Hadir Sebelum Desy Ratnasari, Ini Kabar Findi Artika Yang Dulu Mau Dilamar Pedangdut Nassar


Sebelum dikabarkan cinta dengan Desy Ratnasari, pedandut Nassar sempat dikabarkan punya hubungan dengan artis muda Findi Artika.

Bahkan Findi Artika yang masih berusia 19 tahun itu sudah disebut sebagai calon istri Nassar.

Lantas bagaimana kabar Findi Artika sekarang?

Findi dikenal sebagai penyanyi yang sukses menjadi juara ajang Bintang Pantura 6.

Ramai rumor Nassar dengan Desy, Findi justru dipuji dianggap makin cantik.

Penampilan gadis asal Lampung itu dikatakan makin berkelas dari hari ke hari seiring perkembangan karirnya di dunia hiburan.

Di akun Instagram, Findi kerap mengunggah potret cantiknya.

Di kolom komentar, banyak netizen yang menguatkan Findi dan mendoakan agar sang idola mendapat yang terbaik baik dari karir maupun percintaan.

Profil Findi Artika

Bernama asli Livia Findi Artika, perempuan tersebut merupakan juara pertama ajang dangdut yang bernama Bintang Pantura season ke 6.

Dirinya mendapatkan hadiah sebesar 200Jt berkat kemenangannya dalam acara ajang dangdut tersebut.

Dalam ajang tersebut dirinya merupakan anak didik dari King Nassar yang sekarang diisukan dekat dengannya

Walaupun menjadi juara pertama, Findi lahir dari keluarga yang sederhana yang berasal dari kota lampung. Diketahui ayah Findi merupakan seorang pengepul rongsokan.

Sebelumnya Findi pernah mengikuti beberapa ajang kompetensi dangdut lainnya, seperti Liga Dangdut pada tahun 2019 lalu, sayangnya Findi hanya berhasil lolos dalam babak 48 besar.

Berikut Biodata Singkat Findi Artika

Nama : Livia Findi Artika

Nama Panggung : Findi Artika

Umur : 18 Tahun

Asal : Lampung

Profesi : Penyanyi Dangdut

Instagram : Findiartika_official.

Dessy Ingin Yang Matang

Beberapa hari terakhir ramai kabar yang menyebut Nassar tengah mengincar artis senior Desy Ratnasari untuk menjadi pasangannya.

Rumor hubungan Desy dan Nassar ini bermula ketika Nassar melamar Desy di sebuah acara televisi.

Namun Desy sendiri telah mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan Nassar hanyalan setingan acara belaka.

Pernyataan Desy itu dikatakannya sendiri ketika ia tengah menghadiri acara bersama dengan sejumlah pejabat.

Desy Ratnasari menegaskan sebenarnya dengan Nassar tidak ada hubungan spesial.

Selain itu ia juga mengaku tidak suka dengan pria berondong atau yang lebih muda.

Dia juga mengaku jika aksinya dengan Nassar hanya konten.

Artinya semuanya hanya untuk keperluan acara di televisi dan hanya terjadi di studio saja.

“Yang terjadi di studio itu hanya sebatas di studio saja. Dia ( Nassar) mengagumi saya, alhamdulillah.”

“Ada yang mengagumi saya juga di sini? Saya juga enggak mungkin menyampaikan perasaan mendalam secara live.”

“Dia tahu saya tidak cari yang berondong dan (cari pria yang) lebih dewasa,” beber Desy Ratnasari.

Bicara Soal Anak
Lama bungkam, Nassar akhirnya bongkar hubungannya dengan anak kandung Muzdalifah.

Cerai dari Muzdalifah, Nassar bak ikut kehilangan putra semata wayangnya.

Bagaimana tidak, Nassar rupanya sudah lama tidak bertemu dengan buah hatinya dengan Muzdalifah.

Bahkan Nassar menyebut anak kandungnya kini sudah tidak mengenali dirinya.

Cara didik Muzdalifah dan Fadel Islami pun sempat diungkap Nassar.

Hal ini diungkap Nassar saat menjadi bintang tamu di konten Deeptalk with Ruben Onsu, Selasa (14/6/2022).

“Aku enggak pernah ketemu anak, aku nikmati itu,” kata Nassar sambil terisak, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Rabu (15/6/2022).

“Lama Kang, waktu yang lama,” imbuhnya.

Ternyata tak bertemu dengan anak kandungnya jadi tekanan tersendiri.

“Kalau orang tanya apa itu tekanan, of course (tekanan) buat aku,” ucap Nassar sambil menangis.

Akan tetapi Nassar menyebut masih suka berkomunikasi dengan mantan istrinya itu untuk menanyakan kabar anaknya.

Bagaimanapun dia tak mau memaksakan diri segera bertemu dengan sang putra.

Dia yakin akan segera bertemu dengan anaknya itu jika Tuhan sudah berkehendak.

