

” Ada pemuka agama juga, saya minta tolong untuk menasihati Joddy, memberikan nasihat, memberikan motivasi, jadi mungkin dia (Joddy) ceritanya ke beliau” , ucapnya.

Menurut Endang sejak mendapatkan pendampingan dari pemuka agama, kondisi Joddy menjadi lebih baik. Ia juga siap menjalani proses hukum atas kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa dan Bibi.

” Tubagus Joddy baik dan siap, tegar menghadapi proses hukum karena amanat juga dari Tubagus Joddy tidak akan melakukan pembenaran. Dia siap bertanggung jawab atas segala ini karena beliau (Vanessa dan Bibi) orang baik. Ini kesalahan Tubagus Joddy atas kelaleainnnya,” tutur Endang.

Keluarga Tubagus Joddy Tak Datang Melayat, Mertua Vanessa Angel: `Jangan-Jangan….`

Faisal, ayah dari Febri Ardiansyah mengungkapkan keluarga Tubagus Joddy, sopir dari keluarga Vanessa Angel dan putranya tak ada yang datang melayat. Hubungan komunikasi dari pihak keluarga juga belum ada yang dilakukan.

” Sampai sejauh ini tidak ada, kita tidak di kontak, mereka tidak datang juga,” kata Faisal yang mengaku tak tahu alasan ketidakhadiran keluarga Joddy dalam wawancara dengan awak media baru-baru ini.

Menurut Faisal, pihak keluarga tidak mempermasalahkan ketidakhadiran keluarga Joddy saat proses pemakaman putra dan menantunya itu.

Tanpa kehadiran keluarga Joddy, masih banyak keluarga dan kerabat yang datang dan mendoakan Vanessa serta Febri.

” Menyayangkan? enggak juga bagi saya sih,” ujarnya.

Faisal menduga alasan ketidakhadiran keluarga Joddy untuk melayat Vanessa maupun Febri kemungkinan karena ada perasaan malu. Dia juga menduga kinerja Joddy selama menjadi sopir keluarga Vanessa Angel sudah diketahui oleh pihak keluarga mereka.

” Jangan-jangan dia sudah tahu ini masalah kerja si Joddy ini, Malu,” imbuh dia.

Foto Vanessa Angel di Atas Makam Mendadak Hilang

Kedua orangtua Bibi Ardiansyah, Dewi dan Faisal, kembali mendatangi Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Senin 8 November 2021.

Mereka tidak datang berdua, melainkan bersama Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa dan istri.

Saat menghampiri makam anak dan menantunya itu, betapa kagetnya Dewi dan Faisal karena foto Vanessa menghilang.

” Enggak ada fotonya, Vanessa enggak ada fotonya,” ujar Faisal dalam kanal Youtube Sambel Lalap.

Padahal, menurut Dewi, pada pagi hari ia masih melihat foto Vanessa di atas makam. ” Tadi pagi aku ngaji masih ada,” tutur Dewi.

” Mungkin diambil fans,” ucap salah satu wanita yang ikut dengan ibunda Bibi Ardiansyah. Beda dengan Vanessa, foto Bibi masih ada di makam.

Tak diketahui pasti kemana foto Vanessa, karena memang sudah empat hari usai Vanessa dan Bibi dimakamkan, masih banyak peziarah yang datang untuk mendoakan pasangan ini.

Ayah Vanessa Angel Teringat Satu Keinginan Putrinya yang Diutarakan Semasa Hidup

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat mengungkapkan satu keinginan putrinya sebelum meninggal. Menurut Doddy Vanessa pernah mengutarakan niatnya membeli rumah sesuai impiannya.

Namun impian itu tidak terlaksana karena Vanessa Angel meninggal bersama suaminya Febri Ardiansyah atau Bibi dalam kecelakaan di ruas tol Nganjuk, Jawa Timur.

” Tidak ada wasiat atau firasat apa-apa. Cuman ada satu keinginan dia, ingin membeli sebuah rumah, Bibi juga,” kata Doddy Soedrajat dikutip Dream dari YouTube KH INFOTAINMENT, Senin 8 November 2021.

Doddy mengatakan Vanessa dan Bibi sempat meminta didoakan agar impiannya membeli rumah idaman bisa cepat terlaksana.

” Vanessa minta doa ke mamanya ke saya. ‘Pah doain ya Vanessa mau beli rumah. Kalau misalnya ada rezeki (beli rumah). Itu aja terakhir keinginannya Vanessa sama Bibi yang belum terlaksana,” kata Doddy.