Harta Duniawinya Seabrek hingga Rumahnya Dibanderol Rp 8 Miliar, Gadis Cantik Ini Kini Harus Hidup Menjanda, Suaminya Meninggal Mendadak di Atas Ranjang


Publik tentu tak asing lagi dengan sosok gadis cantik di foto sampul tersebut.

Bagaimana tidak gadis cantik di foto sampul itu kini telah menjelma menjadi artis sekaligus penyanyi kondang Tanah Air.

Bahkan, gadis cantik itu kini hidup bergelimang harta hingga memiliki rumah mewah.

Lantas siapakah sosok gadis cantik itu?

Ya, gadis cantik itu adalah artis sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL.

Seperti yang kita tahu, kesuksesan BCL di panggung hiburan Tanah Air memang tak perlu diragukan lagi.

Bagaimana tidak? Di sepanjang kariernya, BCL telah menelurkan berbagai lagu hit yang digandrungi masyarakat Indonesia.

Tak hanya di dunia hiburan, BCL juga sukses melebarkan sayapnya di dunia bisnis.

Dilansir dari Grid.ID dari Suryamalang.com, BCL rupanya sukses menjalankan beberapa bisnis kuliner bersama mendiang sang suami, Ashraf Sinclair antara lain, restoran Bulgogi Brothers, T.G.O. Friday, dan Pondok Sunda.

Selain itu, suami BCL tersebut juga diketahui memiliki kurang lebih 6 bisnis yang terbilang sukses mulai dari perusahaan investasi, restoran, hingga tempat gym.

Dilansir dari Bangkapos.com, BCL sendiri juga diketahui memiliki bisnis fashion yakni menjual pashmina melalui online yang diberi nama Pashmina by BCL.

Punya karier moncer dan bisnis seabrek, tak heran bila wanita berusia 38 tahun ini tinggal di hunian mewah.

Dilansir Grid.ID dari Tribunjakarta.com, BCL tinggal di rumah mewah yang berlokasi di kawasan Kemang Jakarta Selatan.

Melansir TribunJakarta.com harga untuk sebuah hunian mewah di daerah Kemang ini cukup tinggi yakni bisa mencapai harga Rp 8 Miliar.

Hal itu tentu tak mengherankan mengingat rumah BCL memang mewah bak hotel bintang 5.

Selain kariernya, BCL juga sempat jadi sorotan saat kehilangan suami tercintanya, Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu.

Pasalnya, kepergian Ashraf terbilang sangat mendadak hingga membuat publik terkejut.

BCL pun sempat menceritakan detik-detik kepergian suaminya dalam kanal Youtube Boy William pada Selasa (09/03/2021).

“Saat kami kembali dari New York, kami tidur, pagi biasa dia sibuk rapat dan gue harus persiapan jadi kayak fitting segala macam buat Idol.”

“Terus berangkat ke Idol, dia pergi ke PP. Sorenya biasa masih chat segala macem,” ujar Bunga.

Sepulang dari Indonesian Idol, BCL mengaku sempat mengobrol dan mengajak Ashraf memilih foto untuk promo lagu barunya.

“Terus gua balik dia lagi di kamar, lagi mau matiin TV kayaknya. Terus ngobrol-ngobrol bentar.”

“Jadi kayak lagi ngedit-ngedit foto tuh sama nanya ‘Ini yang mana, ini yang mana’. Terus dia bilang ‘Capek nih crossfit tadi soalnya’, oh ya udah ‘Aku tidur ya’. Terus dia tidur, aku ke kamar mandi,” sambungnya.

BCL lantas berniat membangunkan suaminya usai dirinya dari kamar mandi.

Sayangnya, saat itu Ashraf tak lagi bergerak hingga membuat BCL panik dan melarikannya ke rumah sakit.

“Bersihin muka, balik ke kamar, gue bangunin udah nggak bangun.”

“Itu kayak di film, bener-bener kayak ‘Hey sayang’ gue cium pipinya, ‘Hey’ gue kelitikin gak bangun, gue pelukin kok gak gerak gitu. Gue udah feeling nih bentar-bentar ini aneh,” kata ibunda Noah tersebut.

“Terus gue gini-giniin (goyang tubuh Ashraf) ‘Sayang gak lucu nih, gak lucu nih’. Terus gua tarik, badannya udah . Gua harapannya pingsan, tapi gua melihat kayak tidak bergerak,” sambungnya.

Usai kepergian belahan hatinya, kini BCL pun harus menjadi single parent untuk sang putra tercintanya.

Untuk Suami ! Saat Isteri Melahirkan, Genggamlah Tangannya. Saksikan Sendiri Rasa Sakit Itu

Saat melahirkan adalah waktu paling genting dalam hidup seorang wanita bergelar ibu. Banyak yang dipertaruhkan termasuk nyawa sendiri.

Bukan mudah untuk melahirkan anak, ada yang diuji dengan kesukaran ketika mahu melahirkan.

