Heboh Chandrika Chika disebut jadi wanita panggilan, tarifnya Rp 20 juta sekali main: Mucikarinya ternyata…


Nama Chandrika Chika belakangan ini memang membuat heboh publik. Apalagi terkait rumor bahwa dia sebagai dalang pemicu keributan aksi pengeroyokan yang membuat Putra Siregar dan Rico Valentino masuk penjara.

Kini kembali ramai beredar isu tak sedap yang menimpa sang selebgram ini. Pasalnya Chandrika Chika disebut susah tak perawan karena kerap ditiduri banyak artis.

Dan terbongkar rahasianya selama ini ditutupi, ternyata diam-diam Chika disebut menjadi wanita panggilan. Bahkan ada sosok yang identitasnya sengaja dirahasiakan buka-bukaan membongkar soal tarif fantastis yang dipasang Chika dalam sekali main dengan pria hidung belang. Hal tersebut diungkap oleh akun Instagram @mamahitssss_original.

Dalam akun tersebut, terlihat potret tangkapan layar yang berisikan seorang netizen membongkar kedok Chandrika Chika. Ia bahkan membeberkan tarif fantastis puluhan juta serta sosok yang menjual Chika selama ini adalah Puput.

“Chika itu udah gak perawan. Chika pernah tdur sama lelaki hidung belang bawaan Puput dibayar Rp 20 juta,” katanya dikutip Hops.ID dari Herstory jaringan Suara.com, Kamis 21 April 2022.

Dan yang mengejutkan lagi, terbukti Chika diam-diam sudah saling berteman di Instagram. Sontak saja, unggahan tersebut membuat para netizen syok dan merasa tertipu dengan kepolosan Chika hingga menuai komentar pedas.

“TERNYATA OH TERNYATA. Pantesan kemarin akrab banget ya,” kata netizen.

“Oalah…dunia ini sempit ternyata ya mamin…kirakn cicak anaknya taunya cicak papiculo diam2 ternyata dah pengalaman,” ujar netizen.

“Karena puspitong lontong badannya sudah ambyar tdk seperti wktu dulu msh dikejar2 dodok mknya skrg dia cr anak buah yg bsa meneruskan generasinya yh say, yh 20 jenong ksh mami 10 jetong nah cicak dpt 8 jetong nah 2 jetong buat amal puasa yh say,” kata netizen.

“Klihatan cupu sok tersakiti klarifikssi ttg mantan seolah2 dia korban…pdhl si c suhuuu masa perempuan tengah mlm msih kliyaran di luar d caffe lg,” kata netizen.

“Pantes lgsg klop satu circle, ternyatah…, bobok d mana, sm siapa, ngapain aja…” sahut netizen.

Bahkan seorang netizen sampai mengancam Chika jika tak mau memberikan klarifikasi terkait kasus pengeroyokan yang kini heboh menjadi perbincangan banyak orang.

@chanrika_gamau speak up ttg kasus nya bang putra siregar @putrasiregarr17? Kan elu disna bareng mereka. Kok lu diem2 aja? Mereka itu belain lu loh padahal smpe di penjara. Lu gamau ngomong cerita sebenernya? Mau dibuka ke publik lu udahditidurin artis siapa aja?” tulis akun tersebut.***

Heboh video Chika dicolek Rico Valentino, ekspresi senangnya disorot netizen: Terlalu gampang dekat cowok!

Usai dikabarkan terlibat dalam kasus penganiayaan yang dilakukan pengusaha Putra Siregar dan aktor tampan, Rico Valentino, kini beredar video yang memperlihatkan Chika dicolek cowok tampan.

Pria tersebut tak lain adalah Rico Valentino yang diduga membela Chika saat ia bertengkar di sebuah club malam. Dalam video tersebut, nampak Chika sedang berada di sebuah tempat dengan beberapa orang.

Chika nampak dekat dan akrab dengan Rico bahkan sentuhan fisik pun tak canggung dilakukan aktor tampan ini.

Lantas, seperti apa saat Chika dicolek Rico kemudian viral di sosial media? Simak ulasan berikut.

Chika dan Rico nampak akrab

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip pada Senin, 18 April 2022, Chika nampak cantik mengenakan kaos berwarna putih.

Dengan rambut terurai, Chika nampak sedang duduk-duduk santai dengan beberapa orang di sekitarnya. Kemudian ia pun dihampiri oleh Rico dari arah belakang.

Terlihat Rico langsung mencolek pipi dari mantan kekasih Thoriq ini. Chika pun nampak tersenyum pada Rico yang berlalu pergi.

Hal ini memperlihatkan keakraban keduanya yang terlihat dekat. Netizen pun menyindir Chika yang disebut terlalu gampang dekat dengan pria.

“Makin heran, kalo emg mereka beneran deket. Masih sempet sempetnya dtg ke podcast dedy trs bahas masalalunya sm si toriq. GERAM BGT GW YALLAH,” ujar akun raudatulj**.

“Ternyata terlalu gampang deket MA cowok ya hemmmm serem,” komentar akun arni37**.

