Hadiri Acara Akikah Bayi Ria Ricis, Fadel Islami Langsung ‘Senggol’ Muzdalifah: Semoga Ketularan


Tiga tahun menjalani rumah tangga dengan Musdalifah, Fadel Islami ternyata punya keinginan terpendam.

Keinginan terpendam Fadel Islami itu terungkap ketika ia menghadiri acara akikah bayi Ria Ricis dan Teuku Ryan bersama Muzdalifah.

Dalam akun Instagramnya pada Jumat 5 Agustus 2022, Fadel Islami mengunggah foto menghadiri acara Ria Ricis.

Tampak Fadel Islami berfoto bersama Muzdalifah beserta sang empunya acara.

Ria Ricis pun tampak tersenyum lebar sembari menggendong bayi perempuannya.

Namun yang menarik perhatian publik adalah caption yang dituliskan oleh Fadel Islami.

Keterangan unggahan itu rupanya ‘menyenggol’ Muzdalifah.

Fadel Islami berdoa semoga ia dan sang istri ketularan memiliki bayi.

“Masya Allah, semoga ketular juga punya baby,” ungkap Fadel Islami dalam unggahannya.

Kesedihan Fadel Islami Soal Keturunan

Tiga tahun menjalani biduk rumah tangga dengan Muzdalifah, Fadel Islami rupanya menyimpan kesedihan.

Seperti yang diketahui, Muzdalifah dan Fadel Islami yang berusia lebih muda telah menikah pada 26 April 2019.

Meski rumah tangga mereka terlihat harmonis adem ayem, namun kini mendadak Fadel Islami mengungkapkan kesedihannya terkait pernikahan.

Padahal Fadel Islami juga sudah berusaha dengan Muzdalifah.

Hal itu terungkap dalam unggahan di akun Instagram pribadi Fadel Islami.

Pria yang kini berusia 29 tahun tersebut pun sembari mengungkapkan isi hatinya di caption.

Fadel Islami mengungkapkan kesedihannya selama menjalani pernikahan dengan Muzdalifah.

Ia mengaku padahal juga sudah berusaha keras dengan Muzdalifah.

Namun ternyata usaha Fadel Islami belum mendapatkan hasil.

Apa yang menyebabkan Fadel Islami sedih?

Rupanya Fadel Islami berharap memiliki anak dari Muzdalifah.

Lantaran pasangan yang berbeda usia 15 tahun ini belum dikaruniai buah hati hingga sekarang.

Muzdalifah sendiri telah memiliki lima anak dari pernikahan sebelum-sebelumnya.

Empat anak perempuan dari suami pertama, lalu seorang anak laki-laki dari Nassar.

Namun Tuhan belum menitipkan rezeki anak kepada Muzdalifah dan Fadel Islami.

Dalam posting-an di akun Instagram-nya, Fadel Islami menyematkan emoji sedih ketika ia ditanya soal kapan punya anak.

Ia mengaku selalu berusaha untuk memiliki buah hati.

“ketika ditanya kapan punya momongan, ini selalu kami usahakan,” tulis Fadel Islami dalam keterangan fotonya.

Banyak netizen yang meminta agar pria berusia 29 tahun tersebut tetap sabar dan bertawakal.

Pada tahun 2019, Fadel Islami dan Muzdalifah sempat mengungkap sedang menjalani program bayi tabung.

Kala itu bahkan Muzdalifah tak hanya rajin konsultasi ke dokter saja.

Tetapi ia juga harus rutin konsumsi obat dan minum susu.

“Alhamdulilah sudah dikasih obat dan minum susu.”

“Nah, ini ada susu dari dokter sama suplemen juga.”

“Untuk merangsang kehamilan sebagai kebutuhan indung telur supaya bagus.”

“Diminum sekali sehari selama 30 hari,” ucap Muzdalifah kala itu mengungkap programnya.

Namun sayang hingga kini usaha Muzdalifah tersebut belum membuahkan hasil.

Muzdalifah memang bukan wanita biasa.

Walau umurnya terpaut sangat jauh dengan suami, namun Muzdalifah bisa melayani Fadel Islami dengan baik.

Hal inilah yang membuat Fadel Islami bisa betah dengan Muzdalifah.

