Heboh Beredar Bocoran Alasan Sebenarnya Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz

323 views


Dia merasa sikap Alvin yang selalu memperlakukan dia dengan baik itu hanya kamuflase dihadapan banyak orang saja.

Drama rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou masih terus berlanjut. Terbaru beredar Instagram Story Larissa Chou yang sebenarnya hanya dibagikan ke close friends di IG-nya. Kemudian diunggah banyak akun gosip, salah satunya Lambe Turah. Di situ Larissa blak-blakan soal penyebab perceraiannya dengan Alvin Faiz.

Kata Larissa, selama lima tahun menikah, dia tak pernah dibimbing belajar agama oleh sang suami. Padahal dia berharap suaminya bisa mengajarinya ilmu agama mengingat dia seorang mualaf.

” Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama, termasuk mengajari ngaji. Padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing. Mengajak sholat tahajud pun gak pernah,” kata Larissa Chou.

Dia merasa sikap Alvin yang selalu memperlakukan dia dengan baik itu hanya kamuflase dihadapan banyak orang saja.

” Tapi diluaran aku selalu bilang dia membimbing aku, agar dia selalu terlihat baik,” ucap dia.

Selain itu, selama lima tahun menikah ALvin kurang memberikannya perhatian. Termasuk saat dia dilarikan ke rumah sakit.

” Selama menikah aku pernah masuk RS beberapa kali, dan dia tidak mau menemani selama di RS (hanya mengantar). Merasa sendirian padahal ada suami dan yang menemani aku di RS selalu asisten,” ucap dia lagi.

Tak sampai di situ, Larissa bertindak dengan menggugat cerai juga karena Alvin selalu memprioritaskan hobinya dibanding dia.

” Selama menikah dia main futsal terlalu sampai malam sering, main PS seharian, nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak bisa,” ungkapnya lagi.

Kekecewaan Larissa terhadap ALvin juga karena sang suami tidak pernah mengajari putranya untuk belajar agama. Dan tidak mau mengurus sang anak dalam keadaan sakit.

” Ketika anak sakit tidak mau mengurus, karena sudah ada aku dan pengasuh. Padahal aku gak tidur semalaman jaga anak sakit pengennya ditemani ayahnya, tapi kalau untuk main PS dia mau,” imbuhnya.

Bahkan katanya, Alvin juga terlalu sering bermain sosial media. yang membuat suaminya itu lupa waktu.

” Ketika aplikasi cloub house keluar, setiap hari main CH ngobrol banyak hal yang tidak penting sampai Subuh setiap hari. Padahal untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharusnya gak ada waktu untuk hal-hal seperti itu, lebih baik fokus keluarga dan pesantren,” imbuhnya.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah Larissa mengungkapkan suaminya pernah berselingkuh dari dia.

” Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019″ .

Hanya saja curhatan Larissa Chou ini belum bisa dipastikan apakah benar. Pihaknya belum mengklarifikasinya. Begitu juga pihak Alvin Faiz juga masih diam saat kabar ini beredar di sosial media.

Alvin Faiz Mau Punya Anak Lagi, Jawaban Larissa Chou Bikin Heboh

Alvin Faiz dan Larissa Chou memutuskan bercerai. Gugatan perceraian yang dilayangkan Larissa sudah masuk pada 20 Mei 2021 di Pengadilan Agama Cibinong. Keduanya pun akan menjalani sidang perdana pada 2 Juni mendatang.

Meski akan berpisah dengan Larissa Chou, putra sulung ustaz Muhammad Arifin Ilham ini mengungkapkan keinginannya memiliki momongan lagi.

Ia menuliskan keinginanya itu dengan mengunggah foto di feed akun instagramnya bersama putranya Yusuf.

Foto :@alvin_411

Dalam foto itu, Alvin sedang menggendong Yusuf semberi memberikan minum.

” Duh jadi pengen punya lagi, tapi teringat tanggung jawab punya anak itu besar sekali,” tulis Alvin Faiz dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 27 Mei 2021.

Unggahan Alvin langsung dikomentari oleh warganet, termasuk Larissa Chou. Komentarnya ini pun lantas mencuri perhatian netizen karena tak lama lagi Alvin akan menjadi jomblo setelah mereka resmi bercerai.

” Bapak jadi sering banget posting foto udah mau jomblo,” kata komentar Larissa Chou.

Melihat postingan Alvin dan komentar Larissa, netizen pun baper dengan kekompakan keduanya. Tak sedikit yang meminta Alvin Faiz dan Larissa Chou rujuk.

” Bismillah kawal sampai rujuk aamiin,” tulis akun @siigeulis___.

” Rujuk Dr pada membangon lebih baik perbaiki yg Ada krn anak butuh org Tua yg utuh,” kata akun @pbunda79.

” Bapak ,bisa yuk rujuk yukkk,” tulis akun @monikah_soerya.

Jawaban Menggetarkan Larissa Chuo Dicemaskan Bakal Lepas Hijab Usai Bercerai

Cobaan yang dihadapi Alvin Faiz dan Larissa Chou setelah mengumumkan rencana perceraian mereka belum berhenti. Selama ini pasangan muda yang menikah muda 5 tahun tersebut relatif tak pernah menujukan permasalahan rumah tangganya ke publik.

Kini yang terbaru muncul kekhawatiran dari para netizen soal masa depan Larissa. Warganet khawatir, ibu satu anak itu akan memutuskan melepas hijab setelah tak lagi menjadi istri Alvin, putra dari mendiang dai kondang, KH Arifin Ilham.

” Semoga tetap istiqomah dalam iman dan Islam. Semangat ci cantik,” kata salah satu netizen.

Soal hal tersebut, Larissa bisa memastikan dia tidak akan melepas hijbanya, jika sudah resmi bercerai dari Alvin.

” Pasti (istiqomah), Kalau disuruh milih mending jatuh sejatuh-jatuhnya atau kehilangan iman Islam. Lebih baik jatuh sejatuh-jatuhnya daripada kehilangan iman Islam,” balas Larissa.

Ibu satu anak ini mengungkapkan kekhawatiran Larissa akan berpaling melepas hijab setelah bercerai juga datang dari banyak follower dan netizen.

” Udah banyak banget yang takut aku lepas hijab karena hal ini. Enggak akan,” ucapnya.

Wanita berdarah Tionghoa ini menegaskan keputusan berhijab bukan datang atas permintaan orang lain termasuk suaminya, Alvin. Larissa mengatakan keinginan menutup aurat dengan berhijab datang dari dirinya sendiri serta kesadaran untuk mengikuti perintah agama.

” Enggak akan. Insya Allah insya Allah selalu istiqomah. Karena niat berhijab pun bukan karena manusia, karena Allah untuk Allah,” tutur dia.

Tags: #alasan bercerai #alvin faiz #beredar bocoran berita alasan perceraian alvin dan larissa chou #larissa chou