“Kasian bang putra dan rico,” ujar akun hikmew**.***

Sindir pedas Chandrika Chika, Ayu Wisya: Adek ini orangnya emang kegatelan

Selebgram Ayu Wisya kembali menyindir salah satu artis yang kini ramai diperbincangkan, yakni Chandrika Chika.

Selebgram yang terkenal ceplas-ceplos ini membagikan video melalui akun Instagram-nya saat makan nasi padang sedang judul ‘Papicoloq’.

Ayu Wisya menilai bahwa kontroversi Chandrika Chika tak ada habisnya mulai dari sering menyenggol Thariq Halilintar dan yang terbaru menjadi dalang dalam kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Dikutip Hops.ID dari akun Instagram lambegosiip melalui akun @ayuwisha pada Selasa, 19 April 2022. Selebgram ini terang-terangan menyindir Chika. Ia menyebut Chika sebagai sosok yang sering mencari masalah demi mendulang popularitas.

“Balik dari podcast-an keramat emang ada aja ye pemberitaan viral setelah itu. Belum kelar satu urusan karena sindir menyindir belum move on. Ade lagi ternyata kasusnya karena bela-belain Papicoloq. Papicoloq coloq dong. Ealah, soalnya adek ini tipikalnya emang suka garuk-garuk alias gatel,” ujar Ayu Wisha.

Ayu Wisha juga menyoroti sikap Chika Chandrika yang tak memberi klarifikasi setelah diketahui bahwa Chika adalah dalang kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino.

“Iya walalupun adek yang nyamperin ke meja itu tapi kan itu emang tabiat adek bang. Ya urusan abang dong, mau berurusan ama pihak berwajib karena belain adek. Yah, urusan abang dong. Adek mah diem aje,” imbuh selebgram asal Minangkabau itu.

Lebih lanjut, Ayu Wisya menyebut bahwa Chika sebagai orang yang kerap mencari masalah dan berlindung di balik wajahnya yang cantik.

“Mau masuk circle mana aja adek bikin masalah. Soalnya kan adek cantik bang. Good looking is a good luck. Orang lain yang ketiban sialnya. Gue mah kalo dihujat orang mah gak papa yang penting gue jadi pusat perhatian orang. Perkara mah belakangan yang penting karir gue diatas. Gue mesti menjilat artis-artis yang lain dulu. Gue kan butuh konten yang penting exist,” ungkap Ayu Wisya kesal.

Atas unggahannya, netizen ikut membanjiri kolom komentar atas unggahan mengenai sindiran Ayu Wisya ini. Banyak yang menilai selebgram satu ini terlalu ikut campur masalah orang lain hingga dituding pansos

“Orang orang begini ngapain ikut campur dah,” tulis akun erli***

“Nih orang demen banget nimbrung di masalah orang. Nyari panggung gini amat mbakkk,” timpal akun @dewi****

“Halah udah males nanggepin dia. Dimana yg viral, dia sok nimbrung. Nnt bis itu jelek2in orang,” sahut akun @rika****

Chandrika Chika hari ini diperiksa atas kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino

Nama Chandrika Chika beberapa waktu lalu turut terseret atas kasus pengeroyokan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino.

Chandrika Chika diduga sebagai sosok wanita yang memancing pertengkaran Rico Valentino dengan seseorang yang kemudian Putra Siregar ikut membantu Rico yang tengah dikeroyok.

Selain itu bukti yang menguatkan sosok wanita itu adalah Chandrika Chika berhasil diperlihatkan oleh rekaman CCTV saat berada di lokasi kejadian.

Sementara itu agar pemberitaan tersebut tidak simpang siur, pihak berwajib menjadwalkan Chandrika Chika agar dapat dimintai keterangan lebih lanjut.

Rencana pemeriksaan terhadap Chandrika Chika tersebut akan dijadwalkan hari ini, Rabu, 20 April 2022 di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelum rencana pemeriksaan hari ini, pihak kepolisian telah melayangkan surat pemanggilan terhadap Chandrika Chika.

Terkait surat pemanggilan dan jadwal pemeriksaan Chandrika Chika tersebut dibenarkan oleh AKBP Ridwan Soplanit.

“Ya, dipanggil sebagai saksi. Sudah kami kirim surat panggilan,” kata Ridwan Soplanit, dikutip dari suara.com pada Rabu, 20 April 2022.

Sejak berita terseretnya nama Chandrika Chika dalam kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino, pihak Chandrika Chika hingga kini belum berikan klarifikasi.

Selain itu, akun sosial media Chandrika Chika juga ramai diserbu netizen yang mendesaknya untuk segera buka suara.

Merasa terganggu oleh serbuan komentar netizen, Chandrika Chika lakukan penghapusan komentar di akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya diketahui, diduga Chandrika Chika merupakan sosok wanita yang dibela Rico Valentino saat kejadian pengeroyokan beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, Chandrika Chika mendapat desakan dari publik lantaran dianggap tak berterimakasih dan abai terhadap proses hukum yang telah dijalani oleh Putra Siregar dan Rico Valentino.***