Rumah tangga keduanya juga terbilang harmonis dan selalu mesra bak ABG.

Ternyata ada rahasia ranjang Muzdalifah agar Fadel Islami betah dengannya.

Dikutip dari Sosok.ID, Fadel Islami pernah mengatakan jika Muzdalifah melakukan banyak perawatan.

Muzdalifah rajin merawat tubuhnya agar sang suami selalu melihat dirinya.

“Ternyata perawatannya banyak banget, luar dalam, parfum.”

“Pokoknya sebelum tidur ritualnya banyak,” kata Fadel Islami dalam tayangan ‘Ngopi Dara’, Sabtu, 25 Mei 2019.

“Kamu juga gitu kali kalau mau tidur harus wangi,” kata Muzdalifah

Kemudian Muzdalifah juga suka pakai baju tidur terbuka agar Fadel Islami senang melihatnya.

“Baju piyama, lingerie gitu buat tidur kan buat suami,” jawab Muzdalifah nakal seraya tertawa riang.

‘Banyak Sabar’ Sedihnya Fadel Islami, Ditanya Kapan Punya Anak, Perjuangan Muzdalifah Ikut Terungkap

Tiga tahun menikah, Muzdalifah dan Fadel Islami tak kunjung diberi momongan.

Tak terasa tiga tahun sudah pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami mengarungi bahtera rumah tangga.

Sempat diragukan, siapa sangka pernikahan Muzdalifah dengan Fadel Islami masih awet hingga saat ini.

Bahkan mantan istri Nassar KDI ini malah makin mesra dengan suami brondongnya.

Namun sayang, di tengah harmonisnya rumah tangga Muzdalifah, sang suami, Fadel Islami ternyata menyimpan rasa pilu.

Hal ini rupanya mengenai momongan yang tak kunjung dimiliki Fadel Islami.

Seperti diketahui Fadel Islami dan Muzdalifah memang terpaut usia cukup jauh yakni 15 tahun.

Muzdalifah sendiri telah memiliki 5 anak dari pernikahan sebelumnya.

Empat anak dari suami pertama, lalu seorang anak laki-laki dari Nassar KDI.

Fadel Islami berharap memiliki anak dari Muzdalifah.

Namun Tuhan belum menitipkan rezeki itu kepada pasangan ini.

Dalam postingan Instagram, Fadel menyematkan emoji sedih ketika ia ditanya soal kapan punya anak.

Ia mengaku selalu berusaha untuk memiliki buah hati.

“ketika ditanya kapan punya momongan, ini selalu kami usahakan,” tuiis Fadel Islami dalam keterangan fotonya.

Warganet pun meminta pria berusia 29 tahun itu agar tetap sabar.

Pada 2019, Fadel dan Muzdalifah sempat mengungkap menjalani program bayi tabung.

Muzdalifah tak hanya rajin konsultasi ke dokter saja.

Tetapi ia juga harus rutin konsumsi obat dan minum susu.

“Alhamdulilah sudah dikasih obat dan minum susu,”

“Nah, ini ada susu dari dokter sama suplemen juga untuk merangsang kehamilan sebagai kebutuhan indung telur supaya bagus,”

“Diminum sekali sehari selama 30 hari,” pungkas Muzdalifah kala itu.

Namun sayang hingga kini usaha tersebut belum membuahkan hasil.

Muzdalifah Makin Modis bak ABG, Fadel Islami Malah Khawatir Penampilannya: ‘Bingung Mau Gimana Lagi’

Meski terpaut 15 tahun usia, rupanya hal itu tak membuat Fadel dan Muzdalifah mengurangi rasa cinta antara mereka.

Bahkan kini malah semakin terlihat harmonis antara mereka.

Tetapi tampaknya, Fadel tak bisa tutupi kekhawatiran soal penampilan.

Fadel Islami menunjukkan hal tersebut dalam akun Instagramnya belakangan ini.

Suami Muzdalifah itu menunjukkan bagaimana dirinya tengah berusaha untuk memutar otak.

Semua berkenaan dengan penampilannya saat ini yang terlihat makin dewasa.

Padahal ketika menikahi Muzdalifah, usia Fadel Islami kala itu masih 28 tahun.

Sudah memasuki usia hampir 30 tahun, akhirnya menjadi tantangan Fadel Islami.