“Komunikasi, tapi aku tidak pernah memaksakan karena aku selalu bilang, kalau Tuhan menghendaki, suatu saat besar dia pasti cari bapaknya,” ungkap Nassar.

Selain itu, Nassar yakin putranya tidak akan semudah itu melupakannya, meskipun lama tidak bertemu.

“Aku enggak pernah takut, dia tidak kenal aku.

Karena buat aku dia besar, dia pasti cari bapaknya.”

“Jadi kalau ada yang nanya, kapan terakhir kali ketemu anak, ibunya suka ngirim foto, tapi ya hanya sebatas itu saja.

Tapi bagi aku itu aja udah menjadi hiburan buat aku,” tuturnya.

Mendengar seluruh isi hati Nassar mengenai putranya itu, Ruben Onsu pun meminta Nassar untuk menyampaikan pesan kepada putranya.

Nassar pun hanya dapat berpesan singkat tapi sangat bermakna untuk anak semata wayangnya itu.

“Maaf, i love you,” ucap Nassar sambil terus menangis.

Sebagai informasi, Nassar diketahui sempat menikah dengan seorang janda kaya raya beranak empat, Muzdalifah.

Awalnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut tak pernah berpikir bakal menikah dengan Muzdalifah.

Bahkan, ia baru mengenal Muzdalifah.

Perkenalan mereka dimulai saat mendapatkan tawaran mengisi di suatu acara yang diselenggarakan di rumah janda kaya raya tersebut di Tangerang.

Keduanya pun menjalin hubungan yang baik selama 4 tahun.’

Selama berteman, Nassar tidak memiliki perasaan suka terhadap Muzdalifah.

Baginya, istri almarhum H. Nurman tersebut sudah seperti keluarganya sendiri.

Tetapi, ternyata sebelum meninggal, H. Nurman menitip pesan agar menjaga Muzdalifah dan anaknya jika sudah meninggal dunia.

Lalu, pada bulan Desember 2011, H. Nurman pun diketahui meninggal dunia.

Mendapat pesan dari sosok lelaki yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri, Nassar pun menjalankannya dengan baik.

Akhirnya seiring berjalannya waktu, perasaan suka itu timbul di dalam diri Nassar.

Tak berapa lama kemudian, King Nassar pun meminta Muzdalifah menjadi istrinya.

Akad pernikahan Nassar dan Muzdalifah diketahui dilaksanakan di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, 17 Mei 2012.

Nassar mengucapkan ijab kabul dengan lancar dalam satu hela nafas.

Ia pun diketahui memberi mas kawin satu set berlian dan seperangkat alat salat.

Sedangkan resepsinya yang diselenggarakan secara mewah itu dilaksanakan pada 27 Juni 2012, di Balai Samudera, Jakarta Selatan.

Saat itu, pernikahan keduanya menjadi sorotan publik. Pasalnya, usia Nassar jauh lebih muda 10 tahun daripada Muzdalifah.

Nassar pun menegaskan bahwa dirinya menikahi Muzdalifah bukan karena harta yang dimiliki sang istri, melainkan rasa cinta yang tulus dari hatinya.

Terbukti, dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra yang lahir pada tanggal 15 November 2013.

Alasan Nassar Tak Tahan Lagi Menduda Selama 7 Tahun Terkuak, Ternyata Sering Dihujani Pertanyaan Ini

Pedangdut Nassar ternyata terus dihujani pertanyaan oleh keluarganya terkait sosok istri baru setiap kali kumpul keluarga.

Nassar hanya mengisyaratkan bahwa perempuan yang dimaksud adalah Findi Artika, penyanyi jebolan Bintang Pantura yang sedang dikabarkan dekat Nassar.

Ayahanda pedangdut Nassar, Ahmad Hasan Sungkar, mengungkapkan harapannya memiliki seorang menantu.

Sejak bercerai dengan Muzdalifah beberapa tahun lalu, Nassar masih hidup menduda.

“Pasti jadi pertanyaan tahunan mah pasti, cuma gimana ya.. ya nunggu waktunyalah,” kata Nassar ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

“Insya Allah tahun depan sudah ada, mudah-mudahan,” timpal Ahmad Hasan Sungkar.

Ketika ditanya soal sosok perempuan yang dimaksud olehnya, Ahmad Hasan malu-malu untuk menyebut namanya.

Ia hanya mengisyaratkan bahwa perempuan yang dimaksud adalah Findi Artika, penyanyi jebolan Bintang Pantura yang sedang dikabarkan dekat Nassar.

“Ya yang sering disebut di tv-tv itu,” ujar Ahmas Hasan sembari tertawa..

“Ya kadang kan aku suka nanya sama mama, sama abah,” lanjut Nassar.

Menduda

Diberitakan sebelumnya, penyanyi dangdut King Nassar diketahui sempat menikah dengan seorang janda kaya beranak empat, Muzdalifah.

Awalnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut tak pernah berpikir bahwa dirinya akan menikah dengan Muzdalifah.

Bahkan Ia baru kenal dengan Muzdalifah saat keduanya bertemu pada suatu acara.

Sejak itu, Nassar pun kerap diundang untuk bernyanyi di acara yang diselenggarakan di rumah janda kaya raya tersebut di Tangerang.

Keduanya pun menjalin hubungan yang baik selama 4 tahun. Selama berteman, Nassar tidak memiliki perasaan suka terhadap Muzdalifah.

Baginya, saat itu istri almarhum H. Nurman sudah seperti keluarganya sendiri.

Tetapi ternyata sebelum meninggal, H. Nurman menitip pesan kepada dirinya agar menjaga istri dan anaknya jika sudah meninggal dunia.

Lalu pada bulan Desember 2011, H. Nurman pun diketahui meninggal dunia.

Mendapat pesan dari sosok lelaki yang sudah Ia anggap keluarga sendiri, Nassar pun menjalankannya dengan baik.

Ternyata seiring berjalannya waktu, perasaan suka itu timbul di dalam diri Nassar.

Tak berapa lama kemudian, King Nassar pun meminta Muzdalifah menjadi istrinya.

Pernikahan keduanya secara agama dilaksanakan di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, 17 Mei 2012.

Nassar mengucapkan ijab kabul dengan lancar dalam satu hela nafas. Ia pun diketahui memberi mas kawin satu set berlian dan seperangkat alat sholat.

Sedangkan resepsinya yang diselenggarakan secara mewah itu dilaksanakan pada 27 Juni 2012, di Balai Samudera, Jakarta Selatan.

Saat itu, pernikahan keduanya menjadi sorotan publik. Pasalnya, usia Nassar jauh lebih muda 10 tahun daripada Muzdalifah.

Nassar pun menegaskan bahwa dirinya menikahi Muzdalifah bukan karena harta yang dimiliki sang istri, melainkan rasa cinta yang tulus dari hatinya.

Terbukti, dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra yang lahir pada tanggal 15 November 2013. Tetapi sayang, pernikahan keduanya harus berakhir pada tahun 2015.

Hingga kini, penyanyi dangdut tersebut diketahui belum memiliki istri lagi. Tetapi tampaknya, King Nassar sudah memiliki sosok wanita yang kelak akan Ia nikahi.

Pasalnya, saat merayakan Idul Fitri tahun ini, King Nassar sudah memperkenalkan sosok wanita yang Ia kenalkan sebagai calon istrinya kepada keluarga besarnya.

Mengetahui anaknya sudah memiliki sosok wanita yang kelak akan Ia nikahi, orangtua King Nassar menegaskan bahwa mereka memberi keputusan sepenuhnya kepada sang anak.

Hanya saja, mereka berharap bahwa putranya tersebut mendapatkan calon istri yang tepat.

Kendati demikian, ayah Nassar menilai bahwa sosok wanita pilihan putranya tersebut adalah wanita yang baik. Hanya saja, ayah King Nassar enggan mempublikasi nama calon istri putranya tersebut.

“Kita nggak suruh milih A, B, C, semuanya juga adek-adeknya dapat sendiri-sendiri. Jadi kalau ada apa-apa pun, kita (orang tua) nggak disalahkan. Bebas, apa yang Nassar suka kita dukung terus,” ujar Ayah Nassar dalam YouTube Channel Sambel Lalap, Rabu (4/5/2022).

“Kalau ini (calon istri) abah dukung, karena lihat karakternya tuh kontak sama hati mungkin ini baik deh, tapi enggak usah sebut namanya ya,” lanjutnya.

Selain sudah diperkenalkan, baik Nassar dan calon istrinya mulai saling berkomitmen satu sama lain agar ujung perjalanan asmara mereka dapat berakhir di kursi pelaminan.

Tak hanya sekedar berakhir di kursi pelaminan saja, Nassar juga berharap pernikahannya kelak dapat langgeng hingga dia dan istrinya kelak sudah tua.

Karena itu, hingga sekarang King Nassar akuin dirinya masih betah menyandang status sebagai duda hingga 7 tahun.

“Makanya aku selalu bilang sama adik-adik aku bahwa berkomitmen, pernikahan itu komitmen gitu. Jadi kalau nikah gampang, maksudnya datang, disetujui, minta nikah. Tapi komitmennya, pernikahan berapa lamanya itu dari komitmen keduanya. Aku tuh selalu jaga komitmen berdua gitu,” tutur King Nassar.

“Harus bisa berkomitmen bahwa pernikahan itu bukanlah permainan, ya susah senang tidak ada yang berubah perasaannya, biar pernikahannya bisa awet tahan lama. Makanya aku suka nunda-nunda karena harus nilai dulu ini bisa enggak ya, cocok enggak ya,” lanjut Nassar.