Begitu besar pengorbanan seorang isteri dan ibu.

menjelang detik kelahirannya yang ditemani suami, Instafamous yang juga ahli perniagaan, syimaeima memberitahu betapa dia menghargai kehadiran suami menemani sepanjang proses bersalin.

Turut Menitipkan Pesanan, Kata Syima Lagi Untuk Para Suami Yang Menemani Isteri Mereka Ketika Bersalin Peganglah Tangannya.

Jangan Dilepaskan Kerana Genggaman Tangan Suami Memberi Kekuatan Kepada Isteri Untuk Melahirkan Bayi.

Untuk sang istri, Janganlah bauang buang Tenaga Dengan berteriak. Simpanlah Tenaga Sebaik Mungkin Untuk Proses Melahirkan Anak.

Sakit yang dirasakan saat melahirkan mungkin bisa berbeda-beda antar ibu. Bahkan, sakit yang dirasakan ibu saat melahirkan bisa berbeda-beda pula antar kehamilan yang dimilikinya.

Hal ini bisa terjadi karena genetik dan pengalaman ibu turut menentukan seberapa besar rasa sakit yang dirasakan.

Kemampuan ibu dalam menahan rasa sakit saat melahirkan juga menentukan hal ini. Dukungan sosial saat melahirkan, ketakutan dan kecemasan ibu saat melahirkan juga dapat memengaruhi seberapa besar rasa sakit ibu.

Rasa sakit yang dirasakan saat melahirkan akan datang secara bertahap, mulai dari saat akan melahirkan sampai Anda berhasil melahirkan. Berikut tahapannya:

Awal persalinan

(selama 8 jam atau lebih). Kontraksi dapat datang setiap 5-20 menit dan berlangsung selama 30-60 detik. Pada saat ini leher rahim Anda mulai terbuka, kira-kira 3-4 cm.

Kontraksi bisa datang lebih sering dan menyebabkan rasa sakit yang lebih kuat. Rasa sakit yang Anda rasakan saat ini adalah seperti kram perut saat menstruasi.

Saat persalinan (selama 2-8 jam). Kontraksi berlangsung dalam waktu yang lebih lama, lebih kuat, dan lebih sering. Hal ini menyebabkan leher rahim Anda hampir terbuka penuh, sampai 7 cm.

Masa transisi

(sekitar satu jam). Ini merupakan hal yang paling menyakitkan karena leher rahim Anda hampir menyelesaikan pembukaannya (10 cm) dan bayi Anda mulai bergerak menuju jalan lahir. Kontraksi bisa Anda rasakan lebih sering. Anda juga bisa merasakan nyeri pada punggung, pangkal paha, dan paha, serta merasa mual.

Sejengkel Apapun Kelakuannya, Jangan Pernah Bentak Istrimu Apalagi Main Tangan

Dalam rumah tangga pasti ada saja cekcok akibat persoalan kecil dan besar dan itu hal yang lumrah terjadi di dalam keluarga, namun terkadang ada faktor yang menyebabkan sebuah cekcok didalam keluarga yaitu karena tingkah laku istri yang terkadang membuat kaum suami naik pitam.

Terkadang istri memang begitulah sifat alaminya dimana sebenarnya yang dia sampaikan benar namun bagi suami itu salah setiap apa saran dan inisiatif dari istri.

Bila demikian anda alami saat ini, sebaiknya kaum suami tahan dan kontrol emosi anda, jangan bentak apalagi bermain tangan (memukul) ingat dia itu istrimu bukan musuhmu,

Meskipun kamu memukulnya dia tidak akan melawan mu apalagi berniat melaporkan, bukan dia tidak berarti tidak berani untuk melawanmu karena sifat manusia bila terancam dia akan membela diri bahkan sampai titik darah penghabisan, namun itu tidak akan dilakukan istri karena dia tau dan paham kalau suami itu kepala keluarga dan harus di hormati bukan untuk dilawan.

Memang dari fisik suami lebih kuat dari pada istri, tetapi bila kita ukur dari tugas dan tanggungjawab di keluarga maka suami dan istri sama kekuatan dan tanggungjawab nya lantas apa yang mau dibanggakan oleh suami ?

Cintailah dan sayangi istrimu ketika kamu sakit dan tak berdaya apakah kekuatamu bisa mengatasinya ? Tentu tidak, istrimu lah yang akan berjuang merawatmu hingga sembuh, memukul dan membentak istri sama saja kamu memukul ibumu sendiri karena istrimu adalahlah ibu dari anak-anakmu.

Sekesal apapun anda hanya karena sifatnya jangan marah itulah salah satu kekurangan nya, tugasmu adalah menutupi kekurangan-kekurangannya dengan cara mengajari dan membimbing dengan senyuman dan sabar

“Quetes”

– Dia memang lemah dan tak kuat bila beradu fisik, dia sama seperti pintu meski dipukuli dilempari dia tidak akan melawan meskipun pintu tersebut terbuka akibat kekerasan, setelah pintu rusak kamu tidak akan nyaman lagi di dalamnya karena tidak ada lagi yang melindungi mu bahaya dari luar-