Termasuk menyamakan penampilannya agar serasi dengan istrinya yang berusia 43 tahun saat ini.

Terbaru pantauan TribunJatim.com, Fadel Islami mengunggah sebuah postingan terkait penampilannya saat ini.

Ayah sambung dari lima orang anak tersebut menunjukkan swafoto.

Wajahnya terlihat sedikit lebih tua, terutama ditambah penampilan rambut Fadel yang memanjang.

Fadel Islami memang kala itu mengaku bahwa rambutnya tengah memanjang.

Kekhawatiran Fadel Islami atas penampilannya tampak lewat caption.

“Rambut sudah panjang bingung mau model gimana lagi,” ungkapnya dikutip TribunJatim.com.

Suami Muzdalifah itu atau Fadel bingung mau bikin model rambut seperti apa lagi demi terlihat serasi dengan Muzdalifah.

Sementara itu, Muzdalifah sendiri malahan makin memperlihatkan ingin memudakan dirinya.

Terlihat jelas hal itu dari akun media sosial mantan istri Nassar itu.

Mbak Muz mengunggah berbagai foto bersama suami.

Gaya berpakaian Muzdalifah terlihat berbeda dari dirinya kala masih menikah dengan Nassar dahulu.

Muzdalifah kini kerap berpakaian casual.

Tak hanya merombak bagian busananya, tetapi juga fisik hingga wajah.

Pakaian Muzdalifah kini makin modis.

Ia juga kerap kali menggunakan sepatu sandal berwarna-warni agar menambah kesan berwarna dan tidak tua.

Makin serasi Muzdalifah kala mendampingi suaminya yang dikenal tampan itu.

Bahkan tak jarang Muzdalifah tampil dengan rok pendek yang dipadukan bersama leging panjang.

Kecantikan dan wajah awet muda Muzdalifah tidak didapatkan dengan cuma-cuma.

Di usia yang tak muda lagi, Muzdalifah pun melakukan perawatan kecantikan.

Ia pun mempercayakan dr Yenny Muliani untuk melakukan treatment khusus di wajahnya.

Tampak dalam video yang diposting, Muzdalifah memilih perawatan tarik benang.

Muzdalifah tak menampik perawatan itu untuk memembuatnya terlihat awet muda.

“Aku mau kasih tahu ke kalian semua nih, perawatan yang bikin wajah aku kencang dan kembali terlihat muda!!

Treatment Tarik Benang @sheart_id yang sudah ak lakukan di @youthologyclinic bersama dokter @yenny.muliani.

Selain pengerjaan yang cepat, aman dan juga menggunakan Benang berkualitas dari Korea Selatan!! Gak ada downtime dan yang pasti aku happy banget sama hasil nya

Thank you @youthologyclinic selalu tahu kebutuhan perawatan kulit ak..

Nah buat kalian semua yang mau terlihat awet muda seperti ak, kalian bisa langsung aja datang ke Klinik Youthology,” tulisnya mempromosikan, dikutip TribunJatim.com dari TribunSolo, Senin (11/10/2021).

Rupanya melihat perawatan wajah yang dilakukan Muzdalifah itu membuat warganet merasa ngeri.

Mereka ikut ngilu membayangkan betapa sakitnya melihat wajah Muzdalifah ditusuk-tusuk jarum.

“Ngiluuu,,,secara sebetulnya hukum islamkan tdk d benarkan jg yaa,” komentar seorang warganet.

“Masya allah ..knp mba sampe di gto in insya allah mas padil nerima mba apa ada nya..sampe ngilu ngeri lht proses nya mba gmn nnt nya itu benang di tanam mba ,” komentar lainnya.

“Ngeriiii…ngiiiluuu ngeliat nya…terima aja deh atas pemberian Allah, karena tua & mati itu pasti,” tulis sebuah akun.

Namun dokter kecantikan yang menangani Muzdalifah memastikan jika perawatan yang dilakukan istri Fadel Islami itu sudah sesuai standar kesehatan dan aman.

“benang nya akan terserap sempurna di tubuh ka. Gak usah khawatir. Sama seperti benang operasi, yang nanti nya akan terserap tanpa sisa.,” balas dr Yenny Muliani.